Mamih, I Love U


 

Kantor Klien , 21 Juni 2012,,

Dear Mamih,, Tersayang…

Mamih sayang,,, apa kabar,, ah ya,, sudah lama kita tak bertukar kabar ,, ya inon terlalu sibuk,, atau sok sibuk,, gak tahu deh,, padahal ya apa susahnya mengirimkan pesan singkat sekedar bertanya kabar ,,

Kesibukan selalu membuat inon menjadi manusia anti sosial,, tak perduli pada sekitar,, tak perduli pada sesama.. ya,, inon tahu inon salah untuk hal ini ,, sekali lagi maaf ya mam,,,

Postingan mamih yang kemarin,, sungguh membuat inon terharu,, karena pada akhirnya mamih mau berbagi cerita dan menuliskan semuanya,,,

 

Mamih tersayang,,

Dulu,, waktu pertama kali mamih cerita tentang ini ,, inon cuma bisa cengar cengir karena gak tahu harus comment apa lagi,, berharap ini semua cuma mimpi buruk yang akan segera berakhir,,mengignore semua kemungkinan itu,,

Ternyata itu semua bukan mimpi buruk ataupun lelucon semata ya Mam,, itu nyata.. dan inon salut karena Mamih mampu bertahan menghadapi semuanya..

Mamihhh sayang… bertahan ya untuk semuanya,,,,,

Demi Nadia,, Nanda,, Ayah,, dan kita semua,,,

Mamihh sayangggg,,janji ya untuk selalu berjuang,,

Demi kehidupan ,,.Demi langit dan bumi,, Demi semuanyaa

ALLAH sayang sama Mamih,, bahkan amat sangat teramat sayang,, DIA selalu menjaga kita semua ,, dengan cara-Nya..

 

Bertahan ya Mam,, Berjuang sayang ku,,

Mammm jujur inon gak tahu harus menuliskan apalagi di postingan ini ,, air mata rasanya ngembeng,, bingung mau nulis apa,, inon cuma pengen bilang.. "i love you so much mamih,, "

Ingat kan janji kita dulu ,, suatu hari nanti,, ketika inon menikah,, Mamihhh akan ada disana ,, bersama eMak dan Pak Tuo.. menemani inon menuju langkah baru kehidupan baru inon

Ingat kan janji kita,, jika suatu hari nanti,, kita berempat akan menanti senja bersama,, mengulang kebersamaan kita,, menanti senja di jam gadang,,

Remember that Mam,, janji ya Mam,, semua janji itu akan ditepati,,

 

Love you Mamih,, heartthrobheartthrobheartthrob

 

Bertigadikelok44keDokterGigilawangmakaannnpantai Artharumahpuisi4tamanSabaiNanAluih

About these ads

42 thoughts on “Mamih, I Love U

  1. tulisan yang indah, Inon sayang.
    meskipun lagi sibuk, nyempetin nulis ini
    mamih pasti senang.

    segini dulu ya non, ntar emak caritau gmn caranya backsound biar bisa autoplay #lapkringet

  2. Inon syg, meleleh diriku…
    Ups, tidak tidak…
    Mamih aja semangat, masa kita tidak..
    Semangat semuanya!!
    Jangan lupa bawa Mamih Bunda Lily di setiap doa kita yaa…

    #grouphugs

  3. sama dengan yg Inon bilang, pa Tuo ngga bisa ngomong apa2, hanya berdoa dan berharap Mamih dapat bertahan, ikhlas menjalani… (tuh kaaann jadi anyis)

  4. Pingback: setentang Hening « LJ.returns

  5. peluuuuukkk………………
    love u too darling…….. *bighugs*

    dengan tulisan ini dan juga tulisan eMak , bikin semangat mamih berlipat ganda say….. :)

    mamih memang dah janji sama inon, insyaAllah mamih akan penuhi janji mamih ya nak…….

    walaupun si kanker ini terus menggerogoti tubuh mamih, dia gakkan mamih biarkan ikut menggerogoti semangat mamih nak………….karena mamih masih punya keinginan untuk memberikan kebahagiaan bagi orang2 tersayang mamih, termasuk inon, eMak dan Pak Tuo diakhir sisa hidup mamih …………. :)
    jadi………… insyaAllah mamih akan terus berusaha untuk memenuhi janji mamih mendampingi inon ketika menikah nanti ……….. :)

    love u as always dear……….. :)
    salam

  6. Ah… Aku kehabisan kata-kata untuk mengomentari ini, Non…
    Tapi aku yakin, Bunda Ly sangat kuat…
    Lha wong di blognya sampai saat ini terus menebar aura positif kok…

    Semangat, Bunda….
    Semangat, Inon… :-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s