Mengenang Mamoru Chiba.. (^_^)


31 juli 2010,23 : 00 Bekesong tercinta…

He…he…he…he..hari ini saya gak ada kerjaan..iseng-iseng baca diary yang pernah saya tulis..amazing aja ngeliat nya gila ya,  saya mulai nulis disana dari januari 2008 hingga juni 2009 hampir 1.5 tahun lebih..dan jumlah tulisannya 175 halaman..dan semuanya bercerita tentang kisah yang sama…gila..gila..gila..saya bacanya takjub..mengagumi diri saya..yang begitu tulus dan sayang sama kamu…

m

Membaca diary itu bagaikan memasuki sebuah lorong waktu..semuanya tertulis lengkap disana.. Jatuh bangun..saya betapa rasanya menyenangkan sekali saat kamu memberikan perhatian kecil yang menurut orang gak penting..tapi buat saya begitu penting.. Betapa rasanya menyedihkan saat kamu mengabaikan saya, rasa nya ingin tertawa dan tersenyum begitu indah.. rasa itu..sayang itu..entahlah ..Apakah saya bisa suatu hari nanti menyayangi seseorang sehebat saya menyayangi kamu…I don’t know.. :(  ????

Di setiap akhir tulisan saya..saya selalu berdoa buat kamu. Rasanya semuanya begitu menakjubkan…, ah ya…membaca smuanya membuat saya melupakan perasaan kacau balau yang saat ini ada dikepala saya..ya..walaupun semua telah berakhir..mengingat semua hal baik tentang kamu..selalu membuat saya merasa lebih tenang…

Dan saya terus membuka satu persatu ..tulisan saya tentang kamu..wow..saya menemukan lagi..puisi yang saya buat untuk kamu..dan tahu gak..saya nulis itu kapan..saya nulis itu waktu tahun 2007 he…he…he..gila ya..saya masih menyimpan semuanya… Saya senyum-senyum sendiri..saat baca puisi itu..hebat..hebat..ampe detik ini saya gak pernah bisa menyayangi seseorang..sehebat saya menyayangi kamu…yang lebih menyenangkan lagi..saat saya menemukan sebuah tulisan tentang indahnya rasa syukur.. saya disana bercerita tentang syukur saya .karena ALLAH yang baik telah mempertemukan saya sama kamu..he..he..he..semua itu benar-benar .membuat saya merasa damai..

Dan kemudian saya menemukan kembali tulisan saya..                                       Dimana semuanya harus di akhiri..                                                                               Dimana semuanya berakhir..                                                                                         Dimana mimpi panjang yang saya bangun…                                                               Istana pasir yang saya bangun…semuanya harus berakhir..saya harus melihat realita..kalau sebuah kisah ini gak akan pernah abadi..kisah ini hrus diakhiri..dan saya harus melihat realita yang ada..rasanya sakit dan menyedihkan…tulisan itu..membuat saya memutar memori pahit yang pernah hadir di kepala saya…

Yup satu tahun yang lalu..tanpa terasa sudah satu tahun semua ini berakhir….sudah satu tahun..saya berhenti dari semua kegilaan ini…lantas apakah saya bisa berhenti dari menyanyangi kamu..saya gak tahu jawabnya..

Mungkin saya bisa berhenti berpikir tentang kamu..tapi akan ada satu titik dimana saya selalu mengingat semuanya..bertanya kepada ALLAH yang baik tentang bagaimana keadaan kamu..dan terkadang berdoa buat kamu..

Terkadang saya berusaha membenci kamu..krena hanya dengan membenci kamu..saya bisa melupakan kamu..tapi jujur..semakin saya membenci kamu..semakin saya mengingat semuanya..di dunia ini gak ada yg abadi..tapi kenangan saya tentang kamu..selalu abadi di hati saya..gak ada yang bisa merubahnyastairway to heaven

Dulu saya pernah bermimpi kalau kamu adalah Mamoru Chiba dalam dunia nyata saya…

Dulu saya pernah bermimpi kalau kamu adalah Imam yang akan memimpin saya menuju jalan-Nya…

Dulu saya pernah bermimpi menghabiskan sisa hidup saya bersama kamu…

Dan sekarang setahun setelah semuanya berakhir..mimpi itu tetap jdi cerita indah saya…

Terimakasih untuk semua hal yang pernah terjadi…

Terimakasih karena pernah menjadi Mamoru Chiba saya…

Terimakasih karena telah mengajarkan saya tentang bagaimana caranya mencintai pencipta saya..

Terimakasih karena telah membuat saya bisa menyayangi kamu..lebih dari menyayangi diri saya sendiri..

Membuat saya selalu bersyukur di setiap pagi..membuat saya mencintai matahari …untuk segalanya…..Untuk senyum itu….untuk motivasi-motivasi itu..untuk keyakinan yang selalu kamu bilang..

”lo itu sebenrnya punya 1.000 kekuatan yang bisa lo pake untuk menghadapi dunia….tapi sayangnya lo gak pernah sadar sama hal itu..”

Betapa saya selalu rindu kata-kata itu..sampai  detik ini..saya masih belum bisa menemukan seseorang yang bisa meyakinkan saya seperti kamu selalu meyakinkan saya…(^_^)

Kenangan tentang kamu..akan selalu hidup di hati saya…

Berdampingan dengan benteng yang saya bangun…

Saya akan selalu berdoa kepada ALLAH yang baik…

Smoga suatu hari nanti….

Mempertemukan saya dengan mamoru chiba saya….

Yang bisa menjadi imam dan pemimpin yang baik…

mommy…i’m late….(^_^)


my office room 30 juli (*friday…i like it… 😀

kalau ditanya saya lebih suka pagi hari atau malam hari ..ehm saya akan menjawab bahwa saya mencintai malam hari..saya rela pulang kerja tengah malam tapi saya gak rela kalau disuruh masuk pagi….

gak tahu kenapa dan ini dari dulu..saya selalu mengalami kesulitan dengan satu aktivitas yang namanya bangun pagi… 😀 dari zaman SD ampe sekarang saya sudah ada di dunia kerja….

images

aktivitas hidup saya di pagi hari dimulai dengan …

    • 05:00    => bangun pagi,solat subuh…terus lanjut tidur lagi… 😀
    • 06:00  => mama saya sudah mulai berteriak…”non ayo bangun sudah jam 6 nanti kamu kesiangan..”dan saya pun menjawab..”bentar 5 menit lagi..”
    • 06:15   => papa saya juga ikut-ikutan berteriak..”non ayo bangun, 6:15 nanti ketinggalan kereta” dan saya pun menjawab..”si abang masih di kamar mandi..”
    • 06:25   => si sulung,,ikut-ikutan berteriak..”gw udah selesai mandi yak,jangan alasan lo telat gara-gara gw…”dan saya pun menjawab “iya..iya..gak liat apa gw udah buka mata,5 menit lagi ya bro.. :D”
    • 06:30   =>teriakan terakhir dari mama..”bangun..leher mama udah panjang nich tiap hari mesti bangunin kamu..”dan saya kali ini bener-bener bangun dengan satu jawaban…” aduh udah setengah tujuh aku telat….”
    • 06:30 –06:45 => mandi dengan gaya yang amat sangat cepat,gak perlu pake ritual seperti anak perempuan kebanyakan,the flash dah..:D
    • 06:45-0650 => ganti baju,nyisir pake pelembab sambil berteriak..”mama hape ku ada dimana ya..aku lupa, kaca mata ku juga gak ketemu…”
    • 06:50 => papa udah mulai manasin motornya,dan nunggu di depan gang..kadang papa suka usil ngomng gini..”kamu jalan sendiri ya ke stasiun papa gak anter,biar kapok bangun telat mulu..” dan saya hanya bisa bilang..”gak bisa pa nanti aku ketinggalan kereta,kereta berikutnya lama dan gak ke sudirman..”
    • 06:50:07:00 => sarapan dengan amat sangat buru-buru,minum teh telor..(*minuman khas orang padang) di iringi dengan ceramah mama”kenapa sich kamu selalu telat,perasaan mama dulu ngelahirin kamu gak telat dech”
    • runninglate2
    • 07:05 => lari-lari ke depan gang, sambil nyapa ibu-ibu yang pagi-pagi sibuk godain tukang sayur..”bu…nonon berangkat dulu yak..assalamualaikum…” para ibu selalu iseng nyahutin gini..”si nonon…papanya udah nunggu dari tadi..dia masih aja di rumah..” ibu-ibu yang lain nyahut..”kalau nonon pagi-pagi gak telat,,,kiaamat udah deket bu..”
    • 07:05-07:10 =>naek vespa si papa ke stasiun..selalu sampe stasiun di detik-detik terakhir..malah kadang beberapa kali ketinggalan kereta…pas turun dari vespa papa biasany si papa ngomgn gini..”Bsok bangun pagi ya nak”
      kerta

    capek kan baca rutinitas saya dipagi hari..selalu deg-degan dan diawali dengan kepanikan,..ha…ha…ha..belum lagi kalau terkadang di tengah perjalanan saya suka melupakan sesuatu..mulai dari hape yang ketinggalan,kunci sampai dompet,tapi yang paling lucu adalah cerita ketinggalan ini selalu terjadi kalau saya bangun kepagian..dibawah setengah tujuh,jadi saya berpikiran bahwa saya memang tidak cocok bangun jam enam pagi..pasti ada aja lupanya..

kadang saya berjanji dalam hati..aduh gak enak nich kaya gini..besok-besok gak boleh gini lagi ah..tapi ya itu tadi namanya manusia..selalu janji-janji palsu..tetep aja..tobatnya sehari..kumatnya setahun….

kadang temen kantor suka nyeletuk..”anak perawan gak bisa bangun pagi,gimana ntar kalau nikah..” dengan polosnya saya hanya menjawab..”i don’t know..maybe yes..maybe no.. :D"

begitulah sobat..pagi hari selalu di mulai dengan teriakan..”mommy i’m late” dan biasanya satu rumah kompak jawab..”sudah biasa bukan..”

gak tahu sampe kapan saya akan mengalami kesulitan dengan bangun pagi, mungkin akan ada saatnya nanti..saya jadi orang yang paling pertama bangun di pagi..(*suatu hari nanti…)

happy friday all..have a nice weekend…love u all…,btw..nonon adalah nama kecil saya, jadi kalau dirumah gak ada yang kenal nama putri.kenalnya nonon…

bukit tinggi..kota kuliner…


desa ku tercinta,17 juli 19:00

acara wisata kuliner dimulai dengan membuka pagi hari dengan “dua butir telur separo matang” yang dimasak oleh nenek saya.,,ehm yummy,,dua butir telur setengah matang dengan kuning yang kental ditengah dinikmati dengan segelas es teh manis (^_^) setelah dua butir telur setengah matang salah satu dari saudara papa yang punya usaha jual penganan pagi hari mengantarkan jajanan di pagi hari biasanya terdiri dari “1 butir roti goreng dan 1 buah pinungkuik..”(*bahasa padangnya begitu , bahasa jakarta nya gak tahu..) selesai sarapan yang lumayan bikin kenyang acara dilanjutkan dengan nganterin nenek ke “pakan” pakan itu adalah semacam pasar yang hanya ada dua kali seminggu yaitu hari minggu dan kamis, hal yang paling saya suka dari kepakan adalah, pakan adalah pusat dari semua pergosipan yang ada dikampung ini,gosip dari seluruh kampung akan berpusat dan mulai menyebar di tempat ini..(*keren kan, infotainment mah kalah ..(^_^)

SANY0828

dipakan nenek biasanya berbelanja kebutuhan sehari-hari dan wisata kuliner yang saya suka disini adalah “ketupat kapau” satu bungkus ketupat yang dibungkus dengan daun pisang, ditambah gulai kapau, bihun dan juga sayur-sayuran mentah dan kuah kacang (*mungkin kalau dijakarta seperti sayur gado-gado  )

dan acara wisata ke bukit tinggi pun dimulai dengan makan “pical sikai” di ngarai sianok , pical sikai adalah sejenis lotek, yang diberi lontong dan jantung pisang, kuahnya terdiri dari kuah nangka dan bumbu kacang..(^_^) lumayan, biasanya setelah makan pical sikai acara ditutup dengan satu porsi lemang plus ketan hitam yummy…(^_^)

SANY0881

setelah makan pical sikai di ngarai sianok ,saya pun pergi ke  pasar bukit tinggi dan berbelanja oleh-oleh di pasar atas dan pasar bawah dan dilanjutkan dengan makan “nasi kapau” hampir sama dengan nasi padang pada umumnya, tetapi semua makanan disajikan terhampar dengan panci-panci yang besar mulai dari rendang, tambumsu(*bahasa betawinya usus sapi) ,dendeng, gulai nangka,gulai ikan dan masih banyak makanan yang menggugah selera anda disajikan dengan nikmatnya, sejarah kata “kapau” berasal dari nama daerah yang bernama “kapau” katanya hanya orang-orang dari desa kapau yang bisa berjualan nasi kapau..(^_^), yang menyenangkan pada saat makan nasi kapau adalah para pengamen yang menyanyikan lagu padang, lumayan lah buat hiburan (^_^)

sebelumnya jangan kaget ya kalau selera makan saya lumayan gila, maklumlah di jakarta kan jarang ada makanan ini ,makanya hajar bleh..(^_^) naga-naga di perut saya dengan senang hati memangsa semua hidangan nikmat ini ..(^_^) setelah makan nasi kapau, saya beristirahat di jam gadang sambil foto-foto sejenak, sambil foto-foto saya menikmati cemilan kecil yaitu “cendol ketan durian” semacam cendol yang disajikan dengan es, ketan serta durian, lumayan buat cemilan, setelah cendol durian saya melanjutkan cemilan dengan membeli “pisang bakar” pisang yang dibakar dengan cara di pipihkan terlebih dahulu, kemudian di olesi kelapa, dan cemilan nya ditutup dengan menyantap “pensi” kerang dari danau maninjau yang lumayan lah buat cemilan, ngemil di jam gadang sambil foto-foto asoy cuy..(^_^)

acara wisata kuliner di bukit tinggi ditutup dengan makan nasi goreng “tek minah” nasi goreng khas padang, rasanya beda dari nasi goreng jakarta, sedikit pedas, disajikan dengan acar, dan telur mata sapi, bagi anda yang bosan dengan nasi goreng, dapat mencoba soto khas padang ataupun mie tahu, rasanya amboy cuy..(^_^)

SANY0917

bukit tinggi adalah kota wisata, kota kuliner dan kota yang tenang serta damai, berlibur di kampung halaman adalah saat yang paling menyenangkan untuk bermeditasi, menyepi dan melupakan rutinitas jakarta..

libur telah usai..dan esok adalah waktunya kembali ke rutinitas jakarta, waktunya kembali kerja keras, waktunya kembali berjuang…

SEMANGAT!!!!!

Keep Fighting Till The End!!!!!!

selingkuh..oh selingkuh..(@_@)


selingkuh …belakangan ini..sepertinya jika saya mendengar  cerita tentang orang-orang yang putus hubungan sama pasangannya pasti alasannya gak jauh-jauh dari selingkuh dan pihak ketiga..klo dulu tiap temen saya curhat mereka putus sama pasangannya pasti alasannya macam-macam…beda prinsip,beda agama,beda visi,gak cocok..(itu kira-kira dibawah tahun2007-an,tapi sekarang setiap ada orang yang putus..alasannya gak jauh-jauh dari satu kata..Selingkuh (Pihak ketiga) ..ga variatif banget y…

b

Kisah-kisah tragis..

saya punya temen sebut aja namanya cantik(bukan nama sebenarnya)dia sudah pacaran hampir 6 tahun sudah bertunangan dan sudah mempersiapkan diri untuk  menikah..apa daya sang cowok selingkuh, tragisnya cowoknya  selingkuh sama cewek yang beda umurnya 13 tahun diatas dia…padahal cowoknya selama ini begitu setia bahkan saya kagum sama kesetiaanya tapi kok endingnya begini…dan si cowok lebih milih selingkuhan nya dgn alasan..”saya bisa nemuin apa yang gak saya temuin di diri lo” (parah  banget gak sich hubungan yang udah berjalan 6 tahun hancur cuma karena alasan simple kayak gitu..)

temen saya yang lain malah jadi pelaku slingkuh..dia  selingkuh dengan alasan yang amat sangat sederhana dan Cuma bikin saya punya pikiran (dasar cowok menyebalkan.) dia selingkuh dengan satu alasan..”tenang aja saya cuma cari variasi doang..ya lo tiap hari makan kangkung skali-kali makan sayur asem bolehkan, sepandai-pandai tupai melompat suatu hari kembali ke kandang juga..secapek2nya saya selingkuh pasti saya balik ke pacar lama juga..so stay cool guys..gw cuma iseng” (gila nyebelin  banget kan..)yang saya gak abis pikir kenapa juga ceweknya gak ngerasain sesuatu yg beda saat cowoknya selingkuh atau juga kenapa tuch selingkuhannya gak punya firasat apapun …

bukan Cuma cowok brengsek doang yang selingkuh..cowok baik juga..temen saya yang lain cowoknya malah orang yang taat beragama,rajin sholat,rajin mengaji,religi banget bahkan aktif di organisasi keagamaan tertentu.(*ampe saya mikir gila lo beruntung banget punya pacar kayak dia)mereka udah pacaran satu tahun dan punya rencana buat nikah…dan kalian  semua tahu endingnya apa…tuch cowok juga selingkuh lebih parah lagi dia juga selingkuh sama orang yang sama-sama punya level agama setingkat sama dia..please dech ini bener2 gak bisa diterima dengan akal sehat saya..harusnya orang yang mengerti agama tahu donk gimana caranya ngejaga komitmen dan janji yang udah mereka bikin..dan yang lebih parah lagi tuch cowok lebih milih selingkuhannya dengan alasan yang amat sangat klasik”dia lebih baik,dan lebih religi daripada lo..so saya milih dia bukan lo”dan ninggalin sahabat saya yang terpuruk karena udah terbang terlalu tinggi..

saran saya…

th_Couple21

buat lo semua yang ada rencana mo selingkuh,lagi selingkuh,jadi selingkuhan,or diselingkuhin..coba renungin nasehat saya dibawah ini..(berasa tua banget y..)

  •  Buat yang mo selingkuh
    Mungkin saat ini detik dimana kamu menemukan  sesuatu yang baru..kamu  lagi jenuh-jenuhnya ama pasangan kamu  itu wajar..kan dalam sebuah hubungan ada konsep PLC( product life cycle) suatu hubungan diawali dengan perkenalan,pertumbuhan,kematangan dan penurunan atau tingkat kejenuhan..,atau konsep LDR (law of diminishing utility)tingkat kepuasan yang terus menerus ditambah pada akhirnya akan menimbulkan kejenuhan..
    Sebelum kamu  selingkuh pikirin dulu perasaan pasangan kamu  kalo dia tahu kamu  selingkuh mimpi indah yang selama ini dia bangun tentang kamu bakal hancur berantakan,pikirin resiko yang bakal kamu tanggung..hubungan yang akan kamu  korbankan ..dan pikirin juga perasaan selingkuhan kamu ..saat dia tahu dia Cuma jadi yang kedua..saat dia tahu klo dia Cuma dijadiin pelajaran doang..jangan Cuma mikir nafsu doank..pikirin semua risiko,jangan main api kebakar tuch gak enak!!!
  • Buat yang lagi selingkuh..
    Saya tahu yang ada di kepala kamu  saat ini..(selagi gak ketahuan gak masalah,mumpung masih muda ntar klo udah nikah gak bisa lagi) saya Cuma bisa bilang..”BRENGSEK ”
    Walaupun sekarang kamu  gak ketahuan..pada akhirnya setiap bau bangkai pasti bakal kecium kan..setiap yang berbohong pasti bakal ketahuan dan saat itu semua nya akan terluka..kamu ,pasangan kamu  dan selingkuhan kamu ..
  • Buat yang di selingkuhin..
    Pasti rasanya sakit saat tahu orang yang kamu  sayang dan kamu  anggap istimewa ternyata gak sesempurna yang kamu  pikir..
    Pasti rasanya sakit saat  tahu istana cinta yang kamu  bangun hancur karena pihak ketiga..
    Saya tahu banget rasanya..walaupun jujur saya belum pernah ngalamin hal-hal kayak gitu (jangan sampe dech)
    Tapi saya Cuma bisa bilang..jangan terbang terlalu tinggi,kalo lagi terbang liat-liat kebawah y..
    Saat kamu  terpuruk dan tahu kenyataan yang kamu  hadapi ingat satu hal..
    ALLAH slalu punya rencana indah dibalik setiap hal..
    Mungkin dia bukan yang terbaik buat lo..dan
    • “ingat saat satu pintu kebahagiaan ditutup ALLAH menyiapkan 2 pintu kebahagiaan yang lain untuk umat-Nya tapi sayang manusia terlalu lama memandang pintu yang tertutup itu hingga gak sadar pada pintu yang telah dibuka untuknya”

    Kadang di saat  kamu terluka kamu  akan sadar saat kamu  kehilangan satu cinta akan ada banyak cinta-cinta yang lain hdir dalam hdup ,keluarga,sahabat pasti semua akan ngulurin tangannya untuk mu.

  • Buat yang dijadikan selingkuhan..
    Pasti rasanya sakit saat kamu  tahu kalau kamu cuma jadi yang kedua..tapi belum tentu kamu  jadi yang kalah dan gak dipilih,bisa aja kamu  jadi pemenang..tapi pernah gak kamu memikirkan tentang hubungan yang sudah kamu  hancurkan ,pikirkan  tentang perasaan orang yang akan terluka karena kehadiranmu ..Jangan terlalu mudah untuk jatuh cinta,jangan terlalu mudah menganggap seseorang itu istimewa..gak semua yang kamu pikir baik itu baik,gak semua yang kamu  pikir indah itu indah..

Pada akhirnya saya cuma sampe pada satu kesimpulan…siapapun itu mau orang baik,orang brengsek semua punya satu potensi buat selingkuh karena ngejaga hati itu amat sangat susah..ngejaga komitmen yang udah dibuat amat sangat sulit ..kadang tanpa kamu  sadari perasaan itu dengan mudah akan berganti..ada banyak godaan di luar sana..jaga komitmen kamu  itu..saat kamu  mulai tergoda dan jenuh sama

hubungan kamu ..coba ingat risiko yang akan kamu  hadapi..
Saya gak pernah setuju sama statement..

”Cinta datang pada saat yang tidak tepat”bukan cintanya yang salah tapi manusianya yang terlalu mudah tergoda..so KEEP your komitmen y”

 

maaf kalau tulisannya rada galak..(^_^) soalnya suka emosi jiwa denger cerita selingkuh,lihat temen-temen yang lagi cari cara buat selingkuh,korban perselingkuhan,ataupun temen yang tahu bahwa dia adalah selingkuhan tapi tutup mata tutup telinga..maaf ya..semuanya..(^_^)

Romantic Sunshine..(*Titipan si bungsu


My home sweet home 25 juli 11:30  (*my lazy sunday

Adik saya yang paling kecil paling hobi fotografi, ehm walaupun background pendidikanya bukan fotografi tapi dia suka sama kegiatan potret memotret, ya saya sebagai kakak yang punya hobi narsis dan foto-foto merasa diuntungkan karena kan lumayan bisa jadi model dadakan..(^_^) ho..ho..ho…

Sibungsu punya blog, juga , tapi blognya jarang diupdate dengan tulisannya biasanya di blognya Cuma ada tugas-tugas kuliah yang harus di share keteman-temannya., dia lebih suka FB,Twitter dan kaskus pastinya…katanya lebih seru  (^_^)

Nah si bungsu pengen nyumbang hasil fotonya di blog kakakanya..judul ‘romantic sunshine.”

Romantic Sunshine???

cz bayangan yg di bentuk menyerupai logo hati,,

yg gak sngaja terpergok moment ni,,

@gerbang FK Unpad,,

momen gak sngaja,,



surat buat adek kecil yang akan segera hadir di bumi..(^_^)


jakarta, 22 juli 2010 10:50 (*lgi gak sibuk,.soalnya kapten cuti

dear adek kecil yang segera akan hadir di muka bumi….

sd

hai …ini pasti surat pertama yang kamu terima…dan mungkin kamu belum tahu aku siapa..(*ho..ho..ho ya pasti lah..kamu kan lagi ada di perut bunda jdi belum tahu bumi itu seperti apa…)

ehm..nama tante itu,..tante putri…(*klo di blog namanya usagi 😀 ) tante tuch temen bunda kamu..dan kita semua jdi saksi tentang perjalanan kamu di perut bunda…(^_^)

adek kecil sayang..kamu tahu tidak..kalau kita semua sudah lama menunggu kehadiran kamu..dan rasanya waktu berjalan begitu cepat..

sepertinya baru kemarin bunda kamu bercerita kalau bunda sudah “telat” dan kata om dokter bunda “positif” itu artinya..ALLAH yang baik..sudah mengirimkan kamu di perut bunda…

adek kecil…waktu benar-benar berjalan begitu cepat, mungkin karena kita semua gak sabar nungguin kamu..,karena kita semua pengen benar-benar ketemu kamu..dan bertemu dengan kamu di hari pertama kamu hadir ke bumi..(^_^)

aa

kamu tahu tidak..dulu diawal kehadiran kamu di perut bunda, bunda kamu tuch tiap hari muntah..muntah..(*kata om dokter itu namanya morning sick ness.. :D) terus bunda juga sering nangis… (* kata atuk..itu karena kemungkinan kamu adalah perempuan…) terus…bunda juga sering gak masuk kerja…(*kalo kata tante..ini karena bunda lagi males.. 😀 ) ho…ho…ho…tapi itu gak lama kok..hanya 4 bulan pertama., setelah itu bunda jdi tinggal di deket kantor..jadi bunda bisa masuk kerja tiap hari 😀

adek kecil kamu tahu tidak….saat kamu ada di perut bunda..bunda kamu selalu makan dengan amat sangat lahap..(*kita semua dikantor suka ngiler abis kalau liat bunda kamu makan..) selain selalu makan dengan lahap..bunda kamu juga hobi makan, kadang bisa nambah…trus bunda selalu alasan,..kalau itu karena kamu yang minta makan..padahal mah itu bunda kamu aja yang lagi laper..(^_^)

oh iya..satu lagi cerita lucu tentang bunda kamu..”ngidam” sesuatu yang diinginkan oleh orang hamil dan katanya kalau gak diturutin nanti kamu  bisa ngiler…(^_^) ho..ho..ho..mana mungkin juga kamu ngiler kan.secara kamu pasti cantik banget…(^_^) bunda kamu tuch ngidamnya makan chiki..agar-agar, ayam goreng kremes, dan selalu lucu liat muka bunda kamu kalao bisa makan, makanan yang diinginkannya..

bb

waktu kita sekantor tahu,..kalau kamu itu perempuan,semua langsung sibuk nyumbang mana, tapi namanya gak ada yang bener, atuk nyumbang nama “rukisyah” , katanya lucu dan jarang ada yang pake itu, trus litle grumpy nyumbang nama “apple” katanya unik aja, dan kita nich para tante-tante kamu nyumbang nama “andin wahyuningtyas putri ” ha…ha…ha..itu lebih parah itu kumpulan nama kita bertiga…(^_^)

nanti nih saat kamu hadir ke bumi , tante bakal kenalin kamu sama semua personil laskar pejompongan yang ajaib..ajaib..ada atuk,om ade,om eca, duo grumpy,  ada artis juga “ariel” dan yang pasti ada kita tiga tante-tante kamu yang gak sabar nungguin kamu hadir diantara kita…

adek kecil kata om dokter, kamu akan hadir ke bumi tanggal 6 Agustus sebentar lagi..kurang lebih dua minggu lagi..bunda kamu makin gemuk dan cantik pastinya..(*semua orang hamil pasti cantik..,) dan kita semua sudah gak sabar nungguin hari itu, bunda juga, (*bunda kamu parno sendiri..)tante kasih saran sama bunda..supaya rajin-rajin nonton video melahirkan di you tube.. (^_^) tapi bunda kamu gak berani, katanya nanti tambah parno..

adek kecil nanti dalam perjalanan kamu menuju bumi pelan-pelan aja ya keluarnya, jangan bikin bunda kamu kesakitan kita-kita gak tega ngeliatnya.,ingat yang mesti keluar duluan tuch kepala, jangan kaki dulu itu sungsang namanya…(^_^) .

adek kecil kita semua akan menghitung hari menunggu kehadiran kamu, dan berdoa semoga bunda kamu baik-baik saja..we love you full little baby

salam sayang selalu

tante usagi..dan anggota laskar pejompongan (^_^)

yang gak sabar nunggu hadirnya kamu.

bukit tinggi kota wisata..


jum’at 16 juli 16:09 desaku tercinta…

bukit tinggi adalah kota wisata, perjalanan pertama saya dimulai dengan mengunjungi ngarai sianok, sebuah lembah atau ngarai yang memiliki pemandangan yang sangat indah..(^_^) hijau..dan hijau dikelilingi hamparan bukit barisan yang berjajar dengan anggunnya

disini kita juga bisa membeli lukisan khas minang yang di lukis di kanvas berwarna hitam,lukisan yang kecil, dengan motif jam gadang dijual seharga   Rp 5.000 harga yang murah buat suvenir, jika anda pintar menawar dan membeli dalam jumlah banyak harga satuannya bisa menjadi Rp 3.000. selain lukisan kita juga bisa mengunjungi goa jepang, goa yang dibangun dimasa penjajahan jepang, sayangnnya infrastruktur yang dibangun belum begitu memadai, hingga saya mengurungkan niat untuk masuk kedalam, dan hanya berfoto di depan goa saja (^_^)

selain ngarai sianok,goa jepang, kita juga bisa mengunjungi panorama, benteng fort de kock, kebun binatang dan museum..semua tempat yang saya kunjungi memberikan pesona dan keindahan yang berbeda-beda.

tempat terakhir yang saya kunjungi adalah jam gadang ini adalah tempat yang wajib untuk di kunjungi, berfoto-foto di jam gadang memberikan sensasi tersendiri, jam yang dibangun di masa kolonial belanda ini memiliki keunikan yaitu jarum jam angka 4 tidak ditulis dengan IV tapi ditulis dengan angka IIII

selain berfoto-foto di jam gadang,kita juga bisa memuaskan hasrat untuk berbelanja di pasar atas,dan pasar bawah, harga yang ditawarkan biasanya lumayan murah,tapi anda harus pintar-pintar menawar,,semakin pintar anda menawar, maka semakin murah harga yang akan anda dapatkan..(^_^).

bukittinggi adalah kota wisata, ada banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi,sayangnya kebersihan dan kenyamanan di tempat-tempat wisata tersebut masih kurang, menurut saya pemda setempat ataupun dinas pariwisata harusnya mengembangkan potensi wisata tempat ini, Indonesia adalah negara yang kaya raya dan amat sangat indah, selain wisata mata dan foto-foto ria, kita juga dapat berwisata kuliner di kota bukit tinggi dan ini akan saya bahas di postingan berikutnya..(^_^)