Kerja.. Kerjaa. dan Kerja..


Commuter Line Senin 18 Juni 2012

Selamat sore semuanya apa kabar,,
Bagaimana kabar kalian,, semoga semuanya baik baik saja ya,,

Kabar saya,,
Baik,, sedikit lelah,, karena seminggu kemarin pulang pagi tiap hari,,  Iyee cyinn pulang pagi,, jam 3 pagi gilee yee,, jadwal pulang kantornya barengan,, sama jadwal azan sholat tahajud dirumah,, Jadwal kedatangan taxi saya, itu barengan sama jam pulang ke rumahnya,, pak hansip yang lagi pulang kantor,,
#pingsan,,

Too tired,, Jadi ceritanya ada project yang lagi rusuh dengan semua kompleksitasnya,, jadilah saya yang ikut ketepaan dengan semua permasalahan itu,,inilah pekerjaan anak anak project kalau lagi nyantai ya nyantai,, kalau lagi rusuh udah kaya gak punya hidup lagi,, luar biasa rusuhnya ,

Inilah jalan hidup yang saya pilih,,

Ada masanya 8 jam sehari dalam bekerja,, 3 jam kerja, 5 jam buat begaol sana sini,, tapi ada masanya juga saya harus bekerja 18 jam, 6 hari dalam seminggu,

Ada masanya saya merasa berarti saat klien berterimakasih,, untuk semua dedikasi dan pengorbanan saya,, Tapi ada masanya juga saya nangis jadi drama queen karena sakit hati sama klien udah cape cape kerja,, masih aja jadi kambing hitam,,

Kadang saya merasa ironi,, karena kian hari project yang saya pegang semakin sulit,, semakin kompleks,,
Jika dulu project dengan tingkat kesulitan “100″ selesai project , datang lagi project lain,, dengan tingkat kesulitan “1.000″  seperti lingkaran setan yang tak pernah putus,, selalu semakin sulit,,

Beberapa teman bilang
“Itu pekerjaan cocoknya buat laki laki nyong, lo gila,, kerjaan yang kaya gitu di jabanin”

Inilah jalan yang saya pilih,, suka tidak suka harus dijalani,, walaupun sulit,, jatuh bangun,, tapi saya percaya di ujung jalan sana ada cahaya terang,,

Saat lelah,, saat ingin menyerah saya selalu ingat di suatu tempat ada keluarga yang selalu berdoa buat saya,, semua perjuangan ini demi keluarga kami,, demi kehidupan yang lebih baik,,

Kemarin saya bewe ketempat mas Arman kutipannya sungguh ngena banget

Be Blessed you have some one waiting for you at home, every single day …

kutipan kecil yang berarti banyak,, ya pulang kerumah  dan menemukan Mama yang selalu menunggu mu pulang.. gak perduli pulang pagi,Mama akan selalu ada menunggu saya,, dan kemudian memberikan pelukan hangatnya,,

Mama,, dengan pelukan hangatnya,, teman setia yang selalu mendengarkan semua keluh kesah,, ah yaa bukan kah yang di butuhkan saat lelah hanya teman untuk bercerita,,mendengarkan semua ceracau saya yang berulang setiap hari,,

Ritme hidup sedang berjalan amat sangat teramat sibuk,, moody yang naik turun.. doakan ya saya kembali bisa melewati episode kekusutan kali in , walaupun setelah kekusutan ini ,akan ada kekusutan lain yang kemungkinan akan lebih gila lagi..lebih dahsyat lagi.. tapi itu lah hidup..dan masalah itu akan selalu ada,, tak pernah berhenti,,

(*Keluarga Harta Terindah yang saya miliki,,,

12 thoughts on “Kerja.. Kerjaa. dan Kerja..

  1. owh…jadi sedih
    bersyukurlah yg masih punya orangtua yg lengkap
    *bpkku udh meninggal…hiks*
    tapii…jd pengen meluk ibu niiih….

    Inooon….
    walaupun sibuk jgn lupa jaga kesehatan yaaa……

  2. ayo semangat put!!! :)

    emang ada keluarga yang menanti di rumah sepulang kerja itu bikin hati semakin nyaman ya. dan semua capek lelah langsung pada ilang… :)

  3. Puuuuut…
    ayo semangat yaaaaa:)

    Ntar kalo udah jadi emak emak dan nongkrong di rumah…
    baklan kangen banget dengan kesibukan gila macam begituan…
    *curhat*..hihihi..

    Dan untunglah ada mama mu yang selalu siap memberikan pelukan yaaaah :)

Leave a Reply

