Ada Apa Dengan Hari ini,,


My Office.. 25 Agustus 2011

*Tarrrraa,,,,,*

*Jungkir balik…..*

*muter..muter..*

judul tulisan hari ini ,,buka mau cerita galau kok..tapi cuma mau cerita ada apa dengan yang terjadi hari ini.. it’s my crazy day..nguras emosi.. juga nguras air mata,,dan nguras semuanya….(*drama dah drama….

cerita ini dimulai dari sebuah pesan yang masuk di gadget saya di malam hari,, dan lumayan bikin saya gak bisa tidur.. harusnya mungkin saya gak ngaktifin si gadget kalau malam hari .. jadi gak akan rempong dari malam..gak bisa tidur karena kata-kata di pesan itu yang singkat padat dan berisi,, tapi lumayan nusukk nusukk hati….

baru tidur jam 2 pagi..dan jam 4 pagi kudu bangun..buat sahur..tidur lagi jam 5 pagi…dengan sisa pikiran tentang apa yang akan terjadi esok hari,,tapi aih,,,aih… kesiangaannnnnn baru bangun jam 7 dan artinya terlambat ke kantor,, tahu kan kalau selama bulan puasa kantor saya memberlakukan denda 2 ribu rupiah per lima menit, berlaku kelipatan..dan gak ada pengampunan… (*menyebalkan…..) di tambah lagi sama kereta terlambat, gangguan,dan makin cakep lah pagi itu di mulai ..

Pesan di malam hari = gak bisa tidur = kesiangan = kereta terlambat = gangguan = denda 36 ribu.. (*aih cukup buat beli baju baru… :P

sampai kantor mood udah berantakan banget, ditambah segala sesuatu yang menyebalkan ,, tahu gak apa yang saya sebel hari ini..

a) saya gak suka kalau orang bilang “GAK BISA”

aih.. paling sebel saat ada yagn bilang  Gak Bisa..Gak Mampu…Gak ngerti.. karena gw gak sepinter lo..dan seribu satu alasan lainnya..

bukannya mau sok pinter atau sok cerdas..tapi saya selalu percaya kalau di dunia ini gak ada yang namanya GAK BISA..gak ada orang yang di ciptain BEGO.. semua pasti BISA kalau mau usaha..mau belajar..

saya juga lebay dan amat sangat drama, kalau nemu masalah pasti suka panik dulu,,nangis dulu,,tapi abis itu ya udah,, saya bakal FIGHT dan ngelakuin yang terbaik,,paling kalau masalah nya udah selesai di ledekin

Bisa kan.. selesai kan..terus ngapain nangis,, kamu drama sich jadi orang,, semua ketakutan itu hanya di dunia imaji kamu aja…

b) saya gak suka saat orang bilang ” Gw Bukan Elo ya..”

saya gak suka sama orang yang gak percaya sama kemampuan diri dia sendiri,,sama orang yang apa-apa bilang otak gw udah mentok gak bisa di apa-apain lagi.. saat dia bilang..

“gw bukan elo put,, jangan sama in otak gw sama otak lo ,, we are different honey..

geregetan tau gak,,menyebalkan,, rasanya mau teriak..

selama lo mau pasti bisa..gw bukan orang hebat kok,, gw juga memulai semua nya dari kesalahan ,,jatoh bangun,, nyusruk dan berlinang..linang air mata….

apa yang ngebedain elo ama gw.. kita sama sama manusia.. sama sama makan nasi,, di lahirkan dari rahim seorang wanita, jadi apa bedanya lo ama gw.. lo pasti bisa selama mau usaha..selama mau belajar…

just do your best,, improvisasi,, belajar dari banyak hal yang terjadi,,pasti bisa..

c) saya gak suka sama orang yang bersikap  “YESS MAN”

tahu kan “YESS MAN” itu seperti apa,, orang yang kalau di kasih tahu iya..iya aja..manggut manggut nian..tapi abis itu.. bingung mau ngapain.. di depan bersikap kalau mengerti ,tapi di belakang nya malah repot complain sana sini.. saat saya ada di satu keadaan yang menurut saya emang gak kaya gitu seharusnya. apa yang harus di lakukan,dan apa yang akan terjadi kalau hal tersebut tetap di lakukan ,,saya pasti akan mengutarakannya,,fight dan mengeluarkan semua argumen untuk semua hal yang saya anggap benar.. (*yang pasti bukan debat kusir gak jelas,,harus ada bukti, argumen dan what will we have to do

walaupun ada masa di mana semua argumen saya itu mentah dan di tolak abis-abisan tapi paling gak saya sudah melakukan sesuatu,,gak cuma pasrah dan menerima kenyataan yang ada..

dan semua hal yang menyebalkan itu terjadi hari ini.. menguras emosi kan..

tapi ada hal lucu juga yang terjadi saat semua lagi berantakan,,emosi lagi drama.. masih ada orang-orang yang malah susah payah bikin  saya ketawa dan bikin saya cengar cengir.. mulai dari gangguin biar batalin puasa,, nyodorin foto 2 gokil saya..atau cuma ngeledekin…

tahu gak,,lo tuch makin jelek kalau manyun gitu..tuch liat rambut lo,, kalau mood lo berantakan…rambut lo makin keriting tuch.. (*minta ditabokin kan orang-orang ini..orang lagi kesel malah di godain..tapi kalian emang warna warni hidup gw..thanks yaa cyinn….

dannnnnnnn akhirnya..jam 3 sore,,semua drama itu berakhir dengan baik… (*ayooo anak-anak tepok tangan…) mission complete jeng… *bangga*

dan kembali lah saya dengan semua ke isengan, ke jahilan..dan semua kebawelannya.. paling kalau kaya gini orang-orang cuma comment….

eh si eneng,,udah cengar cengir lagi.. udah kelar drama nya… (*saya cuma cengar cengir aja kalau di giniin...

itulah hidup penuh dengan drama,tapi Alhamdulillah.. di awali dengan pagi yang berantakan,dan di tutup dengan hal baik.. rasanya menyenangkan… :) :) :)

16 thoughts on “Ada Apa Dengan Hari ini,,

  1. Satu hal yg disukai boss dari saya adalah, saat ditanya “kamu bisa ga bikin ini, itu dll” saya selalu jawab “belum bisa tapi akan saya coba”. Jwbn itu katanya memberi harapan dan melegakan si penanya hehe

  2. Nah kan…ngga suka sama org yang bilang NGGA BISA
    Jadi…kamu pasti BISA untuk tidak TERLAMBAT dong :D (Jgn bilang NGGA BISA loh)
    hahahaha

    well… apa saja…. mudah diucapkan tapi sulit dilaksanakan…
    sambil nyanyi… dunia ini panggung sandiwara….

    EM

  3. Salam Takzim

    Usaha menambah sahabat terkadang salah
    Usaha menambah ilmu terkadang keliru
    Dipenghujung Romadhan yang penuh berkah
    kusambut Aidil Fitri dengan rindu

    Mohon maap segala salah
    Mohon maap kekeliruan
    Minal Aidin wal Faidin

    Salam Takzim batavusqu

Leave a Reply

