karena kami punya mimpi yang sama..(^_^)

14 juli 2010 perjalanan menuju bukit tinggi 19:30

ALHAMDULILLAH,,,,

akhirnya semua misi hari ini berhasil..well ini presentasi terjauh yang pernah saya jalankan, biasanya meeting atau presentasi sama klien gak jauh-jauh dari jakarta..dan kali ini kita harus nyebrang pulau..dan makan banyak biaya, dan juga waktu..tapi itu semua gak ada artinya dibanding pengalaman yang sudah kita dapatkan…

hari yang panjang..dan melelah kan, bayangkan saya harus bangun jam 2 pagi mempersiapkan semua materi meeting dan make sure kalau semua yang akan saya presentasikan akan berjalan dengan baik..jam 4 pagi saya sudah harus berangkat karena rumah saya cukup jauh dari bandara,dan jam setengah enam harus sudah standby di bandara, pesawat kami berangkat jam 7 (*kami lumayan beruntung karena pesawatnya berangkat on time..(^_^) ),pesawat yang kami tumpangi mendarat jam 9, dan perjalanan menuju kantor klien 1 jam,kebayang gak belum sempet sarapan, pusing di pesawat langsung dituntut untuk bermanis-manis muka dengan klien..(^_^) untunglah klien kami cukup baik mengajak kami sarapan dulu , dan meregangkan otak, hingga meeting baru dimulai jam 1 siang dan berakhir jam 6 sore..amat sangat melelahkan bukan..semua itu belum berakhir..masih ada acara dinner yang harus dijalankan..(^_^)

hasil dari meeting ini mungkin bukan ditentukan hari ini ..tapi bisa minggu depan, bulan depan atau mungkin tahun depan, dan jawabannya belum tentu berhasil..mungkin juga bisa gagal…

tapi dimata saya inti dari semua itu bukan lah berhasil atau tidak..inti dari semua ini adalah kerja keras, dan rasa tanggung jawab terhadap perusahaan kami..keinginan untuk melihat perusahaan kami tumbuh dan berkembang,.kepercayaan kalau kami bisa melakukan yang terbaik..serta 1001 harapan baik akan kemajuan perusahaan kami…

bagi saya dan tim kami,,kami  bagaikan balita-balita mungil yang masih harus belajar berjalan,. kami masih harus tertatih..kami masih harus berjuang…berjuang untuk sebuah keyakinan, berjuang untuk sebuah kepercayaan..kalau suatu hari kami akan meraih mimpi-mimpi kami..

tapi ada satu kebanggaan dan rasa memiliki serta kekeluargaan yang amat sangat dalam di mata kami,kami merasa saling memiliki satu sama lain,  kami rela berkorban untuk perusahaan kami dan tidak menghitung setiap detikpun pengorbanan yang kami dedikasikan ..terkadang kami harus kerja sampai jam 12 malam, diomelin klien (^_^),jungkir balik untuk semua aspek-aspek  pekerjaan yang ada, kerja rangkap..kami menganggap itu semua adalah bagian dari proses, proses pendewasaan yang harus kami jalani….

kami adalah jiwa-jiwa muda yang disatukan di satu titik…

kami adalah jiwa-jiwa penuh semangat yang disatukan oleh satu mimpi

kami adalah satu..satu rasa,.satu jiwa, dan satu keluarga…

hari ini mungkin kami harus berjalan terseok..seok..tapi kami percaya..     esok hari kami akan melompat lebih tinggi….

terbang jauh ke awan..meninggalkan mereka yang dulu meremehkan mimpi   mimpi kami…

kami percaya ALLAH yang baik..tidak tidur, DIA mendengar doa kami,..DIA melihat kerja keras kami dan DIA memeluk mimpi-mimpi kami…

SEMANGAT!!!!!!

KEEP FIGHTING TILL THE END!!!!!!

22 thoughts on “karena kami punya mimpi yang sama..(^_^)

1. pyuuh… sungguh sangat besar pengorbanan yang sudah kau curahkan…

semoga hasil akhirnya memuaskan.

sehabis pulang dari bukittinggi, boleh dong eike dapat oleh-oleh menjelang kelulusan… hehehe (ngarep banget)

• ha….ha…ha…ha..penjaga bumi…
      iya..semoga hasil akhirnya sukses..(^_^)
      amin…just believe it…
      pulang dari bukit tinggi ya..
      oleh-olehnya..
      sabar ya bentar lagi akika post…(^_^)

• aliceeeeeeeeee (^_^)
      iya..pasti suatu hari akan menghasilkan sesuatu..
      kuncinya hanya satu..
      percaya dan berusaha..
      tenang..bentar lagi di post ya.
      baru nyampe kantor soalnya…

2. Teamwork: sebuah harga mahal dan pencapaian yang cukup besar.

Bekerja karena dedikasi: lebih baik daripada bekerja karena terpaksa kan. Karena kita telah menjadi bagian dari perusahaan dan ingin memberi yang terbaik. Go for it🙂

3. kayak orang jepang dong🙂 cinta banget ama perusahaannya n amat sangat ingin memajukan perusahaan. good luck mbak🙂

btw tumben banget tuh pesawat on time.. jarang2😀

• he…he..he..iya tumben on time..
      indonesia kan terkenal pesawatnya telat..(^_^)

he..he..he..iya..
      karena kita punya mimpi yang sama..(^_^)
      mimpi untuk meraih masa depan dan tumbuh bersama…