My Unforgetable Kopdar(^_^)


 

my office 29 September 2010 11:00 (capek kerja mulu..korupsi waktu bentar ya bos..mau nulis nich..)

Prolog…

Dear my kapten….

hari ini saya kerjanya dari jam 12 siang aja ya..mau main..main dulu..capek dari hari sabtu kerja rodi terus…jadi jangan banyak protes ya bos…he…he…he.. setelah selesai blog walking dan cari update-an semangat baru ..diriku siap untuk kembali kerja rodi bos…ok coy..(^_^)

back to laptop…

dulu saya sering baca postingan teman..teman blogger soal kopdar sempet mikir, mungkin gak ya, suatu hari nanti saya bisa ketemu sama orang..orang yang tulisannya saya kagumi, secara saya masih anak ingusan di dunia blogger, baru 3 bulan kalau kata pak de itu masih piyik..(^_^)

dan kemarin hari minggu tepatnya 26 september untuk pertama kali nya dalam sejarah  hidup saya, saya ngerasain apa yang di sebut dengan kopdar, ketemu di dunia nyata bareng blogger..blogger yang ada di dunia maya,

rasanya seneng banget waktu baca email dari mbak iyha tentang acara kopdar yang akan di adain , amazing aja..gila ya.saya yang anak kecil dan newbie abis di ajak di acara ini, sempet gak pede juga…secara dari list undangan yang saya kenal dan saya sering BW ke blog mereka lagi..lagi cuma tiga orang.. pak de , inyiak NH dan sang Eo mbak iyha , banyak banget yang saya gak kenal, ada beberapa yang saya pernah  BW ke blog mereka seperti bunda lily , mas guskar , tapi saya jarang koment di blog mereka,bukan apa..apa gak pede aja dan bingung mau bilang apa. dan ada beberapa juga yang saya sama sekali gak tahu..

sempet bilang sama pak de…”pak de jangan cuekin saya ya..” he…he…he..dari hari jum’at udah heboh sendiri di rumah, sampai minta mama buat bikin tali asih buat pak de, sayang ada tragedi sebelum tali asih itu sampai ke tangan pak de..(*tunggu ya itu ceritanya..) udah gitu orang rumah juga heboh sendiri..biasalah mama tuch parno..kalau acara..acara kaya gitu..dan ngutus si abang untuk mengawal saya di acara ini..

dan meluncurlah diriku ke acara kopdar di hari minggu.,dan lagi.lagi..si manusia satu ini harus hobi nyasar, salah diturunin sama sopir bajaj,,gara..gara mikirnya kopdar di riung tenda, muter-muter nyari gak ada tuch tempat,adanya dapur sunda..akhirnya di turunin tukang bajaj di cikini dan kudu jalan kaki ke hotel F1 (*jaraknya lumayan jauh,dan yang bikin nyengir abis,ternyata bukan riung tenda, tapi riung sunda..dan itu tempat ada nya di dalem hotel F1 bukan di luar nya..

eleven2

ketemu pertama kali sama pak de dan ternyata kumisnya beneran saudara..saudara..asli(^_^) ( *peace pak de…) setelah itu disambut oleh buk de ipung..dan sumpah buk de ipung ramah banget,..trus ketemu sama bunda lily , dan lagi..lagi takjub..karena bunda ini baik banget..ramah sekali..dan langsung akrab..trus ada juga tante linda yang bawa anaknya, dan anak nya mirip sama nizam yang main di opera van java, trus di kenalin lagi sama mbak julie , yang bawa anak nya juga rico dan disana juga udah dateng mas guskar ,sama pak de vyan, ternyata sang EO mbak iyha terlambat datang..(*hrusnya denda tuch.. 5 menit 2 ribu..he…he..he.. ),setelah itu disusul sama mas isrof dan istrinya…(*dan saya juga baru tahu..kalau pak is itu adalah pecinta ontel..dan keren banget ontelnya.. :D) setelah itu di susul oleh mbak is  (*ternyata mbak is ini rumahnya di cikarang..lebih jauh dari bekesong city, dan khusus dateng cuma buat kopdar doang..keren..(^_^) dan yang terakhir kali datang adalah inyiak NH tapi inyiak ini emang top markotop banget..begitu datang langsung heboh..dan disambut oleh para fansnya…he…he…he..dan yang paling keren lagi..gaya si inyiak yang bersedekap akhirnya jadi trade mark di sesion foto-foto semua orang foto dengan gaya bersedekap,kopdarnya seru banget..bener..bener unforgetable moment buat saya…semua orang ramah banget…dan penuh tawa..rasanya kita seperti udah kenal lama…si abang di rumah ampe comment..”gila ya…gak nyangka gw acaranya seheboh itu..” riung sunda heboh banget..berasa yang ketemu satu kampung..mungkin gara..gara suara saya yang kayak toa mesjid kalau ngomong..(^_^) he….he….he… kopdar nya berlangsung dua jam..dan dua jam itu berasa singkat sekali, semoga suatu hari nanti kita bisa ketemu lagi, dan bisa berbagi…lebih banyak lagi….(^_^)

ternyata kehebohan kopdarnya belum selesai sampe disitu,,berhubung pulangnya boleh nebeng sama..mas guskar yang ternyata tinggal di karawang…(*lebih jauh dari bekesong city..😀 ) dan juga mbak is sepanjang perjalanan yang menyenangkan penuh canda, dan banyak banget ilmunya..si mas yang satu ini juga baik banget..rela nganter saya sama siabang sampai tol barat..padahal itu bukan jalurnya…

Kopdar ini akan jadi unforgetable moment buat saya, makasih banget buat semuanya,..rasanya ada begitu banyak cerita yang ingin saya sampaikan..dan saya beruntung sekali bisa menghadiri cerita ini ..walaupun harus sampe di rumah jam setengah 11 malam, dan pagi nya lagi-lagi harus berangkat pagi karena ada kerjaan tapi saya amat sangat bahagia..kalau kata inyiak NH “the beaty of blogging..” semua ini akan saya simpan di kotak kenangan saya,dan semoga suatu hari lagi kita bisa bertemu lagi…malemnya saya ampe gak bisa tidur saking senengya karena kopdar..(*sekaligus parno buat kerjaan  yang harus saya hadapi di pagi hari.. :D)

sekali lagi makasih banget buat semuanya, maaf ya kalau suara saya kayak toa mesjid..maklum..bawaan orok..tapi semuanya baik banget love u all.. (^_^)

59 thoughts on “My Unforgetable Kopdar(^_^)

  1. Usagiii sayang……….
    bunda bahagia banget bisa ketemu dirimu dan si uda, bunda jadi tau ternyata inilah si uda yg laptopnya di sandera sama si bungsu ya ? haha….

    Kopdar malam itu memang istimewa sangat ya Usagi, baru pertama ketemu, tapi rasanya udah kenal bertahun2…….
    kebahagiaan yg gak tau kapan lagi bisa terulang ……..
    (*peluk sayang*)
    salam

    • iya..bener banget bunda…
      he…he..he.e..
      tahu gak dari tadi nich..
      aku blum kerja…(^_^)
      seharian baca postingan teman..teman yang ikutan kopdar..
      rasanya seru sekali..
      dan semuan nya membekas..di hati…

      kita baru pertama kali ketemu..
      tapi rasanya udah bertahun.tahun yak..
      kaya saudara…

      iya..itu si uda yang laptopnya di sandera sama sibungsu..(^_^) dan sekaligus pengawal pribadi saya..😀

      (*cups..cups..peluk sayang lagi bunda…)

  2. Oyen malah belon pernah ketemu Bunda, Pak Dhe ma kakek lho Ncing, selamet ya…😀

    *beneran neh mimpiin Oyen…hohohoho..moga2 ngimpi ditraktir ma Oyen😀

    • ha…ha…ha..😀
      beneran yen…ncing ngimpi..
      bahkan mimpi kita kopdar..
      sayang gak ada oyen ya…
      waktu pertama kli ketemu mas gus..juga langsung inget oyen.. (^_^)
      soalny oyen pernah update di fotonya kan..😀

  3. saya telat karena balesin sms nyasarnya dirimu..😛
    seneng banget bisa ketemu si keripik n udanya yang mukanya sama plek bgt (maklum pabriknya satu, heheheh)
    moga laen waktu kita bisa ketemu lagi ya cay….
    testiku tentang dikau, ada di postingan di keajaiban senyuman, hehehe *males nulis ulang* hahahah….

    ok cay, sun sayang ya buat mama n keluarga semua…
    trims dah ikut ramein “malam pertama” saya..🙂

  4. xixixi… suaranya usagi masih terngiang2 di telinga saya… ditimpali dng ketawa pakde yg hag..hag..hag.. itu
    **cerita tragedi tali asih wajib tayang loh Put…😀

  5. Salam Takzim
    Mau protes dulu nama saya isro ga pake f, tapi saya maklumi kok, karena kita belum pernah ketemu didunia manapun, sekali ketemu satu meja yaaa jadi ga sempat nanya nanya keburu disuguhin makanan yang lezat lezat sih
    Kapan ya bisa ke bekesong city, lain waktu saat ada acara ngontel kusinggahi istanamu ya put, salam untunk semua, salam khas saya
    Salam Takzim Batavusqu

    • he….he….he..he..
      baiklah pak isro gak pake F
      he…he…he.. iya kemarin kita baru pertama kali ketemu…
      dan pak is..baik banget…
      he…he..he..tapi salut dech..pak is sempet tanya..
      kenapa blog saya namanya usagi..bukan putri..(^_^)

      wow..ke bekesong city..naek onthel..
      dari depok..
      keren..keren..keren..
      he…he..he..
      saya malah gak bisa bawa sepeda onthel..
      jalan 1 meter..jatuhnya bisa 10 kali..

  6. Karena saya pemalu dan pendiam maka saya tak bisa menyambutmu dengan baik. Maafkan saya ya nduk.Tapi saya gak cuek kan sama Non
    Gaya dan cara ngomongmu mirip dengan keponakan budhe yg di Cimahi.

    Snang bisa bertemu kamu Non.

    Salam sayank selalu

  7. Pingback: RIUNG CIKINI #6 : ABOUT PUT MOON | The Ordinary Trainer writes …

  8. kopdar memang selalu membawa kesan tersendiri. meski belum kenal, pasti suasananya kayak udah kenal lama bgt. as if kita tau semua tentang yg kita temui. yaaa..setidaknya kita emang tau itu dari blog nya..hhehehe

    salam hangat . . ;D
    Nissa Dwi

  9. Pingback: Happy Bday… Mamih ku…Sayang….. « Cerita Usagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s