bakat mu apa…(^_^)


friday……gw selalu suka hari jum’at….

Friday…artinya bsok libur..waktunya untuk tidur di hari sabtu…

gak usah mikirin kerjaan…gak usah mikirin macetnya jakarta (*gw selalu benci sama yang namanya macet….😀 )

tapi kali ini gw bukan mau cerita tentang hari jum’at kok…

gw mau cerita…tentang “bakat”

yup setiap manusia dilahirkan dengan bakat mereka masing-masing…

ada orang yang di berikan suara emas…dan dia kemudian jadi penyanyi…

ada orang yang diberikan tangan yang begitu indah…sehingga dia bisa melukis dengan indah…

ada orang yang diberikan badan yang begitu luwes..sehingga dia bisa menjadi penari…menjadi orang-orang yang jago olahraga…

dan setiap manusia di ciptakan dengan bakatnya masing-masing….

dan bagaimana dengan usagi..sang sailormoon…he…he…he..

she's trapped..

gadis bodoh itu…sering kebingungan sendiri kalau ditanya bakatnya apa…

memasak..ehm..itu gak ada dalam kamus hidupnya…kepalanya pasti gatel-gatel kalau liat dapur…boro-boro liat dapur..kalau dengar kata..”kamu tuch harusnya belajar masak..” pasti langsung mules-mules….

dandan…ehm..itu apalagi..aduh jangan disuruh dandan dech..yang ada malah kaya bencong taman lawang..usagi selalu merasa lebih manis tanpa harus berdandan…

menyanyi..ha…ha…ha..ha..itu lebih parah lagi.,dia masuk dalam kategori 3 kalau jadi penyanyi..kalian tahu apa itu kategori 3..(*artinya..kalau dia nyanyi..yang denger pusing..yang bawain musik pusing..ampe mix yang dipake buat nyanyi juga pusing..😀 )

olahraga…ha…ha…ha..itu..lebih..lebih ..lebih parah lagi.. dia gak bisa berenang..satu-satunya gaya yang dia bisa hanya gaya apung.😀 Dia gak bisa main tenis,kalau mukul bola pasti bola nya nyangsang atau bahkan keluar lapangan.. (^_^) satu-satunya hal yang dia bisa dalam olahraga…hanya berlari…ya..karena berlari tidak membutuhkan kemampuan apapun..dari kecil kita sudah belajar untuk berlari kan..dan berlari selalu membuatnya bisa menikmati hidupnya..pasang headset di telinga..pake jaket warna hijau ..dan spatu kets kesayangan..lalu teruslah berlari..sampai kakimu lelah melangkah..

lantas apa dong..bakat usagi sang sailormoon itu…

walaupun aneh..dan kadang autis…tapi dia suka menulis…dia suka membaca banyak novel-novel bagus…menulis membuatnya selalu bisa kembali tersenyum…menulis membuatnya bebas berekspresi, mengeluarkan semua hal yang ada di kepalanya…bahkan kadang kalau lagi marah ataupun emosi..dia selalu melampiaskannya dalam dunia tulis menulisnya…

dia suka membaca..karena membaca..selalu membawanya terbang ke dunia khayalannya…mengajaknya merangkai banyak kata…bermimpi tentang bulan, bintang dan matahari..mengajaknya membangun dunia imajinasinya sendiri…

mungkin usagi..tidak punya bakat hebat seperti manusia lainnya

mungkin dia hanya gadis bodoh yang cengeng, ceroboh.. tapi..dia selalu tersenyum..dia selalu ceria..dan dia selalu berusaha untuk membahagiakan semua orang yang di cintainya…

dia adalah sang pemimpi..yang percaya suatu hari nanti..dia akan mampu mengejar MATAHARI Itu…

dan dia selalu percaya satu hal..ALLAH yang baik..amat sangat menyanyanginya..dan DIA selalu punya cara untuk menjaga usagi..(^_^)

18 thoughts on “bakat mu apa…(^_^)

  1. wah penggemar usagi ya..kalo aku lebih suka sailor venus^^. aku juga ga punya bakat2 yang kamu sebutin itu makanya aku coba buat blog siapa tahu ternyata aku bakat nulis.

    • ha….ha….ha…aha…iya…aku suka sailormoon..apa aja di mirip2in ama sailormoon…
      iya…gak harus punya bakat hebat..buat punya kehidupan hebat…
      yang paling penting adalah “menjadi diri sendiri..”
      dan selalu membuat orang-orang di sekitar mu tersenyum..(^_^)
      seperti sailormoon yang selalu menyelamatkan bumi…
      thank you y buat kunjungannya…
      aku segera meluncur ke tempat mu..(^_^)
      ayo SEMANGAT..buat blogging…(^_^)

  2. ha….ha….ha…ha…
    iya..mba alice..aq lagi jajal pake windows live writer..katanya tulisannya bisa di edit-edit..dan diwarnain…
    tapi jatoh ny malah gede…gede..
    harus banyak belajar lagi nich…
    yup..bener banget..
    walaupun gak punya bakat hebat…
    tapi yang paling baik adalah..
    “menjadi diri sendiri..”

  3. Yang bisa kuamati adalah kamu sangat berbakat dalam bidang penulisan. Tulisanmu punya karakter yang kuat dalam menjelaskan sesuatu. Tidak semua orang bisa seperti itu lho. Aku aja menulis di blog karena ikut2an aja. Nggak tahu sampai kapan bisa bertahan😦

    • mas ifan…(^_^) makasih buat kunjugannya…
      makasih juga buat commentnya..
      he…he…he…he.. jadi terharu..
      semua bisa nulis mas..
      aq hanya tahu satu hal..
      “teruslah menulis dengan hati..kalau ada kunjungan ataupun comment di tulisan kita..Alhamdulilah..anggap aja itu bonus..dan kita bisa melakukan sesuatu..”
      SEMANGAT!!!!!!
      Keep Fighting Till The End..!!!(^_^)

  4. Hmmm…
    Setiap orang pasti punya bakat sediri-sendiri …
    Dan saya pikir …
    Menulis itu juga salah satu bakat Usagi …

    so … keep on writing

    Ini komentar perdana saya disinih…

    Salam saya

  5. waaahhh bakat yg bagus lhooo,,,,gemar membaca dan menulis,,,saya malah ingin banyak belajar untuk menulis,,,krn untuk saat ini saya baru bisa membaca,,,klo menulis masih awal2 ^_^

    • he…he…he…he..
      makasih..(^_^)
      mulai dengan menulis yang kecil aja..
      ada yang pernah bilang ama aku kalau..
      menulis itu bukan diciptakan..tapi bisa karena latihan..(^_^)
      thank you for coming…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s