Melangkah Menuju Angka 26,,


Bekesong City 3 September 2011 (* 1 Jam menjelang angka 26

ada yang pernah baca tulisan saya yang ini,,

yup setahun yang lalu,,menjelang saya ulang tahun yang ke 25 saya dengan gagah berani bikin list harapan saya,, dan Alhamdulillah dari semua itu ada beberapa yang menjadi kenyataan..

  1. membangun sebuah istana, untuk masa depan, banyak yang ngeremehin mimpi saya ini, tapi saya percaya asalkan kita selalu percaya dan berusaha,gak ada yang ga mungkin di dunia ini (*finally,, my dream come true,,
  2. semoga perusahaan tempat saya bekerja segera dapat klien baru,dengan adanya klien baru,semua bagian akan merasa senang,dan kerja keras kita berhasil membuktikan sesuatu (* tahun ini ada banyak klien baru yang bikin saya kudu kerja rodi gila-gilaan
  3. beli hape baru, gak harus bb sich tapi yang lebih baik dari si huawei yang sudah satu tahun ini saya pake (* dapet dua bb baru,..walaupun yang satu harus di copet
  4. berangkat ke bali buat pameran, lumayan bisa kerja sekaligus liburan (* ke bali,,kerja+liburan+kopdar
  5. do my best in my job, segera dapet asisten baru (* bukan cuma satu tapi 2 orang walaupun kelakuannya ajaib semua,,mungkin ini ujian supaya saya bisa menjadi leader yang baik
  6. menemukan new mamoru chiba,gak tahu kapan tapi suatu hari nanti ketika waktu nya sudah tepat,semua akan menjadi indah pada waktunya :) (*walaupun untuk bagian ini ,, pada akhirnya semua berakhir,,tapi paling gak,,saya bisa buktiin kalau semua orang bisa move on dari kisah yang lama untuk menemukan kisah yang baru
  7. jalan-jalan ke bangka belitung, atau ketempat-tempat terindah di indonesia :) (*gak ke bangka belitung sich,, tapi tahun ini saya menemukan banyak tempat terbaik di Indonesia..

lumayan kan dari 25 harapan saya 7 jadi kenyataan ,, paling gak itu hampir 30 % lah.. dan semua nya adalah bagian terpenting dari mimpi-mimpi saya,

selain mimpi yang menjadi nyata.. ada banyak hal baik tahun ini,, sesuatu yang kadang di luar imajinasi saya

  1. Perjalanan pertama ke luar negeri,,handle meeting sendirian and i can do my best :)
  2. Laptop Baru,,
  3. Perjalanan ke Pulau Tidung, Kawah Putih, Balik Papan, Nunukan, Tarakan, Keliling Bukittingi,,dan akan berakhir di Genting – Malaysia oktober ini
  4. Megang tanggung jawab yang lebih gede lagi dalam hal pekerjaan,being a leader..
  5. Kopdar-kopdar yang amazing dan di luar imajinasi saya.. 

selain hal baik,, hal buruk juga mengiringi saya di tahun ini,,,

  1. Kecopetan di Metro mini yang bikin Black Berry Saya hilang,,dan kudu beli baru lagi..
  2. gileee yeee,, ini udah tahun ke empat saya kuliah S2 dan entah mengapa si setan M.A.L.A.S itu selalu setia menemani ,sejak tesis saya ditolak februari lalu,,sampai detik ini saya gak pernah kutak katik lagi itu Tesis,,
  3. Galau saya yang kadang lebay.. yup hal buruk dari membiarkan hati mu ,,dimasuki oleh rasa merah jambu adalah,,terkadang saat otak sama hati perang,,pasti saya akan lebih memenangkan si hati daripada otak,,tapi tenang aja,,akhir bulan ini cerita galau itu berakhir,, semua drama itu akan menuju episode terakhirnya ,, 

Diangka 25 ini ,,hidup saya penuh dengan warna warni,,complicated,, kadang terbang ke langit ke tujuh,,kadang  nyusruk ke laut terdalam.. kondisi mood yang berubah-rubah sebentar merasa amat sangat senang,,tapi sebentar kemudian merasa amat sangat sedih,,

cerita asmara yang kaya naek roller coaster,, jungkir balikk,, dan kalau di bikinin drama,, cerita saya udah ngalahin drama korea yang berlinang-linang air mata itu,,ini serius.. kisah kasih saya satu tahun belakangan ini memang luar biasa gilanya,,dan luar biasa mempengaruhi gaya menulis saya,, tahu gak kadang kalau saya iseng dan buka-buka tulisan saya,, saya suka ketawa sendiri,,”gile yee gw.. lebay nya udah ngalahin ababil,,tapi biarlah tulisan itu nangkring manis di blog ini,,tulisan galau saya pada akhirnya akan jadi catatan sejarah perjalanan hidup saya..”

kurang dari satu jam kedepan maka angka di umur saya akan berubah menjadi 26 tahun,, gila ya makin tua aja gw,, di angka ini pertanyaan “kapan menikah,,” semakin banyakk,,dan mulai berkembang dengan nasihat manis,,

Inon kamu jangan terlalu gila kerja,,jangan sampai kamu sampai dititik kamu merasa tidak membutuhkan figur laki-laki pendamping dalam hidup kamu,,karena kamu merasa sudah memiliki segalanya,, Karir,Materi,,Dan limpahan kasih sayang,, dan kemudian kamu berpikir “buat apa gw menikah,,kalau gw sudah memiliki segalanya.

gak tahu harus senyum atau harus marah dengan nasihat tersebut rasanya ingin teriak dan bilang..

Tante,,kalau aku bisa ngintip Buku Rahasia  ALLAH tentang siapa yang akan nikah sama aku,,aku intip dah,,aku cukup catet siapa,,kapan dan dimana aku akan nikah,, abis itu aku kasih tante,,dan semua orang yang nanya,,biar pada puas

tapi belakangan saya males nanggepin pertanyaan dan nasehat itu,,jadi saya cuma senyum dan bilang..

ALLAH itu akan memberikan segala sesuatu indah pada waktunya,,kebayang gak kalau aku harus nikah sekarang,,kerjaan aku aja tiap hari pulang pagi,, kalau aku disuruh nikah dan hamill,,aih gak sanggup dah.. mungkin ALLAH mau bilang,, ya udah inon nikmati waktu muda mu,,raihlah karir dan mimpi mu hingga ke puncak,,kenali lah berbagai jenis karakter laki-laki kelak ketika sudah tiba saat nya kamu menikah,,kamu akan terikat ,,pada satu laki-laki,,dan pada komitmen untuk membesarkan anak-anakmu,,

(*foto terakhir di usia 25 tahun..

jika tahun kemarin saya menulis 25 harapan di hari lahir saya ,maka di angka 26 ini saya tidak akan meminta yang muluk,,muluk,, jujur dengan begitu banyak nya keajaiban dan anugerah yang saya terima,,kadang saya malu kalau minta banyak sama ALLAH,, harapan saya di angka 26 ini,,

  1. T.E.S.I.S tahun depan saya harus sudah menyelesaikannya,, semoga si setan M.A.L.A.S ini bisa segera pergi,, sebenarnya sich ya,,kalau di paksa bisa selesai dalam waktu 3 bulan,,tapi selalu ada aja halangannya,,jadi ya gak selesai-selesai,,
  2. BUKU pertama saya,, :D :D :D he..he.he. jadi nich ya bulan juni kemarin ada tawaran untuk menuliskan kisah saya dalam MENGEJAR MATAHARI itu,,dalam bentuk buku,, sebuah kisah,,yang kelak akan saya wariskan kepada anak cucu saya,,bahwa roda berputar untuk semua orang,, gak ada yang gak mungkin di dunia ini,,selama kita percaya mimpi itu akan menjadi nyata,,tapi ya itu tadi karena menulis itu membutuhkan mood yang pas,,dan saya gak nemu moodnya,,makanya dari 18 bab,,baru jadi 1 bab,,doakan ya teman..teman semoga saya bisa menyelesaikan buku ini,,dan kalau udah jadi beli yee.. :Dt
  3. Melakukan sesuatu ketika pindah kerumah baru nanti,, sesuatu yang belum bisa saya ceritakan sekarang tapi saya amat sangat mohon doanya untuk bagian ini,,
  4. Menyelesaikan episode terakhir saya,,dan jika memang kami tidak pernah di takdirkan bersama,,maka saya berharap saya bisa segera move on,,dan menemukan kisah yang baru bersama dengan yang lain,,
  5. Terus menulis,, yup setahun belakangan blog ini sudah menjadi saksi perjalanan hidup saya,,maka walaupun tulisan saya suka galau dan gak jelats,,tapi saya janji saya akan terus menulis,,hingga jari jemari saya tak sanggup untuk mengetikkan kata-kata itu,,
  6. Menjadi yang terbaik dalam pekerjaan,, terus bersemangat,,dan gak pantang nyerah.. apapun yang terjadi,tantangan,,konflik dan seribu satu masalah itu,, saya selalu percaya dan berharap saya mampu melewatinya,

30 menit lagi angka 26 itu akan segera datang,,selain berharap saya juga ingin berdoa dan berterimakasih sama ALLAH yang Maha Baik,,

ALLAH yang baik,,

rasanya baru kemarin inon nulis tentang ulang tahun yang ke 25,,dan sekarang umur inon sudah bertambah 1 ,,jadi 26 tahun..semakin tua,, dan semakin senja semoga inon tidak hanya grow old tapi juga grow up

ALLAH yang baik,,,

Gak ada yang bisa inon bilang,,selain MAKASIH untuk semua yang terindah yang inon dapat kan dalam hidup ini,,untuk mimpi yang menjadi nyata,,untuk kehidupan terbaik,,pekerjaan,,keluarga,,sahabat dan semua yang terbaik,,

Inon ngaku kalau inon suka nakal,,gak pernah nurut dan amat sangat keras kepala,, tapi di balik semua itu inon selalu percaya bahwa ALLAH selalu ngejaga inon dengan cara-Nya..

Makasih ya buat semuanya,, oh ya kemarin temen inon bilang gini..

dalam salah satu hadis qudsi ALLAH berfirman Hamba-Ku sayang, engkau berkeinginan Aku pun berkeinginan.

Yakinlah, yang pasti terjadi adalah keinginan-Ku.

Jika engkau turuti keinginan-ku, Akan Aku berikan apapun yang menjadi keinginanmu.

Dan jika tidak kau turuti keinginan-Ku, akan kuletihkan engkau mengejar-ngejar keinginanmu…

mulai hari ini inon akan belajar untuk selalu percaya bahwa yang terbaik,akan mendapatkan yang terbaik.. :) :)

19 thoughts on “Melangkah Menuju Angka 26,,

  1. Udah selesai baca non…
    Sambil sesekali komen di fb…hihi…

    Sip..sip..sip banget buat pencapaian2 lo di tahun lalu..
    Dan buat harapan2 lo di tahun ini, gw doain jadi kenyataan… Lo tau kan gimana membuat itu jadi nyata? Sip!

    Met ultah ya Non.
    A birthday doesn’t mean you are getting older, but getting better.
    Don’t count the age, count the blessing.
    Tuhan selalu besertamu, Non. Amin.

  2. Selamat ulangtahun, Putri..
    Semoga Allah memudahkan langkahmu untuk meraih segala yg dicita-citakan…

    Teruslah berusaha dan berdoa, karena memang begitulah yang seharusnya dilakukan untuk mewujudkan semua mimpi..

    Usaha tanpa doa, kesombongan
    Doa tanpa usaha, sia-sia

  3. Selamat ulang tahun lagi put, si virgo girl :) beda 7 tahun sama aku ternyata hiks tuanya diriku.
    semoga semua harapan yang dibuat tahun ini bisa tercapai semua ya

  4. Sekarang sudah tanggal 4 september …

    Selamat Ulang Tahun ya Put …
    Semoga Sehat dan Berbahagia selalu

    Percaya sama saya …
    Mimpi-mimpi itu akan datang kok …
    Kalaupun tidak sekaligus … pasti akan datang secara betahap
    Kalaupun ternyata mimpi yang lain yang dikabulkan … percayalah itu yang terbaik dari NYA

    So …
    Be Cool
    Be Nice
    Be You

    Salam saya Put

  5. SeLamat Ulang Tahun yah Putri… Wishing You all The Best… tesisnya cepet selesai… Bukunya di tunggu yaaah…………

  6. selamat ulang tahun, inon sayang
    mamih selalu mendoakan yg terbaik dari Allah swt utk inon
    dan, mamih yakin….. apapun yg inon minta padaNYA, DIA pasti memberikan krn
    Allah swt Maha Pemberi……………
    peluk sayang selalu………..
    salam

  7. gyaaa! kak putri, selamat ulang tahun ya~ :D
    semoga semua impian kakak (terutama Thesisnya) bisa terkabul di usia 26 tahun ini~ :mrgreen:kabul di usia 26 tahun ini~ :mrgreen:

  8. Pingback: 29 Tahun Perjalanan Panjang,,, | Catatan Usagi

Leave a Reply

