13

Happy Birthday…Abang ku Sayang..


22 September 2011,, 20:00,,, finally training nya selesai juga..

Prolog :

Kemarin 21 September 2011,,Si Abang ulang tahun.. dan seperti biasa acara keluarga kita,, kalau ada yang ulang tahun pasti makan malam diluar,

Tapiiii hari ini rasanya sedih sekali,,

Sudah 3 hari saya nginep di kantor,, karena kalau pagi saya jadi trainer untuk sebuah training,,dan kalau malam baru kerja,, ditambah lagi dua minggu kedepan ada perjalanan ke luar kota,, jadilah saya akan semakin sering gak  pulang.semakin sering gak ketemu keluarga,

dan kemarin si Abang ulang tahun.. kemarin pagi saya janji sama Mama buat pulang lebih awal,, dan kita sekeluarga bakal makan diluar,, tapi ternyata,, kemarin  lebih gila dari hari hari sebelumnya ,trainingnya baru selesai jam 9 malam,, dan saya juga gak bisa pulang  karena besoknya harus ada di kantor jam 7 Pagi…

yang lebih bikin sedih lagi,,biasanya kalau ada yang ulang tahun..saya pasti bikin postingan khusus buat mereka..tapi hari ini sampai jam segini,,postingannya gak ada..gimana mau bikin postingan khusus.. kalau dari pagi saya gak berhenti kerja..

dan walaupun telat,,postingan kali ini special akan bercerita tentang si Abang..

saya pernah bercerita tentang Abang di sini “Me Vs My Big Brother”

Mungkin dari tulisan saya,,kalian semua bisa membayangkan saya adalah orang yang kaya gimana..

bawel, ceplas ceplos, pecicilan,, gak bisa diem,, ketawa mulu,,grabak grubuk,,ceroboh dan seribu satu hal ajaib lainnya, kalau mau ngebayangin si Abang seperti apa,, maka bayangkan saja semua hal kebalikan dari saya…

Abang itu lebih tenang,,berkharisma,, Pinter,,Perfectionis,,dan hidupnya penuh dengan perencanan,, bahkan karena terlalu banyak yang akan di rencanakan itu bikin saya geregetan dan sering konflik sama Abang..

Jika saya selalu bilang.. “ya udahh ntar aja di pikirin resikonya,,mari kita loncat jurang..”

maka si Abang bilang..” kita pikirin dulu baik buruknya,, baru kita loncat jurang.. “

Abang itu adalah panutan saya dan adek,, mama selalu bilang gini sama Abang,,

Kalau kamu bandel,,maka adek-adek kamu ,,bakal seribu kali lebih bandel daripada kamu,,TAPIIIIIIIIII kalau kamu pinter,,dan sukses,,maka adek-adek kamu  itu akan seribu kali lebih sukses dari kamu,, anak pertama itu tugasnya lebih berat karena dia adalah panutan dari semua...

dirumah itu perbedaan kapasitas otak antara saya sama Abang terlihat dengan jelas,,

Kalau koleksi buku Abang itu semua hal yang berbau ilmu,, semua hal yang bermanfaat,,kalau liat koleksi buku-buku abang,pasti berasa ada di perpustakaan daerah.. (*secara ya bukunya buku pelajaran semua..

Beda banget sama Adeknya yang satu ini,,

Koleksi Bukunya novel, komik,,dan semua hal yang emang gak berat,, ha…ha…ha..ha..ha..ha. kalau Abang hobi belajar,, maka saya adalah manusia yang amat sangat tidak hobi belajar,, yang kalau mau belajar dari kecil,,harus di kejar-kejar dulu pake sisir,,di omelin dulu dan berantem-berantem dulu sama mama…

Tapi kalau di omelin sama mama saya suka iseng jawab gini,,

“Mammm inon males aja,, masih jadi anak berprestasi,,gimana kalau inon rajin belajar,,itu si Abang bisa kalah..”

banyak lah perbedaaan saya sama Abang,, tapi seperti yang sudah saya bilang sedari awal,, gimana pun saya mengagumi si Abang,, sedikit banyak Abang telah menempa saya dalam hidup ini..

Saya menjadi lebih kuat,, karena Abang mendidik saya untuk lebih kuat…

Saya menjadi lebih SEMANGAT!!!! karena Abang adalah manusia yang pantang menyerah.

Saya menjadi seperti ini karena Abang,,karena keluarga,,karena semuanya…

Selamat ulang tahun Abangku sayang, Wish u Luck and All The Best,,

Semoga mimpi-mimpi mu tercapai…

Maaf ya postingannya terlambat,,postingan yang terlambat ini bukan berarti inon gak sayang dan gak peduli sama keluarga,, maaf kalau inon mengorbankan kepentingan keluarga demi pekerjaan..