Ran- Jadi Gila


jadi gila

Ran – Jadi GILA

Sejak pertama ku jumpa kamu
Tahukah kamu ku suka kamu
Namun bukan berarti ku tak tahu
Bahwa kau juga suka padaku
Cintamu itu tlah membutakan mata hatiku
Kini ku tak sanggup bila hidup tanpamu

Kau buat ku jadi GILA
Saat kau juga bilang cinta padaku
Tak kuasa ku menahan rasa bahagia
Saat kau ucapkan cinta

Pesonamu bagai bulan purnama
Cinta pada pandangan pertama
Aku tak sanggup
Menahan gejolak cinta didalam diriku
Dan takkan ada yang

Sanggup memisahkan kita
Karna kan ku jaga cinta kita berdua

Kau buat ku jadi GILA
Saat kau juga bilang cinta padaku
Tak kuasa ku menahan rasa bahagia
Saat kau ucapkan cinta

Kau buatku jadi  GILA
Saat kau juga bilang cinta padaku
Tak kuasa ku menahan rasa bahagia
Saat kau ucapkan cinta

Baby girl you’re so beautiful
From you’re head to your toe
I just gotta let you know that
You’re the 1 and 2, 3, 4 kiss
That i wanna have you

You want more
Okay me too
As long as you happy girl i’m with you

Till the rest of my life
Now please say yes
When i asked You to be my wife

Foto ini diikutsertakan pada kontes  Lagak dan Lagu di BlogCamp

 

51 thoughts on “Ran- Jadi Gila

  1. behind the scene sebelum foto ini dipajang..

    mama.. => kamu apa-apaan sich pasang foto ini..malu2in tahu gak..ntar orang mikir kamu rada.-rada lagi..

    si bungsu => tahu jadi perempuan jaim dikit napa, ini foto kaya orang gila semua..

    si abang.. => dasar cah edan..

    saya => (*pasang tampang polos dan gak ada dosa..😀 ) udah sich gak usah di bahas, ini cuma foto, lagi kan aku gak beneran gila…lucu kali mah foto ini buat kenang-kenangan…kali aja pak de sama inyiak terharu liat foto ini. (^_^)

    sebenernya ada satu foto lagi yang saya mau ikutin..tpi kayanya foto itu lebih malu-malu in dech..jadi pajang yang ini aja… (^_^) ntar kapan..kapan foto itu saya posting..

  2. Nggak kebayang, ternyata pulang satu mobil sama orang yang punya kelakuan macam kamu Put di depan kamera. Pasti di Riung Sunda waktu itu sebenernya kamu udah gatel bikin pose yg enggak2…

  3. si mba ini benar2 orang yang mau berkorban demi cinta (eh apa demi modem ya?? haha.. becanda mba)
    sampe mau nyium ketek segala. benar2 GILA!! sepertinya pakde harus bikin kategori baru nih : Konstentan terkuat!! (kuat nyium ketek):mrgreen:

  4. Juri datang kemari …

    HHmmm …. (jaim)
    ambil form penilaian …
    catet-catet … mengevaluasi …

    lalu blog walking ke peserta berikutnya …

    Udah gitu aja …

    Salam saya

  5. hehehe…
    wah saya kasih catatan nih… bener2 berani maluuuu… hahahahah
    semoga menang yaa

    *lagi pengen ikutan kontes ini, tapi belum nemu lagu yang cucok…*

  6. *langsung mengurungkan niat untuk ikut kontest*
    Lha ini fotonya pada gila semua, gak sanggup aku menandingi foto model begini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s