mommy…i’m late….(^_^)


my office room 30 juli (*friday…i like it…😀

kalau ditanya saya lebih suka pagi hari atau malam hari ..ehm saya akan menjawab bahwa saya mencintai malam hari..saya rela pulang kerja tengah malam tapi saya gak rela kalau disuruh masuk pagi….

gak tahu kenapa dan ini dari dulu..saya selalu mengalami kesulitan dengan satu aktivitas yang namanya bangun pagi…😀 dari zaman SD ampe sekarang saya sudah ada di dunia kerja….

images

aktivitas hidup saya di pagi hari dimulai dengan …

    • 05:00    => bangun pagi,solat subuh…terus lanjut tidur lagi…😀
    • 06:00  => mama saya sudah mulai berteriak…”non ayo bangun sudah jam 6 nanti kamu kesiangan..”dan saya pun menjawab..”bentar 5 menit lagi..”
    • 06:15   => papa saya juga ikut-ikutan berteriak..”non ayo bangun, 6:15 nanti ketinggalan kereta” dan saya pun menjawab..”si abang masih di kamar mandi..”
    • 06:25   => si sulung,,ikut-ikutan berteriak..”gw udah selesai mandi yak,jangan alasan lo telat gara-gara gw…”dan saya pun menjawab “iya..iya..gak liat apa gw udah buka mata,5 menit lagi ya bro.. :D”
    • 06:30   =>teriakan terakhir dari mama..”bangun..leher mama udah panjang nich tiap hari mesti bangunin kamu..”dan saya kali ini bener-bener bangun dengan satu jawaban…” aduh udah setengah tujuh aku telat….”
    • 06:30 –06:45 => mandi dengan gaya yang amat sangat cepat,gak perlu pake ritual seperti anak perempuan kebanyakan,the flash dah..:D
    • 06:45-0650 => ganti baju,nyisir pake pelembab sambil berteriak..”mama hape ku ada dimana ya..aku lupa, kaca mata ku juga gak ketemu…”
    • 06:50 => papa udah mulai manasin motornya,dan nunggu di depan gang..kadang papa suka usil ngomng gini..”kamu jalan sendiri ya ke stasiun papa gak anter,biar kapok bangun telat mulu..” dan saya hanya bisa bilang..”gak bisa pa nanti aku ketinggalan kereta,kereta berikutnya lama dan gak ke sudirman..”
    • 06:50:07:00 => sarapan dengan amat sangat buru-buru,minum teh telor..(*minuman khas orang padang) di iringi dengan ceramah mama”kenapa sich kamu selalu telat,perasaan mama dulu ngelahirin kamu gak telat dech”
    • runninglate2
    • 07:05 => lari-lari ke depan gang, sambil nyapa ibu-ibu yang pagi-pagi sibuk godain tukang sayur..”bu…nonon berangkat dulu yak..assalamualaikum…” para ibu selalu iseng nyahutin gini..”si nonon…papanya udah nunggu dari tadi..dia masih aja di rumah..” ibu-ibu yang lain nyahut..”kalau nonon pagi-pagi gak telat,,,kiaamat udah deket bu..”
    • 07:05-07:10 =>naek vespa si papa ke stasiun..selalu sampe stasiun di detik-detik terakhir..malah kadang beberapa kali ketinggalan kereta…pas turun dari vespa papa biasany si papa ngomgn gini..”Bsok bangun pagi ya nak”
      kerta

    capek kan baca rutinitas saya dipagi hari..selalu deg-degan dan diawali dengan kepanikan,..ha…ha…ha..belum lagi kalau terkadang di tengah perjalanan saya suka melupakan sesuatu..mulai dari hape yang ketinggalan,kunci sampai dompet,tapi yang paling lucu adalah cerita ketinggalan ini selalu terjadi kalau saya bangun kepagian..dibawah setengah tujuh,jadi saya berpikiran bahwa saya memang tidak cocok bangun jam enam pagi..pasti ada aja lupanya..

kadang saya berjanji dalam hati..aduh gak enak nich kaya gini..besok-besok gak boleh gini lagi ah..tapi ya itu tadi namanya manusia..selalu janji-janji palsu..tetep aja..tobatnya sehari..kumatnya setahun….

kadang temen kantor suka nyeletuk..”anak perawan gak bisa bangun pagi,gimana ntar kalau nikah..” dengan polosnya saya hanya menjawab..”i don’t know..maybe yes..maybe no.. :D"

begitulah sobat..pagi hari selalu di mulai dengan teriakan..”mommy i’m late” dan biasanya satu rumah kompak jawab..”sudah biasa bukan..”

gak tahu sampe kapan saya akan mengalami kesulitan dengan bangun pagi, mungkin akan ada saatnya nanti..saya jadi orang yang paling pertama bangun di pagi..(*suatu hari nanti…)

happy friday all..have a nice weekend…love u all…,btw..nonon adalah nama kecil saya, jadi kalau dirumah gak ada yang kenal nama putri.kenalnya nonon…

33 thoughts on “mommy…i’m late….(^_^)

  1. inget jaman sma..
    bedanya saya naik angkot…
    hahahahaha…

    usagi say..

    ho..ho…ho…kalau saya masih sampe sekarang…gak ilang-ilang..penyakit bawaan dari kecil…

  2. kunjungan perdanaku…:)

    suatu hari nanti pasti nonon bs bangun pagi..pasti..^_^
    have a great day…

    usagi says..

    hai thank you y udah mampir….iya suatu hari nanti..gak tahu kapan…(^_^) mungkin kalau udah menikah kali ya…he…he…he..lagi kenapa harus bangun pagi sich..kan udah dibilang..lebih baik pulang malem..dari pada harus bangun pagi…

  3. haah..?masa…?tp tmen2ku bisa koq non…cobain lagi deh..heheh…thanks ya udah kunjung balik…:)

    usagi says…

    ho…ho..ho..iya gak bisa..baiklah aku akan mencobanya…

  4. wah wah,, benar itu..

    kalau udah ada anak
    repoottt :)))

    gkgkgk. ga apa, nikmatin aja sepuasnya,

    eh tapi kalo bisa usahain ya, dikit dikit bangun pagian gkgkkgkg :))

    usagi says

    he…he…he…he.. (^_^) iya..kalau udah nikah repot..but i’m still young…ntar aja dipikirin kalau udah nikah…matanya gak mau kebuka…kalau belum jam setengah tujuh..(*ngeles dot com..

  5. im a night person myself🙂

    lucu tuh yg komentar ibu mbak “kan ibu ngelahirin kamu ga telat” >> berarti kalo telat lahir boleh punya excuse kayak gini ya? nyahaha😀

    usagi says..

    ha…ha…ha…ha..ha..iya…kalau lahir telat boleh bangun siang…he…he..he..asumsi yang aneh..(^_^) (*peace mom..😀

  6. Setelah sholat subuh sebaiknya nggak usah tidur nduk.
    Gunakan untuk ngeblog atau membersihkan motor papa atau bersihkan kompor mama gitu lho.

    Kalau saya sudah di pola sejak kecil bangun pagi karna sekolah jauh dan naik sepeda onthel.
    Trus di militer dibangunin pake terompet bangun pagi
    sekarang dibangunin alarm yg ada di hape.\
    Jadi gak pernah bangun siang walau hari libur, karen saya sudah pensiun dan tiap hari libur ha ha ha.

    Salam hangat dari Surabaya

    usagi says..(^_^)

    he…he…he..he..maunya begitu pak de..abis sholat subuh gak tidur lagi..tapi matanya ketutup sendiri..(^_^) ha…ha..ha.ha.(*ngeles.com…) dibawah bantal juga ada hape dan pake alarm…tapi kayanya gak mempan dech…

    sepertinya karena pola hidup yang salah.tidur diatas jam 10 malam,jdi paginya matany susah bangun…

    salam hangat dari pejompongan..(^_^)
    he…he..he..he.

  7. Hehe… Sama donk, saya juga bukan morning people. Bangun pagi itu rasanya menyiksa banget. Kalo tidur pagi sih ngga ada masalah.

    usagi says (^_^)

    senangnya…punya temen yang sama-sama gak suka bangun pagi..(^_^) hidup bangun siang..harusnya jam kantor itu dirubah ya..masuknya jam 11 aja..biarin dah pulang malam..atau kita boleh masuk suka-suka..yang penting 8 jam..pasti saya akan pilih masuk jam 2 siang..pulang jam 10 malam..
    he…he..he..he.

  8. Lebih penasaran sama model di keretanya. Gaya amat… Hahahahaha

    usagi says…

    ho…ho…ho..tenang..tenang..suatu hari nanti aku akan menulis tentang kereta…ada niat cuma bingung mau mulai dari mana…saking banyaknya cerita tentang kereta..😀

    • Gimana kalo dari stasiun, karena kereta jalannya dari stasiun.😀

      usagi says..

      ha…ha..ha..ha..baiklah..next time aku akan posting tentang stasin kereta tercinta…
      judulnya…. “kranji..oh kranji..”😀

      • dipikir2 gw OOT banget ya? lagi ngomongin bangun pagi ko malah bahas kereta dan stasiun. Hahahaha

        =)) =)) ha…ha…ha.. OOT artinya apaan..(^_^)
        he…he..he..kan di situ juga ada cerita keretanya…seru naek kereta..belum pernah naek krl yak…

  9. biar bisa bangun pagi..
    gmana kalau pasang 5 alarm..?
    pasti bakalan rame.

    usagi says…

    gak mempan..alarm nya gak bisa bunyi..jadi cuma getar aja…kalau bunyi suka bikin kaget orang serumah..he…he…he.he.he..

  10. sepertinya sampeyan ga butuh alarm ya
    sebaiknya pake ember yg ditaruh di atas langit2, pas jam5 airnya tumpah sendiri, dijamin abis itu langsung cerah dan ga bakal ngantuk lagi😀

    ide gila, tapi boleh dipraktekin😀

    usagi says…

    ha…ha…ha..ha..ha..ha..ha..iya bener langsung bangun..abis itu..harus jemur kasur..kaget dan gelagapan..solusi terbaik adalah…jam masuk kerjanya diganti aja..jadi jam 2 siang..(^_^)ho..ho…ho..

  11. Hwahahaha…. Sama aja ya kita… Aku juga kayak gitu banget… Malah kadang sampe nggak sholat shubuh segala… -_-”

    usagi says…

    iya..bangun pagi tidak menyenangkan….oh y.a..kalao sampe gak solat subuh mah aku gak pernah..bisa panjang ceritanya…lagi ngerasa bersalah aja..cuma itu lo..matanya gak bisa dibuka..kalau udah salat subuh..pasti tidur lagi..😀

  12. Wah ga ada tulisan balas lagi, ga bisa dklik dech. Hohoho

    Iya seumur ini blom pernah naek KRL, ke kantor ajagw naek Jembatan ga naek bis, ojeg, atw bahkan KRL.
    Hehehehe….

    masa sich gak bisa di klik..bisa kok..buka yang juduluny romantic sunshine dah..wah bleum pernah naek krl..
    parah..parah..(*cengar cengir sambil garuk-garuk kepala..) seru cuy…emang rumahnya dimana…kantornya dimana..ntar gw cariin jadwal krl yang tepat…

    • klo dari kostan kekantor gw cuman naek jembatan, alias nyebrang jalan. hahahahaha

      usagi says..

      asyiknya..gak perlu bangun pagi…ngiri..ngiri..ngiri..

      • bangun tetep pagi….. tapi tidur lagi. Hahahahaha

        usagi says..

        he….he….he…he..asyik..gak perlu lari…lari pagi..he…he…he..

  13. mengulur-ngulur waktu bangun pagi emang paling menyenangkan..
    hahaha

    usagi says..

    he…he..he..he..betul..betul..betul..matanya susah kebuka..tetep bela diri..(^_^)

  14. Saya cuma mau Komentar …

    Itu turunnya kalo ndak di Palmerah … ya di Tanah Abang …

    hahahaha

    Salam saya Put …

    he…he…he..he..salah..(^_^) aq gak turun di palmerah..keretanya gak lewat palmerah..yang lewat palmerah itu ke serpong..aku kan di bekesong..turunnya di stasiun karet inyiak…

    salam dari bulan juga..(^_^)

    • Dasar trainer sok tau … !
      hehehe …

      Bekesong … ?
      hehehe ini istilahnya M Rafiq di I Radio FM … untuk menyebut Bekasi …

      Salam saya Put

      usagi says…

      ha…ha..ha..ha..ha.. iya..pasti belum pernah naek kereta ya,cuma liatin jalurnya aja..(*sok tahu ya saya..) inyiak dari jakarta selatan ke sudirman lewatin jalur permata hijau kan..itu kan jalur stasiun palmerah.. ayuk kapan-kapan naek kereta bareng..”Bekesong” iya istilahnya M Rafiq di I Radio..suka denger pagi-pagi juga ya…, seru nyiak naek kereta…gak seserem yang dibahas di koran-koran kok..kapan-kapan saya posting soal kereta dech..dari kacamata seorang sailormoon…

      salam dari bulan ya nyiak..(^_^)

  15. wiiihhh.. heboh bener paginya usagi nie..
    sebenernya bukan gak bisa bangun pagi.. klo dari jam kegiatannya c, bangunnya udah lumayan pagi jam 05.00 lantas sholat subuh… nah setelah sholat ini titik yang nggarain telat.. TIDUR LAGI, haikh bubuk maning bubuk maning hahaha…
    titik ini nih mbak yang sepertinya harus diambilin penghapus lantas dihapus hehhe.. klo masih gak bisa tekan delete aja mbak ahahahay.. lantas diclean deh… *weleh weleh ngomong opo aq iki jare..🙂 *

    usagi says..

    ha…ha….ha…ha..ha. itu benar sekali…matanya ini loh..yang minta tidur lagi abis solat..mungkin kaya yang pak de cholik bilang..harus cari aktivitas setelah solat subuh…jdi gak tidur lagi..ngeblog misalnya…dan mencoba tidur malam lebih awal..beginilah kalau kalong..he…he..he.tidur larut malam,dan susah bangun pagi..😀

  16. no comment deh…habis sama penyakitnya^^
    kalo sya ngasih saran ntar kayak orang buta nuntun orang buta dunk😉

    usagi says..
    hai alice..he..he…he..he. nemu temen senasib..orang buta nonton orang buta…makanya kita gak liat matahari pagi ya..
    he…he..he…

  17. Sejak kecil bapak dan ibu saya mengajarkan saya bangun pagi. karena sudah terbiasa makanya saya mudah untuk bangun jam 4 pagi, walaupun jam 2 malam baru tidur…. kesiangan kalo terlalu lelah saja.

    Saran aja, kalo udah bangun ya jangan tidur lagi…. biar gak kesiangan… emang awalnya cukup berat….

    usagi says..

    yup..rasanya solusi yang paling tepat adalah..tidur lebih awal dan gak tidur lagi abis solat..(^_^) he…he…he..i’ll try mungkin pas bulan puasa bisa kali ya..gak tidur lagi abis sahur..😀

  18. tobattt,,,
    tobattt,,,,,,,,,,,,

    usagi says..

    cumi..cumi…akika sudah tobat dari dulu kali..(^_^) cuma ya itu mata akika susah sekali bangun pagi..kaya saampeyan bisa bangun pagi aja..kita kan sejenis..😀

    • let me guess…. ini ya si bungsu?
      Hehehehe

      he…he…he…he..pernah liat wajah seprti itu di unpad ya..ditangkep aja..karungin..
      ha…ha…ha..😀 iya..itu yang paling kecil dan paling hitam..

  19. heheh..unik..ceritanya…..tapi hampir sama dengan kisah ku😀

    usagi says..
    he….he…he..he..kak zen..bukan unik..tapi ampun..ampun…jangan ditiru ya…(^_^)

  20. Haii,,, kunjungan balasan niiih..🙂

    Waaah, masalah kita sama.. haha! *tos!*
    dari awal aku kerja sampe sekarang ga bisa bangun pagi sendiri kalo ga di gedor2 pintunya berkali-kali.. hahah!

    udah berusaha tidur lebih cepet, tapi kalau tidur cepet ngga tau knapa, paginya malah lebih males bangunnyaa… jadi bingung! hehehe😀

    usagi says..

    *ngsih tangannya..” give me five..”😀
    senangnya punya temen senasib ya kan betul…(*kembali ngeles..😀 ) tidur lebih awal tidak menjamin bangun pagi..yang ada malah pusing pagi-paginya..tapi mata saya rada-rada susah tidru dibawah jam 10.. he…he..he.. oh iya makasih ya udah kembali berkunjung..panggil usagi aja..jangan pake mbak..😀

  21. haha, kalo di rumah pasti saya bisa bangun pagi🙂
    soalnya pada bangun pagi semua,

    di kosan lah yag susah buat ngumpulin nyawa saya yg berceceran di pagi hari,
    terlenaaa😆
    btw, nice story telling🙂

    usagi say…

    he… he…h…he..makasih y udah suka sama ceritaku…😀 misi saya membuat orang tersenyum berhasil..
    he..he..he..he.. nah itu dia masalahnya..susah buat ngumpulin nyawa di pagi hari…mungkin nyawa-nyawanya kebanyakn ngumpet ya..
    he…he..he.. saya mah lebih mudah bangun pagi kalau lagi diluar kota..karena dipaksa buat hidup mandiri..😀

  22. ngikiiikk…😀

    kayak adekku mbak…
    tadi pagi aja aku bilang : AKU NGGAK NGANTER KALO LEBIH DARI SETENGAH 7!!
    baru dia grubak grubuk mandi ;P

    usagi says..

    ha….ha…ha..ha..ha.. just call me usagi…(^_^) he…he…he..he..berarti dia sama ama saya..matanya baru kebuka jam setengah 7…
    mungkin judul sinetronnya..”ada apa dengan setengah 7???😀

  23. Pingback: Sebuah kisah tentang Upacara Bendera (^_^) « Mylitleusagi's Blog

  24. Pingback: Selamat Pagi Matahari,,, (^_^) « Mylitleusagi's Blog

  25. Pingback: Me Vs My Mam,,,, « Cerita Usagi

Leave a Reply

