Selamat Berjuang,,Adik Kecilku..(^_^)


My Office…23 September 2010 16:15

hari ini,adalah hari penting bagi si bungsu, yup si kecil itu mulai merintis cita..citanya menjadi ilmuwan muda..(^_^), si bungsu ikut dalam penelitian yang diadain sama LIPI kelaut banda..(*kalau gak salah adanya di bangka…)

sejak ikut acara ini si bungsu jadi bangga bukan maen..tiap ketemu saudara..saudara mama pasti bilang..

“tante..aku bakal ikut penelitian sama LIPI ke laut banda, aku loh cucu pertama dalam keluaraga kita yang dapet proyek ini”

biasanya saya ikutan nimpalin..

“gaya lo coy,,,terang aja lo jadi satu..satu nya orang lo sekolahnya beda sendiri, si abang juga..cucu pertama yang jadi dosen,”

dia malah bales..

“iya dan lo juga..cucu pertama yang kuliah S2 gak lulus..lulus, orang..orang mah dua tahun lulus…lo mah dua tahun belum ngapa2in…”

a

si bungsu jadi heboh sendiri, dan kurang asemnya pas dia mau berangkat kemarin semua barang..barang saya sama si abang di jarah sama dia…mulai dari minyak wangi, modem, sampe laptop si abang pun ditukar guling sama dia, pas kita berdua protes dia dengan polosnya bilang…

“ye…gw kan kudu wangi,jadi minyak wangi lo gw bawa lagi disana gw ketemu orang..orang satu indonesia, kalau gw bau kan lo yang malu..😀 , gw butuh internet, dan laptop gw udah jelek, jadi gw pake laptop siabang aja dulu…”

saya jadi complain bilang…

“ye….lo tuch mau nyemplung ke laut,ngapain juga wangi..wangi..di hotel mah ada internet gak perlu bawa modem, pake aja laptop sendiri,bilang aja mau nampang.. “

si mama lah yang pada akhirnya akan jadi pahlawan buat si bungsu dengan kata..kata saktinya..

“ya udah,biarin aja napa non,..adek kamu tuch cuma satu, lagi toh harta yang di ambil kan harta saudara sendiri,itu gak salah,.kecuali kalau harta tetangga yang diambil baru mama marahin inget ya slogan keluarga kita..ONE FOR ALL,ALL FOR ONE..”

saya sama kakak cuma bisa mesem aja dengan statement ini..

si bungsu, adalah satu..satunya orang yang memiliki jalan hidup beda sendiri dengan saya dengan si abang…semuanya beda…,

saya dan siabang selalu ditempatkan ditempat yang sama, mulai dari baju yang sama, sekolah yang sama dari TK-SD-SMP-SMK-S1-S2 semuanya sama, sama-sama berkecimpung di bidang ekonomi, bahkan kita pun sempat kerja di tempat yang sama.kita sama..sama gak suka kegiatan organisasi yang membedakan kami berdua adalah si abang tipikal manusia perfeksionis dan saya adalah manusia yang berprinsip enjoyisme, hidup itu santai coy,kaya di pantai..😀

beda dengan si bungsu,sejak SMP dia telah memutuskan untuk masuk SMA dan melafaskan sumpah..amit..amit jabang bayi masuk dunia ekonomi,dimata sibungsu dunia ekonomi bukanlah dunia putih dan dia lebih memilih dunia penelitian, awalnya si bungsu mau jadi dokter,tapi takdir berkata lain…si bungsu di terima di BIOLOGI salah satu universitas negeri dan mulai merintis mimpi menjadi peneliti.

si bungsu juga suka fotografi dia punya mimpi suatu hari akan jadi fotografer di national geografic, dan lagi..lagi nich ya..saudara..saudara saya sama siabang yang harus kena todong sama mimpi dia buat beli kamera SLR (^_^) (*sabar y coy, tunggu gw beli rumah dulu ..

selamat berjuang adik kecil ku…

raihlah mimpi-mimpi mu…

menjadi peneliti muda…

mengubah hal..hal kecil untuk sesuatu yang besar..

we are proud of you..

SEMANGAT!!!!

21 thoughts on “Selamat Berjuang,,Adik Kecilku..(^_^)

  1. Salam Usagi.
    Walau apapun yang diperolehi si adik dan rasa tidak senang bersarang di hati kerena selalu dilebihkan dalam banyak hal, tapi Usagi tetap kakak yang baik dan sayangkan adik. Siapa tidak sayang adik. Yang selalu menyenangkan kita dan tempat bermain masa kecil2. beda itu ada hikmahnya.

    Semoga adik kecil Usagi sukses selalu dalam kenerjanya. Salam indah dari Indahkasihku buat Usagi.😀

  2. Mimpi menjadi Photografer di National Geographic …

    Ini mimpi yang paten Put …
    Ini bukan sembarang mimpi …

    Salam saya untuk si Bungsu
    Semoga cita-citanya tercapai

    • bener kata oom enha put, mimpi si ade’ keren banget…
      semangat berjuang adek nya mbak putri….

      ati – ati di laut banda.

      btw, kok putri ini sama kek aku yah? punya abang cowok dan adek cowok juga.. hmph…

  3. hihihi…
    Ade kaka sirik sirikan mah biasaaaaa…
    Ntar juga sayang sayangan lagi…*sok tua banget aku ya?*

    Tapi hebat lho…
    jadi peneliti…
    Idealisme nya pasti tinggi sekali tuh…
    Mudah2an sukses selalu ya de…:)

  4. huahahahahaahahah,,,

    sumpahhh,,,
    gw terharu ditengah lautttt,,,T.T

    skarang wly gy di tengah laut bagian utara bangka,,,

    bintangnya bagussss,,, sekliling gelap gulitaa,, cuma ada bintang,,,

    makasih buat wanita tercantik ke 3 seduniaaaa,,,

    nb:tar barang2 lu gw balikinn,,
    hahahahahaahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s