selingkuh..oh selingkuh..(@_@)


selingkuh …belakangan ini..sepertinya jika saya mendengar  cerita tentang orang-orang yang putus hubungan sama pasangannya pasti alasannya gak jauh-jauh dari selingkuh dan pihak ketiga..klo dulu tiap temen saya curhat mereka putus sama pasangannya pasti alasannya macam-macam…beda prinsip,beda agama,beda visi,gak cocok..(itu kira-kira dibawah tahun2007-an,tapi sekarang setiap ada orang yang putus..alasannya gak jauh-jauh dari satu kata..Selingkuh (Pihak ketiga) ..ga variatif banget y…

b

Kisah-kisah tragis..

saya punya temen sebut aja namanya cantik(bukan nama sebenarnya)dia sudah pacaran hampir 6 tahun sudah bertunangan dan sudah mempersiapkan diri untuk  menikah..apa daya sang cowok selingkuh, tragisnya cowoknya  selingkuh sama cewek yang beda umurnya 13 tahun diatas dia…padahal cowoknya selama ini begitu setia bahkan saya kagum sama kesetiaanya tapi kok endingnya begini…dan si cowok lebih milih selingkuhan nya dgn alasan..”saya bisa nemuin apa yang gak saya temuin di diri lo” (parah  banget gak sich hubungan yang udah berjalan 6 tahun hancur cuma karena alasan simple kayak gitu..)

temen saya yang lain malah jadi pelaku slingkuh..dia  selingkuh dengan alasan yang amat sangat sederhana dan Cuma bikin saya punya pikiran (dasar cowok menyebalkan.) dia selingkuh dengan satu alasan..”tenang aja saya cuma cari variasi doang..ya lo tiap hari makan kangkung skali-kali makan sayur asem bolehkan, sepandai-pandai tupai melompat suatu hari kembali ke kandang juga..secapek2nya saya selingkuh pasti saya balik ke pacar lama juga..so stay cool guys..gw cuma iseng” (gila nyebelin  banget kan..)yang saya gak abis pikir kenapa juga ceweknya gak ngerasain sesuatu yg beda saat cowoknya selingkuh atau juga kenapa tuch selingkuhannya gak punya firasat apapun …

bukan Cuma cowok brengsek doang yang selingkuh..cowok baik juga..temen saya yang lain cowoknya malah orang yang taat beragama,rajin sholat,rajin mengaji,religi banget bahkan aktif di organisasi keagamaan tertentu.(*ampe saya mikir gila lo beruntung banget punya pacar kayak dia)mereka udah pacaran satu tahun dan punya rencana buat nikah…dan kalian  semua tahu endingnya apa…tuch cowok juga selingkuh lebih parah lagi dia juga selingkuh sama orang yang sama-sama punya level agama setingkat sama dia..please dech ini bener2 gak bisa diterima dengan akal sehat saya..harusnya orang yang mengerti agama tahu donk gimana caranya ngejaga komitmen dan janji yang udah mereka bikin..dan yang lebih parah lagi tuch cowok lebih milih selingkuhannya dengan alasan yang amat sangat klasik”dia lebih baik,dan lebih religi daripada lo..so saya milih dia bukan lo”dan ninggalin sahabat saya yang terpuruk karena udah terbang terlalu tinggi..

saran saya…

th_Couple21

buat lo semua yang ada rencana mo selingkuh,lagi selingkuh,jadi selingkuhan,or diselingkuhin..coba renungin nasehat saya dibawah ini..(berasa tua banget y..)

  •  Buat yang mo selingkuh
    Mungkin saat ini detik dimana kamu menemukan  sesuatu yang baru..kamu  lagi jenuh-jenuhnya ama pasangan kamu  itu wajar..kan dalam sebuah hubungan ada konsep PLC( product life cycle) suatu hubungan diawali dengan perkenalan,pertumbuhan,kematangan dan penurunan atau tingkat kejenuhan..,atau konsep LDR (law of diminishing utility)tingkat kepuasan yang terus menerus ditambah pada akhirnya akan menimbulkan kejenuhan..
    Sebelum kamu  selingkuh pikirin dulu perasaan pasangan kamu  kalo dia tahu kamu  selingkuh mimpi indah yang selama ini dia bangun tentang kamu bakal hancur berantakan,pikirin resiko yang bakal kamu tanggung..hubungan yang akan kamu  korbankan ..dan pikirin juga perasaan selingkuhan kamu ..saat dia tahu dia Cuma jadi yang kedua..saat dia tahu klo dia Cuma dijadiin pelajaran doang..jangan Cuma mikir nafsu doank..pikirin semua risiko,jangan main api kebakar tuch gak enak!!!
  • Buat yang lagi selingkuh..
    Saya tahu yang ada di kepala kamu  saat ini..(selagi gak ketahuan gak masalah,mumpung masih muda ntar klo udah nikah gak bisa lagi) saya Cuma bisa bilang..”BRENGSEK ”
    Walaupun sekarang kamu  gak ketahuan..pada akhirnya setiap bau bangkai pasti bakal kecium kan..setiap yang berbohong pasti bakal ketahuan dan saat itu semua nya akan terluka..kamu ,pasangan kamu  dan selingkuhan kamu ..
  • Buat yang di selingkuhin..
    Pasti rasanya sakit saat tahu orang yang kamu  sayang dan kamu  anggap istimewa ternyata gak sesempurna yang kamu  pikir..
    Pasti rasanya sakit saat  tahu istana cinta yang kamu  bangun hancur karena pihak ketiga..
    Saya tahu banget rasanya..walaupun jujur saya belum pernah ngalamin hal-hal kayak gitu (jangan sampe dech)
    Tapi saya Cuma bisa bilang..jangan terbang terlalu tinggi,kalo lagi terbang liat-liat kebawah y..
    Saat kamu  terpuruk dan tahu kenyataan yang kamu  hadapi ingat satu hal..
    ALLAH slalu punya rencana indah dibalik setiap hal..
    Mungkin dia bukan yang terbaik buat lo..dan
    • “ingat saat satu pintu kebahagiaan ditutup ALLAH menyiapkan 2 pintu kebahagiaan yang lain untuk umat-Nya tapi sayang manusia terlalu lama memandang pintu yang tertutup itu hingga gak sadar pada pintu yang telah dibuka untuknya”

    Kadang di saat  kamu terluka kamu  akan sadar saat kamu  kehilangan satu cinta akan ada banyak cinta-cinta yang lain hdir dalam hdup ,keluarga,sahabat pasti semua akan ngulurin tangannya untuk mu.

  • Buat yang dijadikan selingkuhan..
    Pasti rasanya sakit saat kamu  tahu kalau kamu cuma jadi yang kedua..tapi belum tentu kamu  jadi yang kalah dan gak dipilih,bisa aja kamu  jadi pemenang..tapi pernah gak kamu memikirkan tentang hubungan yang sudah kamu  hancurkan ,pikirkan  tentang perasaan orang yang akan terluka karena kehadiranmu ..Jangan terlalu mudah untuk jatuh cinta,jangan terlalu mudah menganggap seseorang itu istimewa..gak semua yang kamu pikir baik itu baik,gak semua yang kamu  pikir indah itu indah..

Pada akhirnya saya cuma sampe pada satu kesimpulan…siapapun itu mau orang baik,orang brengsek semua punya satu potensi buat selingkuh karena ngejaga hati itu amat sangat susah..ngejaga komitmen yang udah dibuat amat sangat sulit ..kadang tanpa kamu  sadari perasaan itu dengan mudah akan berganti..ada banyak godaan di luar sana..jaga komitmen kamu  itu..saat kamu  mulai tergoda dan jenuh sama

hubungan kamu ..coba ingat risiko yang akan kamu  hadapi..
Saya gak pernah setuju sama statement..

”Cinta datang pada saat yang tidak tepat”bukan cintanya yang salah tapi manusianya yang terlalu mudah tergoda..so KEEP your komitmen y”

 

maaf kalau tulisannya rada galak..(^_^) soalnya suka emosi jiwa denger cerita selingkuh,lihat temen-temen yang lagi cari cara buat selingkuh,korban perselingkuhan,ataupun temen yang tahu bahwa dia adalah selingkuhan tapi tutup mata tutup telinga..maaf ya..semuanya..(^_^)

About these ads

53 thoughts on “selingkuh..oh selingkuh..(@_@)

  1. saya benci banget dengan perselingkuhan. Orang yang selingkuh adalah orang yang tidak tahu bersyukur dan jg tidak gentle. karma itu ada. percayalah

    karena saya seringkali diselingkuhi, saya pernah niat buat jadi orang ketiga untuk menghancurkan hubungan orang lain :evil:

    • he…he..he.he.he..orange..(^_^)
      jangan..jangan jadi orang ketiga..cukup jadi orang kedua aja..(^_^)
      iya…pembalasan itu pasti ada kan..
      dan konsep selingkuh itu hanya “utopia”
      sesuatu yang tidak nyata,cepat atau lambat pasti berakhir…

  2. Emang nyebelin kalo ditinggalin pacar gara-gara dia udah nemu orang yang lebih ‘sreg’. Tapi justru karena itu kita nantinya bisa ketemu dengan orang lain yang lebih baik, yang memang merupakan jodoh kita. Jadi kalo pacar kita selingkuh, kitanya JANGAN meniru. Tapi yakinlah bahwa itu merupakan tanda bahwa dia bukan jodoh kita. Pasti ada jodoh lain yang jauh lebih baik dari dia. Yakin saja … ^^

    • yup..setuju banget mba….
      kalau kita gak jadi pemenang hatinya..
      bukan berarti kita yang kalah atau gak beruntung
      tapi dia yang rugi..karena gak mendapatkan kita..
      dan jauh di luar sana,,,telah disiapkan hati yang terbaik untuk kita…
      semua hanya masalah waktu..
      akan indah pada waktuna..(^_^)

  3. menurut saya orang yg selingkuh itu kemaruk.. apa ya bahasa indonya.. rakus?
    padahal masi banyak jomblo di dunia ini eh malah seenaknya selingkuh. pikirin orang lain juga dong *curcol haha*

    • ha….ha…ha…ha.ha.ha.
      yup rakus dan penasaran..
      nyari sensasi aja..pengen tahu rasanya selingkuh..
      oh ya supir kantor ku aja juga ikut-ikutan selingkuh..
      dan tanpa berasa salah gitu dengan bangganya cria ama orang-orang kantor…

  4. First of all, ganti template yaaa :)

    Ok. selingkuh.
    Ngga munafik, tapi yg namanya godaan untuk bermain api pasti ada. Apalagi saat jenuh. Untungnya belum pernah diselingkuhin, jadi selingkuhan, ato menyelingkuhi.

    masalah brengsek sih saya juga nyadar saya bukan manusia suci, Iya, saya brengsek. Pernah nonton (500) days of summer belum? Disitu saya suka banget sama Summer, pemikirannya persis dengan saya, ‘Gila, Summer itu gw banget’, itu yang tercetus. Tapi pas Summer nyampakin cowo yg bareng sama dia dan memutuskan menikah, saya bilang ‘Gila, Summer brengsek banget. Berarti gw juga brengsek ya’. Yaa…seperti itulah ;) Tapi disini kan konteksnya Summer ngga pacaran, ngga ada ikatan, sama seperti saya, jadi ngga ada yg bisa disalahkan.

    oh ya, saya ngerasa beruntung banget mampir kesini. Karena kamu mengingatkan saya lagi dengan kebahagiaan yang menunggu di depan. cuma sayang terkadang saya masih sering nengok ke belakang.

    • hai mery..(^_^)
      yup..ganti template..bosen ama template yang lama..
      dan belum menemukan template yang pas,enakan di blogspot..
      templatenya macem..macem…

      sipho..kadang kitanya punya komitment..tapi keadaan mendukung..
      gak ada batas yang pasti selingkuh itu seperti apa..
      apakah harus ada status..
      atau cukup dua orang yang saling mengakui kalau mereka saling menyayangi..
      masalah status biarlah waktu yang menjawab…

      tapi menurut saya semua itu hanya “utopia”
      sesuatu yang kita nikmati,kita rasakan dan itu semua gak nyata
      cepat atau lambat akan berakhir…
      bisa jadi pemenang,..ataupun pecundang..

      thankyou for coming ya merry..
      saya suka sama kamu..
      bagus bilang bagus..
      jelek bilang jelek…
      tetaplah menatap kedepan..
      ada banyak kisah di luar sana..(^_^)

  5. wah selingkuh,topik yang bagus kl menurut aku sih,jangan ya..karena kl aku sih selalu memikirkan perjuaangan ketika aku mendapatkan pasanganku,karena kl kita memikirkan itu, kita selalu ingat betapa susahnya ketika kita mendapatkan pasangan kita,makanay pasangan kita adalah barang yang patut kita rawat,kita jaga dengan penuh iklas,jangan sampai kita melukai perasaan hatinya,dan pahamilah arti sebuah cinta itu sendiri,mungkin omongganku lebay tapi sekarang enag cinta yang bener-cinta yang dikatakan kahlil gibran sudah tidak ada lagi ya,orang seenaknya selingkuh…dan ingatlah teman kata kahlil gibran

    bila cinta memanggilmu ikutilah dia
    walau jalannya terjal dan berliku

    salam ketuk

    • he…he..he..he.
      i like it..(^_^)
      kasih jempol dah..
      tapi terkadang godaan itu ada aja..
      konsep PLC
      ataupun mungkin konsep jenuh…
      kadang iseng..akhirnya manyun..(^_^)

  6. sudah pasti, itu perbuatan yang sangat tidak baik.. no excuse for this. whatever the reason is.. dan yang melakukannya pun pasti tahu itu.. hanya saja, tetap membuat alasan2nya sendiri.
    cheers :)

    • yup..bener mbak wi..
      pasti para penjahat selalu punya 1000 alasan kan untuk perbuatan mereka..

      lebih baik menyelesaikan kisah yang sudah tidak sehat dulu kan..
      baru menjalin kisah yang baru…

  7. iya ni mbak wiangga bener banget,jujur aja aku aja lali-laki dak seneng tu ma selingkuh2,kasihan juga pa pasangan,masak pasangan kita memikirkan kita di rumah,kita asyik ma orang lain,diman ya hatinuraninya

    • he…he..he..si ketuk ini sepertinya..tipikal orang yang say no to selingkuh..
      hidup ketuk..(^_^)
      ha…ha…ha..ha..ha
      ayo dukung mbak wiangga..
      dan dukung saya sebagai sailormoon tahun ini..
      ha…ha..ah..
      ngelantur..

  8. Dasar kamu ya.. baru juga curhat dikit eh udah jadi postingan!!!

    sekali lagi saya tegaskan, saya tidak selingkuh belum selingkuh mungkin selingkuh jangan-jangan selingkuh.. (hehehehehehe, yang jelas saya bukan cowok baik-baik)

    • he…he…he…he.
      emang aku nuduh kamu selingkuh..
      aku kan cuma pengen bercerita selingkuh itu seperti apa dari kacamata ku…

      jadi kamu bagian yang mana…
      sedang berpikir untuk selingkuh..
      (*cengar-cengir…sendiri…

  9. Dari tulisanmu, sudah tersimpulkan dengan sendirinya: agama tidak bisa menjamin manusia untuk setia. Hanya dengan memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan yang bisa membuat manusia takut menyalahi-Nya dan dengan sendirinya berhati-hati untuk tidak melukai sesamanya.

    • hai mbak grace..
      iya bener..
      gak ada yang bisa ngejamin manusia buat setia
      godaan itu selalu ada…
      kdang ada orang yang keliatan sangat beragama
      tapi sama aja ama yang lain…
      tapi ada juga yang keliatannya atheis..
      tapi dia lebih baik dari yang lain…
      ini semua masalah hati..dan masalah seberapa dekat kita dengan pencipta…
      tidak melukai sesama..karena percaya..siapa yang menanam akan menuai..

    • hai alice…gimana udah dapet angkot belum…
      iya semoga diantara blogger yang baca tulisan ini..g
      gak termasuk kategori diatas ya..
      yup percaya banget..siapa yang menabur dia akn menuai..

  10. Tanpa bermaksud untuk menggurui atau apa …
    Bagaimanapun …
    Jika ingin seperti itu …
    ingat satu hal …

    Selesaikan yang satu … !!!
    lalu mulai lagi …!

    Itu jauh lebih baik daripada … yang satu mulai … dimulai lagi yang lain …

    Istilah listriknya …
    Lebih baik Serial dari pada Paralel … :)

    • Yup.inyiak benar sekali…
      selesaikan dulu masalah yang satu..
      baru memulai kisah yang lain..
      rada sulit dan menyakitkan..
      tapi lebih adil buat yang lain..
      HIDUP INYIAK…

  11. Hmmmm….. MEmang kadang dalam suatu hubungan itu ada titik jenuhnya. Tapi rasanya nggak bijak kalau mengatasi kejenuhan itu dgn berselingkuh.

    Wah, orang yg rajin beribadah dan tekun mengikuti organisasi agama memang bukan jaminan nggak akan selingkuh. Soalnya dulu aku juga pernah ngeliat yg kyk gitu, hehe….

    Tapi orang yg berselingkuh dgn alasan sebatas main-main atau iseng itu emang payah banget ya… Ga memperhatikan perasaan pasangannya…. -_-“

  12. analysisnya bagus juga. Memang selingkuh itu adalah hal yg gak bagus tapi pasti setiap perselingkuhan ada sebab nya,dan sebaiknya setiap orang bisa denger alasan dari kedua belah pihak. Seperti KD dan anang memang KD terkesan kurang ajar sekali dengan selingkuh sana sini, tapi apakah kita tau kenapa alasan dia selingkuh? saya yakin semua orang termasuk saya nggak tau alasannya.
    Point yang saya mau kasih disini adalah sebaiknya kita denger dulu alasan dari kedua belah pihak sebelum kita men judge siapa yg salah atau siapa yang bener.
    Untuk mba unagi kayanya expert banget dalam urusan ini, emank pernah ngalamin sendiri ya ? :D

    • utk om fahnurrosih.. coba di organize ya itu utk ngadain press conference KD di pejompongan.. supaya kita bs tau alesan dia selingkuh knp? (repot2 amat anyway) hiqiqiqiqq..

      well,s’pendapat jg sih sbnrnya,kl yg namanya perselingkuhan itu pasti didasari atas sstu (ane ga blg itu gak salah jg yeh,dan emg sering bahkan sllu berdampak negatif in the end).. ada yg bilang “Love isnt right or wrong,it just intimately comes to everyone’s heart!”

    • to duo kakak adek…

      om fahnur..=> pengacara kd ya,..ko bela kd(^_^)he..he..he..he
      klo kata iklan mah “apapun..pasti ada alasanya…he..he.he.he”

      btw..nama gw usagi..bukan unagi..unagi..mah gurita..(^_^)

      dince.. => koment perdana di blog gw yak..pasti lo mau bilang..baik atau buruknya denger aja suara hati kan..ho..ho..ho..

  13. ckckckck… kalo aku sih ga ada alasan buat selingkuh!! no excuse buat pengkhianat!! kalo udah sekali selingkuh dengan alesan apapun, tetep aja itu ga bener, itu artinya dia ga bisa dikasih amanah dan tanggung jawab tuuhh…

    • hai pak de…makasih ya udah mau berkunjung ke blog aku..(^_^)
      he…he..he..he.iya setuju sama pak de..
      seperti kata inyiak..
      selesaikan dulu kisah yang satu..baru mulai kisah yang lain..(^_^)
      itu lebih baik..

  14. biasanya orang yang selingkuh, apapun kondisinya, ga akan mikirin resiko. Mikirnya enaknya doang, sampe someday kena batunya baru deh. Jadi buat yang diselingkuhin, doa in aja yang baek-baek buat si peselingkuh, karena Tuhan ga buta, heheheh…*ngancem Mode ON*

    • he…he…he..he..
      yup…seperti yang orang-orang bilang..
      siapa yang berbuat..dia yang bertanggungjawab..
      bukan cuma satu orang doang yang terluka..
      tapi akan ada bnyak pihak..

  15. Hai MyLitleUsagi

    Indah hadir dan membaca sampai habis postinganmu ini. Walau baca perlahan agar dapat difahami bahasa Indonesianya. Akhirnya Indah khatam juga. Hehehe….. kaya baru belajar bahasa Indonesia. Bahasamu amat santai. Indah suka. mudah difahami lagi kritis. Terkadang Indah ketawa dengan kata-kata sinis yang dilontar. Wah… marah bener deh dengan orang selingkuhan ini. Memangnya sangat sakit kalau mengalami hal sedemikian. Mudahan yang melaluinya, harus terima kenyataan dan mikirin hikmahnya. Salam penuh Indah. :D

    • he…he..he..
      thank you very much…buat suka sama blog saya..
      jangan banyak-banyak muji…
      nanti jadi besar kepala..(^_^)
      he…he…he.
      sering-sering mampir ya..(^_^)

  16. hhmmmmm ……. gw mo nyanyi aja dech :

    Meskipun terasa manis, tetapi harus qt akhiri ….
    Meskipun terasa indah …. SELINGKUH tak’an membawa bahagia ….

    (^_^)

  17. Hmmm …..

    gw mo nyanyi aja dech

    ” … Meskipun…terasa manis, tetapi harus qt akhirii …
    Meskipun …terasa indah, SELINGKUH tak’an membawa bahaiaa ….. ”

    (^_^)

  18. Hmmm…ini blog penverahan buat gw, karena saat ini, gue adalah orang ketiga dlm suatu hubungan, doi sm cewenya lg LDR, g tnggung2 cwenya ada di manado, dy ada di jkrt sni, krn gw sm si doi satu organisasi, cinlok lah gw.awalnya pas deket gw ga tw dy ada cwe, pas momen gw ma dy ngmg serius ttg perasaan, dsitu dy ngmg dy punya cewe,n anehnya gw ttp GO AHEAD.krn gw fkir, toh gw sm dy satu : beda keyakinan,so gw g mungkn bkal seriusin dy, dua, bener kata2 cinta itu bikin buta, gw mikir, justru dg gw sama dia, sbnenrnya adalah suatu pembenaran bwt gw, bahwa dg gw jalanin hubungan yg slah ini sm dy, suatu hr nnti gw akan menemukan titik gw/dia harus berpisah..
    Anyway, i know this is so wrong, i never meant to hurt other woman, but i never asked to love other woman’s man too.FYI, menjadi org ketiga itu adalah hal yg sangat berat(kecual jd org ketiga demi uang ya).,krn mengetahui menjadi yg selalu yg dinomor duakan itu sgt ga mudah, udh jd naluri kita smw utk menjadi yg nomor satu kan..

  19. Wahhh wahhh klo itu crita mah sya sring ngalamin,di selingkuhin trus dan terus…
    7thn sya bertahan dan akhirnnya keulang lagi sampai akhirnya saya milih mundur aja…
    Capek rasanya terus d sakitin gtu…
    Heeee jd curcol nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s