Menyerah…


Menyerah…

Apakah aku harus menyerah…

Ketika kaki terdesak..

Dan diri ini selalu merasa di zolimi..

Menyerah..

Apakah aku harus menyerah..

Ketika diri ini selalu jadi tersangka..

Sementara si pelakunya..

Dibela dan di puja…

Menyerah…

Apakah aku harus menyerah…

Ketika yang di benar di persalahkan…

Dan yang salah di benarkan…

nevergiveup

gambar dari sini

Tidak kawan…

Aku tidak ingin menyerah…

Menyerah hanya akan membuat mereka menang

Dan diriku hanya menjadi pihak yang di salahkan..

Tidak sobat…

Aku akan terus berjuang….

Bukan demi diri ku…

Tapi demi mereka yang selalu tersenyum untuk ku…

Tapi demi perjuangan dan mimpi yang ingin ku raih

Aku akan tetap berjuang..

Aku akan tetap bertahan…

Hingga diri ini benar-benar tak kuasa untuk bertahan..

Hingga kaki ini tak kuasa untuk berdiri tegak…

pantang-menyerah gambar dari sini

Lantas …

apakah aku hanya akan menjadi

si bodoh yang selalu di zolimii ???

si lemah yang selalu di jadikan terdakwa..

apakah aku akan pasrah terhadap keadaan…

Tidak kawan…

Aku akan berjuang untuk menegakkan kebenaran ku..

Aku akan berperang untuk memperjuangkan hak ku…

Bukan dengan kekerasan atau cara culas sperti yang mereka lakukan padaku..

Tapi aku akan berjuang…membuktikan pada dunia….

Agar mereka tahu….

Putih adalah putih..dan hitam adalah hitam…

Emas yang kuning walaupun tersimpan di lumpur akan tetap jadi emas..

Dan batu yang hitam…walaupun di simpan di tempat terindah..akan tetap jadi batu…

ALLAH tidak tidur sobat…

hanya dia yang Maha Tahu..

hanya dia yang Maha Mengerti..

Bahkan ketika seluruh dunia menghakimimu…

16 thoughts on “Menyerah…

  1. salam kenal…

    jangan menyerah hanya karena keadaan yang membutmu menyerah,,,
    karena kita yang seharusnya mengendalikan keadaan, bukankah begitu??
    satu lagi, suatu saat kebenaran pasti akan terlihat..

  2. Pingback: Thank You ALLAH for Everything (^_^)……………. « Mylitleusagi's Blog

  3. Eh, ternyata ada kata yg nggak boleh disebutkan di sni toh… maaf… maaf… hehe….🙂

    Semoga senantiasa diberi kemudahan dalam mengatasi segala masalah yg menghadang, ya…🙂

  4. Heiiii….dodol upi, lo bilang aku “lemotttt”…????
    oh my GOD ampunilah dia sebab dia gk tau apa yang di katakan…
    gw khan sebagai sahabat lo harus mengajarkan lo ke jalan yang lurus wkwkwkwk (Kyx dah lurus aja yahh jalan gw..hehehhe)
    Tapi walaupun lo kate gw apa, gw senang menjadi sahabat lo..
    si ucok sahabatan sama si joko dan si acin
    klo sibutet sahabatnya si upi..hahahha

    • ha…ha…ha…ha..ha..
      gimana gw gak ngatain lo lemot
      comment lo aja salah tempat..
      gw posting tentang lo bukan di tulisan ini..
      lo malah comment disini….
      dasar buteeeeeeeeeettttttttt😀

      he…he..he..
      bener juga ya..
      si butet sahabatnya si upik…😀

      yup..jalan gw mah lurus mulu..jalan lo tuch belok..belok..
      gw pasrah sama takdir gw harus jadi sahabat lo..
      love u full butettttttttt…

  5. Pingback: Padeblogan Kyaine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s