Review pemberitaan yang mulai LEBAY…(*Ariel luna mode on..


bukan mau ikut-ikutan coment tentang video terheboh..tahun ini…(*lebay mode on..

cuma pengen sedikit berpendapat aja..tentang semua hal yang menurut gw berlebihan…

awal-awal video heboh itu muncul..gw cukup kaget..sambil mikir..(*ko bisa ya..padahal dua-duanya orang baik….

trus pemberitaan di infotainment mulai heboh…wudih ditambah lagi pemberitaan tv lokal…belum lagi kalau kalian baca koran-koran yang warna merah

beritanya mah biasa aja..tapi headlinenya itu loh..bikin garuk-garuk kepala… 😀 trus smua ahli IT sibuk berkomentar.. yang lebih heboh lagi..ampe dokter ahli seksual juga komentar..ditambah lagi jajaran orang-orang penting semua komentar……..(*gatel-gatel kuping gw dengernya…

honestly gw gak peduli..sama video itu..atau semua gosip-gosip yang beredar..bukan urusan gw juga…

tapi gw gak habis pikir sama pemikiran kita semua…kenapa sich hobi banget melebih-lebihkan sesuatu…

tiap hari infotainment beritanya gak jauh-jauh dari video itu…

stasiun TV yang katanya intelek juga beritanya tentang itu…

ampe ada yang minta KTP mereka dicabut di cekal dimana-mana…

semua orang merasa punya kepentingan untuk menghakimi…ampe yang bikin gw pengen muntah…ada yang minta mereka buat sumpah pocong…

penting banget gak sich…

gw bukan sok sosialis atau pro sama mereka…cuma asli ngerasa gerah aja ngeliat semuanya..

coba dech kita pikir baik-baik…

mereka mungkin salah dengan perbuatan mereka..(*walaupun mereka belum mengakuinya..

tapi apa kita berhak untuk menghakimi mereka sehebat ini…

apa kita berhak untuk menyalahkan mereka atas rusaknya moral bangsa ini..

kalau menurut gw tanpa ada video mereka pun moral bangsa ini udah rusak..

tanpa ada video mereka pun..semua orang juga udah nonton video bokep kan..

gw rasa mereka udah menerima hukuman buat smua perbuatan mereka..

karier yang jatoh…

kontrak yang diputus…

jadwal manggung yang batal…

ampe usaha yang mereka bangun juga mesti kena imbasnya..

imbas dari masalah ini bukan cuma ke mereka berdua aja…

tapi juga keluarga,..dan semua orang yang menggantungkan nafkah sama mereka…

apa itu semua belum cukup……

kita gak berhak untuk menghakimi mereka sebegitu hebat…kesalahan mereka belum apa-apa dibandingkan koruptor yang menggerogoti bangsa ini..

kita gak punya hak bilang mereka salah..dan kita benar..apakah kita sudah sesuci yang kita ucapkan..gw rasa orang yang minta mereka buat sumpah pocong juga gak sesuci dan sebersih yang dia ungkapkan …

kalaupun video itu mereka yang buat itu adalah hak mereka..dan itu privasi mereka..kalau sampe kesebar di dunia maya..ya anggap aja mereka apes..dan gw rasa semua hal yang mereka terima sekarang itu sudah jadi hukuman buat mereka…

semoga esok..dan mungkin minggu depan..

infotainment mulai berhenti menghakimi mereka..

para pakar mulai berhenti mengeluarkan pendapat mereka..

stasiun TV yang intelek..kembali ke kodratnya..menyiarkan berita semata gak ikut-ikutan gosip…

semoga semua ini cepat berlalu..karena gw bosen ngeliat orang-orang yang selalu jdi yang terdepan dalam menghakimi orang lain..

sebelum kita bilang orang lain itu salah atau bener..liat dulu ke dalam diri kita..apakah kita sudah sesuci yang kita perlihatkan..sadarkah kalian saat kalian menunjuk kesalahan satu orang dengan satu jari..4 jari yang lain..menunjuk kearah muka kalian

6 thoughts on “Review pemberitaan yang mulai LEBAY…(*Ariel luna mode on..

    • alice…kamu benar…(^_^)
      iya indonesia tuch lebay banget ya…
      coba dech nonton berita..
      isinya itu semua…
      mulai dari pejabat ampe orang biasa…
      semua menghakimi…
      jadi bingung..weekend dirumah mau nonton apa..
      TV isinya itu semua…ampe ada…”live event..ariel di periksa di mabes polri..”
      lebaynya negeriku…(^_^)

    • mba fanny…
      iya..ampe ada yang minta mereka di cabut kewarganegaraannya….
      he…he…he..
      lebaynya negeriku..(^_^)
      mereka cuma bikin video..
      bukan koruptor..pembunuh atauupun teroris..
      coba kalau semua koruptor..KTPnya dicabut.
      pasti lebih seru…
      he…he..he.he..

  1. hm….no comment ah…takut salah ngomong…klo gw sih…serahkan aja semuanya kembali kepada Allah SWT karena pengadilan akhirat pasti lebih berat dibandingkan pengadilan dunia. apa yang kita tanam itu yang akan kita tuai nantinya…sok ustadz banget sih gw….^_^!

    • assalamualaikum..Mr Rosade…
      he…he…he…
      iya…bukanny mau ikut-ikutan berpendapat..
      tapi..gw gerah ngeliat semua pemberitaan itu..(*garuk-garuk kepala…)

      iya..semuanya kembali pada ALLAH SWT …tapi kan,kita gak boleh menghakimi semua ini separah ini..betul tidak…(*ngomngny kaya zainudin..)

      setuju banget…
      apa yang kita tanam..itu yang akan kita tuai…
      lo gak sok ustadz..tapi sok tua…(^_^)
      (*cengar cengir…

Leave a Reply

