surat buat adek kecil yang akan segera hadir di bumi..(^_^)


jakarta, 22 juli 2010 10:50 (*lgi gak sibuk,.soalnya kapten cuti

dear adek kecil yang segera akan hadir di muka bumi….

sd

hai …ini pasti surat pertama yang kamu terima…dan mungkin kamu belum tahu aku siapa..(*ho..ho..ho ya pasti lah..kamu kan lagi ada di perut bunda jdi belum tahu bumi itu seperti apa…)

ehm..nama tante itu,..tante putri…(*klo di blog namanya usagi😀 ) tante tuch temen bunda kamu..dan kita semua jdi saksi tentang perjalanan kamu di perut bunda…(^_^)

adek kecil sayang..kamu tahu tidak..kalau kita semua sudah lama menunggu kehadiran kamu..dan rasanya waktu berjalan begitu cepat..

sepertinya baru kemarin bunda kamu bercerita kalau bunda sudah “telat” dan kata om dokter bunda “positif” itu artinya..ALLAH yang baik..sudah mengirimkan kamu di perut bunda…

adek kecil…waktu benar-benar berjalan begitu cepat, mungkin karena kita semua gak sabar nungguin kamu..,karena kita semua pengen benar-benar ketemu kamu..dan bertemu dengan kamu di hari pertama kamu hadir ke bumi..(^_^)

aa

kamu tahu tidak..dulu diawal kehadiran kamu di perut bunda, bunda kamu tuch tiap hari muntah..muntah..(*kata om dokter itu namanya morning sick ness.. :D) terus bunda juga sering nangis… (* kata atuk..itu karena kemungkinan kamu adalah perempuan…) terus…bunda juga sering gak masuk kerja…(*kalo kata tante..ini karena bunda lagi males..😀 ) ho…ho…ho…tapi itu gak lama kok..hanya 4 bulan pertama., setelah itu bunda jdi tinggal di deket kantor..jadi bunda bisa masuk kerja tiap hari😀

adek kecil kamu tahu tidak….saat kamu ada di perut bunda..bunda kamu selalu makan dengan amat sangat lahap..(*kita semua dikantor suka ngiler abis kalau liat bunda kamu makan..) selain selalu makan dengan lahap..bunda kamu juga hobi makan, kadang bisa nambah…trus bunda selalu alasan,..kalau itu karena kamu yang minta makan..padahal mah itu bunda kamu aja yang lagi laper..(^_^)

oh iya..satu lagi cerita lucu tentang bunda kamu..”ngidam” sesuatu yang diinginkan oleh orang hamil dan katanya kalau gak diturutin nanti kamu  bisa ngiler…(^_^) ho..ho..ho..mana mungkin juga kamu ngiler kan.secara kamu pasti cantik banget…(^_^) bunda kamu tuch ngidamnya makan chiki..agar-agar, ayam goreng kremes, dan selalu lucu liat muka bunda kamu kalao bisa makan, makanan yang diinginkannya..

bb

waktu kita sekantor tahu,..kalau kamu itu perempuan,semua langsung sibuk nyumbang mana, tapi namanya gak ada yang bener, atuk nyumbang nama “rukisyah” , katanya lucu dan jarang ada yang pake itu, trus litle grumpy nyumbang nama “apple” katanya unik aja, dan kita nich para tante-tante kamu nyumbang nama “andin wahyuningtyas putri ” ha…ha…ha..itu lebih parah itu kumpulan nama kita bertiga…(^_^)

nanti nih saat kamu hadir ke bumi , tante bakal kenalin kamu sama semua personil laskar pejompongan yang ajaib..ajaib..ada atuk,om ade,om eca, duo grumpy,  ada artis juga “ariel” dan yang pasti ada kita tiga tante-tante kamu yang gak sabar nungguin kamu hadir diantara kita…

adek kecil kata om dokter, kamu akan hadir ke bumi tanggal 6 Agustus sebentar lagi..kurang lebih dua minggu lagi..bunda kamu makin gemuk dan cantik pastinya..(*semua orang hamil pasti cantik..,) dan kita semua sudah gak sabar nungguin hari itu, bunda juga, (*bunda kamu parno sendiri..)tante kasih saran sama bunda..supaya rajin-rajin nonton video melahirkan di you tube.. (^_^) tapi bunda kamu gak berani, katanya nanti tambah parno..

adek kecil nanti dalam perjalanan kamu menuju bumi pelan-pelan aja ya keluarnya, jangan bikin bunda kamu kesakitan kita-kita gak tega ngeliatnya.,ingat yang mesti keluar duluan tuch kepala, jangan kaki dulu itu sungsang namanya…(^_^) .

adek kecil kita semua akan menghitung hari menunggu kehadiran kamu, dan berdoa semoga bunda kamu baik-baik saja..we love you full little baby

salam sayang selalu

tante usagi..dan anggota laskar pejompongan (^_^)

yang gak sabar nunggu hadirnya kamu.

39 thoughts on “surat buat adek kecil yang akan segera hadir di bumi..(^_^)

  1. wuihh keren nih surat, kreatif banget mbak hehe.. kebetulan sahabat saya juga baru melahirkan dan rasanya ikut seneng ya.. hehe
    salam🙂

  2. surat yang indah dan mengharukan.
    penuh bicara bijak dengan persoalan yang menduga akal.
    semoga akan membahagiakan mbak dengan kehadirannya nanti.

    salam kenal dari Indahkasihku.

  3. aduh… ada dialog yang intim antara ibu dan calon bayi..
    rasanya gmana ya si janin yang diajak ngobrol ama ibunya..
    apakah ia cukup mendengar seksama.. ataukah mungkin cukup mengerdipkan mata.. atau malah tersenyum bahagia karena mendapat perhatian kasih sayang dari ibunya…. hmmm

  4. xixixixiixix

    cerita nya lucu…
    Obrolan Ibu dan anak
    menarik sekali…

    eny suka bacanya
    Pengen balik n minta diceritain juga sm mama gimana dulu waktu mengandung heny🙂

    • he….he…he..he
      tapi itu bukan ibu dan anak
      itu tentang seseorang yang bercerita tentang..
      penantiannya akan temannya yang akan melahirkan..
      dan suka cinta satu kantor menyambut bayi itu..(^_^)
      he…he..he
      thank you for coming

  5. Manisnyaaa…🙂

    temen sekantor aku juga ada yg lagi hamil. Dia antusias banget cerita semua perkembangan janinnya, tapi aku kadang2 mual dengernya. Masih aga sedikit ngeri dengan konsep “janin berkembang dalam rahim sendiri”. ahahahaha, saya memang bukan calon ibu yang baik ya😉

    • ha…ha..ha.ha…ha…ha
      mungkin karena belum waktunya kali kita memiliki jiwa keibuan..(^_^)
      kalao kita dikantor.,kita yang selalu repot dan antusias sama perkembangan janinnya..
      si ibu mah nyantai aja..(^_^)

  6. hmmm.. gni dah lok mbak putrinya lagi curhat… huhuy siip dah…
    nyumbang nama pisan ey??
    zahratus sita hehehe kok malah jadi kaya film, tp entah lupa filmnya apa hehehe😀

  7. salam buat anak nya kalau besar ya..
    sampaikan salam ini
    “Kamu harus menjadi anak yang berbakti pada bunda mu, karena bunda mu adalah seorang ibu yang sangat menantikan kehadiranmu”

    salam kenal ya bunda =)

    • hai..hai..ha..ha..hai..
      tante says..;
      gendong ya..ntar aj ya klo udah gede..tante ngeri bdan kamu patah-patah kalo tante gendong..(^_^)
      he…he..ehe..
      makasih y buat kunjungannya…

  8. Saya tersenyum membaca surat pertama untuk Adek ini …

    Yang terbersit di benak saya adalah …
    Putri Usagi dan laskar pejompongan itu terlihat sangat kompak dan saling bantu membantu …
    Sebuah tim yang solid sepertinya …

    Eniwei …
    Semoga Si adek dan Bundanya, Tim Laskar Pejompongan, dan juga si Putri Usagi sehat-sehat selalu

    Salam saya

    • hai inyiak..(^_^)makasih buat kunjungan di pagi hari nya…
      ehm..iya..kita semua alhamdulillah kompak..dan saling memiliki..(^_^)
      semoga itu terus bisa berkelangsungan ya,….

      yup..semoga bunda dan adek kecil kelak bisa sehat-sehat selalu..
      kita udah gak sabar nungguin si adek kecil..(^_^)

    • hai mas..(^_^)salam kenal,kunjungan perdana ya..
      iya..semoga menjadi tante yang baik..
      dan si kecil lahir dengan selamat..(^_^)
      karena kita semua menantikannya..tinggal 10 hari lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s