review film Karate Kid..(^_^)


my office room, 29 juni 2010, 30 menit lagi menuju makan siang..(*karyawan bandel..belum istirahat udah main internet..😀 ) maaf ya bos…(^_^)

kemarin gw akhirnya nonton “Karate Kid” juga..sebenrnya sich udah lama pengen nonton..tapi kepending terus..karena hari kerja..dan nontonnya di bekasi..(*negeri nun jauh disana..) mau gak mau nonton midnight disalah satu mal disana..gw lupa mempertimbangkan satu hal…kalau midnight itu baru selesai jam 12 malam, dan di bekesong…angkotnya cuma ampe jam 10 malem, dan gak ada taxi..ha…ha…ha..ha..akhirnya gw pulang..mesti jalan kaki…(*Asem..asem..) untungnya dewi fortuna..masih berbaik hati sama gw..setelah jalan kaki kurang lebih 1 kilo..kita nemuin angkot yang mau pulang                         ke kandangnya…(*lumayan..karena jarak tempuh dari mall kerumah gw..kira-kira 2 kilo..,pelajaran moral kali ini adalah..lain kali kalau mau midnight bawa motor..atau pake spatu olahraga.)

and here is the review….

c

Karate kid, pemeran utamanya adalah

  • jackie chan (Mr Han) pria yang bekerja sebagai tukang servis disalah satu apartemen, dan jago kungfu..(*di film ini jackie chan keliatan banget udah tua..atau emang dia sedang dalam proses penuaan)
  • Jaden Smith (Dre Parker) remaja umur 12 tahun yang pindah ke jepang dari detroit bersama ibunya, Dre harus beradaptasi di china, negara yang awalnya tidak disukainya..(*dari nama belakangnya kita semua pasti tahu kalau dia anaknya will smith, tapi aktingnya keren banget..peran negro yang hiperbola,dan suka bermulut besar dapet banget..dan kungfunya juga keren makanya banyak yang bilang kalau dia suatu hari nanti bakal jadi the next jackie chan, jaden juga memainkannya tanpa digantikan oleh peran pengganti..)

film ini dibuka dengan kepindahan dre dan ibunya dari detroit ke china, di hari pertama di jepang dre bertemu dengan Mei Yi, gadis china yang pintar bermain biola,tapi sayang Cheng ketua geng remaja yang paling ditakuti didaerah tersebut merasa cemburu dan memukuli Dre

Cheng bocah China yang jago kungfu dan temperamental selalu menganggu Dre, dan mengancamnya untuk menjauhi menjauhi Mei Yi, Awalnya Dre merasa terancam dan selalu berusaha menghindar, hingga suatu hari Dre yang merasa bosan diganggu terus menerus menyiram Cheng dengan air comberan, Cheng yang merasa terhina, kemudian balas mengejar Dre dan memukulinya, hingga akhirnya muncullah Mr Han yang menyelamatkan Dre dan memukuli Cheng beserta gerombolannya.

Mr Han kemudian menemani Dre untuk menemui Guru tempat Cheng dan teman-temannnya belajar kungfu dan meminta mereka berhenti menggangu Dre tapi ternyata bukannya mengajarkan kebenaran sang guru yang mengajarkan kepada murid-muridnya untuk menghajar manusia tanpa ampun, dan meminta Dre serta Cheng bertarung saat itu juga, Mr Han kemudian membuat kesepakatan bahwa Dre dan Cheng akan bertarung tapi tidak di perguruan itu tapi di turnamen kungfu.

b

Mr Han mulai melatih kungfu Dre dan mereka berdua belajar banyak hal, Dre belajar untuk mengendalikan emosi dan fokus serta mengatasi rasa takut, dan Mr Han belajar untuk menerima masa lalu nya dan bangkit dari kekalahan.

selain cerita berantem-berantemnya juga ada cerita cinta monyet antara Dre dan Mei Ying..(*lucu aja..pas liat anak umur 12 tahun ciuman)

apakah Dre akan menang di turnamen kungfu..(*ngomongnya ala feni rose..)

silakan nonton ya teman-teman, tapi menurut gw film ini lumayan lah..adengan berantem-berantemnya dapet, dan berasa banget Dre dan Mr Han Bermain dengan sangat baik.

pelajaran moral dari film ini adalah

      • Kehidupan dapat mengalahkan mu, tetapi diri kitalah yang memilih apakah kita akan terus menerus jatuh dan terpuruk atau kita akan bangkit dan menjadi lebih baik lagi
      • Hidup bukan tentang kalah atau menang, tetapi tentang bagaimana engkau mengatasi rasa takut mu.
      • Pemenang sejati adalah dia yang dapat mengendalikan dirinya

11 thoughts on “review film Karate Kid..(^_^)

  1. haha,
    kemaren bingung tuh mau ntn ini apa toystory, akhirnya pilih toystrory, soalnya gue masiii sekolaaa jadi ntn kartun aj (hehe kidding)

    anyway, kayaknya mo ntn deh ni film, o iya toy strory jg bagus kok pesan2 moralnya🙂

    btw, d bekasi ya?? gue jg loh. kalo ntn sering nya k XXI giant, (ngga’ penting ya hehe)

    • ha….ha….ha….ha…ha..ha..
      toy story ya..itu ada dalam next review..ada sich rencana mau nonton.
      tapi gw gak ngikutin dari pertamanya..(^_^)
      makanya malaes nonton..

      gw suka yang berantem-berantem..kan seru ada bunyinya..(^_^)
      iya..dia bekasi XXI Giant..lo anak smun 2 ya..

      wadoh..jauh-jauh ngeblog..ketemunya anak smun2 lagi..(^_^)

  2. Wah, aku suka dengan kutipan yang berbunyi : Hidup bukan tentang kalah atau menang, tetapi tentang bagaimana engkau mengatasi rasa takut mu. Ini sangat menginspirasi terutama bagi aku yang kadang cuma jadi pecundang karena ketakutan menghadapi sesuatu

    • he…he…he..he.. iya..aku juga suka..
      hidup itu bukan tentang kalah atau menang..
      tapi tentang bagaimana kita bangkit…
      kadang ketakutan itu cuma ada dikpala kita ja..
      kenyataannya tidak seseram itu..(^_^)
      SEMANGAT!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s