Gallery
19

Bosen sama Tata..Selingkuh Sama si Om


Wisma Japos.. 14 Januari 2011

Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,

Weekend,, jam 8:00 rajin ya saya jam segini udah bangun.. *tepok tangan*

Dear Tata… 

Tata sayang.. maafin gw ya.. belakangan gw mulai meninggalkan lo,, well sebenarnya tidak sepenuhnya meninggalkan hanya mengurangi intensitas kebersamaan kita.. 

Lo tuh harusnya intropeksi Ta,,, kalau lo tuh terlalu egois,,atau elo nya yang gak pernah sadar ya.. baiklah gw jelaskan sama lo,,seberapa egoisnya lo duhai makluk yang menyebalkan…nih gw kasih contoh yee..bagian mana dari lo yang bener-bener bikin gw gila..

Continue reading