Hey Kamu…Makluk Manis..tetapi MEYEBALKAN


bekesong tercinta..21:50 (*friday..dan waktu nya untuk tidur malam..

seharian ini ada sebuah lagu yang selalu bergema dikepala saya, bukan lagu baru…lagu lama malah,tapi gak tahu kenapa..saya suka sama lagu ini…lagunya indra lesmana “mimpi dan rumah ketujuh..”

ini Semua Tentangmu
Sifatmu,Kisahmu,Mimpimu

Kau Berbagi Selalu Cerita Yang Sama

Kau Kisahkan Lagi Apa Yang Terjadi Semalam
Bertemu Sang Kekasih Impian

lagu itu rasanya berputar trus menerus dikepala saya..lagunya easy listening dan enak aja..didengernya…(^_^)

lagu itu mengingatkan saya akan seseorang..ya mengingatkan saya akan “kamu”

ya tentang “kamu” yup..kamu makluk manis tetapi amat sangat MENYEBALKAN…(^_^)

baiklah aku akan bercerita tentang kamu itu seperti apa….supaya mereka yang baca tulisan ini bisa membayangkan betapa amat sangat MENYEBALKAN nya kamu…

kamu manis..manis sekali..kalau kamu senyum.ada dua lesung pipit..dan kamu punya alis yang tebal..hidung yang mancung dan senyum yang manis..kamu gak perlu banyak bicara cukup diam dan tersenyum..itu lebih baik..daripada seperti saat ini..kamu selalu banyak bicara..dan kamu selalu ingin terlihat hebat ..dan kenyataannya,…kamu memang mengerti semua itu..dan membuat aku terlihat bodoh...(*kenapa kamu tidak memilih diam saja,..dan membiarkan aku yang berbicara…

kamu pintar..dan tahu banyak hal..mulai dari tentang hidup..pekerjaan..lingkungan sosial..kamu tahu semuanya.. dan aku harus selalu berpikir dimana letak hal yang kamu tidak mengerti…(*kenapa kamu tidak bodoh disatu hal..dan aku bisa terlihat lebih hebat bukan…

kamu..kamu dan kamu. kamu selalu merasa paling benar..jika aku mengeluarkan protesku dan bilang..“ini gak kayak gini kali..harusnya gini..” kamu pasti bilang...” udah percaya aja…apa susahnya sich..” dan ketika apa yang kamu bilang itu salah..kamu dengan polosnya hanya bisa bilang..”setiap manusia pasti pernah bikin salah kan..jadi sekarang mari kita kerjain sama..sama..” see kamu selalu ngerasa benar..apa salahnya sich kalau kamu bilang..“iya maaf..kamu benar, aku salah..” (*kamu selalu mengganggap kesalahan itu karena tidak beruntung..bukan karena kamu salah..)

kamu makluk tuhan yang paling menyebalkan..kadang kamu diam seribu bahasa..dan aku harus berpikir..“kesalahan apa lagi  yang kubuat ..hingga kamu menjadi buruk rupa seperti itu..ya.” kadang…kamu bertanya tentang hal-hal diluar logika..kamu bertanya…kenapa manusia harus menikah..kenapa kita harus dilahirkan..kenapa begini kenapa begitu..dan semua jawabanku selalu terlihat bodoh dimatamu…

kamu bukan manusia yang memiliki tingkat kepedulian tinggi..bahkan mungkin indra peduli kamu sudah mati rasa..waktu kubilang..”kasian ya anak jalanan..” kamu malah bilang..“itu pilihan mereka..emang gak ada jalan lain selain ngemis..” kamu selalu penuh dengan prinsip..prinsip..yang kadang aku juga tidak mengerti akan itu semua..kamu manusia yang selalu merasa benar..apa salahnya sich sekali-kali ngalah…

kamu..makluk manis yang MENYEBALKAN..aku suka semua hal tentang mu..tapi aku selalu merasa emosi jiwa..setiap berkomunikasi dengan mu..selalu ada masalah..selalu ada perdebatan…dan aku selalu kalah..

kamu makluk manis yang menyebalkan..tapi aku tahu dibalik semua itu..kamu terkadang peduli..kamu ingat..bagaimana aku merasa terharu.dan berpikir aku bermimpi..ketika tiba-tiba kamu bilang..“kamu terlihat lebih kurus..jangan terlalu capek ya..” (*waktu itu aku dengan polosnya bilang..“kenapa lo kesambet setan mana.. 😀 )atau ketika kita sedang dalam perjalanan panjang..dan aku tiba-tiba bilang..”mau pipis..” kamu rela mencari spbu terdekat.(* dan seperti biasa aku hanya tertawa dan bilang..”tumben baik biasanya ngomel dulu..)

kamu makluk manis tapi MENYEBALKAN..ketika..kamu pergi..waktu di sekitarku berjalan lebih lambat..karena ada yang hilang dari sekitar ku..tidak ada acara emosi jiwa, acara debat kusir kita tentang hal-hal yang tidak penting..dan aku tidak menemukan senyum manis mu ..di sekitar ku…

kamu..amat sangat MENYEBALKAN..karena kepergianmu hanya membuat aku berpikir tentang semua kekacauan yang kita buat..dan aku percaya..kita akan kembali bertemu..dan dihari itu..aku amat sangat percaya.Kamu akan tetap MENYEBALKAN..

dan itu yang membuat kamu berbeda….

dan lagu itu kembali berputar…

Lagi Lagi Tentangmu
Teori Ide Dan Sikapmu
Kau Berbagi Selalu Bualan Yang Sama
aku Bosan Mendengar
Kisah Yang Kau Ulang Kembali
Bertemu Sang Kekasih Impian

20 thoughts on “Hey Kamu…Makluk Manis..tetapi MEYEBALKAN

  1. semoga bertemu dengan dia, dan semoga saja dia semakin menyebalkan, karena menurutku dia memang benar , bukan berarti anda salah. seharusnya anda mengerti jalan pikirannya. yaitu melakukan perubahan demi masa depan

    • he…he…he..thank you for coming..(^_^)
      ehm..dia akan kembali..tapi gak tahu kapan..
      dan pasti dia semakin MENYEBALKAN…
      tapi itu yang membuat dia berbeda…
      he…he..he..”mengerti jalan pemikirannya..”
      hal yang sulit namun terkadang menyenangkan…

  2. hualoooo sory ya, kalo kotak komentarku error. mungkin karena bloggernya juga error, tapi sekarang udah bisa kok. link kamu juga udah aku pasang, silakan di cekk, salam kenal yaaaa

  3. Merasa ditampar lewat tulisan ini…

    kenapa?

    karena saya pernah menjalani hubungan seperti ini.
    hubungan yang semuanya terpusat di saya. Saya yang benar, kamu yang salah. Kamu harus seperti ini, tidak seperti itu.

    dan hubungan itu berakhir…

    dan saya baru sadar kalau saya salah.

    sekarang saya bisa mengambil pelajaran dari situ.

    *jadi kangen dia juga*

    • hai mery..thank you for coming..(^_^)
      yup…kadang hubungan dimana hanya satu orang yang benar.
      akan membuat ada pihak yang menang dan kalah..
      he…he..he..he.
      dan manusia baru mengerti arti hadirnya seseorang..
      ketika mereka pergi dari sisi kita…

    • hai alice….
      ha…ha..ha..ha..ha.
      kangen dengan ributnya..dan menyebalkannya..(^_^)
      kalau dia baca blog ini..ehm.pasti ge-er setengah mampus..(^_^)
      yup..aku pengunjung setia mu…
      kaya kamu yang selalu mampir…

  4. Pingback: Surat Buat Kamu…(Sabar y..SEMANGAT!!!!! « Mylitleusagi's Blog

  5. Pingback: Hai Kamu Makhluk Paling Manis di Alam Jagat Raya « Mylitleusagi's Blog

Leave a Reply

