New Back Ground..(^_^)


My Office 14 Oktober 2010 (18:45

yippie…..akhirnya bisa juga bikin back ground yang ada gambarnya..

he…he..he..he. .norak ya..saya baru tahu kalau ini bisa di WP Gretongan..kirain kudu bayar dulu baru bisa..he….he…he..he.

senangnya…tadi nya saya gak bisa, dan gak ngerti soal beginian,untunglah sempet curhat-curhatan ama jeng fitri dan dia bilang bisa di WP Gretongan..tapi emang dasar lemot jadinya gak ngerti..trus ngeliat si inyiak.. rubah..theme juga..makin penasaran..kalau orang tua bisa..kenapa kita yang muda gak.. betul tidak.. (^_^)v

ternyata caranya amat sangat gampang saudara..saudara..(*Sotoy yak..😀 tinggal cari theme WP yang ada tulisan backgroundnya trus modify sendiri dah…(*bego banget yak..dari kemarin gak kepikiran

dan jadi lah background ini..yang ada foto kita sekeluarga..senangnya melihat kita smeua tersenyum..smoga ke akraban keluarga saya akan terus abadi hingga nanti…smoga kita akan selalu saling menyayangi..walaupun diriku adalah bocah nakal yang selalu protes dan berontak..tapi bagi saya keluarga adalah yang utama.. (^_^)

senangnya dengan theme yang ada backgroundnya jadi bisa mamer foto kapan aja…menurut yang lain gimana bagus gak…(^_^)v kasih comment ya.. (^_^)

udah cuma mau cerita itu aja..hari ini saya udah kembali pulang ke bekesong city..dan seperti biasa..pacar saya telat menjemput..memang dia tidak setia..tapi apa daya saya terlanjur cinta mati sama dia…

have a nice weekend all…love u full..senangnya bisa ganti background

 

43 thoughts on “New Back Ground..(^_^)

  1. naaahhhhh… nyang eneh bagus, tulisannya jelas *ketauan matanya minus😦

    xixixiiixiixi… blog narsis ceritanyah…😀

    apa kabar ncing ? salam wat tuksedo bertopeng ya😀

    • ha…..ha….ha..iye..say..yang kemarin kan ncing lagi utak atik..
      makanya gelap semua…(^_^) iye..narcis sayang foto ncing banyak kagak dipamerin…

      tuksedo masih lagi nyari topengnnya..

  2. Wah, ternyata gampang ya… maklum baru tau juga…
    Tapi aku belum minat pake background ah… Aku kan pengen yang simpel aja🙂
    *alasan, padahal males ngutak-atik*😀

      • ha…ha…ha..ha.
        jangan ngomong..
        waktu itu kan saya pernah nanya..
        inyiak itu backgroundnya bagus bayar apa gretongan..
        kagak di jawab…(^_^)
        untung ngobrol ama fitri..jdi tahu dah..
        ternyata di wp gretongan bisa..

        he..he..he..he.. iya fotonya masih banyak..
        ntar satu persatu jadiin background ah…

    • he…he…he..
      makasih ..
      gini nich…
      cari theme yang ada tulisan back groundnya..
      tapi perhatiin juga warna buat tulisannya..
      karena ada beberapa latar yang buat tulisannya..
      warnanya gelap..
      jadi gak bagus juga jadinya..
      trus aktifkan..
      masukin foto..
      jadi dech..

  3. naaah ini keliatan…
    kemaren sempat kesini tapi rada susah bacanya … hehehe…
    kalo sperti ini kan bacanya juga nyaman…
    narsisnya yang punya blog juga tersalurkan… hehehe

    • makasi mbak..
      oh yang kemrin pas mampir itu gelap..gelapan..
      soalnya lagi nyari theme yang pas..
      gak semua yang ada background bisa dipake…
      soalnya buat nulisnya tuch gelap gulita…

      iya..selamat bernarsis..narsis ria..

  4. Judul blog dan tagline – nya kurang tajam hurufnya sehingga remang-remang anakku sayang….
    saya suka melihat foto2nya..harmonis..kompak..akurat..tajam dan terpercaya.
    salam sayank dari Surabaya

  5. Ga ngefek buat aku mah Put.

    demi hemat bandwith pulsa, serta akses gprs yang cepat, jadi tampilan yang nampak adalah tampilan standar wordpress mobile.

    hehehe…
    yang penting bisa baca tulisannya.

  6. wow..keluarga ceria..seceria bekron nya..
    jadi tau..ini papanya usagi,itu mamanya usagi,nah abangnya usagi,hmm adiknya usagi,itu rumput tempat maennya usagi..hihii..
    salam buat keluarganya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s