ketika ..segalanya harus di kompromikan…


n1644107644_160925_2952007

inget gak sama statement yang bilang….

ALLAH memberikan apa yang kamu butuhkan..bukan apa yang kamu inginkan..

yup..that’s right…menurut gw ALLAH itu amat sayang sama umat-Nya…dia memberikan apa yang kita butuhkan..bukan apa yang kita inginkan…karena keinginan manusia itu banyak banget kan..sedangkan kebutuhan kita..belum tentu seperti yang kita inginkan..(^_^)

dulu gw selalu beranggapan..kalau pasangan dari usagi sang sailormoon adalah mamoru chiba sang tuxedo bertopeng yang diciptakan untuk sailormoon

dulu gw selalu percaya sama hal itu..

pasangan Usagi adalah mamoru chiba…                                                                   

cuma mamoru  yang bisa ngerti ..

cuma mamoru  yang selalu  menyelamatkan usagi disaat-saat genting

cuma mamoru ..yang diciptakan ALLAH untuk untuk usagi..

cuma mamoru..gak yang lain…hanya dia…

karena sailormoon mengingikannya..

lalu ketika sesuatu terjadi…

ketika mamoru chiba..meninggalkan usagi…

ketika mamoru chiba..,menemukan cinta sejatinya..

ketika mamoru chiba..menyelematkan orang lain..

apakah ..usagi…harus berhenti menjadi sailormoon dan menyelamatkan bumi..?

apakah usagi …harus terus menerus terpuruk…?

apakah usagi harus meratapi kepedihannya…dan menjadi pribadi yang lain…?

tidak sayang….

usagi tetaplah usagi…sailormoon yang diciptakan ALLAH untuk menyelamatkan bumi…

usagi tetaplah usagi..bocah kecil yang bodoh, ceroboh..cengeng..namun selalu tersenyum…

gadis itu akan tetap tersenyum..gadis itu hanya akan jatuh untuk sesaat kemudian dia akan melompat lebih tinggi…

dan dia tahu satu hal…ALLAH selalu punya banyak cara untuk menjaganya…

mungkin mamoru chiba..tidak lah untuk usagi…

mungkin semua itu hanya ada di negeri dongeng..

tapi bukan kah segala sesuatu itu masih bisa di kompromikan…

bukankah di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin..

mungkin…pasangan sejati usagi..bukanlah mamoru chiba..

mungkin ALLAH sedang merencanakan sesuatu untuknya..

mungkin usagi…akan berpasangan dengan super hero lainnya..

mungkin dengan naruto..

mungkin dengan batman..

bahkan mungkin dengan gatot kaca..(^_^)

ada banyak kemungkinan…di luar sana…

ada banyak rencana yang disiapkan ALLAH untuk usagi..

karena ALLAH memberikan apa yang dia butuhkan…

bukan apa yang dia inginkan…

karena ALLAH teramat menyayanginnya…

12 thoughts on “ketika ..segalanya harus di kompromikan…

  1. yupzzz…pasti Allah punya rencana yang indah untuk hamba-Nya, hanya tinggal kitanya, apakah kita bisa mengambil hikmah dari setiap peristiwa yang terjadi dalam hidup kita,untuk kemudian melangkah ke depan. dan itu semua jawabnya ada di “Waktu”, waktu yang akan membuktikan apakah kita akan menjadi lebih baik atau terpuruk karena peristiwa2 yang terjadi dalam hidup kita…

  2. Mr Rosade..(^_^) kamu betul…
    kadang segala sesuatunya harus di kompromikan…
    karena gak semua hal yang kita mau jadi kenyataan…
    biar waktu yang ngejawab semua ini…
    klo kata orang bule mah..
    “ALLAH selalu punya rencana indah untuk hambanya…”

    Thank you for coming….

  3. Hai..mo jawab pertanyaan kamu ttg cara beli buku di Vixxio. Cukup kirim e-mail ke mail@vixxio.com aja. kasih tahu bukunya yg mana dan nama+alamat lengkap kamu. Nanti Vixxio akan kasih tahu total harga yg harus ditransfer. Sesudah transfer, kamu bisa konfirmasi ke Vixxio, lalu Vixxio akan kirim bukunya. Gitu aja kok! Aku tungguin kabarnya yah…

    • bener banget mas gurit…tapi sayangnnya kadang gak menyadarinya…
      seperti dalam puisi mu yang ..”jangan menangis lagi..”
      aku suka..aku save..buat dibaca..kalau lagi sedih…(^_^)
      oh iya..makasih ya udah mampir…..

    • he…he…he..he.. iya…aq suka sailormoon..(^_^)
      dan aku rasa semua itu benar..
      belajar dari pengalaman hidup…
      kita harus selalu percaya kalau ALLAH itu amat sangat baik..
      segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita..pasti ada alasannya kan..(^_^)
      have a nice friday…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s