VW Kodok Prof.Sayuti..(*titipan si bungsu


Bekesong City 1 Agustus 2010 16:10

sepertinya hari minggu,adalah hari khusus untuk memuat foto-foto hasil karya sibungsu,hari  ini dia kembali menodong saya untuk memposting hasil karyanya di blog ini..(*baiklah adik ku,karena aku kakak yang ramah tamah dan baik hati maka aku mengizinkan blog ku ini di penuhi oleh foto-foto  mu..πŸ™‚

VW Kodok Prof Sayuti

vw kodok prof Sayuti

VW kodok Prof.Sayuti dosen mata kuliah Invertebrata. mungkin gak ada yang istimewa dari VW ini,hanya VW biasa, tapi sang profesor begitu setia pada VW nya, penghasilannya dan jabatannya membuat dia mampu membeli mobil yang lebih mewah dan elit daripada hanya VW Kodok ini,tapi sang Profesor tidak tertarik dia lebih memilih VW Kodok butut yang terkadang sering mogok…(^_^)

banyak yang bertanya kenapa dia begitu kekeh dengan VW kodok ini , dan sang Profesor dengan lugasnya berkata

β€œ VW ini mungkin tidak berharga bagi kalian, hanya kendaraan butut biasa yang hobi mogok, tapi bagi saya VW Kodok  ini adalah lambang kesetiaan dan konsistensi,dia telah menjadi saksi sejarah perjalanan hidup saya”

dan saya iseng bertanya pada si bungsu..”kenapa lo kepikiran buat foto nich VW yakin cuma karena alasan kesetiaan itu????” si bungsu dengan polosnya nyegir dan jawab ..”bukan..tapi karena ada dech..mau tahu ajaβ€¦πŸ˜› β€œ (*si bungsu kabur tanpa dosa…

21 thoughts on “VW Kodok Prof.Sayuti..(*titipan si bungsu

  1. Foto hasil jepretanku boleh diposting di blog ini ga ya?πŸ™‚

    usagi says….πŸ˜€

    hai mas…boleh kok…suka foto juga ya..saya siapin satu kategori dah..buat semua yang mau nitip..πŸ˜€

    • ada katagori NITIP toh?
      Hahahahahaha

      usagi say

      ada….ayam mau nitip juga..boleh..boleh..tapi bayar ya….gopek.πŸ˜€

    • semejak 2006 udah ga dijatinangor lagi.. Hahahaha
      Klo anak bio angk dari 98 sampe 2002an mungkin masih ada yang kenal satu dua
      Duh serasa menjadi tua….πŸ˜€

      usagi says..

      berarti kita satu angkatan ya..he…he…he..kalau ini kan si kecil…saya sitengah..
      kantornya ndi mas..πŸ™‚

      • Kantornya di MT Haryono. Deket RS Tebet

        usagi say

        wow..aku tahu…deket jembatan penyebarangan..πŸ˜€ he…he..he..ada jalan raya nya kan..

  2. Waaaaaahhh…. setia banget tuh Dosen… Aku aja udah melupakan motor Vespa yg dulu sering menemaniku, hehe….

    Btw, itu kok lucu.. “Kentut Photography,” hahaha…

    usagi says..

    seorang profesor yang mengajarkan kita arti kesetiaan..yup..itu nama penanya si bungsu..emang rada nyentrik..bocah satu ini..πŸ™‚

  3. ya ampun… toh VW dosen eike.

    eike jadi takut klo nanti-nanti dia memotret ruangan herba, sarangnya para penyamun dan jurig kampus telat lulus.

    usagi says

    he…he…he..ya ampun anda kenal toch..(*pura-pura bego..) he…he…he..wah ruangan herba..boleh tuch..nanti akika recomended yak..(^_^)

  4. VW emang keren. kok, aku juga suka.

    unik dan langka.πŸ™‚

    usagi say

    yup..VW tuch langka…waktu kecil pernah main tap VW gak.,biasanya kalau nemu VW di jalan langsung teriak..tap VW sambil angkat jempol..πŸ˜€

  5. VW itu seperti wanita……
    sampai masa tua…..
    seorang pria akan tetap setia pada wanita yang dicintainya , walaupun ia sudah hilang pesonanya….dan sudah lebih banyak yang cakep lagi ketika itu,…..apa sehh ga nyambung.hahaha

    usagi say

    he…he…he…he..itu artinya setia..bukan cuma ama vw doang..tapi ama yang lain..
    nyambung gak nyambung..disambungin aja..πŸ˜€

  6. wahhh vw kodok.. kusuka..
    klo aq mah lebih suka VW kodok itu.. klo pun yang baru aq pun kan ambil VW kodok..
    hmm.. gmana… punya nilai tersendirilah..πŸ™‚

    usagi says

    hai kamay..πŸ˜€ yup klasik…aq juga suka..sayangnya gak punya..πŸ˜€

  7. kok pada suka sama kodok sih?? kan kerjaannya loncat-loncat aja

    hehe…GJ
    πŸ™‚

    maaf mbak ^^

    usagi says

    he…he…he…karena unik dan klasik..πŸ˜€ hai puch..sudah selesai hibernasinya..

  8. Huaaahh.. bikin penasaran banget sih ending dari cerita iniii…πŸ˜†

    coba donk Usagi adik nya dirayu biar saya ga penasaran ama jawabannyaa… heheheh!:mrgreen:

    he…he…he…he..emang si bungsu suka resekπŸ˜›

  9. Fotonya : Keren
    Mobil VWnya : Unik asik
    Alesannya Prof : Luarrrrr… Biasssaaaaaa..!!!!
    πŸ™‚

    usagi says

    he…he…he…iya..saya juga bilang foto nya keren…ehm..alasa profesornya..bentar yak tanya si bungsu lagi..πŸ˜€

  10. wah padahal kalo adek mbak punya flick ato deviantart sendiri kayaknya lebih oke tuh heheπŸ˜‰

    btw.. foto yg baik itu emang yang punya makna yaπŸ™‚

    usagi says..

    flick pernah denger..deviantar..itu apa ya… iya..foto itu seperti bercerita y..

  11. HHmmm …
    Antik juga Profesor yang satu ini …

    Tapi yang namanya … Passion … kadang suka tidak bisa masuk di akal …
    ini masalah hati …

    dan Hati sang Profesor itu telah jatuh ke VW kodok …

    salam saya Put Moon

    usagi says

    he…he..he..he.. inyiak..yup…kalau soal rasa., semua orang beda-beda ya..
    tapi saya juga lebih suka VW Kodok…tapi..yang VW Beetle yang warna kuning..
    ehm..itu kayanya keren tuch..kapan ya saya bisa punya ..(^_^)

    salam hangat kembali dari bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s