Mengenang Mamoru Chiba.. (^_^)


31 juli 2010,23 : 00 Bekesong tercinta…

He…he…he…he..hari ini saya gak ada kerjaan..iseng-iseng baca diary yang pernah saya tulis..amazing aja ngeliat nya gila ya,  saya mulai nulis disana dari januari 2008 hingga juni 2009 hampir 1.5 tahun lebih..dan jumlah tulisannya 175 halaman..dan semuanya bercerita tentang kisah yang sama…gila..gila..gila..saya bacanya takjub..mengagumi diri saya..yang begitu tulus dan sayang sama kamu…

m

Membaca diary itu bagaikan memasuki sebuah lorong waktu..semuanya tertulis lengkap disana.. Jatuh bangun..saya betapa rasanya menyenangkan sekali saat kamu memberikan perhatian kecil yang menurut orang gak penting..tapi buat saya begitu penting.. Betapa rasanya menyedihkan saat kamu mengabaikan saya, rasa nya ingin tertawa dan tersenyum begitu indah.. rasa itu..sayang itu..entahlah ..Apakah saya bisa suatu hari nanti menyayangi seseorang sehebat saya menyayangi kamu…I don’t know.. :(  ????

Di setiap akhir tulisan saya..saya selalu berdoa buat kamu. Rasanya semuanya begitu menakjubkan…, ah ya…membaca smuanya membuat saya melupakan perasaan kacau balau yang saat ini ada dikepala saya..ya..walaupun semua telah berakhir..mengingat semua hal baik tentang kamu..selalu membuat saya merasa lebih tenang…

Dan saya terus membuka satu persatu ..tulisan saya tentang kamu..wow..saya menemukan lagi..puisi yang saya buat untuk kamu..dan tahu gak..saya nulis itu kapan..saya nulis itu waktu tahun 2007 he…he…he..gila ya..saya masih menyimpan semuanya… Saya senyum-senyum sendiri..saat baca puisi itu..hebat..hebat..ampe detik ini saya gak pernah bisa menyayangi seseorang..sehebat saya menyayangi kamu…yang lebih menyenangkan lagi..saat saya menemukan sebuah tulisan tentang indahnya rasa syukur.. saya disana bercerita tentang syukur saya .karena ALLAH yang baik telah mempertemukan saya sama kamu..he..he..he..semua itu benar-benar .membuat saya merasa damai..

Dan kemudian saya menemukan kembali tulisan saya..                                       Dimana semuanya harus di akhiri..                                                                               Dimana semuanya berakhir..                                                                                         Dimana mimpi panjang yang saya bangun…                                                               Istana pasir yang saya bangun…semuanya harus berakhir..saya harus melihat realita..kalau sebuah kisah ini gak akan pernah abadi..kisah ini hrus diakhiri..dan saya harus melihat realita yang ada..rasanya sakit dan menyedihkan…tulisan itu..membuat saya memutar memori pahit yang pernah hadir di kepala saya…

Yup satu tahun yang lalu..tanpa terasa sudah satu tahun semua ini berakhir….sudah satu tahun..saya berhenti dari semua kegilaan ini…lantas apakah saya bisa berhenti dari menyanyangi kamu..saya gak tahu jawabnya..

Mungkin saya bisa berhenti berpikir tentang kamu..tapi akan ada satu titik dimana saya selalu mengingat semuanya..bertanya kepada ALLAH yang baik tentang bagaimana keadaan kamu..dan terkadang berdoa buat kamu..

Terkadang saya berusaha membenci kamu..krena hanya dengan membenci kamu..saya bisa melupakan kamu..tapi jujur..semakin saya membenci kamu..semakin saya mengingat semuanya..di dunia ini gak ada yg abadi..tapi kenangan saya tentang kamu..selalu abadi di hati saya..gak ada yang bisa merubahnyastairway to heaven

Dulu saya pernah bermimpi kalau kamu adalah Mamoru Chiba dalam dunia nyata saya…

Dulu saya pernah bermimpi kalau kamu adalah Imam yang akan memimpin saya menuju jalan-Nya…

Dulu saya pernah bermimpi menghabiskan sisa hidup saya bersama kamu…

Dan sekarang setahun setelah semuanya berakhir..mimpi itu tetap jdi cerita indah saya…

Terimakasih untuk semua hal yang pernah terjadi…

Terimakasih karena pernah menjadi Mamoru Chiba saya…

Terimakasih karena telah mengajarkan saya tentang bagaimana caranya mencintai pencipta saya..

Terimakasih karena telah membuat saya bisa menyayangi kamu..lebih dari menyayangi diri saya sendiri..

Membuat saya selalu bersyukur di setiap pagi..membuat saya mencintai matahari …untuk segalanya…..Untuk senyum itu….untuk motivasi-motivasi itu..untuk keyakinan yang selalu kamu bilang..

”lo itu sebenrnya punya 1.000 kekuatan yang bisa lo pake untuk menghadapi dunia….tapi sayangnya lo gak pernah sadar sama hal itu..”

Betapa saya selalu rindu kata-kata itu..sampai  detik ini..saya masih belum bisa menemukan seseorang yang bisa meyakinkan saya seperti kamu selalu meyakinkan saya…(^_^)

Kenangan tentang kamu..akan selalu hidup di hati saya…

Berdampingan dengan benteng yang saya bangun…

Saya akan selalu berdoa kepada ALLAH yang baik…

Smoga suatu hari nanti….

Mempertemukan saya dengan mamoru chiba saya….

Yang bisa menjadi imam dan pemimpin yang baik…

About these ads

21 thoughts on “Mengenang Mamoru Chiba.. (^_^)

  1. Huaaaaa sepertinya iya ya, membaca diary lama seperti pergi ke masa lalu… :oops:
    Saya ga punya diary sih, jadi ga bisa ngerasain… :D

    usagi says

    he…he…he..iya..diary adalah catatan sejarah yang pernah kita punya..
    he…he..he..kenangan selalu indah buat dikenang.. :)

  2. Selamat pagi sahabat tercinta
    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Jangan ketinggalan, ikuti acara “Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia” hanya di BlogCamp.
    Klik :http://abdulcholik.com/2010/08/01/gelar-puisi-aku-cinta-indonesia/

    Terima kasih.
    Salam hangat dari Surabaya

    usagi says…

    pagi pak de…pagi-pagi wis berkunjung…. :D
    amin….semoga pak de juga selalu bahagia ya…
    lomba puisi yak pak de..baiklah…aku akan mencobanya…
    lomba fotonya mana pak de..(^_^)(*tetep ngarep ada lomba lain..
    salam hangat dari bulan.. :)

  3. pagi-pagi lah manangih..
    kato imam ghazali, masa lalu tu adolah nan paliang jauah dari awak, ndak bisa di kaja lai..
    nan paralu kini adalah menetap masa depan dengan penuh semangat.. masa lalu cukuplah jadi pelajaran saja, kenangan se lah. jan talalu tapuruak di masa lalu, karena awak ko kini ndak hiduik dimasa lalu doh, tapi di sini, di masa ini..!!

    usagi says..

    he..he..he..thank you sanak.. (^_^) yup..yang perlu kita hadapi adalah masa sekarang..karena apa yang kita lakukan saat ini akan berpengaruh di masa depan.. :) SEMANGAT!!!!

  4. Hee… saya juga pernah merasakan hal yang sama :)
    yang pasti kenangan akan selalu ada dan tidak bisa dihapus begitu saja. Tapi bagaimana caranya kita menjadi orang yang lebih baik lagi dari kegagalan, kenangan, dan pelajaran di masa lalu. Apa yang menurut kita terbaik belum tentu terbaik menurutNya. Dia pasti punya rencana sendiri untuk kita.

    Saya punya 4 buku harian ttg mantan dan 1 buku harian bareng yang ditulis berdua sama dia. Sayang, yang terakhir ini ada di dia. Saya akan sangat bersyukur kalau buku itu masih ada dan dengan sukarela dia kasih ke sama. Untuk saya, kenangan itu priceless, seperih, atau sesakit apapun.

    Oh ya, thanks ya udah baca tulisan2 lama saya. Dan maaf, waktu itu chatnya keputus, jaringannya lagi jelek sepertinya. Semoga bisa ngobrol2 lagi ya nanti :)

    Usagi says.. :D

    hai mery.. (^_^) yup..berharap kita bisa online lagi ya.. :) menurut saya gak ada yang abadi di dunia ini..satu-satunya yang abadi adalah kenangan dia akan tetap ada di kotak kenangan kita, saya tidak terpaku di masa lalu, namun terkadang saya mengunjungi kotak kenangan itu,untuk mengingat semua hal yang pernah terjadi, i don’t know why..but it make it me feel better.. :D

  5. bernostalgia nih mbak ceritanya…..

    hehe, meski kata ‘Aidh Al Qarni dalam La Tahzan, masa lalu itu tak kan pernah kembali…
    tapi kadang tetap terasa manis untuk diingat ^^

    usagi says..

    yup..masa lalu itu akan tetap ada di kotak kenangan kita,tersimpan rapi selamanya.. :) kelak bisa diceritakan ke anak cucu kita..

  6. awww curcol ;) moga2 ketemu ama tuksedo bertopengnya yaa mbak

    usagi says

    he…he…he…he..ngeblog tanpa curcol gak seru..yipho..kalau bukan tuksedo bertopeng mungkin super hero lainya..atau mungki rakyat jelata biasa… :D

  7. Hi sahabatku Usagi
    Sungguh tulisanmu membuat Indah sangat kagum dengan rasa cinta yang tersemat di hati kita. Ternyata bila cinta dan sayang itu menyebati diri, walau benci bagaimana, kita tetap akan ingat dan senang mengingatkannya kembali. Sebenarnya rasa benci itu tidak ada kok. yang ada hanya sebuah ujian yang dihadirkan Allah buat menguji keimanan dan ketulusan hati kita. semoga engkau bahagia wahai Sang Penjaga Bumi.
    Salam keindahan dari Indahkasihku. :D

    usagi says..

    he…he..he..makasih udah suka berkunjung ke blog saya ini..he..he..ALLAH yang baik selalu tahu yang terbaik,mungkin dia bukanlah orang yang tepat,dan biarkan crita indah ini tetap ada di kotak kenangan kita.. :)

  8. wah… aq jadi teringet masa masa indah saya niiih… abis baca tulisan kmu .. hehehe …..

    usagi says..

    he…he..he..selamat mengenang masa lalu..cukup mengenang saja,tapi jangan mendewakannya.. :)

  9. mundur ke belakang…………….. hehehehehehehe……… emang enak klo kita inget masa2 yg udh lampau

    usagi says..

    mundur kebelakang untuk kemudian kembali melangkah kedepan.. :)

  10. fuih…. berat bacanya…
    Serasa membaca lembaran2 yang dibuat seseorang.

    1,5 tahun, cukup untuk mengikat begitu erat. 5 tahun, ah entahlah… masih terasa begitu berat.

    Ah…kamu membuatku melo…. hahahaha :D

    usagi says
    jangan bikin berat..bikin enteng aja.. :) he…he..he. diary 1,5 tahun..,kisahnya 4 tahun..
    he…he…he..jangan melow..,just smiling..biarkan semuanya ada di kotak kenangan kita..

    • setubuh…. kita do’akan saja beliau2 itu mendapatkan yang terbaik dari Allah…
      Sehingga senyum bahagia itu, mata penuh cinta itu dapat kembali beliau rasakan, walaupun mungkin yang terbaik itu bukan kita… :)

      usagi says..

      yipho…mereka bukan yang terbaik… :) ALLAH yang baik selalu punya rencana indah untuk kita, dan semuanya hanya masalah waktu.. :)

  11. nice story cie’…weeh, dah lame gak kongkow2 sama you, ternyata pernah ada ‘mamoru chiba’ dalam hidup you? ini kisah taon berapa cie’? apakah gw kenal dengan ‘mamoru chiba’ itu? soalnya kayaknya dulu lo pernah cerita tentang someone who told you about ‘ur power’…tapi gw lupa-lupa inget, maklum dah emak-emak….hehehe…
    anyway, u sounds more religous in your postings, kapan pake jilbab? jangan jawab ‘insya Allah’ ya! karena Insya Allah kan artinya ‘jika Allah’ menghendaki, sedangkan berjilbab itu adalah perintah Allah yang hukumnya wajib, kudu, mesti… ^_~
    and u have to remember, klo mo dapet yang baik, harus jadi baik dulu…bener gak??
    love and miss you siz…
    -sorry, komennya kepanjangan…hahaha-

    usagi says..

    wow..my sahabat terbaik gw waktu SMEA mengunjungi rumah gw..thank you for coming…yup..he is some one…kisah tahun berapa ya..dimulai dari 5 tahun yang lalu kali..tapi itu semua sudah berakhir..”jdi lebih religious.. :D “he…he…he i’m just an ordinary people..”pake jilbab” masih belum mampu untuk menjawab pertanyaan itu..mungkin suatu hari nanti ..but i don’t know when..hidup itu kan misteri…sedang berusaha untuk menjadi sesuatu yang baik..dengan cara gw..dan dengan idealisme gw.. :D

  12. duh… usagi…

    indah sekali semua ucapannya untuk mamoru..

    kudoakan semoga usagi…kelak bertemu dengan mamoru chiba- nya

    amiinnn.

    usagi says..

    :) he…he…he..he..jadi malu..(*kedap kedip..) he…he..he..makasih mbak.. :D

  13. Diary saya dulu sangat norak kalo diliat sekarang, tapi berjaya pada jamannya.. hahaha :lol:
    dan kayanya itu tidak bisa dikategorikan sebagai diary deh, soalnya semua temen2 saya ngisi2 juga..

    ada yang nulis biodata-lah, lengkap dengan makanan fav (biasanya nulisnya hamburger dan pizza, udah paling keren deh saat itu, hihihi :lol: ),
    belum lagi dengan kata-kata mutiara (kalo ini paling yahud kalo nulisnya “Ora Et Labora”)

    dan paling happening saat itu tulisan penutup :

    salam
    a
    n
    i
    selalu :lol: :lol:

    Masa lalu walaupun pahit emang harus disyukuri Usagi..
    Paling tidak dia telah menjadi salah satu bagian dari hidup yang mendewasakan kamu..

    Selamat melanjutkan hidup sebagai pribadi yang lebih dewasa dan kuat :)

    usagi says.

    he…he…he..he..trus ada kata mutiaranya ya..biasanya begini..L.U.P.U.S “lupakan pacar utamakan sekolah..” yup..dia akan tetap ada di kotak kenangan hidup kita..selamanya., :)

  14. Pingback: 30 November 2010 « Rumah nya USAGI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s