review film Karate Kid..(^_^)


my office room, 29 juni 2010, 30 menit lagi menuju makan siang..(*karyawan bandel..belum istirahat udah main internet.. ūüėÄ ) maaf ya bos‚Ķ(^_^)

kemarin gw akhirnya nonton ‚ÄúKarate Kid‚ÄĚ juga..sebenrnya sich udah lama pengen nonton..tapi kepending terus..karena hari kerja..dan nontonnya di bekasi..(*negeri nun jauh disana..) mau gak mau nonton midnight disalah satu mal disana..gw lupa mempertimbangkan satu hal‚Ķkalau midnight itu baru selesai jam 12 malam, dan di bekesong‚Ķangkotnya cuma ampe jam 10 malem, dan gak ada taxi..ha‚Ķha‚Ķha..ha..akhirnya gw pulang..mesti jalan kaki‚Ķ(*Asem..asem..) untungnya dewi fortuna..masih berbaik hati sama gw..setelah jalan kaki kurang lebih 1 kilo..kita nemuin angkot yang mau pulang¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† ke kandangnya‚Ķ(*lumayan..karena jarak tempuh dari mall kerumah gw..kira-kira 2 kilo..,pelajaran moral kali ini adalah..lain kali kalau mau midnight bawa motor..atau pake spatu olahraga.)

and here is the review….

c

Karate kid, pemeran utamanya adalah

  • jackie chan (Mr Han) pria yang bekerja sebagai tukang servis disalah satu apartemen, dan jago kungfu..(*di film ini jackie chan keliatan banget udah tua..atau emang dia sedang dalam proses penuaan)
  • Jaden Smith (Dre Parker) remaja umur 12 tahun yang pindah ke jepang dari detroit bersama ibunya, Dre harus beradaptasi di china, negara yang awalnya tidak disukainya..(*dari nama belakangnya kita semua pasti tahu kalau dia anaknya will smith, tapi aktingnya keren banget..peran negro yang hiperbola,dan suka bermulut besar dapet banget..dan kungfunya juga keren makanya banyak yang bilang kalau dia suatu hari nanti bakal jadi the next jackie chan, jaden juga memainkannya tanpa digantikan oleh peran pengganti..)

film ini dibuka dengan kepindahan dre dan ibunya dari detroit ke china, di hari pertama di jepang dre bertemu dengan Mei Yi, gadis china yang pintar bermain biola,tapi sayang Cheng ketua geng remaja yang paling ditakuti didaerah tersebut merasa cemburu dan memukuli Dre

Cheng bocah China yang jago kungfu dan temperamental selalu menganggu Dre, dan mengancamnya untuk menjauhi menjauhi Mei Yi, Awalnya Dre merasa terancam dan selalu berusaha menghindar, hingga suatu hari Dre yang merasa bosan diganggu terus menerus menyiram Cheng dengan air comberan, Cheng yang merasa terhina, kemudian balas mengejar Dre dan memukulinya, hingga akhirnya muncullah Mr Han yang menyelamatkan Dre dan memukuli Cheng beserta gerombolannya.

Mr Han kemudian menemani Dre untuk menemui Guru tempat Cheng dan teman-temannnya belajar kungfu dan meminta mereka berhenti menggangu Dre tapi ternyata bukannya mengajarkan kebenaran sang guru yang mengajarkan kepada murid-muridnya untuk menghajar manusia tanpa ampun, dan meminta Dre serta Cheng bertarung saat itu juga, Mr Han kemudian membuat kesepakatan bahwa Dre dan Cheng akan bertarung tapi tidak di perguruan itu tapi di turnamen kungfu.

b

Mr Han mulai melatih kungfu Dre dan mereka berdua belajar banyak hal, Dre belajar untuk mengendalikan emosi dan fokus serta mengatasi rasa takut, dan Mr Han belajar untuk menerima masa lalu nya dan bangkit dari kekalahan.

selain cerita berantem-berantemnya juga ada cerita cinta monyet antara Dre dan Mei Ying..(*lucu aja..pas liat anak umur 12 tahun ciuman)

apakah Dre akan menang di turnamen kungfu..(*ngomongnya ala feni rose..)

silakan nonton ya teman-teman, tapi menurut gw film ini lumayan lah..adengan berantem-berantemnya dapet, dan berasa banget Dre dan Mr Han Bermain dengan sangat baik.

pelajaran moral dari film ini adalah

      • Kehidupan dapat mengalahkan mu, tetapi diri kitalah yang memilih apakah kita akan terus menerus jatuh dan terpuruk atau kita akan bangkit dan menjadi lebih baik lagi
      • Hidup bukan tentang kalah atau menang, tetapi tentang bagaimana engkau mengatasi rasa takut mu.
      • Pemenang sejati adalah dia yang dapat mengendalikan dirinya

Sulit nya mengucapkan terimakasih..(^_^)


disela-sela pekerjaan..hari senin..jam dikantor..11:30

tadi pagi..sebelum memulai hari ini..saya telah berjanji akan satu hal…

‚Äúsaya¬† berjanji hari ini untuk belajar meredam emosi..untuk belajar tidak usah marah-marah..dan menjalani hari ini..tanpa ikut-ikutan terkena senin sindrome..‚ÄĚ

niat yang mulia bukan…menjalani hari dengan menjadi manusia baik-baik..

menjalani hari tanpa harus mengeluh..

A

tapi pekerjaan saya  adalah sebuah pekerjaan  dimana saya  selalu menjadi tong sampah oleh banyak orang…

pekerjaan dimana..orang lain berbuat salah..dan saya  harus jadi sailormoon yang menyelamatkan mereka..dan membantu mereka memperbaiki semua kesalahan..

semua itu menyenangkan‚Ķwalaupun kadang melelahkan‚Ķada rasa haru saat salah satu dari mereka bilang..‚ÄĚmakasih ya putri..makasih y selalu bantu kami..‚ÄĚbekerja tanpa mengharapkan pamrih..

tapi terkadang diantara sebagian dari mereka yang belajar untuk menghargai saya..(*saya tidak gila hormat atau gila terimakasih..)

masih ada satu dari sekian banyak orang..orang yang hanya bisa menuntut sebuah hak..tanpa berpikir akan kewajiban mereka…..

masih ada satu dari sekian banyak orang yang hanya bisa melihat segala sesuatu dari sisi buruknya..ketika sebuah kesalahan terjadi..maka semua orang berlomba-lomba untuk menjatuhkannya… (^_^)

kadang saya tidak mengerti dengan pola pikir manusia…(*atau mungkin saya yang terlalu bodoh untuk semua ini

kenapa manusia harus melihat segala sesuatu dari sisi buruk nya..

kenapa ketika sebuah kesalahan terjadi manusia hanya melihat kesalahan tersebut dan mengabaikan semua kebaikan yang terjadi..(*kalau kata pepatah mah..hujan sehari merusak panas setahun.. ūüėÄ

bukankah kita harus melihat segala sesuatu lebih dekat..agar kita mengerti..

apa susahnya…..

mengucapkan terimakasih ketika orang lain telah bersusah payah melakukan sebuah hal baik…

apa sulitnya…

memahami orang lain..ketika mereka melakukan kesalahan..setiap hal yang terjadi pasti ada alasannya kan…(^_^)

kantor gw horor..


saturday night…my home sweet home..22:55


kalian sering denger cerita serem..atau mungkin cerita misteri lainnya…(^_^)atau mungkin yang lebih parah adalah pernah ngalamin ketemu sama saudara-saudara kita dari alam lain itu.. ūüėÄ

baiklah gw mulai cerita ini dengan menjelaskan ..situasi kantor gw…(^_^)
kantor gw itu adalah rumah yang dimake over menjadi sebuah kantor..terdiri dari dua lantai..lantai pertama itu di isi sama orang-orang dari perusahaan owner gw yang bergerak dibidang perkebunan…dan lantai dua di isi oleh tim gw..kita bertiga aja..dilantai dua..rumah itu cukup luas..

tadinya sich..gak pernah ada cerita apa-apa di kantor gw..semua baik-baik aja..sampai satu bulan terakhir ini..ada beberapa kejadian¬† misterius di kantor gw… kadang gw kerja sampe larut malam…kira-kira jam 12 malam…dan biasanya saat lembur itu.. ditemanin sama..Office boy.ataupun satpam… mereka nungguin gw kerja di lantai 1..dan gw tetep bekerja..di lantai 2 ..honestly gw tipikal manusia penakut.. jadi saat bekerja..gw selalu pasang musik kenceng-kenceng…dan tidak memperdulikan apapun yang terjadi..
pada saat gw mau pulang..(*kira-kira jam 12 malem..) pas gw ke bawah..muka mereka rada pada asem..gak ngerti kenpa.. gw waktu itu..cuma mikir..(*mungkin mereka kecapekan..karena nungguin gw terlalu malam..
besoknya pagi-pagi baru pada ribut..katanya banyak kejadian aneh..dilantai 1..(*berhubung gw penakut jdi gw lebih milih ga ikutan denger..tapi yang pasti ceritanya serem..ada yang liat perempuan..laki-laki dan anak-anak di lantai 1..)
dan seperti biasa..kalau ada kejadian-kejadian seperti itu.semua orang langsung pada bikin kesaksian masing-masing..dan smua orang memiliki analisa-analisa hebat..(*dan gw jadi manusia yang paling parno

usaginya lagi jdi monyet...

(saking parnonya..ampe sailormoon berubah jadi monyet..soalny lagi sedih..(^_^)v

dan seminggu terakhir ini kembali terjadi hal-hal yang semoga cuma suggesti kita aja..
waktu itu kita diruangan lagi kerja bertiga..tiba-tiba ada suara hak sepatu ..dan ada orang ngegoyangin gerendelan pintu..
satu kali..dan kita mengabaikannya..kemudian beberapa menit kemudian suara itu kembali terdengar dan kita mulai heran dengan suara itu..gw buru-buru lari kepintu..dan pas dibuka gak ada orang..(*kita bertiga tarik nafas dalam-dalam dan mulai berpikir tentang sesuatu..) kita coba tanya sama receptionis..ataupun orang-orang lantai 1 mungkin aja ada yang kelantai 2 tapi mereka lagi pada sibuk semua dan gak ada yang keatas..(*kita bertiga hanya bisa diam..dan berdoa..)
seperti biasa..saat makan siang..kita langsung konfrensi pers..tentang kejadian barusan..dan lagi-lagi ada lagi yang ngasih kesaksian macem-macem soal misteri yang ada..(*kesaksiannya beda..sama yang sebelumnya…

dan beberapa hari yang lalu..”enggar” (*temen satu tim gw..) pagi-pagi pada saat mau buka ruangan..ngedenger suara langkah sepatu hak tinggi..dan ada yang ngikutin dibelakangnya..dan pas dia nengok..semuanya udah gak ada...(*lagi-lagi gw cuma bisa tarik nafas dalam..dalam..)abis itu..gw gak tahu ini suggesti atau apa..dia ngerasa punggungny sakit...(*mungkin karena kecapean kali ya..)

alhamdulilah..gw belum pernah ngalamin hal-hal yang seperti itu..(*dan semoga gak pernah ngalamin…)dan gw percaya akan adanya dunia lain…walaupun kadang gw gak ngerti kenapa mereka harus menampakkan diri…dan gw selalu berdoa semoga ALLAH selalu melindungi gw..kdang gw membuat beberapa analisa tentang hal-hal misteri ini…

  1. mungkin karena ruangan kita gelap dan gak kena cahaya matahari…
  2. mungkin karena di lantai 2 itu ada bnyak tumpukan file dan kardus..dan kdang berantakan juga..
  3. mungkin karena banyak yang tidak menunaikan kewajibannya
  4. mungkin mereka minta di doakan…(^_^)

dan kejadian satu belakangan ini telah membuat gw menjadi manusia paling parno sekantor..orang-orang di kantor gw selalu hobi membuat gw berparno-parno ria..sama semuanya..dan sekarang gw bikin aturan sendiri..”kalau di ruangan atas itu harus ada dua orang”..karena gw suka parno kalau gw sendiri..kalaupun gw sendiri..gw selalu berdoa..dan pasang musik kenceng-kenceng..(^_^)

dan gw hanya bisa berdoa..dimalam ini

ALLAH yang baik..jagalah hamba mu ini selalu…lindugilah aku dan jagalah aku selalu…lapangkan langkahku..mudahkan jalanku..dan jadikan selalu yang terbaik dalam hidupku…hanya kepadamu hamba serahkan hidup dan matiku..

bakat mu apa…(^_^)


friday……gw selalu suka hari jum’at….

Friday…artinya bsok libur..waktunya untuk tidur di hari sabtu…

gak usah mikirin kerjaan‚Ķgak usah mikirin macetnya jakarta (*gw selalu benci sama yang namanya macet‚Ķ. ūüėÄ )

tapi kali ini gw bukan mau cerita tentang hari jum’at kok…

gw mau cerita‚Ķtentang ‚Äúbakat‚ÄĚ

yup setiap manusia dilahirkan dengan bakat mereka masing-masing…

ada orang yang di berikan suara emas…dan dia kemudian jadi penyanyi…

ada orang yang diberikan tangan yang begitu indah…sehingga dia bisa melukis dengan indah…

ada orang yang diberikan badan yang begitu luwes..sehingga dia bisa menjadi penari…menjadi orang-orang yang jago olahraga…

dan setiap manusia di ciptakan dengan bakatnya masing-masing….

dan bagaimana dengan usagi..sang sailormoon…he…he…he..

she's trapped..

gadis bodoh itu…sering kebingungan sendiri kalau ditanya bakatnya apa…

memasak..ehm..itu gak ada dalam kamus hidupnya‚Ķkepalanya pasti gatel-gatel kalau liat dapur‚Ķboro-boro liat dapur..kalau dengar kata..‚ÄĚkamu tuch harusnya belajar masak..‚ÄĚ pasti langsung mules-mules‚Ķ.

dandan…ehm..itu apalagi..aduh jangan disuruh dandan dech..yang ada malah kaya bencong taman lawang..usagi selalu merasa lebih manis tanpa harus berdandan…

menyanyi..ha‚Ķha‚Ķha..ha..itu lebih parah lagi.,dia masuk dalam kategori 3 kalau jadi penyanyi..kalian tahu apa itu kategori 3..(*artinya..kalau dia nyanyi..yang denger pusing..yang bawain musik pusing..ampe mix yang dipake buat nyanyi juga pusing.. ūüėÄ )

olahraga‚Ķha‚Ķha‚Ķha..itu..lebih..lebih ..lebih parah lagi.. dia gak bisa berenang..satu-satunya gaya yang dia bisa hanya gaya apung. ūüėÄ Dia gak bisa main tenis,kalau mukul bola pasti bola nya nyangsang atau bahkan keluar lapangan.. (^_^) satu-satunya hal yang dia bisa dalam olahraga‚Ķhanya berlari‚Ķya..karena berlari tidak membutuhkan kemampuan apapun..dari kecil kita sudah belajar untuk berlari kan..dan berlari selalu membuatnya bisa menikmati hidupnya..pasang headset di telinga..pake jaket warna hijau ..dan spatu kets kesayangan..lalu teruslah berlari..sampai kakimu lelah melangkah..

lantas apa dong..bakat usagi sang sailormoon itu…

walaupun aneh..dan kadang autis…tapi dia suka menulis…dia suka membaca banyak novel-novel bagus…menulis membuatnya selalu bisa kembali tersenyum…menulis membuatnya bebas berekspresi, mengeluarkan semua hal yang ada di kepalanya…bahkan kadang kalau lagi marah ataupun emosi..dia selalu melampiaskannya dalam dunia tulis menulisnya…

dia suka membaca..karena membaca..selalu membawanya terbang ke dunia khayalannya…mengajaknya merangkai banyak kata…bermimpi tentang bulan, bintang dan matahari..mengajaknya membangun dunia imajinasinya sendiri…

mungkin usagi..tidak punya bakat hebat seperti manusia lainnya

mungkin dia hanya gadis bodoh yang cengeng, ceroboh.. tapi..dia selalu tersenyum..dia selalu ceria..dan dia selalu berusaha untuk membahagiakan semua orang yang di cintainya…

dia adalah sang pemimpi..yang percaya suatu hari nanti..dia akan mampu mengejar MATAHARI Itu…

dan dia selalu percaya satu hal..ALLAH yang baik..amat sangat menyanyanginya..dan DIA selalu punya cara untuk menjaga usagi..(^_^)

ketika ..segalanya harus di kompromikan…


n1644107644_160925_2952007

inget gak sama statement yang bilang….

ALLAH memberikan apa yang kamu butuhkan..bukan apa yang kamu inginkan..

yup..that’s right…menurut gw ALLAH itu amat sayang sama umat-Nya…dia memberikan apa yang kita butuhkan..bukan apa yang kita inginkan…karena keinginan manusia itu banyak banget kan..sedangkan kebutuhan kita..belum tentu seperti yang kita inginkan..(^_^)

dulu gw selalu beranggapan..kalau pasangan dari usagi sang sailormoon adalah mamoru chiba sang tuxedo bertopeng yang diciptakan untuk sailormoon

dulu gw selalu percaya sama hal itu..

pasangan Usagi adalah mamoru chiba‚Ķ                                                                   

cuma mamoru  yang bisa ngerti ..

cuma mamoru  yang selalu  menyelamatkan usagi disaat-saat genting

cuma mamoru ..yang diciptakan ALLAH untuk untuk usagi..

cuma mamoru..gak yang lain…hanya dia…

karena sailormoon mengingikannya..

lalu ketika sesuatu terjadi…

ketika mamoru chiba..meninggalkan usagi…

ketika mamoru chiba..,menemukan cinta sejatinya..

ketika mamoru chiba..menyelematkan orang lain..

apakah ..usagi…harus berhenti menjadi sailormoon dan menyelamatkan bumi..?

apakah usagi …harus terus menerus terpuruk…?

apakah usagi harus meratapi kepedihannya…dan menjadi pribadi yang lain…?

tidak sayang….

usagi tetaplah usagi…sailormoon yang diciptakan ALLAH untuk menyelamatkan bumi…

usagi tetaplah usagi..bocah kecil yang bodoh, ceroboh..cengeng..namun selalu tersenyum…

gadis itu akan tetap tersenyum..gadis itu hanya akan jatuh untuk sesaat kemudian dia akan melompat lebih tinggi…

dan dia tahu satu hal…ALLAH selalu punya banyak cara untuk menjaganya…

mungkin mamoru chiba..tidak lah untuk usagi…

mungkin semua itu hanya ada di negeri dongeng..

tapi bukan kah segala sesuatu itu masih bisa di kompromikan…

bukankah di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin..

mungkin…pasangan sejati usagi..bukanlah mamoru chiba..

mungkin ALLAH sedang merencanakan sesuatu untuknya..

mungkin usagi…akan berpasangan dengan super hero lainnya..

mungkin dengan naruto..

mungkin dengan batman..

bahkan mungkin dengan gatot kaca..(^_^)

ada banyak kemungkinan…di luar sana…

ada banyak rencana yang disiapkan ALLAH untuk usagi..

karena ALLAH memberikan apa yang dia butuhkan…

bukan apa yang dia inginkan…

karena ALLAH teramat menyayanginnya…

Matahari itu….



Dulu gw begitu mencintai matahari…gak tahu kenapa., mungkin lebay gw selalu menyukai kedamaian saat sinar mentari pagi menyapa gw,. Gw suka menatap awan dan menikmati indahnya pagi dan kemudian memulai hari ini dengan berdoa..ya gw selalu menikmati berdoa setiap pagi,.bersyukur karena ALLAH yang baik telah menitipkan ‚ÄúDIA‚ÄĚ di sisigw..(^_^)

Ada kedamaian saat duduk diatas bis kota, dan kereta api, bengong di samping jendela,.pasang headset di kuping..membiarkan angin menyapa wajah ini ..gw menatap dan menyambut pagi dengan seribu rasa syukur…(^_^) kalian suka berimajinasi??? Gw suka berimajinasi,.gw punya dunia khayal sendiri, kdang gw suka berkhayal kalo gw bisa ngobrol dengan mentari itu dan bertanya tentang smua hal yang ada dikpala ini (*bodoh ya)

mungkin kalian tidak pernah mencintai Matahari tapi coba deh belajar menemukan kedamaian pada sinar-Nya..Sinar Matahari itu begitu hangat, dia setia menyinari walau kadang kita suka marah atau protes ketika sinarnya begitu terik., tpi bagaimanapun dia adalah kasih terbesar dan terhangat yang penah ada..

Kadang gw mengibaratkan rasa ‚Äúsayang‚ÄĚ seperti Sinar Matahari, yup sinar mentari begitu indah, menghangatkan dan menentramkan hati..sama  seperti berada di pelukan ibu..begitu hangat,,menghilangkan semua emosi..dan mendamaikan semua amarah.. makanya kan lagu kasih ibu  ada lirik begini ‚Äú Kasih ibu kepada Beta Bagai Sang Surya Menyinari Dunia‚ÄĚ

Kemudian sesuatu terjadi..something happen in my life..

Dan entah kenapa gw berhenti mencintai Matahari itu,.gw berhenti mencintai setiap kedamaian yang gw temukan saat terbang di dunia imajinasi gw..gw berhenti melakukan semuanya..kedamaian itu hilang saat ‚Äúrasa‚ÄĚ itu hilang dari sisi gw..

Gw berhenti melakukan semua kebodohan itu..bahkan gw membencinya..tapi terkadang gw merindukan moment-moment itu.gw rindu dengan semua kebodohan gw..gw rindu akan kedamaian gw..mungkin pepatah benar..‚ÄĚsaat ada yang hilang dalam hidup mu..maka dia akan membawa sbagian dari kedamaian mu..‚ÄĚ

Berkali-kali gw belajar dan mencoba untuk kembali menikmati kedamaian itu..

Gw tidak pernah berhenti memulai pagi dengan 1000 syukur tpi gw tidak pernah bisa menemukan kedamaian itu..gw tidak pernah bisa mencintai matahari itu

Ada benteng yang gw bangun di hati ini..dan mungkin karena benteng itu begitu tinggi sehingga dia tidak pernah mengizinkan sinar matahari menghangatkan celah hatinya…

Segala sesuatu bisa terjadi ..dua bulan terakhir gw kembali merasakan hangatnya Matahari itu..walaupun tidak sehangat dulu..walaupun tidak sedamai dulu..paling tidak gw bisa tersenyum..saat melihat Matahari itu..yah hanya senyum kepda sang Mentari itu..sudah lama rasanya gw tidak melakukan ritual itu..Menatap Sang Mentari kemudian berkata..‚ÄĚAkulah sailormoon Sibodoh yang punya mimpi untuk Mengejar Matahari‚ÄĚ

Gw sempat berpikir..mungkin gw sudah kembali normal..yah..gw menyukai sinar Matahari itu..bahkan gw sudah kembali menulis..ya menulis..sesuatu yang dulu gw suka..dan sekarang selalu gw benci..yeah ada sesuatu yang gw suka i don’t know what i fell..yang pasti gw menemukan kedamaian gw..mungkin benteng yang gw bangun batu-batunya ada yang rusak kali ya..sehingga sinar itu bisa sampai di hati ini..

Tapi tenyata gw harus kembali bersyukur..ALLAH begitu mencintai gw..(*bahkan ALLAH lebih mencintai gw..dripada gw mencintai ALLAH ) dalam waktu yang teramat singkat dia menjawab..segalanya..ya..dia menunjukkan-Nya..mungkin ‚ÄúDIA‚ÄĚ benar gw harus belajar mencintai Matahari gw..karena gw rindu akan kedamaiannya..

Gw harus belajar mencintai Matahari gw tanpa pamrih..bukan karena siapa-siapa dan bukan karena apa-apa..dan mungkin gw harus panggil tukang renovasi untuk kembali membangun benteng hati ini..

jakarta 30 mei 2010, pengen nulis yang fresh from the oven gak nemu..jdi ambil dari arsip yang udah ada aja..toh sama-sama belum di publish kan..(^_^)

Matahari itu… (^_^)


m

Dulu gw begitu mencintai matahari…gak tahu kenapa., mungkin lebay gw selalu menyukai kedamaian saat sinar mentari pagi menyapa gw,. Gw suka menatap awan dan menikmati indahnya pagi dan kemudian memulai hari ini dengan berdoa..ya gw selalu menikmati berdoa setiap pagi,.bersyukur karena ALLAH yang baik telah menitipkan ‚ÄúDIA‚ÄĚ di sisigw..(^_^)

Ada kedamaian saat duduk diatas bis kota, dan kereta api, bengong di samping jendela,.pasang headset di kuping..membiarkan angin menyapa wajah ini ..gw menatap dan menyambut pagi dengan seribu rasa syukur…(^_^) kalian suka berimajinasi??? Gw suka berimajinasi,.gw punya dunia khayal sendiri, kdang gw suka berkhayal kalo gw bisa ngobrol dengan mentari itu dan bertanya tentang smua hal yang ada dikpala ini (*bodoh ya)

mungkin kalian tidak pernah mencintai Matahari tapi coba deh belajar menemukan kedamaian pada sinar-Nya..Sinar Matahari itu begitu hangat, dia setia menyinari walau kadang kita suka marah atau protes ketika sinarnya begitu terik., tpi bagaimanapun dia adalah kasih terbesar dan terhangat yang penah ada..

Kadang gw mengibaratkan rasa ‚Äúsayang‚ÄĚ seperti Sinar Matahari, yup sinar mentari begitu indah, menghangatkan dan menentramkan hati..sama seperti berada di pelukan ibu..begitu hangat,,menghilangkan semua emosi..dan mendamaikan semua amarah.. makanya kan lagu kasih ibu ada lirik begini ‚Äú Kasih ibu kepada Beta Bagai Sang Surya Menyinari Dunia‚ÄĚ

Kemudian sesuatu terjadi..something happen in my life..

Dan entah kenapa gw berhenti mencintai Matahari itu,.gw berhenti mencintai setiap kedamaian yang gw temukan saat terbang di dunia imajinasi gw..gw berhenti melakukan semuanya..kedamaian itu hilang saat ‚Äúrasa‚ÄĚ itu hilang dari sisi gw..

Gw berhenti melakukan semua kebodohan itu..bahkan gw membencinya..tapi terkadang gw merindukan moment-moment itu.gw rindu dengan semua kebodohan gw..gw rindu akan kedamaian gw..mungkin pepatah benar..‚ÄĚsaat ada yang hilang dalam hidup mu..maka dia akan membawa sbagian dari kedamaian mu..‚ÄĚ

Berkali-kali gw belajar dan mencoba untuk kembali menikmati kedamaian itu..

Gw tidak pernah berhenti memulai pagi dengan 1000 syukur tpi gw tidak pernah bisa menemukan kedamaian itu..gw tidak pernah bisa mencintai matahari itu

Ada benteng yang gw bangun di hati ini..dan mungkin karena benteng itu begitu tinggi sehingga dia tidak pernah mengizinkan sinar matahari menghangatkan celah hatinya…

Segala sesuatu bisa terjadi dua bulan terakhir gw kembali merasakan hangatnya Matahari itu..walaupun tidak sehangat dulu..walaupun tidak sedamai dulu..paling tidak gw bisa tersenyum..saat melihat Matahari itu..yah hanya senyum kepda sang Mentari itu..sudah lama rasanya gw tidak melakukan ritual itu..Menatap Sang Mentari kemudian berkata..‚ÄĚAkulah Usagi.. Sibodoh yang punya mimpi untuk Mengejar Matahari‚ÄĚ

Gw sempat berpikir..mungkin gw sudah kembali normal..yah..gw menyukai sinar Matahari itu..bahkan gw sudah kembali menulis..ya menulis..sesuatu yang dulu gw suka..dan sekarang selalu gw benci..yeah ada sesuatu yang gw suka i don’t know what i fell..yang pasti gw menemukan kedamaian gw..mungkin benteng yang gw bangun batu-batunya ada yang rusak kali ya..sehingga sinar itu bisa sampai di hati ini..

Tapi tenyata gw harus kembali bersyukur..ALLAH begitu mencintai gw..(*bahkan ALLAH lebih mencintai gw..dripada gw mencintai ALLAH ) dalam waktu yang teramat singkat dia menjawab..segalanya..ya..dia menunjukkan-Nya..mungkin ‚ÄúDIA‚ÄĚ benar gw harus belajar mencintai Matahari gw..karena gw rindu akan kedamaiannya..

Gw harus belajar mencintai Matahari gw tanpa pamrih..bukan karena siapa-siapa dan bukan karena apa-apa..dan mungkin gw harus panggil tukang renovasi untuk kembali membangun benteng hati ini..

jakarta 30 Mei 2010(^_^) lagi gak punya inspirasi…jadi ambil arsip tulisan yang udah pernah di tulis aja ….(^_^)