One Day With Sang Ayam…(*Kopdar Kedua ku..


my office 1 November 2010 ( 12:30)

hal terindah dari dunia perbloggingan adalah punya banyak sahabat baru, punya kelarga baru dan punya banyak cerita indah untuk dibagi.. (^_^) , bisa cerita apa aja, tanpa harus ngerasa jaim, dan walaupun kita gak ketemu secara fisik tapi seperti merasakan semua kisah yang ditulis.. (^_^)

yang paling seru awalnya cuma comment di blog, trus kemudian kita bisa tukeran account FB,Twitter, YM, bahkan nomor HP dan kemudian persahabatan itu akan terjalin..ada banyak cerita dari persahabatan,berbagi kisah seru,sedih,manis asem asin rame rasanya, (*Mirip iklan yak,bahkan ada beberapa teman blogger yang saya jarang bw kesana tapi justru lebih akrab di FB atau YM,  si sikucing β€œnduk” contohnya saya jarang BW ketempatnya tapi kita kalau ngobrol di FB atau YM selalu seru dan lucu abis.. (^_^), see ada banyak persahabatan di dunia maya dan saya menikmatinya bersyukur malah.. (^_^)

setelah kopdar pertama saya di kopdar cikini , sabtu kemarin saya dapat kesempatan kopdar , dengan salah satu sahabat saya si ayam sahabat saya ini sudah jarang update blog, bahkan mungkin pensiun dari dunia perblogan tapi persahabatan kita masih tetap terjalin di dunia YM mania, dan dia adalah blogger pertama yang jadi temen saya di dunia YM (^_^)

awalnya kita mau ke pesta blogger 2010 ,tapi sayang gak dapet ticket dan si ayam harus kerja di hari sabtu, ok..akhirnya kita ganti rencana kita pergi pameran makanan interfood di PRJ, lumayan bisa nyobain tester makanan gratis dan bisa belajar masak, kebetulan di hari terakhir juga ada lomba makan hotdog sama belajar membuat kue..lumayan kan buat si pemalas seperti saya,bisa kenalan sama dapur.. (^_^)

dd

tapi ternyata oh ternyata,emang saya gak bakat ketemu dapur dan mungkin si dapur juga ogah kali ketemu saya, gak sudi katanya  (^_^), pas mau brangkat bekesong city hujan gede, padahal udah siap mau berangkat udah mandi dan wangi..(*kalau hari sabtu kan adalah hari tidak mandi internasional.. (^_^) sedih banget,  tapi keberuntungan masih berpihak pada kita, akhirnya hujan berhenti dan kita tetap pergi ke pameran walaupun udah mepet banget waktunya udah jam 4 sedangkan pameran tutup jam 7 nanggung amat cuma 3 jam..(^_^), waktu mau masuk pameran kan harus  beli ticket saya sempat kasih usul gak usah beli ticket nipu aja..tapi siayam kagak mau saudara..saudara..takut dosa katanya ntar tester yang masuk ke perut kita jadi haram karena boleh nipu.. (^_^)v

pameran nya sich biasa aja,,,tapi lumayan bisa icip tester sana sini, nyobain makanan yang ada, dan yang lebih seru dari kalau udah kenal lama walaupun cuma di dunia YM adalah kita gak pake acara gengsi ataupun Jaim..bisa jadi diri sendiri..so hajar bleh..angkut semua tester yang ada.

pulang dari pameran kita masih sempet nongkrong di lapangan di PRJ dan ngobrol banyak hal, kemudian lanjut ke Atrium dan makan di chicken story,kita cerita banyak hal mulai dari kuliah, kerjaan,keluarga bahkan si ayam sempet comment soal gaya saya di foto yang gak jauh-jauh dari pose terbang, diri nempel sama tembok,nganga dan pala miring kekanan..(*yang penting narcis) dan waktu terasa begitu cepat (*gak tahu deh kalau si ayam, bosen apa seneng ngobrol ama saya.,tapi kalau saya mah seneng pastinya lah..πŸ˜€  dan acara kopdar saya pun berakhir jam  9 malam karena chicken story nya udah mau tutup, kita berpisah di shelter busway senen dan janjian buat wisata kuliner berikutnya.. (^_^)

thank you Ayam buat kopdarnya,.makasih buat persahabatan kita,semoga kita masih punya kesempatan buat ketemu lagi..dan semoga suatu hari nanti si ayam bisa kembali menulis.. (^_^)

SEMANGAT!!!!!!

KEEP FIGHTING TILL THE END!!!!!

ps : buat yang lain juga..makasih ya udah jadi sahabat saya, kalian adalah cerita..cerita seru dalam hidup saya

gak sabar buat kopdar..kopdar yang lain semoga rencana kopdar bulan inibisa kembali menjadi nyata. (^_^)

50 thoughts on “One Day With Sang Ayam…(*Kopdar Kedua ku..

    • yes…. (^_^) iya…di udah lama banget gak aktif ngeblog..
      terakhir posting bulan puasa kemarin…
      smoga dia kembali ke dunia perblogan lagi yak

      he…he…he….he..sesama ayam di larang saling memakan.. (^_^)

    • he…he….he…he.
      tenang blitu…bentar lagi..
      blitu tinggalnya dimana…
      bulan ini saya masih ada jadwal kopdar ama genk jakarta
      bulan desember saya meluncur ke bali..
      bulan januari ke kalimantan..

      buat para fans silakan bikin jadwal yak…

      (*Berasa penting banget yak..yang mau muntah silakan muntah..
      he….he…he..he.

  1. weeee….ke dapur aja males, buruan cari temen yang jago masak, atau yg punya resto biar suaminya nanti kalo mau mam, tinggal calling mereka, hehe…
    adem ya? sering ujan, hihihi…

  2. Apa ini…… apa itu?
    Wah burem potone, ga kliatan dech gantengnya gw. Sabotase nech!

    Gw masih blom “sempet” update blogπŸ˜€

    • ha….ha…ha…ha..ha..ha
      sumpah spechless gw.. (^_^)
      gw pikir lo gak bakal nongol..
      see lo tuch lebih terkenal dari gw…
      makanya ayo kembali menulis…

      gw pikir lo sibuk cuy..
      ternyata masih sempet bw juga..
      ha…ha…ha..

      SEMANGAT!!!!
      Keep Fighting Till The End!!!!
      tadinya gw mau pajang foto kita berdua..tapi ntar fans gw pada kabur lagi he…he…he…he
      (* sok terkenal yak gw..

Leave a Reply

