kantor gw horor..


saturday night…my home sweet home..22:55


kalian sering denger cerita serem..atau mungkin cerita misteri lainnya…(^_^)atau mungkin yang lebih parah adalah pernah ngalamin ketemu sama saudara-saudara kita dari alam lain itu..😀

baiklah gw mulai cerita ini dengan menjelaskan ..situasi kantor gw…(^_^)
kantor gw itu adalah rumah yang dimake over menjadi sebuah kantor..terdiri dari dua lantai..lantai pertama itu di isi sama orang-orang dari perusahaan owner gw yang bergerak dibidang perkebunan…dan lantai dua di isi oleh tim gw..kita bertiga aja..dilantai dua..rumah itu cukup luas..

tadinya sich..gak pernah ada cerita apa-apa di kantor gw..semua baik-baik aja..sampai satu bulan terakhir ini..ada beberapa kejadian  misterius di kantor gw… kadang gw kerja sampe larut malam…kira-kira jam 12 malam…dan biasanya saat lembur itu.. ditemanin sama..Office boy.ataupun satpam… mereka nungguin gw kerja di lantai 1..dan gw tetep bekerja..di lantai 2 ..honestly gw tipikal manusia penakut.. jadi saat bekerja..gw selalu pasang musik kenceng-kenceng…dan tidak memperdulikan apapun yang terjadi..
pada saat gw mau pulang..(*kira-kira jam 12 malem..) pas gw ke bawah..muka mereka rada pada asem..gak ngerti kenpa.. gw waktu itu..cuma mikir..(*mungkin mereka kecapekan..karena nungguin gw terlalu malam..
besoknya pagi-pagi baru pada ribut..katanya banyak kejadian aneh..dilantai 1..(*berhubung gw penakut jdi gw lebih milih ga ikutan denger..tapi yang pasti ceritanya serem..ada yang liat perempuan..laki-laki dan anak-anak di lantai 1..)
dan seperti biasa..kalau ada kejadian-kejadian seperti itu.semua orang langsung pada bikin kesaksian masing-masing..dan smua orang memiliki analisa-analisa hebat..(*dan gw jadi manusia yang paling parno

usaginya lagi jdi monyet...

(saking parnonya..ampe sailormoon berubah jadi monyet..soalny lagi sedih..(^_^)v

dan seminggu terakhir ini kembali terjadi hal-hal yang semoga cuma suggesti kita aja..
waktu itu kita diruangan lagi kerja bertiga..tiba-tiba ada suara hak sepatu ..dan ada orang ngegoyangin gerendelan pintu..
satu kali..dan kita mengabaikannya..kemudian beberapa menit kemudian suara itu kembali terdengar dan kita mulai heran dengan suara itu..gw buru-buru lari kepintu..dan pas dibuka gak ada orang..(*kita bertiga tarik nafas dalam-dalam dan mulai berpikir tentang sesuatu..) kita coba tanya sama receptionis..ataupun orang-orang lantai 1 mungkin aja ada yang kelantai 2 tapi mereka lagi pada sibuk semua dan gak ada yang keatas..(*kita bertiga hanya bisa diam..dan berdoa..)
seperti biasa..saat makan siang..kita langsung konfrensi pers..tentang kejadian barusan..dan lagi-lagi ada lagi yang ngasih kesaksian macem-macem soal misteri yang ada..(*kesaksiannya beda..sama yang sebelumnya…

dan beberapa hari yang lalu..”enggar” (*temen satu tim gw..) pagi-pagi pada saat mau buka ruangan..ngedenger suara langkah sepatu hak tinggi..dan ada yang ngikutin dibelakangnya..dan pas dia nengok..semuanya udah gak ada...(*lagi-lagi gw cuma bisa tarik nafas dalam..dalam..)abis itu..gw gak tahu ini suggesti atau apa..dia ngerasa punggungny sakit...(*mungkin karena kecapean kali ya..)

alhamdulilah..gw belum pernah ngalamin hal-hal yang seperti itu..(*dan semoga gak pernah ngalamin…)dan gw percaya akan adanya dunia lain…walaupun kadang gw gak ngerti kenapa mereka harus menampakkan diri…dan gw selalu berdoa semoga ALLAH selalu melindungi gw..kdang gw membuat beberapa analisa tentang hal-hal misteri ini…

  1. mungkin karena ruangan kita gelap dan gak kena cahaya matahari…
  2. mungkin karena di lantai 2 itu ada bnyak tumpukan file dan kardus..dan kdang berantakan juga..
  3. mungkin karena banyak yang tidak menunaikan kewajibannya
  4. mungkin mereka minta di doakan…(^_^)

dan kejadian satu belakangan ini telah membuat gw menjadi manusia paling parno sekantor..orang-orang di kantor gw selalu hobi membuat gw berparno-parno ria..sama semuanya..dan sekarang gw bikin aturan sendiri..”kalau di ruangan atas itu harus ada dua orang”..karena gw suka parno kalau gw sendiri..kalaupun gw sendiri..gw selalu berdoa..dan pasang musik kenceng-kenceng..(^_^)

dan gw hanya bisa berdoa..dimalam ini

ALLAH yang baik..jagalah hamba mu ini selalu…lindugilah aku dan jagalah aku selalu…lapangkan langkahku..mudahkan jalanku..dan jadikan selalu yang terbaik dalam hidupku…hanya kepadamu hamba serahkan hidup dan matiku..

13 thoughts on “kantor gw horor..

    • alice…(^_^) thank you for coming..
      oh iya aku panggil kamu apa ya…
      alice..or mba alice..(^_^)
      iya..serem banget jatohnya parno..
      dan rada ngeri kalau harus lembur..(^_^)
      he…he…he…harusnya tuch kantor di yasinin kali y…

    • little spark..thank you for comig…(^_^)
      iya…mending gosip tapi beneran…
      he…he…he..jadinya miss parno dech..
      ya..berdoa aja…
      kalau aku gak ganggu..mereka juga gak ganggu..

  1. Hehe,
    gue seneng nonton horor ma cerita horor.
    tapi kalo ngalamin sendiri ngga’ mao🙂

    dan kayaknya ngga’ bakat juga, indera gw ga sensi buat hal ini, alhamdulillah deh hihi😀

  2. Put, intinya u ga boleh lembur malam2 kali, supaya ga parno , wkwkwkwkwk, biar bisa byk istrht, byk mkn spy bisa + gemuk nih.

    Peace ^ _ ^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s