Gallery
11

Kepada Senja,,


My Office,, 3 Februari 2012

Kepada Senja..

Kecewa ya,, karena harapan gak sesuai sama kenyatan…

Sudah berjuang hingga titik maksimal,, tapi ternyata harus menelan kekecewaan

Sabar… percayalah,,ini hanya masalah waktu,,,

Kamu tahu gak,, ketika kita berdoa,, maka ALLAH punya tiga cara untuk menjawabnya..

IYA, maka doa itu akan langsung menjadi kenyataan,impian itu di dapat dengan Mudah nya..

Tidak dan Belum.. untuk kedua jawaban ini kita gak bisa tahu kan apakah ALLAH bilang tidak,, doa itu tidak di kabulkan..atau justru sebenarnya ALLAH mau bilang BELUM..ya belum saat nya kamu meraih Mimpi itu,, ALLAH masih ingin melihat perjuangan kamu,, doa-doa kamu,, DIA hanya ingin kamu menunggu,,dan semua itu akan indah pada waktunya..

Kepada Senja..

Jangan pernah berhenti berharap,, teruslah berjuang…

Percayalah semua mimpi itu pasti akan menjadi nyata…dan selalu ada kabar baik bagi mereka yang menjadi pejuang-pejuang tangguh..

DIA selalu tahu yang terbaik bagi kita,, boleh jadi kan kalau kesempatan yang hilang kali ini ,, mungkin di mata kamu,,aku ini adalah kesempatan terbaik,,dan amat sangat mengecewakan ketika kita tidak mampu meraihnya..tapi percayalah ALLAH punya rencana indah.. terbaik bagi-Nya..pasti terbaik bagi kamu.. siapa yang tahu,, mungkin ALLAH sedang menyiapkan rencana besar untuk kamu,, kesempatan yang lebih gemilang dari yang telah hilang saat ini..

Jangan pernah berhenti berjuang.. teruslah berlari,,

Ketika kau terjatuh,, berdirilah dan kembali berlari,,walau harus tertatih..

Percayalah semua mimpi itu akan menjadi nyata.. jika kita percaya..

Teruslah berharap,, karena harapan itu lah yang membuat hidup kita selalu menjadi lebih hidup..

ah iya,, aku kasih tahu sebuah rahasia.. mantra sejati yang selalu ku ucapkan jika lelah mulai mendera..

sebenernya kita tuh punya 1000 kekuatan,,dan sekarang kita baru pake 1 kekuatan aja,, masih ada 999 kekuatan yang bisa dipakai,,dan kita pasti bisa berjuang lebih tangguh,,lebih hebat.. karena kita di lahirkan sebagai pejuang pejuang sejati,,

oh iya.. satu lagi,, kalau kamu lelah..ingat lah selalu ,, di suatu tempat di belahan dunia sana.. ada Ayah,,sama Ibu,,yang selalu berdoa buat kamu,, mereka yang selalu ada untuk kamu,saat suka maupun duka..

SEMANGAT!!!!!

Keep Fighting Till End…

Gallery
13

Jangan Pernah Menyerah Jalan Keluar Pasti Ada.. (*Review Film MI-4 :Ghost Protocol


Bekesong City ,, 1 Januari 2012 00:08

Happyyyy Newwww yearrrr…..

Selamat Tahun Baru Semuanya..

Semoga .. di Tahun Depan semuanya menjadi lebih baik ya..

tahu gak waktu tulisan ini dibuat,, di luar itu suara kembang api amat sangat berisik,, tapi saya amat sangat suka sama kembang Api,,seru aja.. berdiri ditengah lapangan dan di sekelilingnya kembang api,, keren…

Gimana sama Malam Tahun Baru kalian..pada kemana malam tahun baru kali ini,,

kalau tahun kemarin saya merayakanya dengan jalan-jalan ke pasar malam,, tahun ini saya cuma ngerayainnya dengan ngajak jalan si bungsu nonton MI-4,,merayakan kelulusan yang sempat tertunda.. dan sekalian ganti rugi waktu sibuk saya yang membuat saya terkadang lupa akan keluarga.. *maaf ya dekk*

No Plan. No Back Up. No Choice..

Mision Impossible-Ghost Protocol,, sumpah keren abis,, om tom cruise biar di kata udah tua..tapi ya bow.. aki aki,,tua-tua keladi,,makin tua makin jadi,si Om.. makin cakep… *nyengir*

Review lengkap nya googling sendiri aje yee.. maklum lah gak bakat buat bikin review yang ceritain keseluruhan inti ceritanya.. jadi cerita di mulai dari Om Ethan yang kali ini punya misi, buat menemukan kode rahasia yang akan digunakan untuk meluncurkan si bom nuklir

Dan kali ini si om sama tim nya harus ngelakuin itu dengan mengandalkan kekuatan mereka berempat,, gak ada yang bantuin,,gak ada dukungan dari kepolisian,,dan gak ada pilihan.. dunia dalam bahaya..dan mereka harus menyelamatkanya..

Dengan durasi film 2 jam yang gak berasa lamanya,, full action..dan sukses bikin penonton mangap semua,, ikutan tegang waktu si om terjun dari lantai 130,, ikutan teriak waktu si om hampir mati,,ikutan rusuh,, saat si om rusuh.. *hadehhh ommm makin cakep aja dah*

Saya suka film ini,, ada banyak pelajaran moral dan motivasi di film ini..

A) Kerja sama TIM,,adalah segalanya..yup,, saat si Om, gak punya dukungan,,gak ada yang belain,,gak punya pilihan..maka satu-satunya yang membuat misi mereka berhasil adalah kerja sama Tim,,Pemimpin yang dapat menentukan strategi yang harus di jalankan,mengatur anak buah,,dan menyiapkan plan A,serta plan B jika rencana tidak berhasil,, 

jujur ya..kerja bareng itu dimata saya bukan lah hal mudah.. ada emosi yang harus diturunkan,,menerima satu sama lain.. saling menyelamatkan bukan menjatuhkan..gak semua orang bisa melakukan nya dalam kerjasama Tim,, *jempol buat si om*

B) Jangan Pernah bilang gak bisa.. saat timnya si Om, putus asa dan bilang kita gak mungkin berhasil,, si Om tetep kekeh kalau  semua ini akan berhasil,, saat yang lain bilang pasti gagal,,maka si Om akan bilang Gak mungkin Gagal,,

Jangan pernah takut mencoba dan berhentilah berpikir tentang semua hal buruk,, percayalah keberhasilan itu bukan hal mustahil..

C) Jangan pernah takut,,semuanya pasti akan terselamatkan..

mengutip postingan mbak orin tentang pesan moral film ini..

Tetapi menonton film ini membuat saya kembali -mau tidak mau- meyakini, bahwa seburuk apapun situasi yang sedang kita hadapi, pasti -entah bagaimana, entah atas bantuan siapa, entah kapan- akan terselamatkan

Dalam hidup ,, selama kita masih berusaha..masih terus berjuang maka pertolongan itu akan selalu ada.. jalan buntu gak selamanya buntu,, kalau hujan badai gak pernah berakhir kenapa kita coba menari di dalam badai itu kan..

si maminx dalam salah satu postingannya pernah bilang gini..

“Bukan KESULITAN yang membuat kita TAKUT, tapi KETAKUTAN yang membuat kita SULIT, karena itu jangan pernah MENCOBA untuk MENYERAH & jangan pernah MENYERAH untuk MENCOBA.
Maka jangan katakan pada ALLAH SWT aku punya MASALAH, tetapi katakan pada MASALAH aku punya ALLAH yang MAHA SEGALANYA”. (Abu Tholib)

Ada banyak kejadian dimana si Om ketemu sama jalan buntu,,tapi ya itu tadi selalu aja ada keajaiban,,ada jalan keluar,, (*walaupun emang udah settingan sutradaranya yakk)

Menonton film ini,,memberikan saya suntikan semangat,,bahwa dunia kacau ceracau yang saya jalani sekarang pasti akan segera berakhir,,anggap aja sekarang saya sedang dalam masa badai,, kalau badainya gak kunjung berakhir,, ya mari kita menikmati badai itu,,sambil terus berpikir bagaimana caranya menyelamatkan diri dari serangan badai ini..

Gallery
19

Willy Aulia S.Si,,(*Selamat ya dek,,


Bekesong City,, 23 Desember 2011,,

Finally home.. setelah 8 hari berpetualang di bumi Kalimantan..perjalanan panjang.. tulisan berserinya di pending dulu ya.. hari ini saya mau cerita tentang si bungsu..postingannya rada panjang maaf ya.. :D :D :D

Dari kecil Saya dan Abang selalu tumbuh dan besar dalam dunia yang sama.. TK=> SD => SMP => SMEA => S1 => S2 , kita selalu ada di lingkungan pendidikan yang sama,, yang membedakan hanya satu ,,abang mengambil konsentrasi Manajemen dan saya Akuntansi, selebih nya sama.. bahkan Saya dan Abang pernah ada dalam lingkungan kerja yang sama.. plus dan minus sich selalu bersama gini, plusnya adalah saya lebih mudah di kenal oleh lingkungan sekitar,,minusnya saya selalu di bandingkan.. *Adiknya Fadhil ya,,kok dia pinter kamu nya biasa aja..* awalnya memang menyebalkan ketika kita selalu di banding kan,,tapi lama-lama saya terbiasa dengan semua perbandingan itu..paling kalau lagi kumat isengnya saya cuma jawab.. *emang kalau adek nya Fadhil harus pinter gituh… *

Tidak ingin di bandingkan, adalah alasan utama si Bungsu ketika di memilih untuk menempuh jalur yang berbeda dengan Saya dan si Abang..si bungsu memilih masuk SMA , dengan alasan ingin berbeda dengan kami berdua, (*Maklum lah ya bow kalau Saya hanya di bandingkan dengan Abang, maka si Bungsu akan di bandingkan dengan kami berdua.. dan itu pasti lebih menyebalkan..) Papa waktu itu mengiyakan keinginan si Bungsu, dengan syarat gak boleh main-main dan harus masuk jurusan IPA,

Sejak memilih masuk SMA, maka si bungsu tumbuh dan menempuh jalan yang berbeda dari kami berdua.. bakat si bungsu dalam ilmu sains semakin terasah,, si bungsu tumbuh mencintai alam.. dunia sains..dan aktif di dunia sosial,, saat ditanya kalau lulus SMA mau ambil jurusan apa,,maka si bungsu akan menjawab *masuk kedokteran,, aku mau ambil ahli kandungan,supaya bisa membantu ibu-ibu yang melahirkan gratis*

Juli 2006

Sibungsu lulus SMA, dan saat itu dia harus menelan pil pahit bahwa si bungsu gagal masuk di jurusan kedokteran universitas negeri, dan kami tak punya cukup uang untuk melanjutkan di universitas swasta, waktu itu hanya ada dua pilihan bagi si Bungsu, melanjutkan ke Universitas Swasta dengan jurusan ekonomi atau menunda satu tahun,, pesan mama waktu itu..

Kalau kamu mau,,kamu bisa ikut bimbingan belajar untuk masuk UMPTN dulu satu tahun..setelah itu bisa coba lagi kan, masuk kedokteran bukan segalanya,, kamu bisa kan ambil jurusan lain..yang sama-sama berhubungan dengan sains,, percayalah ALLAH akan memberikan yang terbaik bagi kamu, bersabar satu tahun,, dan di akhir sana akan ada cerita baik,,

dan si bungsu memilih pilhan kedua , menunda satu tahun,,dan mengikuti bimbingan belajar untuk masuk UMPTN selama satu tahun,, di sela-sela kegiatan bimbingan nya, si bungsu juga aktif memberikan les privat bagi beberapa Anak SD, di lingkungan rumah kami,,

Jujur saat itu, ada perasaan sedih di hati saya,,karena saya gagal mewujudkan cita-cita si Bungsu menjadi Dokter,,tapi seperti petuah Mama,,mari kita percayakan semua nya pada ALLAH,, yang terbaik, berusaha, dan berjuang serta serahkan hasilnya kepada sang pencipta..

Agustus  2007

Siapa yang bersabar maka akan menuai hasil,, dan pada akhirnya si Bungsu meraih keinginannya,, Universitas Pajajaran, Jurusan Biologi, yah.. si bungsu akhirnya merubah mimpinya,, dari menjadi Dokter Kandungan,menjadi seorang Peneliti Mikrobiologi.. ,,

Hidup sendiri di luar kota,, terpisah dari keluarga,, adalah tantangan utama yang harus di taklukan oleh si Bungsu, karena kami di keluarga terbiasa bersama,,menyelesaikan masalah bersama-sama satu untuk semua,,semua untuk satu,, dan kali ini si Bungsu harus belajar hidup sendiri,menyelesaikan semua masalah sendiri,,berjuang dan berlari mengejar mimpinya…

Kehidupan baru si bungsu di mulai,, hari senin sampai sabtu si Bungsu sibuk belajar di kampus,,dan sabtu sore pulang ke bekesong,, dengan membawakan Mama oleh-oleh setumpuk kain kotor, dan kemudian senin pagi ,,si Bungsu akan berangkat kembali ke Jatinangor dengan membawa setumpuk baju baru dan lauk pauk untuk pasokan selama seminggu..

Ya Mama, memang membiasakan si bungsu untuk membawa lauk pauk dari rumah setiap minggu, kata Mama,,*Walaupun kamu jauh,,tapi kamu harus makan, makanan rumah,lebih sehat dan ini bukti kalau kami semua mendukung kamu meraih mimpi* kalau tentang baju kotor yang selalu di cuci dirumah itu juga karena cucian di laundry gak pernah bersih dan menurut Mama lagi masih di bawah standar kebersihan yang di terapkan Mama.

Perlahan tapi pasti si Bungsu mulai berjuang meraih mimpinya, aktif sebagai Asisten Dosen,Dunia Fotografi,  ikut berbagai macam penelitian, bahkan menjadi kandidat Mahasiswa Berprestasi di kampusnya, diantara celotehnya ,,dia menceritakan mimpinya..

Suatu hari nanti gw akan jadi Peneliti Mikrobiolog hebat non,yang mencintai Alam , dengan kemampuan Fotografi gw..gw ingin mengajak orang mencintai alam

4 setengah tahun lama nya kuliah di Jurusan Biologi, jatuh bangun, jungkir balik dengan semua penelitiannya, ada masa nya di mana Sibungsu merasa desperado dengan penelitiannya,,terlebih dengan penelitian skripsinya.. saat itu ada banyak pihak yang meragukan penelitiannya,,karena penelitian yang di ambil si bungsu adalah sesuatu yang langka dan jarang di lakukan oleh para peneliti muda.. terlebih ketika penelitian itu menemuukan jalan buntu,, si bungsu sempat  berpikir untuk menyerah..tapi saat itu akan ada kami (keluarga) semua yang selalu bilang…

Jangan pernah berpikir untuk mengibarkan bendera putih,, kita adalah keluarga pejuang,, sekali layar terkembang pantang surut kembali,, percayalah,, selama kita berusaha, dan berdoa selalu ada jalan keluar..

Kami (keluarga )semua bahu membahu memberikan semangat untuk si Bungsu,,Mama dengan pelukan hangatnya,, Papa dalam doa nya,Abang dengan motivatornya,,dan saya dengan semua postingan saya tentang si Bungsu,,inilah cara kami menyemangati dan menunjukkan cinta kami bagi sibungsu,, karena kami percaya bahwa dia akan meraih yang terbaik dalam hidupnya..

22 Desember 2011,,,

Pada akhirnya semua akan mendapatkan yang terbaik,, kemenangan itu akan datang bagi semua yang berjuang, dan berdoa,, kemarin 22 Desember 2011,, di hari ibu,, Adik kecil kami,, lulus dengan nilai sempurna.. nilai “A” untuk sidang yudisiumnya..

ALLAH mendengar doa-doa kami,, si bungsu pada akhirnya meraih gelar sarjanya.. Willy Aulia, S.Si,,

Selamat ya adik ku sayang.. Lulus dan menjadi seorang Sarjana bukan lah akhir dari perjuangan,,ini adalah awal dari perjalanan panjang yang akan kamu  lalui.. setelah ini akan ada banyak cerita-cerita baru dalam hidupmu ..

tapi jangan takut, selama kita berusaha, dan berdoa semua permasalahan itu pasti bisa di hadapi,

SEMANGAT!!!!!!!!!!

Keep Fighting Till The End..

Saat lo lelah dan ingin menyerah..ingat lah selalu bahwa kita punya Keluarga tempat kembali,,

ingatlah selalu bahwa di suatu tempat di belahan bumi sana,, Ada Keluarga yang selalu berdoa buat lo..

22

Karena Kota Terbaik ,,Adalah JAKARTA..


Kayu Agung,, 29 September 2011,,

Haiiii semua….

ada yang kangen sama tulisan saya ,,

saat ini saya sedang tugas ke luar kota,, di palembang tepatnya Kayu Agung,, Palembang,,,

Sumpah dah ah,,kota ini jauh sekali,, 2 jam dari pusat kota palembang,, dan jalanan menuju tempat ini bowww…berliku banget,,, perjalanan Palembang-Kayu Agung, 2 Jam, Jalanan Off Road,, dan berangkat ke Kayu Agungnya tengah malem..lumayan,, bikin jantung dag dig dug derr..

Kayu Agung,,itu salah satu kabupaten dari palembang ,,dan tempat saya bekerja,,itu letaknya masih harus naik mobil lagi,, 30 menit dari kayu Agung,, salah satu perkebunan kelapa sawit yang ada di Palembang,, terus saya ngapain disana,,saya jadi trainer boww,,, dan rasanya sumpah luar biasa,, capenya dua kali lebih cape di banding kerja normal.. salut empat jempol sama inyiak,, bener-bener, trainer tangguh.. cerita tentang dunia training mentraining ini saya skip dulu ya.. lagi gak nemu moodnya.. mau cerita yang lain ajah… :D :D :D (*di lempar massa..)

(*Trus yang lain pada nanya,, kalau gak cerita kerjaan,,cerita apa lagi neng,, jangan bilang cerita galau lagi yakk,,gampar bolak balik nich…

banyak orang yang bilang mereka gak suka jakarta,, kata mereka,,jakarta itu..

Macet,, Berisik,,Rutinitas yang menggila.. kehidupan konsumtif,, bahkan kadang kita cendrung jadi robot ketika tinggal di jakarta,,

tapi buat saya,, gak ada kota terbaik selain Jakarta,,,

di jakarta saya bisa menggantungkan mimpi,, berlari mengejar Matahari,, berjuang sekuat tenaga untuk meraih mimpi

Di Jakarta kita bisa belajar hidup ,,bahwa ALLAH maha Adil,, coba lihat pojok jalanan ,,atau di kolong jembatan,,ada banyak orang yang bisa tidur lelap di sana,, dan mereka baik baik aja,,tidur beralaskan rerumputan dan beratap langit,,beda ama kita,, yang kena angin dikit aja langsung masuk angin,, dari orang-orang ini saya belajar,,bahwa hidup itu harus tangguh dan kuat.

Di Jakarta kita belajar hidup adalah perjuangan,, segalanya adalah kerja keras,, bayangin aja, bangun pagi,, kita harus bermabok mabok ria dengan kemacetan, padatnya KRL,,atau berdesak-desakan di bis kota, gontok-gontokan di kantor,, rutinitas pekerjaan yang menggila,, pulang kantor, masih harus menghadapi gilanya kemacetan jakarta,,  semua hal adalah perjuangan, di mulai dari kita buka pintu keluar rumah,,sampai buka pintu masuk rumah lagi..

Di Jakarta kita juga bisa melihat sisi lain kebaikan manusia, ada banyak orang yang senin-jum’at gila-gilaan dengan rutinitas kerjanya,, kemudian di hari sabtu mereka mengabdikan diri untuk kepentingan sosial… ikut kegiatan keagamaan,,atau quality time dengan keluarga,, sabtu-minggu adalah hari dimana,,kita melupakan sejenak semua kegilaan itu..

Ada banyak keajaiban di jakarta,,dan itu yang membuat saya amat sangat mencintai jakarta,, orang lain boleh bilang banyak kota lain yang lebih baik dari Jakarta,, tapi buat saya,, gak ada yang lebih baik daripada jakarta,,,

Dan detik ini , saat ini saya amat sangat merindukan jakarta,,,

Di keheningan tempat ini,, saya merindukan keramaian jakarta,,

Di Malam yang sepi ini ,, saya merindukan moment dimana saya pulang kerumah terus rempong ngadu ke mama,,

Saya merindukan Jakarta dan Semua kerempongannya….

Senja,,Macet,, KRL,, Rempong,,Rutinitas,,Gedung gedung tinggi.. saya merindukan semuanya…. bahkan saya merindukan nulis di blog,, maklum ya boww,, kita di dusun..internet susah.. :D :D :D

21

Jangan Menyerah…Sayang ku,,,


My office 7 September 2011

Dear Bungsuku sayang….

Sudah lelah kah engkau berjalan..

Merasa sudah melakukan semua nya tapi jalan di sekitar mu masih gelap…

Merasa ingin berteriak kepada ALLAH dan bilang…

ALLAH,,, bisakah kita berhenti bermain-main,, dan mengakhiri semuanya…

Adik ku Sayang..

Percayalah.. Semua Perjuangan mu akan berakhir manis,,

ya kakak mu ini juga turut berperan serta dalam kegalauan mu tentang SKRIPSI ,,dengan mengeluarkan statement…

Kapan lulus, masa iya kalah ama gw.. gw aja cuma butuh waktu 6 bulan buat ngerjain semuanya..(*sepertinya gw sama rempongnya dengan para ibu-ibu rempong itu..

maaf ya,, gak ada maksud untuk membandingkan,,mengintimidasi,,atau apapun..itu hanya ingin membuat mu berlari lebih cepat agar semuanya bisa segera selesai..

ya gw  lupa pada satu bagian.. bahwa,,

kita menempuh jalan yang berbeda,, lo memilih mencintai alam,,menjadi peneliti,,dengan bahasa yang tidak gw mengerti,, beda banget kan sama gw yang memilih dunia ekonomi,,ilmu pasti,,dan bergelut dengan uang.. gw mengabaikan hal itu.. maafin gw ya…

adik ku sayang…

teruslah melanjutkan penelitian lo,, walaupun jujur gw gak ngerti apa yang sedang lo teliti.. apa yang lo lakukan,,

tapi gw percaya.. lo tumbuh dan besar dengan menjadikan gw sama abang sebagai patokan hidup lo,, ingat kan sama apa yang selalu kita teriakkan…

kalau gw sama abang bisa,,lo pasti bisa,, karena kita lahir dari rahim yang sama, makan nasi yang sama jadi selama lo berusaha pasti lo bisa,,bahkan lo bisa lebih baik…

SKRIPSI itu seperti hantu,, melelahkan,, menyebalkan,, tapi percayalah..pada akhirnya, ketika semua berakhir lo akan tersenyum lebar dan berkata finally,, semuanya berakhir,,

adik ku sayang….

teruslah berjuang,, teruslah melangkah sayang..

walaupun lo harus jatuh,,bangun,,dan kembali terjatuh lagi..

walaupun nafaslo harus tersenggal-senggal…

teruslah berjuang sayang,, jangan takut,,,

di depan sana ada jalan terang,, ada masa depan yang gemilang..

teruslah bermimpi..bahwa suatu hari nanti,,dunia akan mengenal lo sebagai SEORANG PENELITI HEBAT YANG MENCINTAI ALAM...

gw kasih tahu suatu rahasia,,

ketika gw merasa bahwa gw harus menyerah…

ketika gw merasa gw sudah melakukan segalanya,,tapi jawaban yang gw cari belum gw temukan…

gw selalu ingat satu hal..

bahwa gw selalu punya tempat untuk kembali,,

mereka yang amat sangat mencintai gw…

mereka yang selalu berdoa untuk gw..

ya kita punya KELUARGA,, yang selalu setia berdoa untuk kita,,

anugerah terindah yang kita miliki…

jadi jangan pernah berhenti berjuang ya dek,,,

(*Keluarga adalah tempat kita kembali..dan mereka selalu berdoa untuk kita..

SEMANGAT!!!!!!!!!!!!

KEEP FIGHTING TILL THE END…

ingat kan sama rumus 1.000 kekuatan..

kalau sesungguhnya lo punya 1.000 kekuatan dalam diri lo,

,lo baru pake 1 ,,dan masih ada 999 kekuatan lagi yang bisa lo pake,,

semua yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin selama lo percaya dan berusaha…

kita hanya butuh tangan yang lebih kuat untuk bekerja..

kaki yang lebih tangguh untuk berlari…

ketekunan,,kerja keras,

,dan menyerahkan semuanya pada sang pencipta yang Maha Berkendak..


27

Warna warni di bulan April.,,


Yippie…finally april berlalu dan kita mulai memasuki bulan mei,, dan seperti biasa,, saya akan merangkum semua perjalanan saya dibulan ini,,seperti bulan-bulan kemarin,,bulan ini juga penuh warna,, baiklah..warna warni bulan ini adalah..

A) Warna hitam untuk peristiwa kecopetan yang saya alami kemarin..

Yup saya memulai april ini dengan cerita kecopetan,,i lost my blackberry hiks menyedihkan,, sakit hati pastinya geregetan tapi gimana lagi ya sudah lah..sesuatu yang sudah pergi gak akan bisa kembali mau nangis darah juga,,tuch BB gak akan balik .. (^_^) dan Alhamdulillah.si bos berbaik hati ngebeliin blackberry baru lagi walaupun dengan syarat dan ketentuan berlaku..

B)Warna merah untuk lomba-lomba yang saya menangkan…

He…he….he..he. seneng dech bulan ini saya menang dua lomba menulis

pertama lombanya pak de yang kecubung,, proyek keroyokan bareng prima dan irvan menang juara 5 dan hadiahnya lumayan bisa buat jalan-jalan ke tidung

kedua lomba menulis surat untuk dija,,dapet juara dua,,bener-bener gak nyangka kalau saya bisa menang dilomba menulis surat ini,,tapi yang paling saya gak sabar dan tunggu-tunggu adalah ekpresi dija saat membaca surat itu..(*semoga 16 tahun yang akan datang saya masih punya blog ya,,dan masih bisa jadi saksi dija yang baca surat itu…*amin*)

C) Warna Orange untuk semua hadiah yang saya dapatkan …

Bulan ini saya banyak dapet hadiah,,

avatar baru dari prima,

lukisan usagi dari pak tuo,,

signature dari si aki,,

dan novel baru dari pak de..

D) Warna Abu-abu untuk kisah saya dengan biru..

*nyengir* entah apa yang sedang terjadi,dan entah apa yang akan terjadi,,yang pasti sekarang semuanya sedang berwarna abu-abu we never know what will be happen,,just wait and see,,apakah abu-abu ini akan menjadi semakin tua dan berubah menjadi hitam,,atau dia menjadi muda dan berubah menjadi putih,, and we never know, just believe it dan selalu siap untuk kemungkinan terburuk

E)Warna Kuning untuk mimpi terbesar saya..

Yup… masih ingat sama mimpi saya tentang mengejar MATAHARI,,obsesi terbesar saya,,

dibulan maret kemarin saya sempat cerita kan kalau saya mulai melangkah menuju MATAHARI ini,, ALLAH menjawab doa saya,,memberikan berbagai kemudahan..(*walaupun juga ada kesulitan didalamnya) sekarang mimpi itu ada di titik pertengahan,, ada dua pilihan,, Take it dengan semua resiko yang ada,,atau Leave it,dan menunda untuk meraih mimpi itu,,saya juga gak tahu apa yang akan terjadi,,apakah saya harus nekat dan meloncat ke dalam jurang untuk sebuah mimpi terbesar saya,,atau lebih memilih ada dititik aman,dan berpikir ini belum waktunya,,

Bantu doa ya sahabat,, saya hanya percaya ALLAH gak tidur,,ALLAH dengar doa saya,,dan DIA akan kasih jalan,,dan saya akan selalu mendapatkan yang terbaik,,*Amin* 

(*PS : Tadinya mau kasih warna kuning tapi jatohnya gak keliatan.. :D :D

F) Warna Cokelat untuk pekerjaan..

He…he…he..bulan April sedikit lebih renggang daripada bulan-bulan yang lain,,walaupun aktivitas jadi cinderella tetap ada,,tapi sepertinya si Moody sedang membuat produktivitas menurun..semoga di bulan Mei,,saya kembali bisa bekerja dengan lebih baik lagi ya.. dan penyakit malas ini,,bisa sedikit berkurang karena ada 3 proyek yang harus saya kerjakan,,bantu Doa ya teman..teman..

G) Warna jingga untuk petualangan saya ke Tidung

Perjalanan ke tidung juga perlu diabadikan lah ya.. he…he..he.pertama kali jadi backpacker,jalan-jalan dan menikmati banyak hal seru,, semuanya seru,,walaupun setelah pulang dari jalan-jalan saya harus sakit dan kena radang sana sini,, (^_^) oh iya..saya gak sabar nunggu oktober,,karena oktober saya mau ke Malaysia,,jadi backpacker again. :P

Hidup itu selalu penuh warna-warni ada warna cerah untuk kebahagiaan,,warna pekat untuk semua hal-hal yang terkadang semu dan menyedihkan,,tapi semua cerita itu akan menjadi warna dalam perjalanan hidup saya..apapun itu saya selalu percaya ALLAH akan memberikan yang terbaik..



16

Terimakasih untuk semua Keajaiban di 2010…. (^_^)


My Office 31 Desember 2010 (13:00)

hari terakhir di 2010, dan hari ini jadi hari termalas di alam jagat raya, acara kejar-kejaran sama si Garis Mati sepertinya hari ini terabaikan,,padahal Garis Mati… tanggal 3 jadi masih ada waktu 73 jam lagi sebelum Garis Mati membunuh ku.. (*halah lebay..)

11 jam lagi 2010 akan berakhir,, bukan mau ikut-ikutan orang..orang yang bercerita tentang 2010 tapi hanya ingin mengabadikan semua hal yang terjadi di 2010, hanya syukur yang bisa saya ucapkan kepada ALLA SWT untuk semua keajaibanya,, Keajaiban  itu adalah

lucuan mana

Continue reading