Karena Kamu Luar Biasa..


My Office 27 Juni 2011

Suatu sore saya pernah bertanya sama mama..

Mam,, kenapa ya aku selalu ngalamin hal-hal yang kadang di luar logika,,masalah-masalah yang gak pernah dialamin ama anak,,anak seumuran aku,, semua selalu menjadi semakin rumit dan rumit,,semakin hebat,,dan semakin sulit,,semua hal yang diluar batas..

dan mama menjawab..

Karena ALLAH tahu kamu mampu ngelewatinnya,, karena DIA tahu..kamu mampu.. dari kecil kamu sudah terlahir berbeda dari anak kebanyakan,, kamu bandelnya luar biasa,, ingat kan kalau dari kecil kamu sering bermain-main dengan kata bahaya,, ada banyak pencapain yang kamu capai saat ini belum tentu dicapai sama anak seumuran kamu kan.. jadi maklum aja kalau kamu juga dapat masalah yang beda dari anak-anak seumuran kamu.. karena kamu adalah anak yang luar biasa..

yup kadang saya sampai di suatu titik dan berpikir gila ya…harus nya gw gak ngalamin ini,, harusnya gw hidup normal seperti orang kebanyakan,,harusnya gw menjalani hari seperti orang..orang seumuran gw…

tapi kalau saya mau berpikir lebih waras..

ya,,gw juga harusnya bersyukur karena dibalik banyak masalah itu.ada banyak pencapaian yang gw capai,, ada banyak hal baik yang diberikan ALLAH sama gw.. jadi bisakah berhenti melihat hal buruk yang gw alami,,dan mari bersyukur untuk hal-hal baik,,dalam hidup ini..

mari belajar percaya

jika selalu ada pelangi setelah hujan…

jika semua keletihan ini pada akhirnya akan berakhir manis,,,

ALLAH itu gak tidur..DIA melihat semua usaha…

kalau orang lain percaya gw bisa,,kenapa gw gak mau percaya sama kemampuan diri sendiri…

Karena kamu luar biasa…

Karena kamu adalah PETARUNG…

orang yang punya mental PETARUNG itu…

dia gak pernah nyerah….

dia berjuang hingga titik darah penghabisan..

orang lain mungkin meremehkan dan bilang.. “Apa sich lo..”

tapi dia gak perduli..dia terus berjuang…

tiba-tiba jadi teringat,,petuah seseorang yang sudah lama pergi..

“Sadar gak kalau lo itu punya 1.000 kekuatan saat ini lo cuma pake 1 kekuatan lo aja..masih ada 999 kekuatan yang tersisa,,so..ayoo bangkit,,dan gunakan 999 kekuatan itu untuk menaklukan masalah lo…”

15 thoughts on “Karena Kamu Luar Biasa..

  1. nah, anak gadihku udah tau khan, apa jawabannya?
    dan, mamihmu ini juga menuliskan ttg hal yg hampir mirip dgn tulisanmu ini , nak :)
    apapun dan bagaimanapun, Mama dan mamihmu ini tau dan yakin,
    you are special person, so…………be special always .ok?
    (peluk2 anakgadihnya)
    salam

  2. Yang jelas, Alloh ga pernah salah.. ga pernah salah orang, ga pernah salah kasih masalah.. juga ga pernah salah keyakinan kalo Dia percaya kita mampu menyelesaikan apa-apa yang dibebankan pada kita.. :)

  3. Setiap manusia terlahir dengan keunikan dan kelebihan sendiri-sendiri, porsi ujiannya juga beda-beda, karena Tuhan memberikan ujian yang memang sesuai kemampuan kita. Setiap diri kita spesial dan luar biasa kok, karena Tuhan hanya menciptakan kita satu, gak ada yang sama :-)

    semangaattt!!! *peluuukk*

  4. Iya Put, setiap individu memiliki ujiannya sendiri2, dan setiap dari kita adalah special kok, the one and only in the whole universe, gitu katanya mah :) Chayooo..

Leave a Reply

