Wish Me Luck For Today


my office 27 September 2010, detik..detik terakhir menjelang tugas keluar kantor..

hai..hai semua,, maaf ya saya sekarang jarang update,..lagi ada project yang harus ditangani dan hari ini penentuannya, project itu gol atau tidaknya….doakan saya ya…

saya punya banyak hutang cerita sama teman teman semua…

  1. kopdar pertama saya => yup kemarin untuk pertama kali nya saya menghadiri kopdar yang diadakan oleh pak de, sumpah seru banget eleven2
  2. award pertama saya dapet award dari denuz dan orange

    awardx

  3. bale comment satu persatu makasih ya buat yang berkunjung dan comment di sini dan maaf ya saya belum bisa bales comentnya satu persatu,…

saya punya 3 hutang yang harus saya selesaikan…sabar ya..

doakan proyek yang harus saya tangani ini gol dan berhasil…setelah itu saya akan berbagi cerita dengan semuanya…

SEMANGAT!!!!!!!

KEEP FIGHTING TILL THE END!!!!!

16 thoughts on “Wish Me Luck For Today

  1. mau pergi kemana cie? enak ya, kerjanya bisa keluar kota terus.
    gw ngedekem aja nih di kandang. tetep bersyukur sih, karena di kantor gw ini, gw bisa dapet kerjaan yang agak longgar. gw bisa shalat dhuha di setiap pagi, kadang2 dapet beberapa halaman qur’an juga, n yang lebih mantaf nih, gw bisa tidur 15 sampai 20 menit klo lagi ngantuk berat…hehehe…
    but,gak bisa dipungkiri manusia emang susah sekali merasa cukup, gw malah merasa jenuh dengan pekerjaan yang gak challenging kayak gini. Hmm…ada niatan mo resign dalam waktu dekat, dengan pertimbangan utama anak juga sih.

    afterall, selama masih single, keep fighting, enjoy your freedom ^_^

    wish you the best siz….HAMASAH!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s