Selamat Ulang Tahun, Bungsuku Sayang,,,


Wisma Japos 28 Juli 2012

Dear Bungsuku Sayang,,

Selamat Malam My Bradda…

#pasang muka polos…

Bentar..bentar jangan complain dulu,, gw tahu kok hari ini gw melupakan sesuatu , tapi izinkan surat kecil ini membayar dosa,, dosa ku ya sayang ku,,cintaku,, negeriku, kehidupan ku,,

#pasang muka manis secara ya gw emang manis,,,

Iyaa gw ngaku, gw lupa kalau hari ini hari istimewa ya buat lo, hari ini lo ultah kan yakk,,, ya ampun,, si kalek bocah kecil gw,, sekarang ulang tahun,, berapa cyinnn umurnyaa… (*ala ala iklan wafer di tipi)

24 Tahun,,, ya ampun ,, itu umur udah banyak banget yak,, gw inget dah  di umur segitu gw udah mulai dirempongin sama orang-orang tentang MENIKAH,, aishhh, lebay nian… dan sekarang si bungsu gw umur nya juga udah menginjak angka sakrall 24 Tahun..siap siap  ya bro lo bakal di rusuhin sama orang orang tentang MENIKAH,, :D :D 

Sadar gak kalau waktu berlalu begitu cepat,, gak berasa ya sekarang lo udah menjelma menjadi laki-laki dewasa yang sedang berjuang meraih mimpinya…

Sepertinya baru kemarin,, gw bantuin mecahin bisul di Pan**t lo itu,, ingat gak moment itu,, waktu itu dirumah cuma ada kita berdua, dan bisul lo pecah,, maka dengan gagah berani gw ngebantuin tuh mecahin bisul lo yang gak oke banget,, makasih lo ama gw secara ya kalau gw gak ada waktu itu siapa coba yang bakal menyelamatkan lo dari dunia perbisulan lo itu..

Bungsu tersayang, sekarang lo udah berubah menjadi pria dewasa, tinggi, manis,, lumayan keren lah,, kalau gw disuruh kasih nilai diantara angka 1 sampai 100 lo ada diangka 70 dah,, tapi nyong ingat gak dulu ya,, lo itu kan bisulan,, ingusan,, pitakan,, item ,,idup lagi,, gak nyangka ya lo sekarang bisa sekeren ini,,

#digampar,,

Secara defacto (*aishh bahasa gw keren ya) gw memang tercatat sebagai kakak lo, karena gw lahir 3 tahun lebih dulu daripada lo, tapi secara fakta dan kenyataan,, gw lebih cocok jadi adek lo, ketimbang kakak lo,,

Dari kecill  kita selalu ditakdirkan untuk bersama, bahu membahu melewati masa kanak-kanak, remaja dan beranjak dewasa,,,

Gw masih ingat waktu kecil ya, kalau gw berantem sama anak tetangga , maka gw akan pulang kerumah, berlebay-lebay ria ngadu sama lo,, dan kemudian lo akan bantuin gw buat berantem sama anak tetangga itu,,

Ha..ha…ha..ha padahal mah ya, kadang bukan anak-anak tetangga itu yang jahilin gw duluan,, tapi gw duluan yang ganggu mereka,,

Atau ingat gakk bagian dimana tiap hari kita selalu pulang pergi sekolah bareng,, nanti di sepanjang perjalanan kita bakal lomba lari,, siapa duluan yang sampai kerumah,, tapi abis itu , biasanya suka ada yang ngadu sama mama bilang gini..

“Inennnn itu si nonon ama si willy tadi lari-lariian di jalan raya,, kalau ketabrakk gimana , ini si nonon juga ya,, bukannya jagain adek nya , malah ikut-ikutan lari-larian bareng..”

Ha…ha..ha.ha abis itu gw bakal di omelin sama mama, dengan tuduhan bukannya ngejagain adeknya malah ikut-ikutan lari-larian di jalan raya..

Ingat juga gak bagian kita selalu lari-larian saat menunggu papa pulang, mandi hujan, atau lari-larian pas main bola, (*dari kecil gw emang udah suka lari-larian ya,, makanya ampe sekarang gw juga selalu lari, termasuk lari dari kenyataan..

#sumpahh ya, malam ini rasanya gw ingin mengingat semua kenangan kita di masa kecil..

Nyong,, atau lo ingat lagi gak,, kenangan kita tentang dunia pengajian kita, gw ingat banget bagian itu,,

Dulu kita berdua belajar mengaji di musholla deket rumah,, nah gw ngotot kalau gw harus masuk kelas yang sama bareng lo, karena gw gak mau sekelas sama perempuan gw mau nya sekelas sama lo, supaya kita bisa terus-terusan main,, apa daya pak ustadnya ngak ngasih ,, dan malah bilang..

“inon laki-laki sama perempuan itu kelasnya memang dipisah, shaf aja di pisah kan,, nah inon duduk di kelas perempuan ya,, biar willy di kelas laki laki”

Terus dengan polos dan gagah berani nya gw jawab..

Tapi kan willy adeknya inon, dirumah aja inon sama-sama terus , kenapa disini gk boleh duduk sama –sama, inon kan maunya bareng-bareng berdua aja”

Tapi sayang drama yang gw buat tidak bisa ngerubah peraturan yang ada, gw tetap harus di kelas perempuan dan lo di kelas laki-laki,,

Tapi tidak selamanya kita selalu bersama, bahu membahu, pernah ada masanya dimana kita berdua merasa jauh satu sama lain,, seperti saat lo mulai menginjak bangku SMA, dan saat itu gw ada dibangku kuliah,,

Kala itu lo mulai merasakan bunga-bunga cinta pertama, jatuh cinta, dan mulai pacaran,, dan gw, ya gw ada di posisi insecure, posisi merasa terancam karena perhatian lo mulai terbelah, saat itu gw merasa pacar lo itu akan merebut posisi gw di hati lo, dan kemudian gw berubah menjadi orang yang memusuhi lo, melakukan segala cara untuk membuat lo sama pacar lo itu putus,, (*Gila ya gw sinetron banget )

Ya gw selalu cemburu saat lo dekat dengan perempuan lain,, karena gw gak mau jadi yang kedua, gw mau gw selalu jadi yang pertama di hati lo,, padahal ya kalau gw mau berpikir secara waras, ngapain juga ya gw cemburu, secara kan waktu itu umur gw 20 tahun, dan umur lo 17 tahun.. harusnya gw bisa lebih dewasa tapi ya begitulah nyong,, secara mental dan kedewasaan lo selalu lebih dewasa daripada gw..

Bungsuku sayang,,,

Buat gw lo itu adalah semangat gw, alasan gw berjuang untuk kehidupan yang lebih baik lagi,, lo adalah segalanya bagi gw, maaf ya kalau sampai sekarang gw masih belum menuhin janji gw buat beliin lo kamera SLR,Jalan jalan ke bangkok,, maaf ye cyinnnn doain gw banyak rezeki nanti gw akan lunasin hutang piutang gw,, 

Bungsuku sayang,,,Selamat ulang tahun sayang ku,,

Teruslah berjuang menata satu demi satu anak tangga menuju mimpi terbesar mu,

Saat lo lelah dan ingin menyerah percayalah di suatu tempat di belahan dunia sana, ada kita keluarga yang akan selalu berdoa  buat lo,, 

Lo adalah bagian penting dalam hidup gw,, orang yang paling gw sayang, pendengar setia gw karena lo selalu mendengarkan semua keluh kesah gw yang gak penting itu,, tukang rampok uang gw, yaaa karena lo selalu minta seribu satu traktiran sama gw,, bagi gw you are my everything,,

 

 

 

5 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Bungsuku Sayang,,,

  1. So sweet banget hubungan ade kaka nih..
    Turut ngucapin selamat Ultah buat siBungsu..
    Semoga panjang Umur ya..
    Sehat selalu, pokoknya yang terbaik menyertaimu..

    Hahha aku ngakak koprol..
    doain gw banyak rezeki nanti gw akan lunasin hutang piutang gw,, ..
    xiixixi..semoga cepet lunas utangnya ya Non..
    biar bisa beliin SLR buat si Bungsuu…

  2. co cwiiiit, bagian perbisulan itu lucu bgt sih Put qiqiqiqqi..
    Happy (belated) biday ya buat si bungsu, semoga bahagia selalu bersama Kk inon :D

Leave a Reply

