Kepada Sang Saka Merah Putih Hormat Grak!!!!


pak de (^_^) ngadain lomba, kali ini lomba foto, senangnnya…karena bisa ikutan, pak de sebenarnya ngadai dua lomba, lomba puisi dan lomba foto, mau ikutan lomba puisi, tapi gak bisa bikin puisi, akhirnya ikut lomba foto aja dech (^_^)

Kepada Sang Saka Merah Putih ..Hormat Grak!!!!

 

SANY0243

Judul foto => KepadaSang Saka Merah Putih Hormat Grak !!!!

Lokasi        => Laut Jakarta

cerita foto=>Bendera Merah Putih bisa berkibar dimana saja,bahkan di perahu reyot nelayan sekalipun,nelayan ini mungkin mengibarkan Bendera Merah Putih reyotnya hanya sebagai hiasan, tapi itu lebih baik..daripada kita yang terkadang lupa mengibarkan Bendera Merah Putih di bulan Agustus, bahkan kadang merasa enggan dengan alasan beli benderanya mahal, atau merusak estetika keindahan rumah.

Pak RT dirumah saya setiap bulan Agustus harus bikin pengumuman dan sowan ke rumah warga masing-masing untuk mengingatkan warga agar memasang bendera di rumah masing-masing …

ada banyak cara untuk mencintai negeri ini, dan nelayan ini mungkin melakukannya…

Dengan cara memasang Bendera Merah Putih yang sudah rapuh,kumal namun tetap berkibar..dilautan luas…

Kepada Sang Saka Merah Putih Hormat Grak!!!

Foto ini disertakan pada lomba foto “lomba foto gebyar Indonesia Merdeka” yang diadakan oleh Blog Camp

http://abdulcholik.com/2010/08/03/lomba-foto-gebyar-indonesia-merdeka

 

20 thoughts on “Kepada Sang Saka Merah Putih Hormat Grak!!!!

  1. Hormaaaaaaattttt…….. (^_^)\

    Semoga bukan hanya sikap tangan, tetapi benar2 menghormati jasa2 para pahlawan yang membuat kita bisa mengibarkan sang merah putih…🙂

    Good luck ya….. Ko bukan poto narsisnya?
    Xixixixixi

    usagi says

    hormattttttttttt (^_^)\ iya..dengan melakukan yang terbaik..dimulai dari diri sendiri..untuk sesuatu yang besar..just do your best😀

    foto narsis nanti ya di upload…malu euy..kalo foto narsis yang di ikutin…

    • weh… narsis punya rasa malu juga?
      Hahahahaha

      usagi says..

      malu..soalny diliatin ama banyak orang.. (^_^) he…he..he..

  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara Gelar Foto Indonesia Merdeka.
    Foto anda akan segera dicatat dan didaftar sebagai peserta.

    Lain kali baca artikel pengantar kontes ya agar anchor text untuk pemasangan link benar.

    Link pendaftaran di kolom komentar juga tidak menyala , mungkin salah tulis sehingga tak bisa di klik ke artikel ini.

    Salam hangat dari BlogCamp.

    usagi says

    maaf pak de..lupa di spasi di url nya..maaf yak..(^_^) iya,..suka kebiasaan main bablas lagi..
    maaf ya pak de.. MERDEKA!!!!!

  3. setuju banget saya pa lagi nilai-nilai nasionalisme sekarang hampir-hampir kurang banget….

    usagi says

    iya…ada beberapa anak-anak muda,kadang mulai melupakan arti nasioanalisme..mungkin akibat globalisasi…

  4. wahh.. nice pic usagi..

    i love our country….

    Indonesia, tanah airku..

    usagi says…

    he…he..he..he.. makasih mbak..😀 iya..semoga bukan hanya pas agustusan aja ya cinta tanah airnya..

  5. wah keren tuh ide fotonya. saya selalu kagum sama orang2 yg masi bisa menghormati sebuah bendera disaat bukan lagi upacara bendera🙂

    usagi says

    he…he…he..yup…dimana pun dan kapan pun…sebenrny sich yang bagus tuch ambil semangatnya….bendera gak butuh dihormati…tapi kita yang harus meningkatkan rasa nasionalisme kita..😀

  6. hai sahabat Usagi
    Semoga sukses dalam lomba foto ya.
    cukup keren fotonya, bersemangat patriotik
    Iya.. bendara negara boleh berada di mana-mana hatta hingga ke bulan sana.😀
    salam keindahan dariku.

    usagi says..

    makasih udah berkunjung indah..yup…yang penting ada di hati ya..😀

  7. wah bagus nih ide fotonya, bener banget kapan dan di mana saja bendera bisa berkibar, terutama tetap di hati kita.. saya juga ikutan kontesnya tapi yang puisi hehe..
    semoga menang ya..🙂

    usagi says

    hai ne….he….he…he.. yup..yang paling penting..berkibar di hati selalu…(^_^)

  8. Sukses ya dengan lombanya….fotonya bagus, di tengah laut pun disempatkan hormat😀

    salam ukhuwah dari Oyen😀

    usagi says

    senangnya di kunjungi oyen..😀 amin…😀

  9. Put …
    Ini lucu sekaligus menyentuh …
    Membuat saya tersenyum …

    Lihatlah kibaran merah putih di ujung layar itu …
    Merahnya tidak lagi merah …
    Putihnya pun sudah menua …

    tapi tetap sama …
    Aku Cinta Indonesia

    Sukses
    Salam saya Put Moon …

    usagi says

    he…he…he.. makasih ya..(^_^) kali ini saya yang ambil loh fotonya.. diajarin sibungsu…aku cinta indonesia…MERDEKA!!!!

  10. Sudah membudaya bagi saya sejak sma, jika bendera dikibarkan saya akan berhenti kemudian hormat tegak berdiri sampai bendera selesai diatas, teman saya bilang: lebay lo ah! Saya bilang: gw cuma bisa hormat, belum mampu angkat bambu runcing… T_T dia terharu….😛

  11. satu rt ko cuma ane yang pasang bendera😀 wooiii ayo dong pasang,klo ga punya bendera beli,murahh ga mahal..ingettt ente anggep ane paling rusak di sini,tapi ane bangga masih punya bendera..masih bersukur merdeka pake perlawanan,cinta indonesia,walau ga suka sama wakil2 rakyat brengsekk.ayo dong jangan tiap taun begini mulu..😀

Leave a Reply

