Surat Buat Kamu…(Sabar y..SEMANGAT!!!!!


My Office 3 November 2010 ( 12:51 sendirian di kantor gak ada orang..

prolog

sedih….sedih..sedih….gak ada orang di kantor..semua pada tugas luar..yang ada cuma satpam doang..hiks..hiks..hiks…internet kantor gak bisa di akses pula…malang nian..

he…..he..he..udah gitu..biasa nich orang..orang kantor rese..sebelum pergi main nakut-nakutin orang dulu, bilang awas ada ini lah..ada itu lah…dan kini diriku terdampar di teras kantor..serem soalnya di dalem..sendirian..mending di sini masih bisa liat matahari..

lapar..kebelet pipis…gak ada internet..untung masih ada si toshi yang bisa di ajak curhat..

ok..back to laptop putri..jangan kebanyakan curhat..katanya jagoan..tapi tetap aja takut ditinggal sendiri..apa kata dunia.. (^_^) (*semoga orang..orang itu segera pulang

Surat Buat Kamu….

marius

hai…kamu apa kabar????? udah lama kita gak bercerita, atau mungkin kita terlalu malas untuk saling berbagi..seperti yang selama ini selalu kita lakukan..berbagi bersama..walaupun dari 100 hal yang kita bagi 99% adalah debat kusir yang gak akan pernah ada artinya…

tenang..tenang..tenang…gak usah pasang tampang jelek gitu dong..aku gak mau ngajak ribut..beneran dech..capek juga kali masa sepanjang perjalanan kita isinya berantem mulu yakk…

hei bodoh..gimana perjuangan kamu disana???? berdasarkan suara..suara sumbang yang sampai ke telinga budek ku ini…suasana sedang buruk..angin baik tak kunjung datang…dan semua menjadi semakin rumit…

aku tahu pasti sekarang kamu mau bilang..(*bukan urusan lo, urus aja hidup lo, biarin gw menjalankan semua ini sendirian.. ) he..he..he..udah napa..marah..marah mulu,,liat tuch alis mu makin tebal dan keriput di muka mu makin banyak..lagi jadi orang marah-marah mulu..santai coy..

sabar..sabar..sabar… mungkin aku cuma bisa bilang sabar,,seperti yang selama ini selalu ku bilang..kita cuma bisa sabar dan berusaha..berjuang..ngebuktiin sama orang..orang kalau kita bisa..dan kita mampu untuk jadi yang terbaik…

jangan takut..setelah jalan gelap ini akan ada jalan terang..kita hanya harus percaya, kalau semua akan menjadi lebih baik.. (^_^)

percayalah..kita hanya harus berjuang dan berdoa..kalau semua akan baik-baik saja, dan ingat ALLAH yang amat sangat teramat baik..dia gak akan pernah ngasih kita cobaan di luar batas kemampuan kita..semua nya akan berakhir, yang penting kamu tetap mengingat-Nya, dan selalu berdoa minta supaya semuanya cepat selesai..

kamu ingat gak satu hal yang selalu kamu bilang..kalau dulu aku mulai cengeng dan ngegerendeng sama semua masalah yang ada

hidup itu seperti main game, untuk naik ke tingkat berikutnya kita harus berantem ngelawan rajanya, pemenang akan berjuang sekuat tenaga supaya dia bisa naek ke level berikutnya, dan si pecundang akan pilih game over , dan semua masalah itu gak akan pernah berhenti dia akan selalu berputar-putar,tetap ada menghantui kita, bahkan sampai nanti kita meninggal

percayalah, semua ini akan baik..baik saja…ALLAH tidak tidur..tapi kamu juga jangan semakin menjauh dari DIA, DIA ada, amat sangat dekat dengan kita…aku tahu sekarang kamu akan bilang..(*bisa gak sich lo berhenti ngasih ceramah, gw bosen dan gw capek sama semua ini, terlalu lama dan terlalu lelah dengan perjalanan ini..

dan aku cuma bisa jawab..cuma ini yang bisa kulakuin buat kamu, ngeyakinin kamu..kalau semua ini akan baik-baik saja, aku tahu kamu masih belum percaya pada keajaiban itu, aku juga tahu kalau kamu akan bilang aku masih aja jadi anak kecil yang selalu percaya sama semua mimpi-mimpi ku…

percayalah hari baik itu akan datang, suatu hari nanti..walaupun aku gak tahu kapan, semua ini akan berakhir, dan kamu sendiri yang nentuin, kamu mau jadi pemenang atau tetap jadi pecundang, walalu kini kita berjalan di jalan yang berbeda, terhalang tembok tinggi tapi aku akan selalu berdoa semoga kamu baik.baik aja..semoga semua ini berakhir..

SEMANGAT!!!!!!

KEEP FIGHTING TILL THE END!!!

JUST BELIEVE IT (^_^)v

Regards…

Usagi..

aku yang selalu berdoa untuk mu..

 

57 thoughts on “Surat Buat Kamu…(Sabar y..SEMANGAT!!!!!

  1. Buat seseorang..

    walaupun kita terpisah jauh..dan gak akan pernah ketemu..

    gw percaya ini semua akan berakhir..

    dan gw amat sangat percaya kalau lo masih jadi pengunjung setia blog gw

    semoga lo baca surat ini,..dan semoga lo baik..baik aja disana..

    percayalah..semua akan berakhir..

    dan kita akan menemukan jalan terbaik kita..

      • bukan om…aku tidak sedang sedih kok.. (^_^)
        tapi “dia” yang sedang bersedih..
        dan dia secara diam-diam selalu mengunjungi blog ini..

        dia tidak mungkin kembali dan kita tidak akan pernah bisa bersama…

        ye…siapa yang mewek..ini kan surat penyemangat om.. (^_^)
        semoga dia selalu bersemangat (^_^)

      • Ow…ow…
        biarkanlah dia datang dengan persahabatan (mungkin gak yach?), kalau dia datang diam-diam kok Putri bisa tahu? itu artinya Putri sudah sangat kenal😀

  2. Hidup itu sepertimaen game? Hmm..banyak benernya juga..Hidup adalah proses.
    Eit, kok jadi ngomongin hidup. Ini surat buat sapa Mbak? Salam ya buat yang dimaksud..

  3. Enak tuh dikantor sendirian, semuanya dirangkap. Mulai dari direktur sampai cleaning service.

    So dikantor sendirian seperti maen game ‘alone in the dark?’

    • He he he he he he
      Ah kamu mah payah
      yang di bacground itu kan ceritanya aku 20 thun kemudian
      yang diatas foto waktu tahun 90
      Terus yng dibwah fotonya 20 thun kemudian,dengan gaya yang sama,makanya aku nganga gitu
      Begitu kakek… (^_^)

  4. aku selalu membaca blog mu kok sayang.. haiyahhhhhhh..🙂

    OK, tetep semangat…!!
    untuk yang disurati, tuh liat dong semangatnya Izkia, jangan sedih mulu ah, ntar jelek n cepet tua lho, hehehe….

    semoga semua cepet selesai n dapet jalan keluar terbaik..🙂

    • iya..aku juga..selalu hadir di rumah mu..🙂🙂🙂
      apalagi cerita tentang keponakan baru ku..🙂
      aku gak sabar nunggu dia hadir…

      iya bener..kita harus selalu SEMANGAT!!!!!
      Gak pernah berhenti berjuang..

    • yes Emak ku sayang..
      yang penting selalu berdoa…
      dan jika takdir menginginkannya..mungkin..masih ada kemungkinan…
      tapi dia selalu hadir di blog ini..
      jadi pembaca rahasia..🙂🙂🙂

  5. Tidak ada yang mustahil kalau ada kemauan. Bertemu dan tidak bertemu itu hanya masalah kemauan atau tidak. Yang penting saling mendukung untuk terus menerus menjadi yang terbaik, bertemu hanya masalah waktu.

    • yes..bener banget..
      semua orang harus berusaha..dan percaya..
      kalau semua mimpi itu mungkin..
      gak ada yang gak mungkin di dunia ini…

      kecuali tentang “kita” itu udah gak mungkin…😀😀

  6. akhirnya..huree…bisa masuk juga…*lompat2 jiaahhhh..*
    kasihan ma aku kali ya..

    Put2..ngemenk2 siapa tuh marius..
    men-cu-ri-ga-kan niy..ehem ….. ya?
    yaa siapapun itu pokoknya tetep smangaaaat …
    tuh yang ngasih suratnya aja semangat 45..

    salam buat yang dikirimin surat olehmu put..

    • ha….ha…ha…ha..
      aku juga lompat..lompat..
      kaya kelinci…

      marius itu model foto ini..dia sahabat baik ku..
      he….he….he.

      iya bener harus SEMANGAT!!!!! Just Believe IT (^_^)
      dia pasti baca…

  7. Ikut semangat! Hiattttttttttttttttttttttttttttttttt…..!!!!

    cayooooooooooooooo….!!!

    dengan kekuatan bulan, akan menghukummu… hiaatttttttttttttttttt!!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s