19

Apapun yang terjadi..GARUDA Tetap di Dadaku


My Office 29 Desember 2010

Garuda kalah 3-0 dari Malaysia…dan semua orang mulai sibuk cari pembenaran…

Semua sibuk cari kambing hitam..siapa yang benar..siapa yang salah semua ingin menang sendiri…

Saya gak ngerti sepak bola,,tapi saya mengerti akan arti perjuangan….

GEREGETAN….ngeliat orang..orang di sekitar.

Orang Indonesia tuch kebiasaaan… NATO… No Action Talk Only…

Kebiasaan kalau menang…pujian selangit…semua sibuk ngerasa jadi pihak yang paling berjasa….jadi yang paling hebat…..

Tapi kalau kalah..caci maki,,,hujatan berdatangan,,sibuk cari pembenaran..siapa yang salah…..siapa yang harus tanggung jawab..

Alangkah baiknya kalau kita malah bersatu padu..Intropeksi ,, dan mulai kembali berjuang…bukan malah repot berantem sana-sini,,,

garuda-indonesia

GEREGETAN…liat semua orang sibuk kasih pendapat,,bapak-bapak di warung, di kereta, dikantor, di bis, semua orang yang saya temui,,sibuk kasih komentar nyalahin ini , nyalahin itu….

Hellowwwwwww..please dech..kita Cuma sibuk kasih komentar,,sibuk kasih saran..padahal kalau kita yang di suruh bertanding juga gak mampu kan,,emang gampang ya…lari-larian ngejar bola 90 menit dilapangan yang seluas itu,, ngejar-ngejar bola, jatuh bangun, di sikut sana sini,,,

apa seorang bapak-bapak dengan berat 100 kg, dengan mulut yang amat sangat enteng kasih komentar bilang pemain bego,,,mampu melakukan itu semua, gak kan,,boro-boro ngejar bola, bawa badannya aja susah…????

jadi bisa kah kita berhenti untuk selalu menjadi orang yang paling benar,,,

bisakah kita berhenti untuk menjadi manusia yang NATO….

Bisakah kita berhenti menyalahkan orang lain……

Garuda belum gagal, masih ada 90 menit lagi…walaupun berat masih ada banyak kemungkinan kan…

Ada banyak Misteri di dunia sepak bola, keajaiban itu selalu ada,,bagi mereka yang percaya,,,bagi mereka yang berusaha..

Apapun hasilnya sore ini …GARUDA tetap di DADAKU

gak peduli siapa yang salah siapa yang benar,, gak peduli semua orang bilang apa…

yang terpenting dalam sebuah pertandingan bukan lah Hasil Akhir,,tapi bagaimana kita berproses menuju hasil akhir tersebut,, menjadi pemenang sejati menggunakan permainan fair play,,bukan curang atau yang lainnya…

Garuda di dadaku Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang.. Kobarkan semangatmu
Tunjukkan keinginanmu Ku yakin hari ini pasti menang..

20

Apa yang aku dapat dari Perjalanan kali ini


Bekesong City,, 24 November 2010,,,

siangggggggggggggg semua,,,wah ternyata sudah 10 hari saya tidak menulis di blog ini terakhir kali nulis tentang belagak bego, hari senin sempet update tulisan cerita tentang Ahmad tapi itu bukan tulisan fresh saya itu tulisan yang saya ambil dari draft lama, yang blum terpublish,,,seminggu belakangan ini memang saya lagi hectic-hecticnya sama pekerjaan, riweh se riwehnya biasanya seorang Usagi seriweh apapun masih bisa main…main tapi kali in acara mainnya bener-bener dikit.. :(

ternyata lama tidak menulis menimbulkan perasaan aneh juga ya waktu memulainya, bingung mau cerita apa, bingung mau mulai dari mana,,apalagi waktu mulai BW kerumah teman-teman bingung sendiri ternyata banyak banget tulisan terbarunya.. :D :D :D

Ada tugas keluar kota yang harus saya lakukan dan perjalanan kali ini beda dari perjalanan-perjalanan yang biasa saya lakukan,,namun perjalanan kali ini juga mengajarkan saya banyak hal

 

a) Hadapi ketakutan mu,

perjalanan kali ini saya melakukannya seorang diri, tanpa kapten,, menyelesaikan semua permasalahan yang ada,, dan jujur ini yang bikin saya takut,,mampu gak ya saya melakukannya seorang diri?? paling gak kalau ada kapten, ada yang bakal belain,,dan ada yang bantuin,,kalau sendiri, benar-benar harus berjuang sendiri, ini yang bikin saya panik sendiri, ditambah lagi dengan persiapan yang super duper hectic, benar-benar bikin ampun,, tapi mau gak mau saya harus menjalani ini semua, percaya sama kekuatan diri sendiri, berjuang dengan sepenuh hati dan percaya ALLAH yang baik akan selalu menjaga saya,, mensugesti diri kalau kadang ketakutan-ketakutan itu cuma lebay nya saya aja, saat semua dihadapi gak akan seburuk itu,,

dan Alhamdulillah, semua ketakutan itu hanya jadi ketakutan saya aja, semua berjalan baik-baik saja, dan saya mampu melewatinya,,ALLAH selalu punya cara untuk menjaga umat-Nya,,lakukan yang terbaik, hadapi ketakutan mu karena ketakutan itu hanya akan membelenggu mu, dan membuat kamu semakin panik,,, kenyataanya tidak selalu seburuk yang kau pikirkan..

b) Setiap Manusia pasti berubah…

pekerjaan saya berhubungan dengan banyak hal, dengan sistem dan juga dengan manusianya,, hal tersulit bukan lah bagaimana maintenance sistem tersebut,,tapi bagaimana bersahabat dengan para user, bagaimana membuat mereka mau memakai sistem, bagaimana membuat mereka merasa nyaman,

percaya gak semua orang pasti berubah, begitu juga dengan para user, boleh jadi awalnya mereka menolak, bahkan selalu mencari kesalahan,membuat masalah kecil menjadi besar,, tetapi selama kita berbuat baik, bersikap ramah,dan berusaha melakukan yang terbaik,, pasti mereka sedikit merasa tergerak untuk mengurangi sikap penolakannya,,

dan kemarin saya merasakaan itu, terimakasih untuk seseorang yang telah mau menerima saya, melakukan banyak hal, bahkan membela saya ketika saya mengalami kesulitan, entah apa yang ada di pikirannya saat itu, tapi sikap penerimaanya terhadap sistem, kerjasama nya, dan semua hal baik yang dilakukannya kemarin,,membuat saya percaya..

sekeras apapun sebuah batu, kalau terus menerus di timpa air, secara perlahan akan pecah,,terus belajar menyayangi orang lain, kemudian belajar menerima mereka, mencintai dan melakukan yang terbaik,,kelak mereka akan membuka hatinya untuk mu..

c) Finally Jalan-Jalan di Jambi

ha..ha..ha..ha..ha..ha mungkin ini bukan pelajaran penting, tapi bagi saya ini penting, saya sering kali melakukan perjalanan ke Jambi, tapi saya gak pernah jalan-jalan di kota ini, biasanya kalau malam kita hanya wisata kuliner, makan di tempat-tempat tertentu  selesai acara pulang ke hotel dan kembali mabok dengan pekerjaan..

dan perjalanan kali ini beda,, saya sukses keliling kota jambi, walaupun hanya di seputaran kota nya, tapi itu amat sangat menyenangkan, keliling Jambi pakai sepeda motor, plus wisata kulinernya,, hal yang paling menyenangkan adalah jalan-jalan  ke pinggiran sungai Batanghari, makan Jagung Bakar dan minum Es Tebu, ditemanin langit yang berhamparan bintang,, dan bulan yang indah sekali malam itu,,

Jambi adalah kota kecil,dan tenang,beda banget sama Jakarta yang terkenal dengan kemacetannya,di Jambi, cukup 5 menit perjalanan langsung sampai di tempat tujuan, dan yang lucu jam 9 Malam sudah sepi he..he..he. beda banget sama Jakarta kota yang gak pernah mati.

overall perjalanan kali ini menyenangkan…dan melegakan, masalah-masalah akan selalu ada, ketika kita sudah mampu melewati suatu masalah dengan skala tertentu,masalah berikutnya akan datang dengan lebih hebat lagi,,tapi percayalah kalau kita mampu, selagi kita berusaha…

Terimakasih buat saudara-saudara ku di  Wisma Sandat, Bunda Lily dan teman-teman yang lain untuk dukungan, doa dan semangatnya,, :)

58

Selamat Pagi Matahari,,, (^_^)


My Office 18 November 2010

pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,

hari pertama setelah liburan,,,rasanya masih pengen molor yak,,,,tapi jagoan gak boleh malas,,kerjaan menanti,, (^_^) 15 menit sebelum kembali bermabok-mabok ria,,,jemari-jemari ini rasanya rindu ingin menulis sesuatu,,walaupun kadang yang ditulis juga gak penting,,tapi rasanya pengen nulis,,pengen cerita ,,,pengen selalu ngajak orang tersenyum,,,

apa yang kalian lakukan sebelum memulai hari ketika mau bekerja,,,,sebagai manusia yang moody, terkadang pagi hari saya akan mempengaruhi kelangsungan hidup saya selama satu hari penuh,,,dan saya selalu berusaha membuat pagi hari selalu menjadi menyenangkan,,,,

SANY0722

pagi hari saya akan dimulai dengan,,,,,

Continue reading

85

Mama..Malaikat yang di kirim ALLAH ke Bumi..


Mama…Ibu, Emak, Bunda,,Mimi atau apapun itu..kita menyebutnya bagi saya adalah Malaikat yang  dikirim ALLAH ke muka bumi, untuk mendampingi saya menjalanin hidup ini..

Mama, saya hanya manusia biasa, amat sangat biasa, dia tidak pintar,dia bukan super hero, dia hanya ibu rumah tangga yang mengabdikan dirinya bagi kami anak-anaknya

tapi bagi saya MAMA adalah yang terhebat,,,

Dia adalah Manajer Keuangan handal,,

Koki yang hebat,…

Guru Agama yang baik,

Dia adalah ibu, kakak, teman bahkan lawan debat saya setiap hari..

jujur saya bukan anak penurut yang selalu patuh dalam setiap perintah orang tua,..

dari kecil saya selalu bertanya alasan untuk sebuah larangan,,,

semua harus ada jawabannya, dan semua harus masuk akal, kalau gak masuk akal di kepala saya, maka saya akan memilih melewati larangan itu untuk tahu resiko dan bahayanya… (^_^)

saya adalah seorang yang hobi banget berdebat,apapun harus ada argumentasinya, dan kalaupun saya melakukan kesalahan, sebelum di hukum dan di putuskan bersalah saya akan mengeluarkan 1001 argumentasi saya. (^_^)

dan mama saya adalah lawan debat yang tangguh,,dia selalu memiliki penjelasan untuk semua pertanyaan untuk semua larangan, bahkan untuk pertanyaan di luar logika sekalipun..hingga mematahkan argumen saya disaat saya jadi terdakwa karena kesalahan yang saya buat..

2

kalau saya pulang dari kantor, dia akan menyambut saya di depan pintu cipika-cipiki , dan dia akan bertanya,..

“gimana tadi di kantor, aman…kan..”

kadang kalau lagi kesel sama semua masalah yang ada, saya  pasti akan berceloteh dirumah,ngeluarin semua unek-unek di kepala saya sama Mama,,,dan beliau setia mendengarkan..

terkadang papa saya juga nyeletuk..

“kamu tahu gak,,kamu cerita berapi-api gitu, mama kamu cuma manggut-manggut aja, dia gak ngerti lagi,,mana iya mama kamu ngerti sama semua urusan kamu dikantor, coba aja tanya sekarang pasti mama kamu cuma nyegir aja..”

he…he…he..he..walaupun Mama gak ngerti sama semua celotehan saya, dia akan tetap jadi pendengar yang baik..

kadang ada perasaan bersalah kalau saya hrus pulang larut malam, karena artinya mama akan dirumah sendiri, kakak kerja dan pulang malam, papa dagang dan sibungsu kuliah di luar kota, saya terkadang membayangkan betapa mama saya kesepian sendirian dirumah, cuma ditemenin sama televisi aja….(*maaf ya Mam..

kadang saya juga merasa bersalah, kalau malam mama ngajak cerita dan saya lebih sibuk dengan dunia saya,..(*durhaka banget yak ,..sorry mam, kerjaan nya numpuk..)

setiap pagi beliau adalah orang yang paling sibuk menyiapkan kebutuhan saya dan kakak, karena kami berdua lebih memilih membawa bekal  makan siang dari rumah..(*lebih sehat dan makanan luar tuch ngebosenin..) bikin Teh Telor (*minuman khas orang padang..supaya kami memiliki energi dikantor, Mama selalu menyiapkan segala sesuatunya..

sampai di detik ini dimata beliau saya hanyalah  bocah kecil umur 5 tahun yang harus selalu dilindungi, terkadang saya protes dan bilang..

“i’m not a litle girl anymore mom,..please trust me..”

dan mama saya hanya akan bilang..

“Anak perempuan mama cuma satu, cuma kamu aja, kalau kamu kenapa-napa itu gimana, berhentilah memberontak, apapun yang terjadi dimata mama kamu tetap anak kecil “

jadi ya terima nasib saja,,,dan nikmati..

kemana-mana di anterin, dikawal dan selalu dilindungi, bukannya ini salah satu anugerah yang harus saya syukuri..

tahu gak tempat terindah yang ada di dunia ini..

tempat terindah itu adalah di pelukan Mama saya, ada di pelukan Mama amat sangat Nyaman, Semua Masalah akan sirna rasanya tenang…damai dan hangat pastinya…

Setiap malam Mama saya akan mengusap kepala saya, dan kemudian memeluk saya, rasanya nyaman, dan membuat saya lupa dengan semua permasalahan hidup  dan saya akan tertidur dengan tenang..

Makasih Mama buat semuanya,,untuk cinta kasih mu,.untuk pelukan hangat mu, dan untuk masakan terenak mu,,bocah kecil mu ini akan tetap jadi lawan debat mu, pemberontak ulung mu,.

perlahan tapi pasti bocah kecil mu akan mewujudkan mimpi mu,,semua hanya masalah waktu,,mimpi kita pasti akan menjadi nyata…

Setiap malam aku akan selalu berdoa..Agar ALLAH selalu menjagamu..melindungi mu..dan memberikan yang terbaik bagi kita,,bagi mimpi-mimpi kita..

40

apa yang aku dapat..dari dunia bernama blog..


My Office 9 November 2010 ( 15:30

waaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

aku kangen…….udah 4 hari gak posting…biasanya dua hari sekali..pasti posting gara.gara lagi ribet ama kerjaan…ama kampus juga..he…he..he..anak pemalas ini gak bisa main..main.. ha..ha…ha..

ampe gak sempet balas comment juga., he..he…he..sorry ya coy..ntar kalao udah kelar dibalesin dah atu..atu ..ok coy.. (*ngasih tangan ngajak tos..tosan.. (^_^)v i

ni juga baru kelar satu kerjaannya, baru yang versi gampang,tinggal bikin jawaban dengan versi susah..(*heran dech ada yang gampang kenapa mesti bikin susah ,

lagi nulis ini tiba..tiba ada yang ketok pintu…….

waaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata tali asih pak de datang…cippirilli..he…he..he..senangnya ini semua gara..gara saya jadi model di kuis pak de dan ternyata..oh ternyata udah jadi model, terkenal dapet hadiah pula cippirilli..jadi pengen nyanyi..

senangnya hati ku..hilang panas demamku..

luapa ama kerjaan…lupa ama tesis tapi gak pernah lupa sama yang namanya uang..ha..ha…ha..

a (*kadonya baru dateng..he..he..he..he.

b (*inilah dia..novel pukat karangan tere liye,sumpah mampus nich novel keren banget,,tunggu ya reviewnya..

c (*dan ini modelnya,gak seru kalau modelnya gak di ajak nampang..ha..ha..ha..

sebenernya sich..bukan kali ini aja dapet kado dari pak de..udah dua kali,tapi gak bisa posting..maklum gak punya kamera canggih,untung sekarang udah ada si black bisa foto dimana aja..he…he..he.. ini novel keren banget…udah lama pengen punya, tapi gak sempet..sempet..ha..ha..ha..abis banyak novel lain yang juga seru jadi tiap ketoko buku, novel ini terkalahkan…digantikan oleh novel lain…ha…ha…ha..seneng banget sumpah..jadi lupa ama kerjaan yang banyak,sama susahnya pulang kerumah,,gara-gara obama dateng., jalan..jalan ditutup mau pulang lewat mana coba.. (*rese banget..

oh iya..jadi lupa ama tema yang mau diposting.padahal udah di kepala, (^_^)

banyak banget blogger yang bahas tentang makna dari ngeblog sebenarnya penting gak sich ngeblog dan apa yang di dapat dari ngeblog,,pernah ada beberapa orang yang bilang gini

apa sich yang lo cari ama dunia blog, blog lo tuch basi, gak ngebahas apapun, kalau cuma mau curhat, atau pamer foto di FB juga bisa kan, esensi nya blog itu adalah membahas topik..topik khusus, bukan cuma curhatan konyol lo..

dan menurut saya itu semua salah, dunia blogger bukan cuma dunia tulis menulis, bukan cuma dunia curhat gak jelas,

tapi dunia blogger  adalah sarana menulis dimana kita bisa  belajar jujur, mengekpresikan diri, bahkan melatih kepercayaan diri, kita bisa bercerita banyak hal, tentang hidup, tentang mimpi-mimpi, bahkan bisa melakukan kritik sosial, mungkin banyak yang bilang,

nulis aja apa susahnya sich anak kecil juga bisa, …

benar kalau nulis itu gampang, tapi menjadikan sebuah karya utuh itu yang susah, melahirkan sebuah blog itu juga gampang, tapi konsisten dan menjadi diri sendiri itu yang tersulit, belum lagi kalau penyakit bosan melanda, dan juga kesibukan dunia offline menyita waktu, maka dunia tulis menulis akan terabaikan..

dan yang amat saya syukuri dari dunia bloger adalah persaudaraan,jujur kenapa saya memilih kuliah lagi di S2 salah satu alasannya adalah supaya gak mati otak dan punya banyak teman,..gila bosen aja hidup dan pasti bakal mati otaknya kalau hidup ini cuma rumah dan  kantor, gak ada pergaulan, dan temannya itu itu aja..sumpah membosankan…(^_^)

dan dunia blogger mengenalkan saya pada banyak orang, lintas propinsi, lintas karakter bahkan lintas profesi, setiap pagi abis solat subuh saya akan mengunjungi rumah teman-teman di bali,  bli budi, hani, mbak ida, (*karena mereka selalu posting pagi..pagi jam 4 WITA 

terus kalau mau kerja maka saya akan memulainya dengan ke rumah pak de,bunda lily,inyiak,,mbak iyha, itu sarapan pagi sebelum mulai bekerja,…dan abis itu baru kita mulai mabok-mabokan sama kerjaan

BW kerumah sahabat-sahabat semua ibarat vitamin ditengah rutinitas pekerjaan yang kadang bikin emosi, dan semuanya baik-baik menerima saya menjadi bagian dari mereka, walaupun kita belum pernah ketemu (*sama teman-teman di bali ) tapi saya bisa merasakan kalau semuanya baik.baik kita tetap bisa keep contact via YM,FB,Twitter,bahkan SMS

dunia blogger itu indah, terutama persahabatannya, dan saya bersyukur dengan  ini semua, dan yang lebih saya syukuri lagi, saya bisa mengenal banyak hal,belajar tentang hidup dan otak ini gak mati, karena tetap masih bisa belajar, bisa berkarya, dan bisa terus berbagi..saya tidak pintar menulis puisi, memberi inspirasi, mengajarkan kebaikan atau hal-hal baik lainnya,

saya hanya Usagi,bocah kecil dengan segala kekonyolan saya, dengan segala keseharian saya, tidak pernah berharap bisa menginspirasi orang lain,.hanya berharap teman-teman yang berkunjung ke rumah saya ini bisa tersenyum.. :) :)  dan kelak ketika saya sudah tua nanti blog ini bisa menjadi kenang-kenangan , bisa menjadi saksi hidup saya, bisa menjadi sesuatu yang saya banggakan di depan anak-anak saya kelak (^_^)

57

Surat Buat Kamu…(Sabar y..SEMANGAT!!!!!


My Office 3 November 2010 ( 12:51 sendirian di kantor gak ada orang..

prolog

sedih….sedih..sedih….gak ada orang di kantor..semua pada tugas luar..yang ada cuma satpam doang..hiks..hiks..hiks…internet kantor gak bisa di akses pula…malang nian..

he…..he..he..udah gitu..biasa nich orang..orang kantor rese..sebelum pergi main nakut-nakutin orang dulu, bilang awas ada ini lah..ada itu lah…dan kini diriku terdampar di teras kantor..serem soalnya di dalem..sendirian..mending di sini masih bisa liat matahari..

lapar..kebelet pipis…gak ada internet..untung masih ada si toshi yang bisa di ajak curhat..

ok..back to laptop putri..jangan kebanyakan curhat..katanya jagoan..tapi tetap aja takut ditinggal sendiri..apa kata dunia.. (^_^) (*semoga orang..orang itu segera pulang

Surat Buat Kamu….

marius

Continue reading

79

Ketika nyali sudah tak segahar dulu lagi.. (^_^)


my office 22 Oktober 2010

kata orang..semakin berumur maka kita akan semakin takut untuk menghadapi bahaya,,hormon-hormon penasarannya mulai berkurang,mulai mikir setiap akan bertindak..”kalau ini bagaimana, resikonya apa., dan berikutnya gimana..” gak kaya waktu muda, apa-apa main hajar bleh aja (^_^)v

saya termasuk tipikal orang yang seperti itu dulunya apalagi waktu umur masih 20-an..lebih dikit (*emang sekarang juga masih 20an tapi lebih banyak) apa aja di kerjain, hobi banget ngelawan badai,dulu saya punya prinsip “kita gak tahu dalamnya suatu jurang, kalau kita gak kejebur di jurang itu kan, masalah luka atau babak belur mah itu resiko” hobi banget main..main di zona bahaya…

terutama dalam hal turun naek kereta..jangan ditanya itu mah…

  1. berdiri di lokomotif kereta , pernah sekali berdiri di kaleng putih itu,rasanya gak enak, angin kenceng,,belum berisik kalao pak masinis pencet bel klakson , tambah lagi desak-desakan cukup sekali dah..sampai dirumah niat hati mau bangga ama sibungsu eh malah di omelin ama orang rumah..kata si mama.. “kamu tuch perempuan apa laki..laki sich..heran mama doyan banget nantang bahaya..”attachment.php
  2. bergelantungan di pintu kereta, itu juga pernah sering malah (^_^) apalagi pas zaman kuliah, gak ada jalan lain soalnya, kereta penuh kalau di dalem abis kena pelecehan belum lagi copet banyak banget..mending gelantungan (^_^)v tapi gak ampe menjorok keluar  cukup di pinggir-pinggir aja..kesemerautan-krl
  3. gak beli karcis…itu jangan ditanya…sering tiap hari malah…(*suatu hari saya akan bahas tips dan trik nipu di kereta..) si bungsu ampe bilang gini..”malaikat malu kali non nyatet dosa-dosa lo selama di kereta..  :D) kert
  4. yang paling parah dari semua itu adalah naek dan turun kereta tidak pada tempatnya, jalur kereta yang saya lewati tuch terdiri dari banyak rel, kalau harus turun naik di stasiun lama prosesnya, harus beli karcis dulu, antri dulu, jalan kaki dulu..kelamaan jadi saya lebih milih potong kompas aja, mending cari jalan motong yang cpet walau sedikit nyerempet bahaya…

2790841237_135384632ftapi itu semua dulu..waktu masih..gila..gilanya..sekarang nyali itu udah gak ada lagi…semua udah hilang berganti dengan apa-apa harus pikir panjang..kalau sekarang saya selalu mikir semua resiko dan kemungkinan buruk yang akan terjadi (^_^)

ketika nyali sudah tidak segahar dulu lagi , banyak banget hal –hal yang saya gak berani lakuin sekarang seperti gelantungan di pintu kreta, naek kereta ekonomi (*karena parno ama copet dan pelecehannya) bahkan sampai gak beli karcis (*saya jadi lebih sering ketinggalan kerta karena harus antri beli karcis)

buat teman-teman yang masih muda..apalagi yang masih kuliah kejarlah tantangan hadapilah badai loncatilah jurang..karena kalau semakin bertambah usia, semua itu selalu akan jadi pemikiran panjang, bahkan pada akhirnya jadi takut, nyali dan keberanian itu perlahan akan hilang…paling gak ketika kalian sudah beranjak dewasa kalian akan punya kenangan indah di hati..

21

Selamat Berjuang,,Adik Kecilku..(^_^)


My Office…23 September 2010 16:15

hari ini,adalah hari penting bagi si bungsu, yup si kecil itu mulai merintis cita..citanya menjadi ilmuwan muda..(^_^), si bungsu ikut dalam penelitian yang diadain sama LIPI kelaut banda..(*kalau gak salah adanya di bangka…)

sejak ikut acara ini si bungsu jadi bangga bukan maen..tiap ketemu saudara..saudara mama pasti bilang..

“tante..aku bakal ikut penelitian sama LIPI ke laut banda, aku loh cucu pertama dalam keluaraga kita yang dapet proyek ini”

biasanya saya ikutan nimpalin..

“gaya lo coy,,,terang aja lo jadi satu..satu nya orang lo sekolahnya beda sendiri, si abang juga..cucu pertama yang jadi dosen,”

dia malah bales..

“iya dan lo juga..cucu pertama yang kuliah S2 gak lulus..lulus, orang..orang mah dua tahun lulus…lo mah dua tahun belum ngapa2in…”

a

Continue reading

33

Thank You ALLAH for Everything (^_^)…………….


..office,21 September 2010

memulai pagi dengan mood yang kacau balau, dan lagi mellow abis..sempat terpikir untuk  menyerah tapi sadar kalau semua itu gak mungkin, karena saya bukan pengecut apalagi pecundang yang selalu mundur di kala terjepit…

rasanya mau marah..marah mau teriak..atau mungkin mau ngasih tahu semua orang tentang kebenaran yang ada…tapi itu juga gak mungkin kan, karena saya bukan orang yang suka cari perkara

cerita sama sahabat saya si butet..

yang semua hanya bisa bilang “sabar, kamu tuch harus belajar sabar, coba dech liat sebuah masalah dari sisi baiknya, jangan ikut-ikutan emosi”  berharap dapat pembelaan malah dapat ceramah panjang lebar susah banget ya untuk dimengerti…

tapi cerita sama si butet lumayan lah bisa mengurangi beban pikiran karena apa yang dibilang sama butet mungkin ada benarnya juga..walaupun kemungkinan itu hanya 10 %

bosen crita sama si butet, iseng buka fb…ternyata inyiak NH lagi online, eh ternyata si inyiak juga mulai terkena virus narsis FB , inyiak update foto  euy, (^_^)v

inyiak

apa yang ada di pikiran kalian saat liat foto ini pasti tersenyum kan…. (^_^) saya pun langsung tersenyum..terlebih membaca comment di foto ini, mungkin inyiak cuma iseng upload foto ini, tapi foto ini telah sukses membuat banyak orang tersenyum,mungkin juga bukan cuma saya yang memulai pagi ini dengan mood yang berantakan, dan foto ini telah sukses memperbaiki mood saya… (^_^)

lagi..lagi saya harus berterimakasih sama ALLAH yang baik..yang selalu dengan cara nya menjaga saya…terimakasih karena telah mengirimkan butet…sahabat terbaik saya yang walapun lemotnya ampun..ampunan tapi dia tetap berarti bagi saya..(*love you full butet..

butet(*si butet itu yang ada ditengah (^_^)v

dan juga buat inyiak NH, thanks ya buat ilmunya, buat fotonya yang keren banget..(*keren dari hongkong…) buat nasehatnya , dan keceriaanya, buat slogannya “Beauty blogging” dan buat senyum yang kembali hadir di siang yang mellow ini.. (*selama online sama inyiak Nh saya jadi cengar cengir sendiri..apalagi karena fotonya…)

oh ya si inyiak lagi di hongkong nich..jangan lupa oleh-oleh ya nyiak..jangan cumakasih foto-foto doang..titip salam buat jackie chan..bilang aja.. “ni hao ma,..angpao na lie..”