Surat Cinta Buat Oman,,


Kampung Cerewet 15 April 2000 (Malam menjelang pernikahan Oman

Oman sohib Gw,,,

coyyy kaget lo yakk nerima surat gw ini,,ha…ha…ha.. kaya orang jaman jepang ya kita,, mau ngomong aje pake surat-suratan segala, padahal kan rumah gw sama rumah lo juga damping-dampingan tinggal loncat pasti gw bisa langsung sampe ke kamar lo ya kan..

gw tahu sich surat ini gak tepat momentnya,,hari ini kan malam menjelang pernikahan lo,,pasti lo deg-degan setengah mampus,,tenang aje coy,, kate emak gw,,kalau lo rajin solat ijab kabulnye pasti lancar dah,,,

pasti sekarang lo bingung adeape gerangan gw ngirim surat ini ama lo,,seumur-umur kite temenan rasanya gak pernah kan gw ngasih lo surat,,ape aje gw bisa cerita ama lo,, semua hal bisa kita bagi bersama,, tapi ternyata,, tanpa lo tahu ada satu hal yang gw simpen ama lo,,dan mungkin sekarang waktunya gak tepat,,tapi gw gak punya waktu lagi,,harus sekarang ngomongnya sebelum terlambat..

coyyyy lo tahu kan,,,kalau kita selalu ngebagi semuanya bersama,, buat lo gw adalah buku harian berjalan,, tong sampah yang selalu siap menampung semua cerita lo.. saksi sejarah dalam perjalanan hidup lo..

kita temenan dari mulai pake baju seragam putih merah,, rasanye gw masih ingat hari pertama kita masuk sekolah,,di SD Inpres kampung kita,, kita berdua jalan girang bener,,gw masih inget,,kita pake tas yang ada gambar monyetnya..sama tempat minum yang ngegantung di leher..

ingat gak lo dulu,,waktu kecil kita suka main mama papa,,gw jadi mamanya,,dan elo jadi papanya,,, kalau ada yang nanya,, gw kalau udah gede mau jadi apa,, maka gw akan bilang.. “Nting mau jadi istrinya Oman aje,,” ha…ha…ha kenangan masa kecil yang selalu gw simpan sampai sekarang,

marius

 

dan waktu pun terus berjalan,, kita gak pake baju seragam putih merah lagi ,, kita tumbuh,,menggapai mimpi kita,, bersama meraih mimpi,,tapi coy,,seiring pertumbuhan kita,, ada sesuatu yang gw rasain tentang lo,, sesuatu yang gw sendiri gak tahu harus mulai dari mana.. untuk menjelaskannya,,,

Gw sayang sama lo,,(*seluruh dunia juga tahu itu..) tapi bukan sayang sebagai sahabat,,sayang sebagai laki-laki dan perempuan,, sayang dimana gw juga ingin menempati tempat di hati lo,,sebagai seseorang yang menerima limpahan cinta lo,,

lo tahu gak,,bagaimana gw harus selalu berdamai dengan hati gw,,saat lo dengan bahagianya bercerita tentang gadis-gadis yang lo suka,,atau bagaimana hancurnya hati gw,,ketika lo harus memilih untuk menikah dengan dia,,gadis pujaan lo,,,

sakit dan teramat sakit,,tapi itulah hidup ,, kita gak pernah tahu kan kita harus jatuh cinta sama siapa,, dan gw juga gak bisa memaksa lo untuk jatuh cinta sama gw ,,untuk menikahi gw,, karena lo sendiri kan yang selalu bilang

lo tahu gak,,persahabatan kita adalah hadiah terindah dari ALLAH yang maha baik,,persahabatan kita adalah yang terindah,,yang terhebat,,gak banyak lo orang yang bisa bersahabat kaya kita,, janji ya untuk selalu menjaga persahabatan kita..

dan hidup adalah sebuah pilihan,,elo sudah memilih untuk menikah dengan gadis pilihan lo itu,,dan gw memilih Toyyib untuk pendamping hidup gw kelak,, gw selalu percaya bahwa cinta itu adalah dipilih bukan memilih,,cinta itu adalah sebuah komitmen untuk selalu menerima,,cinta itu bisa dipaksakan,, gw percaya walaupun hingga detik ini rasa sayang gw ke bang Toyyib belum sehebat rasa sayang gw sama lo,,tapi suatu hari nanti,,gw pasti akan bisa mencintai Toyyib apa adanya…

Oman sahabat gw yang paling menyebalkan,, gak ada maksud apapun dengan surat ini,,gw hanya ingin membuka rahasia terbesar gw sama lo,,gw hanya ingin jujur dengan apa yang gw rasain,,dan jujur gw gak berharap besok di hari akad nikah lo,, lo meninggalkan pasangan lo dan mengajak gw untuk mengucap sumpah di depan penghulu… (*ha…ha…ha….ha walaupun sebenarnya gw menginginkannya  ,,:D :D :D :

Oman sahabat gw  yang paling gw sayang,, gw harap lo selalu bahagia dengan pilihan lo,, gw harap lo menemukan cinta sejati lo,,dan kisah kita akan selalu abadi,,seperti janji kita saat kanak-kanak dulu,, bahwa

persahabatan kita adalah yang terindah,,gak ada satu rahasia pun diantara kita,, berbagi segalanya dalam suka dan duka

Sahabat Sejati lo

 

Nting,,

PS : tapi keren juga kali ya,,kalau besok pas lo mau ngucapin akad nikah lo,,tiba-tiba lo berdiri dan bilang…”Stopp,,,saya tidak menginginkan dia,, dan lo narik gw ke meja penghulu..”

pri-h

postingan ini di ikut sertakan dalam kuis seperti janji kita yang diadakan oleh mbak Yessi Greena

 

 

 

31 thoughts on “Surat Cinta Buat Oman,,

  1. Fiksi khan?
    hahaha!
    agak khawatir loh kalo ampe beneran..

    kenapa ngomong sukanya pas mau kawin?? bikin orang gundah gulana buanget itu maaah! hihihi :mrgreen:

  2. Bagus banget… like it.. terutama yang bagian ini

    lo tahu gak,,persahabatan kita adalah hadiah terindah dari ALLAH yang maha baik,,persahabatan kita adalah yang terindah,,yang terhebat,,gak banyak lo orang yang bisa bersahabat kaya kita,, janji ya untuk selalu menjaga persahabatan kita..

    menurutku susah2 gampang untuk ngejaga persahabatan, apa lagi kalau persahabatan itu terselimuti perasaan suka dan sayang, apalagi kalau cinta..

  3. Haaa haaa haa haa
    Dear all konfirmasinya adalah :
    A) pengin ikutan lomba tapi tokohnya nting,, sedangkan nting kan udah nikah dan punya anak,, jadi ya suratnya di bikin tahun 2000 aja,, sebelum nting nikah

    B)kayanya mulai hari ini kalau ikut lomba,, tokohnya adalah nting aje yee

    C)nama Oman terinspirasi dari tokoh briptu Norman :d

  4. tapi keren juga kali ya,,kalau besok pas lo mau ngucapin akad nikah lo,,tiba-tiba lo berdiri dan bilang…”Stopp,,,saya tidak menginginkan dia,, dan lo narik gw ke meja penghulu..”

    Aaahhh
    kebanyakan nonton sinetron ini anak …

    hhhhh … wake up girl !

    Salam saya

  5. Keren Put, seperti biasa, ini gaya khas kamu. kamu pasti bisa deh bikin bukunya :-D

    *gimana kalo kamu mulai nulis dengan tokoh Nting untuk bukumu?
    ayoolaahh :mrgreen:

  6. haduh, Put… Kirain beneran…
    Udah siap2 mo kasih tisu buat si Putri…eh si Nting..he..he..

    Sabar, ya, Nting….!!
    Ntar pangeran Nting datang, kok… ^_^

  7. yaaa ampppun nting
    syok aku bacanya..haha
    kirain beneran..kisahnya hampir sama sih sama aku.
    kapan2 aku bakal posting cerita begini diblogku..hehe

  8. ih…. ini cerita nyata ya, ngaku, ngaku, ngakuuuuuuuu!!!!
    wuakakaakak…

    bagian terakhir itu sumpah sinetron banget… waktu oman narik tangan nting, pasti ada sutradara bilang: cut! nariknya yang mesra dong! (- -‘)

  9. Pingback: Pemenang Kuis “Seperti Janji Kita” | :: Y.E.S.S.I ::

Leave a Reply

