Gallery

Jangan Pernah Menyerah Jalan Keluar Pasti Ada.. (*Review Film MI-4 :Ghost Protocol


Bekesong City ,, 1 Januari 2012 00:08

Happyyyy Newwww yearrrr…..

Selamat Tahun Baru Semuanya..

Semoga .. di Tahun Depan semuanya menjadi lebih baik ya..

tahu gak waktu tulisan ini dibuat,, di luar itu suara kembang api amat sangat berisik,, tapi saya amat sangat suka sama kembang Api,,seru aja.. berdiri ditengah lapangan dan di sekelilingnya kembang api,, keren…

Gimana sama Malam Tahun Baru kalian..pada kemana malam tahun baru kali ini,,

kalau tahun kemarin saya merayakanya dengan jalan-jalan ke pasar malam,, tahun ini saya cuma ngerayainnya dengan ngajak jalan si bungsu nonton MI-4,,merayakan kelulusan yang sempat tertunda.. dan sekalian ganti rugi waktu sibuk saya yang membuat saya terkadang lupa akan keluarga.. *maaf ya dekk*

No Plan. No Back Up. No Choice..

Mision Impossible-Ghost Protocol,, sumpah keren abis,, om tom cruise biar di kata udah tua..tapi ya bow.. aki aki,,tua-tua keladi,,makin tua makin jadi,si Om.. makin cakep… *nyengir*

Review lengkap nya googling sendiri aje yee.. maklum lah gak bakat buat bikin review yang ceritain keseluruhan inti ceritanya.. jadi cerita di mulai dari Om Ethan yang kali ini punya misi, buat menemukan kode rahasia yang akan digunakan untuk meluncurkan si bom nuklir

Dan kali ini si om sama tim nya harus ngelakuin itu dengan mengandalkan kekuatan mereka berempat,, gak ada yang bantuin,,gak ada dukungan dari kepolisian,,dan gak ada pilihan.. dunia dalam bahaya..dan mereka harus menyelamatkanya..

Dengan durasi film 2 jam yang gak berasa lamanya,, full action..dan sukses bikin penonton mangap semua,, ikutan tegang waktu si om terjun dari lantai 130,, ikutan teriak waktu si om hampir mati,,ikutan rusuh,, saat si om rusuh.. *hadehhh ommm makin cakep aja dah*

Saya suka film ini,, ada banyak pelajaran moral dan motivasi di film ini..

A) Kerja sama TIM,,adalah segalanya..yup,, saat si Om, gak punya dukungan,,gak ada yang belain,,gak punya pilihan..maka satu-satunya yang membuat misi mereka berhasil adalah kerja sama Tim,,Pemimpin yang dapat menentukan strategi yang harus di jalankan,mengatur anak buah,,dan menyiapkan plan A,serta plan B jika rencana tidak berhasil,, 

jujur ya..kerja bareng itu dimata saya bukan lah hal mudah.. ada emosi yang harus diturunkan,,menerima satu sama lain.. saling menyelamatkan bukan menjatuhkan..gak semua orang bisa melakukan nya dalam kerjasama Tim,, *jempol buat si om*

B) Jangan Pernah bilang gak bisa.. saat timnya si Om, putus asa dan bilang kita gak mungkin berhasil,, si Om tetep kekeh kalau  semua ini akan berhasil,, saat yang lain bilang pasti gagal,,maka si Om akan bilang Gak mungkin Gagal,,

Jangan pernah takut mencoba dan berhentilah berpikir tentang semua hal buruk,, percayalah keberhasilan itu bukan hal mustahil..

C) Jangan pernah takut,,semuanya pasti akan terselamatkan..

mengutip postingan mbak orin tentang pesan moral film ini..

Tetapi menonton film ini membuat saya kembali -mau tidak mau- meyakini, bahwa seburuk apapun situasi yang sedang kita hadapi, pasti -entah bagaimana, entah atas bantuan siapa, entah kapan- akan terselamatkan

Dalam hidup ,, selama kita masih berusaha..masih terus berjuang maka pertolongan itu akan selalu ada.. jalan buntu gak selamanya buntu,, kalau hujan badai gak pernah berakhir kenapa kita coba menari di dalam badai itu kan..

si maminx dalam salah satu postingannya pernah bilang gini..

“Bukan KESULITAN yang membuat kita TAKUT, tapi KETAKUTAN yang membuat kita SULIT, karena itu jangan pernah MENCOBA untuk MENYERAH & jangan pernah MENYERAH untuk MENCOBA.
Maka jangan katakan pada ALLAH SWT aku punya MASALAH, tetapi katakan pada MASALAH aku punya ALLAH yang MAHA SEGALANYA”. (Abu Tholib)

Ada banyak kejadian dimana si Om ketemu sama jalan buntu,,tapi ya itu tadi selalu aja ada keajaiban,,ada jalan keluar,, (*walaupun emang udah settingan sutradaranya yakk)

Menonton film ini,,memberikan saya suntikan semangat,,bahwa dunia kacau ceracau yang saya jalani sekarang pasti akan segera berakhir,,anggap aja sekarang saya sedang dalam masa badai,, kalau badainya gak kunjung berakhir,, ya mari kita menikmati badai itu,,sambil terus berpikir bagaimana caranya menyelamatkan diri dari serangan badai ini..

About these ads

13 thoughts on “Jangan Pernah Menyerah Jalan Keluar Pasti Ada.. (*Review Film MI-4 :Ghost Protocol

  1. MI Ghost Protocol ini emang pada bilang bagus ya… gua belum nonton nih, ketinggalan. :D
    hebat emang si om cruise, udah tua tapi masih hebat actionnya, gak pake stunt man pula!

    happy new year ya!

  2. Kita memang tak kan pernah tau rencana apa yg disiapkan Tuhan untuk kita
    yang pasti semua penyelesaian yg disiapkan oleh-Nya selalu berakhir manis dan indah..
    apapun itu..
    selalu ada hikmah dibalik semua yg tersembunyi..
    semangat Mpuuttt :)

  3. Dan sebagaimana si Om Ethan terus menerjang badai pasir yang mengadangnya, kita pun harusnya seperti itu, tidak menghindari badai, tapi menerobosnya, tetap fokus pada tujuan, dan taklukkan badai itu… Bukan begitu tante Usagi? Hahaha… :D

    Selamat tahun baru Inon..
    Semoga semakin sukses di tahun ini dan tahun-tahun mendatang ya… :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s