Surat Cinta Untuk Kekasihku…..


My Office 7 Oktober 2010

Untuk kereta besi ku tercinta…

Kereta ku sayang….. kereta ku malang….

Mengapa kamu begitu jahat padaku..

Tahu kah kamu kalau aku tak bisa hidup tanpa mu

Takukah kamu kalau aku begitu setia padamu…

Aku telah mendampingi mu dari dahulu kala..

Dari diriku masih berseragam putih abu..abu..

Hingga kini aku melenggang dengan busana kerja ku

keretaku

Kereta besiku…kamu adalah saksi hidup ku…

Saksi akan semua cerita hidup ku..

Ada cinta bersama mu..

Ada duka bersama mu….

Kereta ku sayang..kereta ku malang…

Tahukah kamu..

Jika kamu telah mendampingiku..

Melewati semua siklus perjalanan hidup ku..

Dari diriku hanya bocah ingusan yang tidak berarti apapun…

Hingga aku belajar menjadi wanita dewasa yang sedang meraih mimpi ..mimpinya..

a

Duhai kereta besi ku…

Sadarkah kamu..kalau kamu lebih egois dari manusia teregois di dunia ini…

Jika aku terlambat menghampiri mu..satu detik saja..kau pergi meninggalkan ku..

Tanpa perduli aku telah berlari , aku telah berjuang keras agar bisa menggapai mu..

Dan jika kamu terlambat….satu detik.satu menit, bahkan hampir berjam..jam..

Aku harus menunggu mu,aku selalu menanti mu..tanpa pernah bisa protes akan ke egoisan mu…

a

Duhai kereta besi ku…

Mengapa kamu begitu jahat pada ku…

Pagi ini kamu menelantarkan ku di stasiun karena katamu mesin mu mogok dan tidak bisa berangkat….

Dan sore ini…kamu lagi..lagi tidak menepati janji mu…jika hanya terlambat aku bisa memaafkan mu..tapi kamu membatalkan kedatangannmu…

Sungguh teganya dirimu ,…membiarkan aku terjebak dalam kemacetan jakarta bekasi yang menggila…

Kereta ku sayang kereta ku malang..

Cinta ku pada mu telah buta..dan mati..lebih buta dari apapun..

Walaupun setiap hari kamu mengecewakan ku…

Aku tetap setia menghampiri mu…

Aku tetap setia bersama mu..

Aku telah gila karena cinta ku pada mu ….

Adakah orang yang mencintai mu lebih dari aku mencintai mu..

Ps ; Mulai gila..karena kereta yang selalu makin menggila.,tapi emang bener sich kereta tu menyebalkan tapi tetap aja..aku setia bersama nya.

tulisan ini ikutan kuis di Sarang BURUNG HANTU

22 thoughts on “Surat Cinta Untuk Kekasihku…..

  1. beruntunglah dirimu Put, yg masih bisa setia menunggu kedatangannya. mskpn ia seringkali tdk tepat waktunya.
    **ya iya lah… dia kan nggak pake jam tangan ya?

  2. udah lama Denuzz gak naek kereta … jadi kangen *sapa tau ketemu cewek lagi, seperti dahulu* … ehee

    be te we … terima kasih ya, kak, dah ikutan di kuisnya burung hantu … link-nya uda Denuzz kasih ke juri buat langsung dinilai …
    good luck, kak …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

  3. hahahaha… emang tuh si kereta besi, suka sombong ya… tapi dia sombong2 tetep banyak yang nungguin. :P

    ceritanya unik banget…. bisa menang nih kayaknya… :D

  4. susah juga ya Usagi, kalau dah cinta mati……
    biarpun sering ditinggal, bahkan membatalkan kedatangan….
    tuteup aja ditunggu dgn setia…..
    Cintamu benar2 luar biasa Usagi :)

    semoga beruntung dlm acaranya Burhan ya Usagi sayang…….
    salam

  5. Setia kaleeeeeeeee… :)
    BTW foto di kereta itu, keren deh, bisa buat iklan tuh,, bener deh, sumprit.. hihihi

    moga menang ah, sapa tau dapet tiket kereta gratis seumur hidup.. uhuuuuuuuuyyyyyyyyy,, :)

  6. Dalam keterlambatan tentu saja ada suatu kedatangan, jadi sabar yach..Kereta juga perlu jeda untuk memulihkan tenaga demi memberikan pelayanan yang maksimal buat usagi..jika mbak masih setia, Kereta juga makin setia ;) ( nyambung ngak yach)

  7. Hai gadis kecil, bukan aku menyiksamu
    bukan aku tak sayang padamu
    tapi kamulah yang belagu
    sudah naik bayar separo melulu

    wah saya baru tahu kalau you suka nggandol kereta…
    salam sayank selalu

  8. Pingback: New Back Ground..(^_^) « Mylitleusagi's Blog

  9. oooohh keretaaa… jadi inget jaman kuliah..
    biar bau acem, bau ketek, bau telor, bau nangka… teteep nikmat naik kereta!
    hehehe… :lol:

    rindu grup pengamen yang dgn minim alat, tampil maksimal (kadang ada yg pake biola loh!)
    dan selama kita di dalem banyak banget hal yang terlintas yang mengingatkan kita untuk bersyukur..

    rindu keretaa :sad:

Leave a Reply

