Ayahku Sayang..Episode Antar Jemput..


My Office 14 April 2011

Yippie..mau cerita apa yaa hari ini,,mau cerita tentang si Papa ku aja..Pria terhebat yang gak doyan ngomong..tapi sumpah sayang banget sama anaknya.. :) apalagi anak gadihnya ini yang luar biasa susah di atur.. :D :D :D

Dari kecil kemana aja saya pergi selalu diantar jemput sama Papa, alasanya takut anaknya ini kenapa-napa,, berikut sejarah si Papa yang selalu nganter saya kemanapun saya pergi..

A) Waktu SD

Jarak dari rumah ke sekolah sebenarnya gak jauh kira-kira dua ratus meter, tapi untuk sampai sekolah saya harus nyeberang,,dan setiap hari si Papa dengan suka rela akan mengantar saya ke sekolah,jalan kaki, menyebrangkan anaknya, dan nunggu sampai anak nya masuk ke kelas.. (*ini terjadi sampai saya kelas 4 SD

B) Pengajian,

Waktu SD saya mengaji di Mesjid terdekat, jam mengaji dari jam 19:00 sampai jam 20:00 , dan seperti biasa Papa ngantar saya ngaji terus ntar pulangnya di jemput lagi (*padahal kan saya bisa pulang bareng sama anak-anak kampung yang ngaji disana juga ya, tapi Papa tetep kekeh jumekeh kalau dia harus antar jemput saya.. lagi..lagi jalan kaki..

SMP, saya gak kebagian acara antar menjemput di sekolah, karena jarak sekolah nya relatif dekat, tapi kalau ada acara di luar sekolah,si Papa pasti nganter, atau minta si Abang buat wakilin

C) SMEA

Waktu SMEA, saya dianter hanya di Hari-hari pertama masuk SMEA, karena Papa takut anak gadihnya nyasar,,jadi hari pertama diantar.. (*lagi ..lagi diantarnya naek angkot) papa cuma mau mastiin kalau saya selamat sampai tujuan, gak nyasar,, :D :D

D) Kuliah

Jatah antar jemput diambil alih oleh si Abang, itu juga atas perintah Papa, hari pertama kuliah, saat-saat ospek , maka  menderitalah saya diantar jemput si Abang.. (*FYI si Abang galak,resek dan suka memanfaatkan kekuasaanya sebagai senior di kampus..

E) Kerja dan sampai detik ini,,

Papa masih setia mengantar jemput anaknya,,dan naek pangkat gak jalan kaki atau naek angkot kayak  dulu ,, tapi naek si Njub,,

Sumpah saya salut sama cinta kasih Papa bayangin ya jam 6:45 Papa udah ngelap si Njub, nunggu di depan gang, sementara saya jam segitu baru kelar mandi,,grabak grubuk bilang Mammm Inon Telat,, (*setiap hari dengan teriakan yang sama..*tepok jidat*

Kalau malam dan hujan papa pasti nyamperin ke stasiun bawa-bawa Njub sama Payung, atau waktu saya lembur dan selalu pulang malam,,jam berapapun itu,,Papa akan setia nunggu di depan gang,, menanti anaknya pulang,, tanpa kata, begitu mobil kantor datang, papa pasti langsung nyamperin buka pintu dan cuma bilang “lembur lagi ya non” gitu aja,,gak ada kata-kata lain.. 

Atau ketika saya harus tugas keluar kota, maka Papa adalah orang yang paling sibuk mempersiapkan  semuanya, memastikan anaknya yang ceroboh ini gak ketinggalan ticket, KTP, hingga memastikan koper anaknya sudah tersedia dengan baik,(*jadi jangan pernah tanya saya ya, gimana caranya packing

Kemudian jika perjalanan ini menggunakan mobil kantor ke Bandara maka Papa akan mengantar saya hingga depan pintu si mobil, (*nunggu sampai mobilnya berangkat) atau jika saya menggunakan Damri, maka Papa akan nganter sampai pangkalan Damri, dan gak akan pergi sebelum Damrinya berangkat

Papa,,oh papa,,laki-laki terhebat yang ada di dalam hidup saya,,mungkin buat sebagian orang cerita ini biasa aja,,tapi buat saya ini amat sangat luar biasa, di rumah semua orang selalu bilang

kalau buat lo yakk bapak lo rela mesti antar jemput,,ke ujung dunia sekalipun,, susah emang anak bapaknya,,kalau ngelawan Mama dosanya cuma satu, kalau ngelawan Papa dosanya sepuluh..

jadi pengen nyanyi,,,

Ayah Dengarlah Betapa ku mencintai mu,,, ku telah berjanji,, kan selalu bahagiakan mu :)

zot-b

18 thoughts on “Ayahku Sayang..Episode Antar Jemput..

  1. cieeee daddy’s girl nih yaaaa… :D

    gua jadi inget.. dulu pas sma ya kalo pas bokap gua jemput, dia suka masuk2 ke sekolah tuh trus gua rasanya malu banget. jadi suka marah2 ke bokap dan bilang kalo lain kali jemput jangan ikutan masuk, tunggu di mobil aja. hihihi. jahat ya kalo dipikir2… :P

  2. kalo ngomongin tentang ayah, pasti bawaannya sedih deh :(
    papaku jg gitu. aku pulang telat dikit, udah disms, ditelponin, meski ga ngejemput jg sih :D hehehe
    aku jg daddy’s little girl kok :D

  3. *ini terjadi sampai saya kelas 4 SD >>> karena setelah kelas 5 lu punya pacar, wuakakak..

    *saya dianter hanya di Hari-hari pertama masuk SMEA >>> ya iya lha, kan belum ada gebetan…

    *koprol dulu ah…

    eh, titip pesan sama Aki, bilangin, huruf signature-nya dibikin format PNG, biar nyatu sama backgroundnya.. :D imho

  4. Jadi gitu ya.. kasih sayang orang tua memang tiada banding…. but,.. si Papa “oper proteksion”, kasian banget ntu anaknya sampe nggak bisa ngapa2in… :D (masak aer juga ampe gosong)… :P
    Inon skrg udah bisa jatuh cinta, gak boleh pake anter2 si Papa lagi ya.. :D :D (ini asli sebagai pak tuonya kudu nasehatin keponakan)..

  5. You are a daddy’s girl….satu2nya membalas perlakuannya selama ini adalah cepat2 cari jodoh …..hahahahahaha…biar bapak mu ga usah repot2 lagi…karena sudah ada yang menggantikan kedudukannya…. peace sist

Leave a Reply

