Thank You ALLAH for Everything (^_^)…………….


..office,21 September 2010

memulai pagi dengan mood yang kacau balau, dan lagi mellow abis..sempat terpikir untuk  menyerah tapi sadar kalau semua itu gak mungkin, karena saya bukan pengecut apalagi pecundang yang selalu mundur di kala terjepit…

rasanya mau marah..marah mau teriak..atau mungkin mau ngasih tahu semua orang tentang kebenaran yang ada…tapi itu juga gak mungkin kan, karena saya bukan orang yang suka cari perkara

cerita sama sahabat saya si butet..

yang semua hanya bisa bilang “sabar, kamu tuch harus belajar sabar, coba dech liat sebuah masalah dari sisi baiknya, jangan ikut-ikutan emosi”  berharap dapat pembelaan malah dapat ceramah panjang lebar susah banget ya untuk dimengerti…

tapi cerita sama si butet lumayan lah bisa mengurangi beban pikiran karena apa yang dibilang sama butet mungkin ada benarnya juga..walaupun kemungkinan itu hanya 10 %

bosen crita sama si butet, iseng buka fb…ternyata inyiak NH lagi online, eh ternyata si inyiak juga mulai terkena virus narsis FB , inyiak update foto  euy, (^_^)v

inyiak

apa yang ada di pikiran kalian saat liat foto ini pasti tersenyum kan…. (^_^) saya pun langsung tersenyum..terlebih membaca comment di foto ini, mungkin inyiak cuma iseng upload foto ini, tapi foto ini telah sukses membuat banyak orang tersenyum,mungkin juga bukan cuma saya yang memulai pagi ini dengan mood yang berantakan, dan foto ini telah sukses memperbaiki mood saya… (^_^)

lagi..lagi saya harus berterimakasih sama ALLAH yang baik..yang selalu dengan cara nya menjaga saya…terimakasih karena telah mengirimkan butet…sahabat terbaik saya yang walapun lemotnya ampun..ampunan tapi dia tetap berarti bagi saya..(*love you full butet..

butet(*si butet itu yang ada ditengah (^_^)v

dan juga buat inyiak NH, thanks ya buat ilmunya, buat fotonya yang keren banget..(*keren dari hongkong…) buat nasehatnya , dan keceriaanya, buat slogannya “Beauty blogging” dan buat senyum yang kembali hadir di siang yang mellow ini.. (*selama online sama inyiak Nh saya jadi cengar cengir sendiri..apalagi karena fotonya…)

oh ya si inyiak lagi di hongkong nich..jangan lupa oleh-oleh ya nyiak..jangan cumakasih foto-foto doang..titip salam buat jackie chan..bilang aja.. “ni hao ma,..angpao na lie..”

33 thoughts on “Thank You ALLAH for Everything (^_^)…………….

  1. hahahahaha..

    foto oom enha yang ada di sini ternyata lebih narsis toh..
    hehehehehehe
    suka sama kata – kata
    karena saya bukan pengecut apalagi pecundang yang selalu mundur di kala terjepit…

    bagus. membangkitkan semangat🙂

  2. Itu si ojek payung kenapa nampang disini Put …
    Aaarrggghhh … aku kan jadi ndak sempat nyisir dulu

    hahaha …

    Eniwei …
    Sudahlah … BT jangan dipiara …
    Nyatai ngapah !

    salam saya Put …

    (sekarang baru deh saya nyisir)

    • he….he….he..
      ojek payugnnya manis sekali inyiak..(^_^)
      saya suka…
      he….he….he..

      iya tangannya itu loh..
      gak ku..ku..

      iya..gak bete…
      apalagi kalau ngeliat fotonya…

      kapan pulang nyiak..
      blog mu sepi tuch…
      aku kangen sama tulisannya..

  3. Suer …… aku juga agak kaget dengan action bang NH. Jadi keknya gimana gitu. Untung aku gak berteman di FB, kalau gak mungkin kagetku bisa saya majukan jadwalnya😆
    **bang NH, piece keren koq tapi dapat ilham dari mana koq action seperti itu
    Salam kenal serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. Temannnnnnnnnnnnnn….
    maaf ya aku belum bales commentnya satu..satu….
    lagi banyak kerjaan..(^_^)

    beneran dech gak bohong…
    doain ya….
    usaha kali ini berhasil..
    SEMANGAT!!!!!
    Love..love…love…love…
    kalian semua adalah yang terindah buat saya..🙂

  5. Hahahah..😆
    posenya lucuuu… bagian ketiaknya kenapa musti ngejepit gitu yah? hahaha!

    maaf yaa yang ada di foto… ga kenal tp diketawain:mrgreen:

    • Gak papa …
      saya memang biasa di tertawai …
      apalah saya inih …
      manusia hina …
      nan tak berdaya …
      sungguh merana …
      terlunta-lunta …

      (jongkok … ngelap ingus … maen tanah …)(sambil pegang kecrekan …)(lalu menyanyi … jangan menyerah … jangan menyerah …)

      hahahah… (kebanyakan nonton sinerton …

      salam saya
      (saya diaku-aku inyiak oleh Put Moon)

  6. Foto itu sebenarnya cuplikan dari Video Clip oom nh kok. Pose itu mengiringi syair lagu seperti ini

    ” jangankan gedung, gubugpun aku tak punya, Jangankan emas..sesenpun aku tiadaaaaaaaaaaaaaaaaaa….Itulah diriku kukatakan padamu…agar engkau tahu siapa dirikuuuuuu
    Aku merasa orang termiskin diduniaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…”

    pas bang ‘get actionnya

    salam dingin dari Cimahi

Leave a Reply

