Review Rembulan Tenggelam di Wajah mu


Kuta  30 November 2010

Kalau ALLAH menginginkannya terjadi, maka semua kejadian pasti terjadi, tidak peduli seluruh isi langit dan bumi menggagalkannya, Sebaliknya kalau ALLAH tidak menginginkannya,maka sebuah kejadian tidak akan terjadi, tidak peduli seluruh isi langit dan bersekutu melaksanakannya,,,

Pernah mengalami hidup yang menyedihkan,,

Merasa diri ini adalah makhluk yang paling sial di alam jagat raya

Membenci ALLAH , atas semua hal buruk yang terjadi

Membenci diri karena pernah terlahir di dunia,,,

Membenci masa lalu,,dan ingin membalas dendam atas semua hal yang terjadi

Iri kepada mereka yang kaya raya,

Benci kepada mereka yang terlihat hidup bahagia,,,

pasti salah satu dari kita pernah merasakan hal diatas,,,akan ada moment-moment dimana, kita merasakan salah satu dari tiga hal diatas,,,

Ini kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Rehan, di besarkan di panti asuhan, merasakan buruknya perlakuan hidup kepadanya,,,Masa Remaja yang buruk,,

Berkali-kali bangkit,,kemudian terjatuh,,dan bangkit lagi,,hingga jatuh lagi,perjalanan hidup yang panjang zero to be the hero

Merasa ALLAH amat membencinya,,,

Continue reading

Advertisements

Jika Hati Di Ibaratkan Sebuah Rumah (^_^)


Putus cinta sejatinya adalah sebuah kepindahan. Bagaimana kita pindah dari
satu hati, ke hati yang lain. Kadang kita rela untuk pindah, kadang kita dipaksa untuk pindah oleh orang yang kita sayang, tapi, ujung-ujungnya  sama: kita harus bisa maju ke depan, meninggalkan apa yang sudah menjadi… rumah kosong…
(raditya dika)

kutipan dari Raditya Dika Blogger Favorit saya,,saya suka sama Raditya Dika, tulisan nya simple, bego tapi penuh makna,,,saya tidak ingin bicara tentang Raditya Dika, walaupun saya amat mengaguminya,,

kutipan diatas saya amat sangat suka,,putus cinta sejatinya adalah sebuah kepindahan, kita hanya harus berpindah dari satu hati,,ke hati yang lain,, simple bukan,,gak rumit,,,

Tapi bukan kah ada di sebuah rumah untuk waktu yang lama, akan memberikan sejuta kenangan,,

ada di sebuah rumah untuk waktu yang lama, akan membuat kita meletakkan separuh hati kita di rumah itu,,meskipun kita harus di usir,,meskipun kita harus pergi, tubuh dan fisik kita mungkin bisa berpindah dari rumah itu,,tapi bagaimana dengan hati kita,,,

Apakah hati kita bisa berpindah rumah dengan mudah????

Apakah logika bisa berdamai dengan perasaan,,????

Apakah menemukan hati yang baru,,rumah yang baru untuk di tempati itu amat sangat mudah,,

entahlah,,mungkin ini semua akan tergantung bagi pribadi masing,,masing,,,

bagi saya menemukan sebuah rumah baru untuk berdiam diri amat sangat teramat sulit,,,

seorang teman pernah berkata,,

semua itu amat sangat sulit, karena lo tidak pernah menginginkannya,,karena lo terpaku di rumah yang lama, dan harusnya lo sadar,,setiap rumah  itu berbeda, gak ada yang sama di dunia ini,,

lagi-lagi saya hanya bisa tersenyum,,,entah siapa yang sok tahu,,,mereka yang sok tahu,,atau hati ini yang selalu mengingkarinya,,,

Entahlah,,saya hanya bisa tersenyum,,

seorang sahabat yang lain ikut-ikutan berpendapat,,

lo nya gak pernah nyoba buat move on,,common move on,,tinggalin benteng lo dan lihatlah dunia luar,,ada banyak hal indah di luar sana,,ada banyak cinta selain cuma rumah Mamoru Chiba lo itu

Entahlah lagi..lagi saya hanya bisa tersenyum,,saya pernah mencoba untuk pindah dan mencari rumah yang baru,,,namun dimata saya rumah,..rumah itu tidak indah,,,mereka terlalu lebay,,dan terlalu mudah untuk di taklukkan,,dimata saya mereka tidak tulus,,

Saya bosan dengan semua rayuan busuk ,,(*rayuannya rata,,rata sama dan amat sangat membosankan,,

Saya muak dengan acara di telpon berjam,,jam,,(*hanya untuk membicarakan hal,,hal yang tidak penting,,alangkah bijaksananya jika pulsa yang terbuang itu di sedekahkan ke kotak amal di masjid kan

Saya tidak menginginkan rumah yang besar, megah dan penuh dengan hartanya,,saya tidak menginginkan itu,,

Saya menginginkan rumah yang sederhana,nyaman, dan bisa membuat saya betah untuk tinggal disana ,,rumah sebagai tempat kembali di kala lelah,,rumah untuk berbagi simple kan,,dan rumah yang tidak di huni oleh topeng..topeng kebohongan,,

Rasanya lebih menyenangkan pindah dari satu rumah, kemudian membangun sebuah benteng,,,

Benteng yang tinggi dan kokoh,,dan tidak mengizinkan siapapun masuk kedalam benteng itu,,

Entah sampai kapan, yang pasti tidak untuk selamanya,,,,

Mungkin suatu hari nanti,,saya akan memilih untuk keluar dari benteng itu,,kemudian mulai berpindah kesebuah rumah yang baru,,

Mungkin nanti,,ketika hati ini sudah merasa siap,,,

Meninggalkan benteng kokoh dengan segala kotak kenangannya,,meyakinkan diri kalau masih ada rumah yang indah di luar sana,,,

Suatu hari nanti,,saya akan keluar dari benteng itu,,tapi saya tidak tahu kapan,,mungkin ketika waktunya sudah tepat,,,saat ini saya lebih suka,,tetap berdiam diri di benteng yang saya bangun,,benteng yang tinggi dan kokoh,,dan tidak membiarkan sebuah cahaya pun masuk di dalamnya..

30 November 2010


30 November 2008

hari itu,,,

aku percaya bahwa jalan yang kutempuh adalah benar,,,

hari itu,,,

aku percaya bahwa cinta tanpa pamrih itu,,benar adanya,,

hari itu,,

aku menjadi manusia yang amat sangat berbahagia,,

hari itu,,

hari tergila dalam hidupku,,hari terindah,,dan hari yang memberi sejuta kenangan,,

dan aku pun bersenandung,,

Kau membuatku merasakan Indahnya jatuh cinta
Indahnya dicintai Saat kau jadi milikku

Seperti cahaya hadirmu di duniaku
Seperti ribuan bintang yang menghujam jantungku

30 November 2009

Hari itu,,

aku terluka,,,aku tertatih,,dan aku sendiri,,

aku membenci MATAHARI , aku membenci banyak hal,,

dan mungkin dengan membenci nya,,aku dapat melupakannya,,,

Ternyata mereka benar,,,

jika kita berani untuk jatuh cinta,,,maka aku harus berani untuk kehilangan,,

ternyata cerita cinta tidak seindah yang kubayangkan,,,

dan lagu sendu itu selalu terngiang di telingaku,,

Mana janji manismu Mencintaiku sampai mati

Kini engkau pun pergi Saat ku terpuruk sendiri

Sakit teriris sepi Ketika cinta telah pergi

Akulah,,sang mantan,,Akulah sang mantan

30 November 2010

Hari ini,,,

Aku masih disini,,,berdiri di titik ini,,,

Hari ini,,,

Izinkan aku untuk mengenang mu,,Mengenang Kisah Terindah ku

Hanya untuk sesaat, hanya untuk 5 menit,,,

Izinkah aku,,membuka kotak kenangan ku,,Menikmatinya,,dan kembali bemimpi tentang istana pasirku,,

Hari ini,,

Aku belajar,,,untuk bangkit,,untuk mengepakkan sayap ku,,

Terbang ke langit,,meraih mimpi,,dan Mengejar Matahari ku,,

Hari ini,,aku mengerti…

Jika Sayang itu adalah ikhlas,,Mencintai tanpa pamrih,,dan Menghhlaskan segalanya, jika hati ini tidak menjadi pemenang hati mu,,

di dunia ini gak ada yang abadi,,semua akan sirna,,semua akan pergi,,,hanya satu yang akan tetap ada,,hanya satu yang akan selalu menemani ku menjalani kisah ku,,

Kenangan,,kenangan itu akan abadi,,dia selalu ada,,kenangan itu aku simpan dalam kotak kenangan ku,,menemani ku di kala sedih,,menjadi penyemangat di kala ingin berjuang,,kenangan tentang kita,,yang kelak akan kuceritakan pada anak –cucu ku,,sebuah kisah klasik untuk masa depan,,

Hari ini,,, Aku berdiri di titik ini,,berdiri di benteng kokoh yang telah kubangun,,

Hari ini,,, Aku berdoa agar kau selalu bahagia,,Agar semua mimpi mu menjadi nyata,,

dan lagu indah itu pun mengalun merdu di telinga ku,,,

Bila yang tertulis untukku, Adalah yang terbaik untukmu

Kan kujadikan kau kenangan, Yang terindah dalam hidupku

Namun takkan mudah bagiku,Meninggalkan jejak hidupku

Yang tlah terukir abadi Sebagai, kenangan yang terindah

Just Believe It (^_^) (*kekuatan dari sebuah DOA


My Office 29 November 2010 ( 14: 00)

 

Postingan ini di mulai dari cerita Prima tentang Mimpinya,, (^_^)

ada satu kutipan bagus dari ceritanya prima..

Sahabat, mimpi seperti mengulur layang-layang, semakin kuat kita mengulurnya ke atas, semakin dekat dia dengan langit, semakin dekat dia dengan Tuhan

tumben,,tumbenan sahabat saya yang ancur lebur itu bisa berpikir baik,,he…he..he.. (*peace coy,, )

percaya gak kalau apa yang kita ucapkan,,,apa yang kita pikirkan,,,kadang akan tersimpan di alam bawah sadar ,,dan ALLAH selalu punya cara untuk menjadikannya nyata,,,

banyak kisah dalam hidup saya,,mimpi-mimpi yang menjadi nyata, diawali dengan sebuah ucapan, berlanjuta dalam sebuah usaha,,dan pada akhirnya akan menjadi nyata,,,

salah satu kisah kecil tentang kata yang saya ucapkan kemudian menjadi nyata,,,

Continue reading

PENGUMUMAN PENTING!!!!!!!!


Perhatian,,,Perhatian,,,Perhatian,,,!!!!!!!!

Sebelum baca postingan ini,,,diharapkan semua pembaca berimajinasi terlebih dahulu….

Bayangkan kalian ada di Pasar Tanah Abang,,, (*Tahu Pasar Tanah Abang kagakkkk????

Bayangin ya,,,, (*harus,,ya harus dibayangin,,(^_^)

kalian lagi ada di pasar,,rame banget,,,,

terus ada pedagang kaki lima yang lagi berdiri diatas meja,,,sambil teriak,teriak ngelakuin daganganya… (* kalau bingung gimana ngebayanginnya,,, inget aja orang lagi orasi,,,mungkin itu lebih mudah,, 😀 😀 😀 😀

udah,,,,sekarang mari kita mulai bercerita,, 😀 😀 :D:  (*sok penting yakkkkk

sm0111

Pengumuman,,,,Pengumuman,,,,,

Attention please,,,, !!!!!!!!!

Telah dilahirkan sebuah Rumah Baru,,,bernama

WISMA SANDAT

wismasandat

Rumah baru yang terlahir karena adanya seorang kakak yang berbaik hati,,,ingin mengabadikan hadiah yang di dapat dari lomba bikin iklan yang diadakan oleh Pak de tersayang,,,,

Rumah sederhana yang di lahirkan untuk mengabadikan persahabatan dari lima orang anak manusia ,, Lintas Batas, Lintas Propinsi, Lintas Agama,,,Lintas Umur, Lintas Karakter,,

Lima orang anak manusia yang sedang belajar arti persahabatan, Lima anak manusia yang memulainya dari sebuah dunia,,,dunia maya,,,,

Baiklah pasti pada bingung kan,,pengen tahu,,,siapa yang menghuni rumah itu,,,

inilah para penghuninya,,,, (^_^)

 3 Perempuan – Perempuan Tangguh Mbak ,Ida, Hani,dan saya sendiri pastinya…Sailormoon yang lucu,,ramah tamah dan baik hati,, (*he…he…he..tetap narsis 😀 😀 😀

persahabatan

Duo Budi  (^_^) ( Budi Besar & Budi Kecil 

budi22

Pasti penasaran kan,,,nah silakan mengunjungi Rumah Baru kami,,,, (^_^)v

di jamin pasti ketagihan,,,he…he….he….

kalau gak puas,,,silakan kembali berlangganan di rumah ini aja,,yang pasti disana akan menemukan sisi lain dari kami semua,, (^_^) (*kalau saya gak tahu dech,,ya,,akan tetap pecicilan atau jadi lebih kalem,, (^_^)

Selamat Berkunjung,,,

Anda Puas Kami Senang,,

Ikhlas dari Anda Halal Bagi Kami,,, (*kaya tukang minta,,minta di kereta..

Cinta Monyet,,, (^_^) = Cinta Pertama ????


My Office 25 November 2010  (17:15 30 Menit sebelum berbuka puasa,,,

Cinta Monyet,,,Siapapun di dunia  ini pasti pernah ngalamin cinta monyet,, (^_^)

Cinta Monyet,,cinta bego kalau saya bilang,,saya juga masih bingung sebenernya apakah cinta monyet = cinta pertama , yang pasti cinta monyet itu pasti seru,,karena terjadi waktu kita masih ABG, waktu masih lucu-lucunya, dan masih polos serta naif banget

dari kecil saya dibesarkan di lingkungan yang mayoritasnya adalah laki-laki, jadi amat sulit bagi saya untuk mengagumi makluk hidup bernama laki-laki, gimana mau kagum sama temen sendiri, orang saya tahu jelek dan busuknya mereka, gak ada bagus-bagusnya,,,di luar sich manis,,tapi kalau udah bareng-bareng ngumpul bareng tetap aja sama gilanya sama saya,,,

Kalau orang lain ngalamin cinta monyetnya waktu SMP saya termasuk terlambat mengagumi makhluk adam ini,, saya baru tertarik sama laki-laki waktu saya kelas 1 SMA

monyet

Sebut saja namanya Bumi (*bukan nama sebenarnya,, ) kakak kelas saya, pria ini amat sangat berbeda dari orang-orang kebanyakan,,,

Bumi tuch misterius,,pendiam dan gak ngerokok, gak tengil, cool man  tapi kalau udah kenal,,asyik buat di ajak ngobroll, secara fisik bumi tuch manis,, (*mata kecil, hidung kecil, alis tebal,,,mirip sama jimmy lin.. (^_^)v

Kalau kita suka sama orang,,pasti selalu pengen jadi sesuatu yang beda,,dan itu juga yang terjadi sama saya,,,seheboh apapun saya,,seberisik apapun saya kalau ketemu sama bumi,,,pasti langsung pasang muka polos paling cuma berani nyapa “ hai kak mau kemana..” (*kebayang kan gimana saltingnya saya, lagi sibuk loncat sana-loncat sini , tiba,,tiba sang pangeran lewat,,muka merah, dan langsung salting gak jelas,,,

Rasanya tuch seru aja,,,seneng,,padahal cuma liat tampangnya aja,,,bayangin kelas bumi sama kelas saya beda dua lantai,,saya suka sengaja iseng kekelas atas,pura-pura ada perlu padahal cuma mau lihat dia tersenyum aja,,, (*cukup tersenyum,,karena itu sudah menyenangkan,, 😀 😀 😀 kadang saya pikir begok banget saya ini,,,jauh jauh ngebela-belain kelantai dua cuma buat lihat bumi tersenyum,,padahal saya kan bisa ngobrol ama dia kapan aja,,, 😀 😀 😀

bb

Rumah kita kebetulan deketan,, dan kita suka pulang bareng dari sekolah sampai rumah,,

Senenggggggg Banggeettttssss kalau pas pulang si Bumi bilang,, “ hari ini pulang jam berapa kita pulang bareng ya”  (*rasanya mengguncang dunia, kalaupun saya ada kegiatan lain sepulang sekolah, asal bisa pulang bareng pasti saya batalin,,demi acara pulang bareng aja,,

Kalian tahu kan,,kalau saya selalu hobi lari-larian,,,tapi kalau lagi bareng sama bumi,,saya rela-relain jalan pelan-pelan, biar lama sampai di haltenya, dan kadang kita sengaja nyari bis yang kosong cuma buat bisa ngobrol lebih lama.. (*bego banget gak sich,,padahal ada banyak bis yang lewat,,tapi kita malah milih buat ngobroll, mending ngobrolnya di tempat elit, ini mah ngobrol nya di lampu merah,,tapi itu menyenangkan dan seru aja,,

Rasa rindu adalah yang paling seru,,kalau tiba-tiba kangen dan gak lucu kan jagoan kaya saya ngomong kangen   😀 😀 saya suka sengaja lewat depan rumahnya,,berharap dia lagi buka pintu,,dan kita bisa ngobrolll (*kaya orang begok,,bulak balik lewat depan rumahnya,,cuma buat lihat dia buka jendela aja,,,

atau pas bumi kerumah,,berharap dia gak buru-buru pulang,,biar bisa ngobrol lebih lama.. (*padahal dia ngobrol ama tetangga saya, ama mamah, dan ama yang lain,,sebodo teing dah,, yang penting bisa liat dia senyum 🙂 🙂 🙂

Paling deg-degan nunggu telepon bunyi,,rasanya gak sabar nunggu dia telepon,,cuma buat denger dia ngomong “hai lagi apa,, ? (*dan pembicaraan itu gak akan lebih dari 15 menit,,, tapi rasanya saya bisa merekam semua hal yang dia omongin  🙂 🙂 🙂

Moment yang paling saya kenang adalah,,,

Waktu bumi curi-curi gandeng tangan saya,,,gila rasanya deg-degan ,,,seneng,,dan bingung mau ngomong apa,,belagak gak butuh ngelepasin tangannya,,, (*masalah nya malu aja ama teman-teman  😀 😀 , ha…ha…ha…ha.. rasanya kaya ada setrum aja,,,seneng dan seru pastinya,,kalau bisa berharap semoga itu jalanan luas bener dah,,jadi bisa gandengan lama-lama…

he.he..he..he..he.. kenapa saya bilang ini cinta monyet,,,karena itu semua lebih pada kekaguman fisik semata,,ngerasa bumi hebat dan misterius, dan sulit untuk di taklukan ,lama..lama saya kok bosen ya,,,gak seru aja,,, dan tantangan nya udah gak ada,, dan mulai keliatan jelek  jeleknya,,,dan capek juga suka sama orang,,tapi gak jadi diri sendiri,,,

Kita sempat jadian tapi cuma satu bulan,,karena dimata saya itu semua udah gak seru,,lebih seru jadi sahabat,,, (^_^)

lebih menyenangkan jadi sahabat bumi,,daripada harus jadi pacar bumi,,lebih bebas dan bisa jadi diri sendiri, bisa berbagi banyak hal,, dan bisa berbagi kebusukan yang sama,,gak usah ada rahasia, bisa jadi diri sendiri, dan gak perlu pura-pura nunggu angkot cuma buat bisa ngobrol lama,,,gak perlu bolak-balik lewat depan rumahya,,toh saya tinggal telpon dan ngajak bumi main kerumah,,dan kita bisa cerita banyak hal..dan saya gak perlu manggil bumi “kakak” cukup manggil.. “coy,,sini coy,,,kita main nyok.. 😀 😀 😀 “

dan kita selalu mengingat kenangan ini,,cerita bodoh kita berdua,,,

bumi sering ngeledekin saya cuma buat bilang,,,

sadar gak sich kelakuan kita dulu,,tolol banget yak,,dan begok apalagi waktu liat lo bolak balik di depan kelas gw sambil nengok ke dalem kelas gw cuma buat liat gw,,ketahuan tolol…dari gaya lo , dari salting lo, dari diemnya elo,,mana ada sejarahnya sailormoon diem,,,kalo bukan karena sesuatu,, (*dan saya cuma bisa nyegir kalau bumi udah ngomong ini,, malu pastinya..

Saya tidak pernah melupakan kenangan,,karena kenangan itu selalu seru untuk diingat,,entah dimana bumi sekarang berada, apakah dia sudah menikah atau belum saya juga gak tahu kita terakhir kali contact 5 tahun yang lalu,,,,

tapi saya suka sama dinamikan serta serunya perasaan itu,,rasanya saya gak ngalamin rasa seseru dan seheboh ini pada cinta..cinta yang lain..

yang lain gimana,,,ada yang mau berbagi soal cinta monyetnya,,dan apakah cinta monyet = cinta pertama

Kontraksi…(*My Stupid Morning,,, (^_^)


My Office 24 November 2010 ( 10:00 (*nyari semangat sebelum mulai bekerja,,,(*halah ngeles aja,,,

Kontraksi,,he…he…he..pasti kalau baca judulnya, mikir saya mau cerita tentang orang mau ngelahirin yak,,,he…he..he..salah saudara,,saudara,, saya tidak ingin bercerita tentang proses persalinan,,,(*sotoy yak,,siapa juga yang nanya tentang ini,,,

baiklah..baiklah..saya langsung ke topik pembicaraan,, (^_^)

Pernah gak ngalamin moment di bawah ini ,,,

“lagi di jalan,,tiba-tiba sakit perut,,mules tak tertahankan,,,rasanya mengguncang dunia,,,adohhh sakit sekali ,,,dan harus segera di keluarkan itu sakit perutnya,,,,ngeri kecipirit,,(*maaf yak rada-rada jorok) tapi situasi tidak memungkin kan,,”

saya pernah sering malah,,,,(*ha..ha..ha..ketahuan dah jeleknya,,,) mungkin karena saya selalu memulai pagi dengan terburu-buru jadi gak sempat,,buat yang namanya setor menyetor dulu,,,orang mandinya nya cukup 15 menit  terus abis itu langsung kejar-kejaran sama kereta,,,,(*jadi kebayang kan gimana gak enaknya,,,kontraksi sambil kejar-kejaran ama kereta,,, :D)

ada 3 pengalaman kontraksi yang paling parah dalam hidup saya,,,

A) Kontraksi di jalan tol

Saya paling gak suka berangkat pagi naek mobil, waktu itu pernah, pagi-pagi harus naek mobil perjalanan bekesong-jakarta bisa 2 jam perjalanan dan di sisa satu jam perjalanan berikutnya,,,adohhhhh saya sakit perut,,,sakit banget,,,,mules,,,tapi gimana caranya,,,,gak mungkin kan berhenti di jalan secara jalan tol dan gak ada toiletnya pula,,,jadi lah satu jam perjalanan berikutnya saya berlebai-lebai ria,,,,teriak sana sini sambil bilang…

adoh gw sakit perut,,,,,,,,cepetan bawa mobilnya,,,adoh mules ,,,,,gimana ini,,,,,,buruan bawa mobilnya….

dan teman saya cuma bilang

please deh nyong,,,, bisa gak, gak pake acara lebay,,,lagi kebiasaan dech,,,,klo gak di jalan gak kebelet,,,jangan pake acara kentut yakkk, bauk coy,,,

untung jalanan gak macet dan teman saya adalah pembalab yang baik,,jadi bisa sampai dikantor lebih cepat,,,(^_^)

B) Kontraksi di Angkot

sama seperti kejadian diatas, kebetulan waktu itu lagi nginep dirumah paman di ciledug, dan setiap pagi jalan raya ciledug itu macet GILA,,,lagi macet-macetan tiba-tiba perut saya bergejolak,,adohhhh gak nahan,,,mana saya gak tahu daerah ini lagi,,,

cuma ada satu pilihan pulang dan kembali kerumah,,,,tinggal cari ojek,,,saya ngeri aja sama yang namanya kecipirit di jalan,,malu-maluin kan,,,rasanya amat sangat gak enak,,dan saya memutuskan untuk turun dari bis metromini yang saya naekin, nyebrang dan nyari ojek,,,untuk kembali pulang kerumah,,,,

kagak apa dah telat ngantor,,di omelin ama kapten, daripada hal..hal buruk harus terjadi,,,

sampai dirumah sepupu saya cuma bisa nyengir dan bilang…

dasar kakak gw,,ampun dah ampun,,,,bukan tahan ampe kantor malah pulang,,,dodol..dodollll (*saya cuma bisa nyegir,,,di bantah juga emang bener terjadi,,,

C) Kontraksi di Kereta

perjalanan bekasi-jakarta kalau lancar naek kereta hanya 45 menit, kita akan berhenti di 5 stasiun terlebih dahulu , kemudian di stasiun jatinegara saya akan transit untuk selanjutnya melanjutkan ke stasiun dukuh atas,,,kereta transit ini hanya ada satu jam sekali jam 7:30 dan jika ketinggalan maka gak ada pilihan lain,,harus ikut kereta normal dan berangkot-angkot ria menuju kantor,,, (*dan saya gak suka sama yang namanya naek angkot.. 😀

dan di stasiun ketiga,,tiba,,tiba saya kontraksi dengan amat sangat hebat,,,adoh,,ini lebih parah dari biasanya,,,,di sertai dengan keringat dingin, adoh,,,,saya masih sok kuat belagak cool padahal mah perut udah kelojotan,,, 😀 😀 😀 😀 😀

dan amat sangat menyedihkan kereta saya harus tertahan sebelum masuk jatinegara,belagak cool pura2,,jongkok dan pusing,,,,eh yang ada malah diliatin sama orang..orang,,,malah di sangka mau pingsan,,ada beberapa ibu-ibu yang nyodorin minyak kayu putih,,nawarin duduk,,bahkan ampe ada yang nawarin roti,,disangkanya saya pusing karena belum sarapan ,(*padahal bukan pusing,,tapi sakit perut,,,,

saya cuma bisa pasang tampang minta di kasihani,,aja..pas kereta berhenti di stasiun jatinegara langsung loncat dari satu peron ke peron lainnya nyari toilet…. (*mungkin orang2 yang tadi panik liat saya jongkok mikir kali yak,,kok iya tadi saya nya belagak lemes, pas pintu kebuka langsung kuat loncat sana sini

he…he..he..ampun dah ampun,,,,tapi yang namanya gejolak alam bisa terjadi kapan saya,,,,

Si bungsu pernah kasih saran gini,,,

kalau lo tiba-tiba mules ambil batu,,terus gengam dah,,,jangan di lepas-lepas

Si abang juga ikut-ikutan

lo merem terus baca mantra,,,ada ikan di langit..ada ikan dilangit,,ada ikan dilangit 1000 kali,,

Si mamah juga nambahin

makanya jangan kebiasaan bangun telat,,,kamu tuch bad habid,,ampun mamah mamah ampun,,,(*ini bukan saran tapi omelan  ya… D: 😀

tiga saran diatas kagak mempan,,,,yang lain ada gak saran yang lebih hebat,,,atau mantra yang lebih keren dibanding mantra si abang,,,, ??????????? (*mantra si abang nipu,, 😀