Izinkan Aku Mencintai Mu


Bekesong City 12 Mei 2012,,

Dear ALLAH ,,,

Hari ini inon datang,, tenang tenang inon bukan mau ngegalau,, tapi inon mau cerita ,, seperti biasa inon ingin berbagi,, membagi banyak hal yang terjadi dalam hidup inon…

ALLAH yang Maha Baik,,

Makasih ya akhirnya Inon berhasil melewati episode galau itu,, melewati persimpangan ,,dan seperti biasa, setelah menentukan pilihan,, semua berakhir damai dan sentosa,, tidak ada pihak yang tersakiti,, semuanya mau mengerti,,

Tahu gak,, setelah menentukan pilihan,, semuanya berangsur menjadi lebih baik,, ini seperti memberikan kesempatan kedua,, memulai semuanya kembali dari titik nol lagi,, diri ini seperti menemukan passion yang dulu hilang…

Tahu gak,, sejak inon memilih jalan itu,, frekuensi mengeluh tentang dia,, sudah jauh berkurang,, sekarang inon ada di moment dimana mencoba menerima dia apa adanya,, bukan karena ada apa dengannya,,

Ya.. terkadang hidup ada aja sandungannya, jatuh bangun, bosen, moody , tapi inon janji akan selalu berusaha lebih kuat lagi,, berjuang hingga titik darah penghabisan, karena inon percaya selalu ada cahaya terang di ujung jalan sana..

Tenang aja, inon gak akan ngedumel lagi,, kan ini jalan yang udah inon pilih, jadi apapun resikonya, ya harus di tanggung sendiri, betul kan..

ALLAH yang Maha Penyayang,,

Ah ya satu lagi cerita yang ketinggalan, ini tentang mimpi,, mimpi Mengejar Matahari, Episode 2, ingat kan kalau mimpi inon tentang mengejar Matahari itu sudah menjadi kenyataan,, setelah mimpi itu menjadi nyata, inonya jadi bingung mau bermimpi tentang apa lagi,,

Dan sekarang Inon sudah menemukan mimpi yang baru,, MATAHARI yang harus inon kejar,, sesuatu yang membuat inon kembali bersemangat menjalani hari hari ini ,,

Hari ini , satu demi satu tangga menuju mimpi itu mulai diraih,, bismillah ya Rabb ku, semoga di penghujung tahun ini mimpi itu kembali menjadi nyata..

ALLAH yang  Maha Pendengar,

Ada satu hal yang ada dan sedang berputar-putar di kepala, sesuatu yang selalu di teriak kan oleh orang –orang di sekitar,,  tentang MENCINTAI,,

Tenang ini bukan tentang Mencintai Lawan Jenis, tapi tentang bagaimana kita mencintai Sang Pencipta,,

Ya Illahi Rabbi

Orang – orang itu berkata, bahwa Mencintai Mu adalah tunduk pada semua ketentuan dan larangan mu,

hidup dalam ekslusivitas , dan berada dalam kumpulan orang-orang yang sejalan..

Lantas apakah aku  tidak boleh Mencintai-Mu dengan cara ku,,,

Ya Illahi Rabbi,,

Izinkan aku mencintai-Mu dengan cara ku, dengan pemahaman-pemahaman yang ku bangun sendiri,,

Aku mencintai-Mu dengan kepatuhan ku pada semua perintah –Mu,, ya walaupun terkadang diri ini masih suka bandel ,suka nyerempet-nyerempet ,tapi percayalah,,  itu hanya kenakalan di mulut semata,,

tak pernah terpikirkan oleh ku untuk melakukan semua kenakalan itu,

Ya Illahi Rabbi ,,

Mereka berkata, bahwa bukti mencintai-Mu adalah menyerahkan seluruh harta ku dan berjuang di Jalan-Mu,,

Sungguh aku belum sepemberani mereka, aku adalah makhluk yang terkadang bersifat materialistis, berjuang mati-matian mengejar materiku,, Salah kah aku,, dan tak pantas kah aku untuk mendapatkan cinta-Mu.

Izinkan aku mencintai-Mu dengan cara ku,, diri ini belum mampu berjuang di jalan –Mu, membela Agama-Mu,

tapi bolehkah  jika pembuktian cintaku pada-Mu adalah dengan berjuang mati-matian untuk keluarga ku ,,

ya untuk keluarga ku,, mereka yang selalu ada untuk ku,,

Seorang sahabat pernah bilang,,  “Bela lah keluarga mu,, maka ALLAH akan membela mu..”

Ya Illahi Rabbi

Mereka berkata, jika aku ingin mencintai-Mu, maka aku harus berdakwah di jalan-Mu,,

menyuarakan kebenaran-kebenaran itu dimana pun aku berada…

Sungguh ya Rabb ku, diri ini belum mampu melakukan itu,

diri ini masih terlalu culun dan bocah untuk berdakwah dan menyuarakan semua kebenaran itu,,

Izinkan aku mencintai-Mu dengan caraku, menyampaikan pesan pesan kebaikan itu melalui tulisan-tulisan ku,, mengajak siapapun untuk melihat dunia lebih dekat, betapa hidup ini indah dan harus di syukuri ,, ada banyak hal baik di dunia ini , keajaiban-keajaiban kecil yang kau buat, dan itu sungguh luar biasa,, izinkan aku menceritakan pada dunia, bahwa kekuasaan Mu dan kasih Mu sungguh tak terbatas..

ALLAH yang Maha Baik, Maha Pendengar, dan Selalu Menjagaku dengan Cara-Mu..

Sungguh aku bukan lah para sufi, atau orang orang yang selalu hidup dengan kebaikan,,

aku hanya bocah kecil yang terkadang menjadi pemberontak,, dan berpikir tentang banyak hal,

Namun sungguh, izinkan aku untuk selalu Mencintai-Mu dengan cara ku,,

Aku mencintai Mu dalam setiap pemahaman hidup yang kudapatkan

Aku mencintai Mu dalam setiap tulisan yang ku goreskan,,

Aku mencintai Mu, dalam setiap syukur yang selalu kupanjatkan,

ALLAH yang baik,,

Boleh ya, inon tetap menjalani hidup seperti ini , menjalani hidup dan mencintai-Mu dengan cara inon ..

ALLAH yang Maha mendengar semua doa,

Berikan lah selalu kekuatan untuk menjalani jalan yang telah Kau Tetapkan,,

Kuatkan lah inon untuk selalu berlari, dan berjuang menjalani semua ini,,

About these ads

9 thoughts on “Izinkan Aku Mencintai Mu

  1. Boleh..
    Karena setiap orang berbeda dan mempunyai cara tersendiri Untuk Mencintai Nya,

    Turut mengamini,
    Semoga semua doa2 inon di kabulkan..

  2. Langkah besar dimulai dari langkah kecil.
    lakukan sekecil apapun yang Inon mampu.
    ocey.. :D

    selamat hari senin, jangan lompat dr kereta..!

  3. Alhamdulillah inon sembuh juga, gak sia2 berobat mahal2.
    semoga ini awalan yang baik untuk masa depan yang abadi

    nb. doa kok nawar, emang bisa yah hehehehe….

  4. udah lama ga berkunjung ke rumah mbak put…nie…pas lihat udah pake kerudung alhamdulilah..
    gaya – gaya di potonya juga skrng lbh femnim…senyumnya juga lebh manis….hihihi

  5. udah luamaaaaaaa banget…..kita tidak saling mengunjungi di dunia maya ya put….gw baru lihat lagi desainnya …keren euy yg sekarang ini……..alhamdulillah galau session udh lewat yah?? tetap semangat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s