Sayangi Aku (*Titipan si bungsu


my office room,15 September 2010

hari ini saya di todong si bungsu untuk memuat hasil karya foto terbaru nya, langsung dari karyanya dia..dan gak boleh ada narasi.. (^_^)

so inilah hasil karya terbaru si bungsu

Sayangi Aku

 

Judul : "Sayangi Aku,,"
Model : " 2 anak orang, 1 nyet,,"
Tukang Jepret : Willy
Lokasi : TMII
buat para Abang, Kakak, Akang, Teteh,Uda, Uni, Om, Tante, Ncang, Ncing, Nyak, Babeh, Pak Presiden, Pak Mantri, Pak Dukun, tolong di kritik dan Pake masukan
cuma nyari Moment,,
mete data:
camDiG Sanyo 503,
Mode : Makro,
ISo : 200
Flash : Off
F : 5,6
Speed: 1/100
best regard
Kentut Photography

18 thoughts on “Sayangi Aku (*Titipan si bungsu

    • salam kenal pak de,,
      saya si bungsu-nya,,

      iyakh, sbenarnya menekuni sejak dulu,,
      tp baru brani aksi setahun blakangan ini,,
      udah ngasilin uang kq,, tp dah kna pajak sama yg punya blog ini,,
      amin,,

      salam hangat juga dari bekasi dan bandung,,,

    • salam kenal mbak bibi tititeliti,,
      saya si bungsu nyahhh,,
      hehehehehhehe

      nyet beneran,,

      kenapa kentut??
      Kentut Photoraphy,,
      kentut,,
      analoginya hasil karya jepret saya biar bau kyak kentut,,
      kan kao kita kentut,,
      pasti ada yang refleks bilang,,” Woi sapa nyang kentut, bau nih??”
      gtuh juga hasil jepretan saya,,,
      …intinya mah pengen dikenal biar banyak dapet ilmu dari sesepuh,,
      huahahaha

  1. kurang menarik ah..

    soalnya ga jelas siapa yang jadi fokus utama fotonya. si monyet atau si anak kecil.

    klo fokus utamanya monyet, dia cuman keliatan sebagian.
    klo fokus utamanya si anak, ekspresinya ga dapet.

    intinya, ekspresi dari momen ini ga muncul will..

    sori ah cuman bisa kritik, lagi males memuji. hahahai.

  2. Moment yang pas…
    Put, ada saran, bikin widget archive yang ngelist postingan perbulan…gw sulit mau liat blog lu berdasarkan waktu kejadian perkara *halah!

Leave a Reply

