One For All,All For One


Percakapan sore itu..

Si bungsu : cuy..bikinin satu kategori khusus dong di blog lo,buat nampung foto..foto gw

Usagi : Ye..😛 enak aja..bagus gw izinin lo nitip, sekarang malah minta satu kategori khusus, bayar..satu titipan goceng..(^_^)

Si Bungsu : ja elah..tinggal bikin satu kategori lagi..pake komplain pula,apa salahnya sich…pelit amat ama saudara,

SANY0162

 

Tiba..tiba aja si Mr X Nyeletuk…

Mr X : gw juga dong..gw mau nitip tulisan gw di tempat lo…

Usagi : aduh..aduh…ini lagi , mau ikut-ikutan nitip, di kata blog gw tempat penitipan apa.. (^_^) gw kan bukan supermarket yang ada penitipannya…

Sibungsu : lo tu ye..sama..saudara sendiri ada aja protesnya, tinggal nitip aja masih complain…

Mr X : tahu, lagi kan lo juga yang di untungin ama hasil karya kita berdua…

Usagi : ye lah..ye lah….gw kasih lo berdua nitip sama gw, tapi bayar ye.., gw kasih dan kategori buat lo berdua…”titipan si bungsu “ dan “titipan si…”

Mr X : wait…wait..jangan pake nama gw,,tulis Mr X aja disana..

Sibungsu : ye ini lagi orang satu..sok..sok mau serba rahasia…

Usagi : tahu ye..ente..ente berdua..di kasih hati minta jantung…bagus gw jadi manusia yang berbaik hati…buat nampung titipan lo berdua…

Sibungsu : tahu..lagi kan..kata mama apapun milik kita itu one for all, all for one, jadi blog lo ini milik kita bertiga juga..udah iklas aja napa, protes…aja lo jadi orang..

Usagi : ok cuy…gw udah buat dua kategori buat lo berdua, tapi inget ya, tiap titipan harus dicoment-in masing-masing…

Sibungsu & Mr X : Ok cuy………thank you…cups..cups..cups..

Jadi begitulah teman-teman…mulai hari ini dan seterusnya, akan ada dua kategori baru di blog saya..”titipan sibungsu” yang khusus nampung foto-foto si bungsu dan “titipan Mr X “ yang khusus nampung tulisan nya Mr X

11 thoughts on “One For All,All For One

  1. Hahahahah ….
    Kompak Bener nih …
    Mr X, Put dan Bungsu …

    En BTW … saya pernah lihat pose-pose Put dengan Bapak Ibu … plus dua orang cowok …
    (salah satunya pernah kamu jadikan Header di Blog ini kalau tidak salah … yang duduk di rumput itu lho Put … ? ingat ?)

    Dan saya tersenyum … melihat gaya dan pose ajaib ke lima orang tersebut …
    Dan yang terbersit di hati saya adalah …
    Ini keluarga kompak dan asik banget …

    Salam saya Put

    • he…he….he…he..
      inyiak…dirimu akhirnya muncul di blog ku…
      setelah sekian lama tak berkunjung….🙂🙂🙂

      he…he…he..alhamdulillah kalau di bilang kompak..
      mungkin karena kami cuma bertiga kali ya..
      tapi selain kompak..berantemnya juga rajin kok ..😀

      oh iya..itu foto waktu kita lagi di bogor..
      he…he…he..pernah jadi header blog saya dulu…🙂🙂🙂

      salam hangat dari bulan..

  2. wehehehe😀 oke banget sih blog mbak🙂 ada penulis tamu nya :p ato kalo di tumblr, ada submitted post nya. biasanya sih orang ngesubmit post ke suatu blog kalo terkenal dan emang bagus😉

  3. Hai Usagii.. huu.. maaf ya udah lama ga bertegur sapa.. baru sempet BW lagii🙂

    Anyway, lucu banget sih pada nitip, baru tau ada istilah ‘blog yang menumpang’… blog benalu donk yah?😆

Leave a Reply

