Gallery
19

Bosen sama Tata..Selingkuh Sama si Om


Wisma Japos.. 14 Januari 2011

Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,

Weekend,, jam 8:00 rajin ya saya jam segini udah bangun.. *tepok tangan*

Dear Tata… 

Tata sayang.. maafin gw ya.. belakangan gw mulai meninggalkan lo,, well sebenarnya tidak sepenuhnya meninggalkan hanya mengurangi intensitas kebersamaan kita.. 

Lo tuh harusnya intropeksi Ta,,, kalau lo tuh terlalu egois,,atau elo nya yang gak pernah sadar ya.. baiklah gw jelaskan sama lo,,seberapa egoisnya lo duhai makluk yang menyebalkan…nih gw kasih contoh yee..bagian mana dari lo yang bener-bener bikin gw gila..

Continue reading

17

Bersahabat dengan Mantan…


MANTAN

apa yang ada di benak para sahabat jika mendengar kata “MANTAN” ???

Ada berbagai macam hal yang akan di kepala kalian saat mendengar kata “Mantan”

Definisi Mantan Menurut saya adalah

“Dia yang dulu pernah begitu berarti dalam hidup mu,dia yang menjalani hidup bersama mu,, menempati tempat terindah di hati mu,,dan kemudian,,akan ada satu masa dimana kemudian perjalanan kalian berakhir,,dan  kalian berpisah..dan lahirlah kata “MANTAN”

Apapun itu bentuknya selalu gak enak untuk menyebut kata “Mantan” mantan pacar,istri dan juga sahabat,, karena akan selalu ada kenangan yang perlahan hadir saat kata mantan itu terucap.. :)

Lalu apakah setelah hubungan manis itu berakhir apakah kalian akan menjadi Musuh Abadi atau malah akan menjadi sahabat itu semua balik lagi ke individu masing-masing..

Jujur saya salut dengan mereka yang tetap bersahabat dengan sang Mantan,, berhasil menetralisir perasaan yang ada menjadi perasaan sesama sahabat aja.. :) dan gak banyak orang yang bisa melakukan ini.

Karena biasanya yang terjadi saat kata “Mantan” terucap adalah..

  1. Hubungan yang tadinya manis dan menyenangkan berubah menjadi hubungan yang buruk mengungkit semua hal baik yang terjadi, itung-itungan (*dan saya paling benci statement yang selalu terucap “Kalau bukan gw ,,gak ada yang bantuin lo")
  2. Dari dua orang yang saling menyayangi akan berubah menjadi saling benci 
  3. Terutama bagi yang jadi Mantan karena di selingkuhin ,, ketika kata Mantan terucap maka akan sibuk membongkar semua bobrok sang tersangka ,, :D :D :D
  4. Nah kalau pihak yang “Diputusin” dan gak rela untuk  predikat “Mantan” didapatkan akan sibuk memohon agar hubungan ini tetap di pertahankan..(*bahkan ada yang rela sampai mengancam untuk bunuh diri..
  5. Memutus semua hal yang berhubungan dengan “Mantan”  dan memilih untuk tidak menjadi sahabatnya,,karena amat sangat sulit merubah Perasaan “Sayang sbagai Pacar” menjadi “Sayang sebagai Sahabat”

Dulu saya ada dibagian yang no 5, ketika saya memilih untuk mundur dari sebuah kisah,,Maka itu berarti saya harus menutup semua hal yang berhubungan dengan sang Mantan,termasuk hubungan baik dengan keluarga besar Dia yang selama ini sudah di jalin..

Alasanya cuma satu,,

Jika sebuah hubungan di ibaratkan dengan sebuah Rumah,, maka ketika saya memutuskan untuk pergi dari Rumah itu,,saya akan pergi tanpa membawa apapun,,karena saya tidak ingin meratapi kenangan yang ada . untuk melupakan sebuah kisah,,saya harus menutup semuanya,,dan tidak memberi akses untuk kembali..

Lantas apakah itu caranya yang baik,,menurut saya gak baik karena saya kehilangan banyak hal

  1. Hubungan baik dengan keluarga si “Mantan” yang sudah terjalin selama ini,, kadang malah yang amat saya sesali ketika sebuah kisah berakhir bukan hubungan Asmara nya tapi lebih ke hubungan silaturahmi ..:(
  2. Semua hal baik yang ada akan menjadi sia-sia dan bahkan nambah Musuh  (*jika si Mantan gak rela saya pergi dalam hidup Dia..dan ngotot supaya kita tetap temenan

Jika selama ini dari semua kisah yang saya jalani,, ketika kisah itu berakhir saya selalu memilih untuk menutup diri dan tidak memberikan kesempatan untuk merubah rasa yang ada menjadi sahabat.. maka hari ini saya berjanji,

Jika suatu hari nanti,,kisah saya berakhir dengan Biru,,saya berharap kita gak akan pernah jadi Musuh Abadi,, Semoga kita bisa menetralisir hubungan ini menjadi hubungan antar sahabat…

dan kemudian bagaimana dengan para sahabat,,

ketika putus lebih milih Menjauh..atau bisa jadi sahabat,,,???

PS : Salut sama si Bungsu yang selalu bisa bersahabat dengan para Mantannya.. beda ama Mpoknya.

23

Maafkan Aku Meninggalkan mu… (T_T)


My Office 25 Maret 2010

Dear My Lovely Toshi,,,,

Toshi sayang,,, gak terasa ya..kita udah barengan hampir 2 tahun,, lo tuch laptop pertama gw,,he…he…he..masih kebayang gimana gapteknya gw,,waktu pertama kali kenalan ama lo,, gw gak bisa pake mouse yang di laptop..gw grasak grusuk cari Mouse,,,gak ngerti ini,,,gak ngerti itu,, he…he…he

Toshi sayang,, Lo tuch sahabat terbaik gw,,gak pernah protes kalau gw ajak curhat,, gak pernah protes kalau keyboard lo kudu basah sama keringat tangan gw,,yang gak henti,,hentinya mengalir,, lo juga gak pernah protes kalau gw sering bersin di depan layar lo,, nangis di depan lo,,bahkan ketawa-ketawa sendiri saat menerima pesan singkat dari si “Biru” :D :D :D.

Toshi sayang maaf yak,,,kalau kadang gw suka kasar sama lo,, numpahin teh botol di keyboard lo,,grasak grusuk saat makai lo,,dan maaf buat semua ke barbaran gw terhadap lo selama ini,, (^_^)

Toshi sayang,,makasih ya buat semuanya,, buat selalu jadi teman curhat gw,, ngeblog bareng gw,, tertawa dan marah..marah bersama gw,, eh iya,,lo juga jadi saksi kan,,curhatan gw tentang si “Biru” itu

a (My Lovely Toshi

Toshi maaf ya,,kalau hari ini gw menduakan lo,, perjalanan gw ke Singaparna hari selasa besok membuat gw gak mungkin untuk membawa lo bersama gw,,lo tahu kan kalau penyakit kanker kronis lo itu membuat lo selalu terlihat lebih lambat kalau harus digunakan untuk pekerjaan gw,,,

Toshi maaf yakk kalau hari ini gw harus menemukan pengganti lo,, tapi gw gak tahu deh ya,,apakah gw sama si Black itu akan menjadi partner yang hebat,, (^_^) smoga aja si Black itu akan menunjukkan yang terbaik di hari selasa nanti,,

yup..Mulai hari ini gw akan bersama si Black,,dan lo akan bersama tuan lo yang baru,,gw gak tahu nama tuan lo itu siapa,,tapi semoga dia bisa merawat lo dengan baik yakk,, gak seperti gw yang gak memiliki jiwa perempuan yang anggun.. (^_^)

b

(*Pacar Baru Si Black

gw sama si black mungkin akan menjalani banyak cerita baru,,tapi sepertinya untuk sementara gw masih akan bersama lo kok,,karena tadi si Kapten bilang,, di Si Black gak boleh di install macem-macem,,gak boleh buat download,gak boleh ini itu,,,(*jadi gw akan tetap ngeblogg bersama lo,,karena ama si Black gak bisa ngewarnain tulisan.. :D :D

beda banget yakk sama lo,,yang bisa gw apa-apain,,bisa gw download apa aja,, (* si Kapten tadi bilang,,penyakit kanker kronis lo itu,,karena gw yang suka sembarangan download,dan menuhin otak lo sama foto-foto gak penting gw.. :D :D :D  )

c

(*Toshi Vs Black,, Which Better

Toshi sayang,,semua kisah tentang kita akan gw simpan dalam kotak kenangan gw,perjalanan kita selama dua tahun ini,, akan menjadi kisah terindah gw,,makasih yak buat semuanya,, udah jadi laptop pertama gw,,membantu metamorfosa gw dari yang gak tahu apa..apa ampe sekarang jadi orang yang suka sok tahu,,nemenin gw presentasi ke klien-klien, nemenin gw training untuk semuanya,,semoga nanti majikan baru lo,,bisa memperlakukan lo dengan layak ya.. :D :D D

With love

Usagi

 

52

selingkuh..oh selingkuh..(@_@)


selingkuh …belakangan ini..sepertinya jika saya mendengar  cerita tentang orang-orang yang putus hubungan sama pasangannya pasti alasannya gak jauh-jauh dari selingkuh dan pihak ketiga..klo dulu tiap temen saya curhat mereka putus sama pasangannya pasti alasannya macam-macam…beda prinsip,beda agama,beda visi,gak cocok..(itu kira-kira dibawah tahun2007-an,tapi sekarang setiap ada orang yang putus..alasannya gak jauh-jauh dari satu kata..Selingkuh (Pihak ketiga) ..ga variatif banget y…

b

Kisah-kisah tragis..

saya punya temen sebut aja namanya cantik(bukan nama sebenarnya)dia sudah pacaran hampir 6 tahun sudah bertunangan dan sudah mempersiapkan diri untuk  menikah..apa daya sang cowok selingkuh, tragisnya cowoknya  selingkuh sama cewek yang beda umurnya 13 tahun diatas dia…padahal cowoknya selama ini begitu setia bahkan saya kagum sama kesetiaanya tapi kok endingnya begini…dan si cowok lebih milih selingkuhan nya dgn alasan..”saya bisa nemuin apa yang gak saya temuin di diri lo” (parah  banget gak sich hubungan yang udah berjalan 6 tahun hancur cuma karena alasan simple kayak gitu..)

temen saya yang lain malah jadi pelaku slingkuh..dia  selingkuh dengan alasan yang amat sangat sederhana dan Cuma bikin saya punya pikiran (dasar cowok menyebalkan.) dia selingkuh dengan satu alasan..”tenang aja saya cuma cari variasi doang..ya lo tiap hari makan kangkung skali-kali makan sayur asem bolehkan, sepandai-pandai tupai melompat suatu hari kembali ke kandang juga..secapek2nya saya selingkuh pasti saya balik ke pacar lama juga..so stay cool guys..gw cuma iseng” (gila nyebelin  banget kan..)yang saya gak abis pikir kenapa juga ceweknya gak ngerasain sesuatu yg beda saat cowoknya selingkuh atau juga kenapa tuch selingkuhannya gak punya firasat apapun …

bukan Cuma cowok brengsek doang yang selingkuh..cowok baik juga..temen saya yang lain cowoknya malah orang yang taat beragama,rajin sholat,rajin mengaji,religi banget bahkan aktif di organisasi keagamaan tertentu.(*ampe saya mikir gila lo beruntung banget punya pacar kayak dia)mereka udah pacaran satu tahun dan punya rencana buat nikah…dan kalian  semua tahu endingnya apa…tuch cowok juga selingkuh lebih parah lagi dia juga selingkuh sama orang yang sama-sama punya level agama setingkat sama dia..please dech ini bener2 gak bisa diterima dengan akal sehat saya..harusnya orang yang mengerti agama tahu donk gimana caranya ngejaga komitmen dan janji yang udah mereka bikin..dan yang lebih parah lagi tuch cowok lebih milih selingkuhannya dengan alasan yang amat sangat klasik”dia lebih baik,dan lebih religi daripada lo..so saya milih dia bukan lo”dan ninggalin sahabat saya yang terpuruk karena udah terbang terlalu tinggi..

saran saya…

th_Couple21

buat lo semua yang ada rencana mo selingkuh,lagi selingkuh,jadi selingkuhan,or diselingkuhin..coba renungin nasehat saya dibawah ini..(berasa tua banget y..)

  •  Buat yang mo selingkuh
    Mungkin saat ini detik dimana kamu menemukan  sesuatu yang baru..kamu  lagi jenuh-jenuhnya ama pasangan kamu  itu wajar..kan dalam sebuah hubungan ada konsep PLC( product life cycle) suatu hubungan diawali dengan perkenalan,pertumbuhan,kematangan dan penurunan atau tingkat kejenuhan..,atau konsep LDR (law of diminishing utility)tingkat kepuasan yang terus menerus ditambah pada akhirnya akan menimbulkan kejenuhan..
    Sebelum kamu  selingkuh pikirin dulu perasaan pasangan kamu  kalo dia tahu kamu  selingkuh mimpi indah yang selama ini dia bangun tentang kamu bakal hancur berantakan,pikirin resiko yang bakal kamu tanggung..hubungan yang akan kamu  korbankan ..dan pikirin juga perasaan selingkuhan kamu ..saat dia tahu dia Cuma jadi yang kedua..saat dia tahu klo dia Cuma dijadiin pelajaran doang..jangan Cuma mikir nafsu doank..pikirin semua risiko,jangan main api kebakar tuch gak enak!!!
  • Buat yang lagi selingkuh..
    Saya tahu yang ada di kepala kamu  saat ini..(selagi gak ketahuan gak masalah,mumpung masih muda ntar klo udah nikah gak bisa lagi) saya Cuma bisa bilang..”BRENGSEK ”
    Walaupun sekarang kamu  gak ketahuan..pada akhirnya setiap bau bangkai pasti bakal kecium kan..setiap yang berbohong pasti bakal ketahuan dan saat itu semua nya akan terluka..kamu ,pasangan kamu  dan selingkuhan kamu ..
  • Buat yang di selingkuhin..
    Pasti rasanya sakit saat tahu orang yang kamu  sayang dan kamu  anggap istimewa ternyata gak sesempurna yang kamu  pikir..
    Pasti rasanya sakit saat  tahu istana cinta yang kamu  bangun hancur karena pihak ketiga..
    Saya tahu banget rasanya..walaupun jujur saya belum pernah ngalamin hal-hal kayak gitu (jangan sampe dech)
    Tapi saya Cuma bisa bilang..jangan terbang terlalu tinggi,kalo lagi terbang liat-liat kebawah y..
    Saat kamu  terpuruk dan tahu kenyataan yang kamu  hadapi ingat satu hal..
    ALLAH slalu punya rencana indah dibalik setiap hal..
    Mungkin dia bukan yang terbaik buat lo..dan
    • “ingat saat satu pintu kebahagiaan ditutup ALLAH menyiapkan 2 pintu kebahagiaan yang lain untuk umat-Nya tapi sayang manusia terlalu lama memandang pintu yang tertutup itu hingga gak sadar pada pintu yang telah dibuka untuknya”

    Kadang di saat  kamu terluka kamu  akan sadar saat kamu  kehilangan satu cinta akan ada banyak cinta-cinta yang lain hdir dalam hdup ,keluarga,sahabat pasti semua akan ngulurin tangannya untuk mu.

  • Buat yang dijadikan selingkuhan..
    Pasti rasanya sakit saat kamu  tahu kalau kamu cuma jadi yang kedua..tapi belum tentu kamu  jadi yang kalah dan gak dipilih,bisa aja kamu  jadi pemenang..tapi pernah gak kamu memikirkan tentang hubungan yang sudah kamu  hancurkan ,pikirkan  tentang perasaan orang yang akan terluka karena kehadiranmu ..Jangan terlalu mudah untuk jatuh cinta,jangan terlalu mudah menganggap seseorang itu istimewa..gak semua yang kamu pikir baik itu baik,gak semua yang kamu  pikir indah itu indah..

Pada akhirnya saya cuma sampe pada satu kesimpulan…siapapun itu mau orang baik,orang brengsek semua punya satu potensi buat selingkuh karena ngejaga hati itu amat sangat susah..ngejaga komitmen yang udah dibuat amat sangat sulit ..kadang tanpa kamu  sadari perasaan itu dengan mudah akan berganti..ada banyak godaan di luar sana..jaga komitmen kamu  itu..saat kamu  mulai tergoda dan jenuh sama

hubungan kamu ..coba ingat risiko yang akan kamu  hadapi..
Saya gak pernah setuju sama statement..

”Cinta datang pada saat yang tidak tepat”bukan cintanya yang salah tapi manusianya yang terlalu mudah tergoda..so KEEP your komitmen y”

 

maaf kalau tulisannya rada galak..(^_^) soalnya suka emosi jiwa denger cerita selingkuh,lihat temen-temen yang lagi cari cara buat selingkuh,korban perselingkuhan,ataupun temen yang tahu bahwa dia adalah selingkuhan tapi tutup mata tutup telinga..maaf ya..semuanya..(^_^)