surat untuk sahabat (^_^)


bumi sahabatku…

apakabar mu disana sobat..(*ah pertanyaan basa basi..rasanya  baru kemarin kau bercerita tentang badai yang sedang menerpa mu…

ad

bumi sahabatku…

apakah saat ini hati mu masih merasa lara.???

apakah saat ini badai itu masih belum berlalu???

dan apakah kau semakin merasa lelah dengan semua ini???

bumi sahabatku…

percayalah badai ini akan segera berakhir..walaupun aku tidak tahu..kapankah waktu itu akan tiba…tapi..bukankah ALLAH yang baik selalu bilang..”dia tidak akan memberikan cobaan kepada umat-Nya di luar batas kemampuan umat-Nya..”

bumi sahabat ku…

percayalah badai ini akan segera berlalu..dan semua ini pada akhirnya akan berakhir indah walaupun mungkin aku ataupun kamu..tidak tahu kapan..semua ini berakhir….

ya KAPAN..pertanyaan yang selalu kau teriakan ditengah kelelahan mu akan semua ini..

aku tidak tahu..KAPAN…kapan ini semua akan berakhir..karena hanya ALLAH yang baik yang tahu jawabannya…mungkin hari ini, mungkin esok, atau mungkin tahun depan…we never know.

bumi sahabatku….

semua orang saat ini akan bersimpati pada mu, berkata bahwa mereka mengerti keadaan mu dan aku..aku tidak akan mengatakan itu.., karena hanya dirimulah yang mengerti segalanya..hanya dirimulah yang merasakan penderitaan itu…

dan aku., aku hanya bisa menjadi sahabatmu…

berdoa agar badai itu segera berlalu….

meminjamkan punggung ku sebagai tempat mu bersandar di kala lelah dengan segalanya…

meminjamkan telinga ku agar bisa mendengar kan semua keluhanmu….

mengulurkan tanganku untuk kemudian membantu mu berdiri tegak….

bumi sahabatku…

berhentilah menangis….

berhentilah bersedih…

dunia masih harus berputar…

hidup masih harus berjalan….

percayalah badai ini akan segera berakhir..walaupun hingga detik ini hujan masih turun dengan deras….

jika badai ini tak kunjung berakhir, mari kita menari bersama badai, menikmati indahnya hujan..dan belajar mencintainya…

bumi sahabatku…

percayalah akan ada cerita indah setelah semua ini..

ini hanya proses panjang yang harus kau lewati..dan dirimulah yang akan menentukan akhir dari semua ini..apakah kau akan kembali bangkit..atau akan terus terpuruk…

bumi sahabatku…

mungkin ALLAH menutup satu pintu untuk mu..tapi tanpa kau sadari..dia telah membukakan dua pintu untukmu., namun kau tak menyadarinya,dan kau mengabaikan pintu-pintu itu…

berhentilah bersedih sahabat…

buka mata, hati telinga, sesungguhnya masih banyak yang lebih penting dari sekedar kata cinta..ALLAH pasti akan menunjukkan keindahan dibalik semua cerita ini…

jangan pernah merasa kalah ataupun sendiri karena ada banyak sahabat dan orang-orang lain yang mencintaimu, ada banyak cerita indah yang telah menunggumu diluar sana..

sahabat mu…

Sailormoon yang selalu berharap kau tersenyum…

sailormoon yang selalu akan menyelamatkan mu, selama kau menginginkannya.. (^_^)

sahabat,bumi,doa

About these ads

38 thoughts on “surat untuk sahabat (^_^)

  1. Pertanyaannya adalah …
    Who is Bumi ?

    wah saya ketinggal cerita nih keknya …

    hehehe

    Opa-opa emang selalu ketinggalan …

    salam saya

    • hai opa..(^_^)
      “bumi” ehm..sahabat saya yang sedang merasakan
      hujan badai dalam hidup nya…
      dan saya cuma ingin bilang
      kalau badai pasti berlalu selalu ada pelangi setelah hujan..(^_^)

  2. wah tulisannya selalu bagus bagus..
    siip dah.. sampaikan salam ku ma bumi ya..

    oy makasih tuh tambahannya.. bagus.
    tmbahin yang engkau part bapak juga dong kan rasanya kirang tuh.. hehehe ngarep.com ini..

    salam,

  3. Eh, bumi juga sahabatku, lho… hehehe….. :-)

    Semoga badai yg menerpa bumi segera pergi, ya…. Aku juga mau berdoa untuk dia ah :-)

    • hai meidy.
      iya..tulisannya kriting dan aku gak bisa ganti ,..
      karena program WLW nya ada dikomp kantor…
      niatnya mau nyeni..tapi gagal..(^_^)
      ha…ha…ha…ha..
      just call me usagi..jangan pake mbak…
      itu bukan puisi..
      itu surat…(^_^)

    • opa…have a nice weekend ya..(^_^)
      iya…tulisanya keriting…
      niatnya mau nyeni..tapi gagal dech…
      gak punya jiwa seni..(^_^)

      iya..kesedihan bumi pasti akan segera berakhir…
      pelangi akan menghampiri hidupnya….
      dan dia akan bahagia….
      aku percaya itu..
      dan semoga bumi juga percaya…

  4. Hai Usagi…. thanks dah mampir ke tempatku..
    Sampaikan pada Bumi sahabatmu… bahwa harapan itu harus tetap ada, bahwa kesempatan untuk kembali tersenyum kan datang lagi… ^_~

    • hai bunda..(^_^)
      ehm mungkin ..kali ya..
      aku gak tahu..yang pasti namanya bumi…
      kehancuran itu harusnya gak pernah ada..
      kita manusia lah yang harusnya menentukan..
      akan tetap menangis..dan meratapi nasib..
      atau justru melompat lebih tinggi..

  5. Assalamualaikum….
    Subhanallah…whuaaah… speechless abis gw bacanya put…
    gw gak tahu harus ngomong apa…., “bumi” pasti senang dengan rangkaian kata-kata yang menginpirasi seperti ini…
    Insya Allah gw yakin “bumi” akan segera bangkit, dia pasti bangkit dengan caranya sendiri, karena “bumi”sudah siap untuk menatap matahari setelah badai yang datang berlalu, dan “bumi” sepertinya tidak ingin seperti pelangi yang hanya muncul sekejap untuk kemudian menghilang lagi, tapi dia ingin menjadi seperti matahari yang selalu berguna bagi alam sekitarnya…
    Tetap Semangat Keep Fighting Till The End
    -Untill We Meet Again-

    • hujan…apa kabar mu..
      hujan derasnya sudah berganti perlahan dengan hujan rintik ya..(^_^) like this..see badai gak selamanya turun dengan deras perlahan akan berganti dengan gerimis..dan pada akhirnya semua akan berakhir…

      bumi pasti bangkit..gw percaya itu…
      bumi yang gw kenal..lebih tangguh walaupun kadang dia rapuh…
      bumi yang gw kenal pasti mampu berjuang…
      bumi yang gw kenal akan segera berdiri…
      seperti yang selalu gw bilang sama dia…
      hidup ini adalah pilihan, ketika kita jatuh dan terpuruk….maka kita lah yang memilih apakah kita akan semakin terpuruk..atau kita akan kembali bangkit untuk mengejar matahari itu….

      • yupzzz…betul put..semua adalah pilihan kita…apakah kita akan bangkit atau terus terpuruk….
        mudah2an semua yang putri katakan tentang bumi itu benar adanya…gw juga yakin “bumi” sekarang ini sedang dalam proses bangkit,,sedikit demi sedikit,,,
        tetaplah menjadi sailormoon…
        tetaplah menjaga “bumi” …dan
        Tetaplah memyelamatkan “bumi” kapanpun dan dimanapun…^_^

  6. Hai, linkmu sudah aku taruh di daftar blogku. Maaf baru sekarang sempat blogwalking lagi. Dulu saya pernah mencoba menekuni hobi berkebun supaya bumi bisa lebih rindang dan bersahabat untuk dihuni, tapi akhirnya saya tinggalkan. Saya ternyata ngga bakat bercocok tanam, kasihan tanamannya malah pada mati. Hehe…

    • hai..thank you ya udah naroh linknya..
      iya saya juga suka susah buat bw,apalagi sekarang lagi di padang..gak dapet signal euy..
      sama saya juga gak punya bakat untuk berkebun..
      tanaman yang saya piara mati semua..(^_^)
      he…he..he..
      tapi kita bisa menyelamatkan bumi dengan cara lain..
      mengurangi penggunaan kertas misalnya..(^_^)
      happy blogging ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s