Senin…oh Senin..Hari Tersibuk..di dunia..(^_^)


yippie….senen lagi..senen lagi….

honestly gw gak suka hari senen….senen tuch hari paling sibuk di dunia…

kayanya pada saat buka mata di pagi hari aja..malesnya udah bukan kepalang…

mungkin karena sabtu minggu kita bisa bangun siang dan bermalas-malasan….

mungkin karena sabtu minggu kita gak ketemu dengan macetnya jakarta..(^_^) (* gw rasa gak ada yang suka ama macetnya jakarta..

kadang gw juga gak ngerti…

kenapa kalau hari senin semua orang dikantor gw mukanya jelek-jelek semua…

he…he…he..he.. (*lebih jelek dari biasanya…..

kenapa kalau hari senen..emosinya tuch pada lebih menjadi-jadi….(*moodny pada kumat…😀

gw udah ikutin saran dari bapak Mario Teguh..katanya

“bekerjalah dengan hati..buatlah semua hari menjadi menyenangkan…”

tapi kadang mempan..kadang gak mempan…gak ngerti kenapa…😀

he…he…he…he..senen oh senin….

gimana dengan kalian…

kalian suka hari senen….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s