apa yang aku dapat..dari dunia bernama blog..


My Office 9 November 2010 ( 15:30

waaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

aku kangen…….udah 4 hari gak posting…biasanya dua hari sekali..pasti posting gara.gara lagi ribet ama kerjaan…ama kampus juga..he…he..he..anak pemalas ini gak bisa main..main.. ha..ha…ha..

ampe gak sempet balas comment juga., he..he…he..sorry ya coy..ntar kalao udah kelar dibalesin dah atu..atu ..ok coy.. (*ngasih tangan ngajak tos..tosan.. (^_^)v i

ni juga baru kelar satu kerjaannya, baru yang versi gampang,tinggal bikin jawaban dengan versi susah..(*heran dech ada yang gampang kenapa mesti bikin susah ,

lagi nulis ini tiba..tiba ada yang ketok pintu…….

waaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata tali asih pak de datang…cippirilli..he…he..he..senangnya ini semua gara..gara saya jadi model di kuis pak de dan ternyata..oh ternyata udah jadi model, terkenal dapet hadiah pula cippirilli..jadi pengen nyanyi..

senangnya hati ku..hilang panas demamku..

luapa ama kerjaan…lupa ama tesis tapi gak pernah lupa sama yang namanya uang..ha..ha…ha..

a (*kadonya baru dateng..he..he..he..he.

b (*inilah dia..novel pukat karangan tere liye,sumpah mampus nich novel keren banget,,tunggu ya reviewnya..

c (*dan ini modelnya,gak seru kalau modelnya gak di ajak nampang..ha..ha..ha..

sebenernya sich..bukan kali ini aja dapet kado dari pak de..udah dua kali,tapi gak bisa posting..maklum gak punya kamera canggih,untung sekarang udah ada si black bisa foto dimana aja..he…he..he.. ini novel keren banget…udah lama pengen punya, tapi gak sempet..sempet..ha..ha..ha..abis banyak novel lain yang juga seru jadi tiap ketoko buku, novel ini terkalahkan…digantikan oleh novel lain…ha…ha…ha..seneng banget sumpah..jadi lupa ama kerjaan yang banyak,sama susahnya pulang kerumah,,gara-gara obama dateng., jalan..jalan ditutup mau pulang lewat mana coba.. (*rese banget..

oh iya..jadi lupa ama tema yang mau diposting.padahal udah di kepala, (^_^)

banyak banget blogger yang bahas tentang makna dari ngeblog sebenarnya penting gak sich ngeblog dan apa yang di dapat dari ngeblog,,pernah ada beberapa orang yang bilang gini

apa sich yang lo cari ama dunia blog, blog lo tuch basi, gak ngebahas apapun, kalau cuma mau curhat, atau pamer foto di FB juga bisa kan, esensi nya blog itu adalah membahas topik..topik khusus, bukan cuma curhatan konyol lo..

dan menurut saya itu semua salah, dunia blogger bukan cuma dunia tulis menulis, bukan cuma dunia curhat gak jelas,

tapi dunia blogger  adalah sarana menulis dimana kita bisa  belajar jujur, mengekpresikan diri, bahkan melatih kepercayaan diri, kita bisa bercerita banyak hal, tentang hidup, tentang mimpi-mimpi, bahkan bisa melakukan kritik sosial, mungkin banyak yang bilang,

nulis aja apa susahnya sich anak kecil juga bisa, …

benar kalau nulis itu gampang, tapi menjadikan sebuah karya utuh itu yang susah, melahirkan sebuah blog itu juga gampang, tapi konsisten dan menjadi diri sendiri itu yang tersulit, belum lagi kalau penyakit bosan melanda, dan juga kesibukan dunia offline menyita waktu, maka dunia tulis menulis akan terabaikan..

dan yang amat saya syukuri dari dunia bloger adalah persaudaraan,jujur kenapa saya memilih kuliah lagi di S2 salah satu alasannya adalah supaya gak mati otak dan punya banyak teman,..gila bosen aja hidup dan pasti bakal mati otaknya kalau hidup ini cuma rumah dan  kantor, gak ada pergaulan, dan temannya itu itu aja..sumpah membosankan…(^_^)

dan dunia blogger mengenalkan saya pada banyak orang, lintas propinsi, lintas karakter bahkan lintas profesi, setiap pagi abis solat subuh saya akan mengunjungi rumah teman-teman di bali,  bli budi, hani, mbak ida, (*karena mereka selalu posting pagi..pagi jam 4 WITA 

terus kalau mau kerja maka saya akan memulainya dengan ke rumah pak de,bunda lily,inyiak,,mbak iyha, itu sarapan pagi sebelum mulai bekerja,…dan abis itu baru kita mulai mabok-mabokan sama kerjaan

BW kerumah sahabat-sahabat semua ibarat vitamin ditengah rutinitas pekerjaan yang kadang bikin emosi, dan semuanya baik-baik menerima saya menjadi bagian dari mereka, walaupun kita belum pernah ketemu (*sama teman-teman di bali ) tapi saya bisa merasakan kalau semuanya baik.baik kita tetap bisa keep contact via YM,FB,Twitter,bahkan SMS

dunia blogger itu indah, terutama persahabatannya, dan saya bersyukur dengan  ini semua, dan yang lebih saya syukuri lagi, saya bisa mengenal banyak hal,belajar tentang hidup dan otak ini gak mati, karena tetap masih bisa belajar, bisa berkarya, dan bisa terus berbagi..saya tidak pintar menulis puisi, memberi inspirasi, mengajarkan kebaikan atau hal-hal baik lainnya,

saya hanya Usagi,bocah kecil dengan segala kekonyolan saya, dengan segala keseharian saya, tidak pernah berharap bisa menginspirasi orang lain,.hanya berharap teman-teman yang berkunjung ke rumah saya ini bisa tersenyum..🙂 :)  dan kelak ketika saya sudah tua nanti blog ini bisa menjadi kenang-kenangan , bisa menjadi saksi hidup saya, bisa menjadi sesuatu yang saya banggakan di depan anak-anak saya kelak (^_^)

40 thoughts on “apa yang aku dapat..dari dunia bernama blog..

    • ha…ha…ha…ha…ha..
      peluk..peluk..peluk lagi…
      aku kan lagi cari inspirasi..
      gimana caranya nyelesain ini kerjaan..
      makanya posting dulu..
      ha….ha…ha…ha…
      kan otak butuh istirahat dari angka..angka gak jelas….

      (*raja ngeles..😀😀😀

  1. yuup…aku setuju
    dunia ngeblog bukan cuma sekedar nulis-nulis ngak penting, tapi disini kita mendapatkan sahabat yang tak pernah kita bayangkan sebelumya

    *menunggu kedatanganmu put…but without red carpet yaaah heeee

    • peluk..peluk lagi…
      (*loncat..loncat..loncat..girang..
      iyao..mana iya aku pernah mimpi bisa temenan sama kamu…
      gila..dari bali bow..
      dan aku bangga banget pas bilang ke orang..orang..
      gw blogger coy, temen gw bukan cuma di jakarta aja..ada di seluruh indonesia..
      bahkan ada yang di amrik.. (^_^)
      ha….ha…a..ha..ha..

      iyao..harus ketemu ya di balinya…
      aku pengen ketemu trus peluk kalian satu…satu..

    • ha…ha…ha…ha..ha..ha..
      bener..bener mbak ku ini..
      hari ini kita gak main..main di YM..
      tapi tetep aja..
      main..main di dunia lainya..
      dunia blog ama dunia twitter….
      iyao..aku pulangnnya susah..
      gara..gara obama…
      gak ada angkot..
      jalan..jalan di tutup..

      love u full..
      satu peluk dan seribu sayang. (^_^)

  2. Pingback: apa yang aku dapat..dari dunia bernama blog.. « Mylitleusagi's Blog - Kumpulan Cerpen

  3. Wah…adikku Idana borong semua tuh…Selamat yach atas hadiahnya, kalau udah mengena memang akan memberikan suatu yang spesial di hati, satu lagi jadi terharu nich..di bilang posting jam 4 subuh heee, tapi beneran, itu sebagai penyemangat untuk bisa bangun lebih awal dan membuat matahari malu sama kita heee, sebab dia duluan tidur namun belakangan bangun haaaa

  4. Nih Put …
    Semua orang bisa FB, Twitteran atau BBM an … asal alatnya punya …

    Tetapi tidak semua orang bisa Nge-Blog … tidak semua orang bisa menulis Blog …

    So … berbahagialah jadi Blogger …

    Salam saya

  5. Pingback: Tweets that mention apa yang aku dapat..dari dunia bernama blog.. « Mylitleusagi's Blog -- Topsy.com

  6. Iz,, muah..muah..muah… jadi terharu, tersanjung, dan ter..ter.. yang lain nih, tulisanku bisa jadi temen sarapan pagimu, moga selalu nambah semangat dan jadi manfaat ya say..🙂

    setuju banget sama Oom NH, kalo gak semua orang bisa ngeblog dan nulis di blog, jadi tulis aja apa yang kamu pengen, apa yang kamu bisa dan apa yang kamu rasa, gak perlu takut dibilang tulisannya gak berguna, gak inspiratif, gak jelas, yang penting JUJUR..!!!

    luv U say… sukses terus…
    *eh, novelnya boleh tuh.. ihik*

  7. Selamat ya Usagi dapat novel dr PakDhe kita ……..🙂
    karena ngeblog aku jadi nambah anak satu lagi namanya : PUTRI…🙂
    yang cantik, pinter dan cerewetnya minta ampyuuunnnn……..
    tapi……..aku cintaaaaa……………..🙂
    (peluk sayang)
    salam

  8. Putt…..

    *peluk sayang*

    Maaf aku telat datang, bukan karena bangun kesiangan pastinya, say…
    You know, aku lagi banyak banget kerjaan, tugas luar dan hari ini sengaja tak bawa laptop meski sempat mati gaya saat beberapa menit istirahat diam and do nothing, heeee

    Sumpah, kangen banget pingin nengok-nengok kamu…..dan sahabat lainnya, diselah-selah harus menyiapkan pesta kejutan untuk kolega yang kebetulan adik boss ultah aku nyolong onlen di lapotop manager produksi, ha ha ha ha

    Indahnya persahabatan ini, indahnya kekeluargaan dan persaudaraan ini…
    Tolong ingatkan aku, kalau aku sudah mulai terlalu asyik dengan duniaku🙂

    Salam sayang selalu, ya Put!!!!!

    SMS mu tiap pagi membuatku tersenyum meski tak mampu seekpressif kamu tapi semangatku tak kalah besar darimu, terbukti aku sellau bangun lebih pagi darimu, heeeee

  9. sungguh kamu blogger yang luar biasa…

    saya sendiri belum mencapai ke tahap itu. just writing for my self….

    petualangan aku sama amelia untuk sementara di pending selama 3 bulan. ada petualangan lain yang lebih menantang dan luar biasa… hehehehehe.. (mungkin bakal vakum juga karena ga ada akses)

    see yu sun

  10. iya bener.. dunia blog itu mengasikkan.
    dari baca2 blog orang selain juga buat refreshing, juga nambah2 info dan pengetahuan…
    kita nulis blog juga bisa buat kenangan, lain kali bisa dibaca2 lagi buat nostalgia…

    pokoknya ngeblog itu asik bagnet dah!🙂

    • Om Arman bener banget …
      Tulisan di Blog itu bisa buat nostalgia …
      saya suka senyum-senyum sendiri …

      dan ini bagi saya pribadi … membahagiakan

      Salam saya Put

  11. To all
    Makasih banyak y
    Buat kunjungannya kerumah ku
    Tapi maaf, lagi lagi anak nakal ini belum bisa bales comment satu persatu

    Dunia offline lgi gila gilaan banget
    Waktu main mainnya udah selesai, di kejar kejar ampe januari…
    Tapi tenang aja bukan Putri Rizkia namanya, kalao gak sempet main..
    Bw mah aku masih bisa,
    Update tulisan baru diusahain
    Kan bocah nakal ini
    “Work hard play hard”
    Minta doanya ya buat segalanya..

    I’ll do my best
    Semua masalah diciptakan dengan solusinya,kita hanya harus berusaha

  12. wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    nyampah lagi di blogggggggggggggg ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    aku pusinggggggggggggggggggg
    dari tadi gak ketemu jawabannya….
    udah 2 jam …
    masih seperti berjalan di lorong gelap..
    jam 1 pagi tinggal 4 jam lagiiiiii
    gak mau masuk kalau gak kelar…
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuu huuuuuuuuuuuuuuuuuu huuuuuuuuuuuuuuu

  13. Sayyyyyy

    Semangat aja yah!!!!
    AKu bisa buka n ngunjungi rumah kamu soalnya sambil ngeprint!

    Ha ha ha haah

    prepare mau meeting lagi…..

    Selalu semangat yah!
    (semalam daku sempat KO, kepala sakit n gak kuat ngapa2in)

Leave a Reply

