Sailormoon itu…


b

Sailormoon itu jagoan…..

penyelamat bulan yang diutus dewi bulan ke bumi…

Sailormoon itu pahlawan..

penyelamat bulan yang datang kebumi untuk menyelamatkan mu..

Sailormoon itu…

gak gampang menyerah….

kalau jatuh pasti bangun lagi…

ketika baru setengah berdiri..

kemudian kembali terjatuh…

dia gak akan menyerah….

sailormoon itu…

selalu tersenyum…

walau badai menerpa nya….

selalu ceria…

walau hujan kian deras…

 

sailormoon itu

gak boleh cengeng…

gak boleh moody…

harus selalu tersenyum… (^_^)

harus selalu bersemangat

sailormoon itu…

selalu percaya….

badai itu pasti akan segera berlalu…

selalu ada pelangi setelah hujan….

pelangi yang berwarna-warni…

sailormoon itu..

selalu percaya..

kalau ini semua hanya seperti main game..

harus berantem ngadepin raja dulu..

baru bisa naek kelevel berikutnya…

masalah itu gak akan pernah habis…

dia akan selalu menemani…

menjadi sahabat sejati..

dan kita harus belajar untuk mencintainya….

sailormoon itu…

SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!

KEEP FIGHTING TILL THE END!!!!!!!!

KEEP SMILING… (^_^)

14 thoughts on “Sailormoon itu…

  1. wow suka juga to ma sailormoon,wkwkwk
    lucu juga mbak film-film dulu masih ingat juga to ma baja hitam

    usagi says
    hai..pa kabar..lama tak berkunjung…iya..aku suka sailormoon keren..😀

  2. Semangatttt!!! Ada satu lagi, Sailormoon itu buanyak temannya, hehe….🙂

    usagi says.
    he…he…he.. iya..SEMANGAT!!!!! sailormoon itu dicintai banyak orang…😀

  3. ngefans banget ama sailormoon… usagi yang cengeng akhirnya bisa jadi seorang optimist dan mrnjadi pahlawan… metamorfosis yang aku inginkan juga dalam kehidupanku😉

    usagi says
    he…he…he..he..iya..sama..aku juga suka..filosofi hidupnya..selalu membuat orang lain tersenyum….🙂

  4. wah jadi ingat masa lalu hehe..
    saya juga gak pernah ketinggalan nonton sailormoon dan baca komiknya juga..

    usagi says
    hai ne..yup..keren ya…jarang lo sekarang film kartun anak-anak yang mirip sailormoon ….😀

  5. “Sailormoon itu gak gampang menyerah …”

    Sepertinya ini Put Moon banget …

    Salam saya

    usagi says
    yup..bener banget inyiak..sailormoon itu selalu BERSEMANGAT!!!!!! dan itu yang ingin saya tiru..🙂

  6. jadi inget mantranya *dengan kekuatan bulan akan menghukummu..*😀

    salam kenal ^-^

    usagi says
    salam kenal kembali…yup..pake tongkat yang ada gambar lovenya…dan kostumnya keren banget..

  7. Dan si Sailormoon itu kalo ga salah agak2 ceroboh.. hihihi!
    karakter usagi emang lucu, pahlawan yang utama, tapi kelakuannya suka bodor..:mrgreen:

    dan kombinasi itu lah yg bikin dia menarik🙂

    usagi says
    ha…ha…ha..ha..ha..bener banget….sailormoon itu bego…tapi dia selalu bikin orang lain tersenyum..dan menyelamatkan banyak orang…itu yang bikin saya tergila-gila dengan sailormoon..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s