Kontraksi…(*My Stupid Morning,,, (^_^)


My Office 24 November 2010 ( 10:00 (*nyari semangat sebelum mulai bekerja,,,(*halah ngeles aja,,,

Kontraksi,,he…he…he..pasti kalau baca judulnya, mikir saya mau cerita tentang orang mau ngelahirin yak,,,he…he..he..salah saudara,,saudara,, saya tidak ingin bercerita tentang proses persalinan,,,(*sotoy yak,,siapa juga yang nanya tentang ini,,,

baiklah..baiklah..saya langsung ke topik pembicaraan,, (^_^)

Pernah gak ngalamin moment di bawah ini ,,,

“lagi di jalan,,tiba-tiba sakit perut,,mules tak tertahankan,,,rasanya mengguncang dunia,,,adohhh sakit sekali ,,,dan harus segera di keluarkan itu sakit perutnya,,,,ngeri kecipirit,,(*maaf yak rada-rada jorok) tapi situasi tidak memungkin kan,,”

saya pernah sering malah,,,,(*ha..ha..ha..ketahuan dah jeleknya,,,) mungkin karena saya selalu memulai pagi dengan terburu-buru jadi gak sempat,,buat yang namanya setor menyetor dulu,,,orang mandinya nya cukup 15 menit  terus abis itu langsung kejar-kejaran sama kereta,,,,(*jadi kebayang kan gimana gak enaknya,,,kontraksi sambil kejar-kejaran ama kereta,,, :D)

ada 3 pengalaman kontraksi yang paling parah dalam hidup saya,,,

A) Kontraksi di jalan tol

Saya paling gak suka berangkat pagi naek mobil, waktu itu pernah, pagi-pagi harus naek mobil perjalanan bekesong-jakarta bisa 2 jam perjalanan dan di sisa satu jam perjalanan berikutnya,,,adohhhhh saya sakit perut,,,sakit banget,,,,mules,,,tapi gimana caranya,,,,gak mungkin kan berhenti di jalan secara jalan tol dan gak ada toiletnya pula,,,jadi lah satu jam perjalanan berikutnya saya berlebai-lebai ria,,,,teriak sana sini sambil bilang…

adoh gw sakit perut,,,,,,,,cepetan bawa mobilnya,,,adoh mules ,,,,,gimana ini,,,,,,buruan bawa mobilnya….

dan teman saya cuma bilang

please deh nyong,,,, bisa gak, gak pake acara lebay,,,lagi kebiasaan dech,,,,klo gak di jalan gak kebelet,,,jangan pake acara kentut yakkk, bauk coy,,,

untung jalanan gak macet dan teman saya adalah pembalab yang baik,,jadi bisa sampai dikantor lebih cepat,,,(^_^)

B) Kontraksi di Angkot

sama seperti kejadian diatas, kebetulan waktu itu lagi nginep dirumah paman di ciledug, dan setiap pagi jalan raya ciledug itu macet GILA,,,lagi macet-macetan tiba-tiba perut saya bergejolak,,adohhhh gak nahan,,,mana saya gak tahu daerah ini lagi,,,

cuma ada satu pilihan pulang dan kembali kerumah,,,,tinggal cari ojek,,,saya ngeri aja sama yang namanya kecipirit di jalan,,malu-maluin kan,,,rasanya amat sangat gak enak,,dan saya memutuskan untuk turun dari bis metromini yang saya naekin, nyebrang dan nyari ojek,,,untuk kembali pulang kerumah,,,,

kagak apa dah telat ngantor,,di omelin ama kapten, daripada hal..hal buruk harus terjadi,,,

sampai dirumah sepupu saya cuma bisa nyengir dan bilang…

dasar kakak gw,,ampun dah ampun,,,,bukan tahan ampe kantor malah pulang,,,dodol..dodollll (*saya cuma bisa nyegir,,,di bantah juga emang bener terjadi,,,

C) Kontraksi di Kereta

perjalanan bekasi-jakarta kalau lancar naek kereta hanya 45 menit, kita akan berhenti di 5 stasiun terlebih dahulu , kemudian di stasiun jatinegara saya akan transit untuk selanjutnya melanjutkan ke stasiun dukuh atas,,,kereta transit ini hanya ada satu jam sekali jam 7:30 dan jika ketinggalan maka gak ada pilihan lain,,harus ikut kereta normal dan berangkot-angkot ria menuju kantor,,, (*dan saya gak suka sama yang namanya naek angkot..😀

dan di stasiun ketiga,,tiba,,tiba saya kontraksi dengan amat sangat hebat,,,adoh,,ini lebih parah dari biasanya,,,,di sertai dengan keringat dingin, adoh,,,,saya masih sok kuat belagak cool padahal mah perut udah kelojotan,,,😀😀😀😀😀

dan amat sangat menyedihkan kereta saya harus tertahan sebelum masuk jatinegara,belagak cool pura2,,jongkok dan pusing,,,,eh yang ada malah diliatin sama orang..orang,,,malah di sangka mau pingsan,,ada beberapa ibu-ibu yang nyodorin minyak kayu putih,,nawarin duduk,,bahkan ampe ada yang nawarin roti,,disangkanya saya pusing karena belum sarapan ,(*padahal bukan pusing,,tapi sakit perut,,,,

saya cuma bisa pasang tampang minta di kasihani,,aja..pas kereta berhenti di stasiun jatinegara langsung loncat dari satu peron ke peron lainnya nyari toilet…. (*mungkin orang2 yang tadi panik liat saya jongkok mikir kali yak,,kok iya tadi saya nya belagak lemes, pas pintu kebuka langsung kuat loncat sana sini

he…he..he..ampun dah ampun,,,,tapi yang namanya gejolak alam bisa terjadi kapan saya,,,,

Si bungsu pernah kasih saran gini,,,

kalau lo tiba-tiba mules ambil batu,,terus gengam dah,,,jangan di lepas-lepas

Si abang juga ikut-ikutan

lo merem terus baca mantra,,,ada ikan di langit..ada ikan dilangit,,ada ikan dilangit 1000 kali,,

Si mamah juga nambahin

makanya jangan kebiasaan bangun telat,,,kamu tuch bad habid,,ampun mamah mamah ampun,,,(*ini bukan saran tapi omelan  ya… D:😀

tiga saran diatas kagak mempan,,,,yang lain ada gak saran yang lebih hebat,,,atau mantra yang lebih keren dibanding mantra si abang,,,, ??????????? (*mantra si abang nipu,,😀

 

53 thoughts on “Kontraksi…(*My Stupid Morning,,, (^_^)

  1. Rada jorok dan bego postingannya,,,gak ada makna apapun,,,lagi bosen sama postingan yang lurus..lurus aja,,he,,,he…he…

    sarannya jangan suruh bangun pagi yakk,, susah itu,,,apalagi kalau disuruh minum air dingin pagi..pagi,,, (*saya gak bisa minum air dingin,,perutnya sensitif,,harus minum air hangat,,kasih saran yang lain aja,,, ok coy,,😀😀😀

  2. Puuuut…

    Nah itu dia Put…
    Latihan mules buat nge lahirin nanti…hihihi…
    Lebih parah tauk…
    seratus kali lebih parah…*komen yang kejam*

    Ayo…
    harus lebih banyak latihan mules lagi yaaa…hihihi…

  3. whakakakkk putriii, ini justru postingan paling lurus..!!!

    hmm, kayaknya emang solusi paling masuk akal adalah tidur lebih cepat agar bangun lebih pagi… jangan begadang.

    harus bisa dong Put, mosok putri mo ngalamin kontraksi diatas kereta mulu.. ntar lama2 proses pembuangan jadi gak teratur loh.. efeknya malah macem2.

    • ha…ha…ha…ha.. padahal aku niatnya berbagi kesedihan tahu… (^_^)
      kenapa orang..orang malah tertawa yak,,,

      tapi kadang kalau pagi aku tetap gak sakit perut mak,,
      aku bangun pagi kok..
      jam setengah 5 beneran sholat subuh abis itu tidur lagi,,😀😀😀

      iyaoooo mungkin karena gak suka sayur,,,

  4. “Salam Hormat dari Comon Cyber %–%.”

    Mba serius, postingan ini malah ngikut bikin saya mules…
    terutama kisah di kereta itu…

    Ya ALLAH mba…
    Saya hampir ngakak nih.. hayoo tanggung jawab.

  5. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——

    Cara dari si bungsu kok beda ama cara saya waktu dulu di SD ya mbak? Kalau dulu, saya disuruh bawa batu, terus dudu, batu itu diselipkan di tengah celana. Xixixixixixix

    kalau kontraksi padat, saya alhamdulillah gak pernah separah itu. Tp kalau kontraksi cair, saya parah mba.
    Pernah lho di masjid sampai pipis di sarung..ops… (buka aib.com)

    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

  6. wakakaka….
    yang sering begini nih mas nakho Iz,
    pernah dia udah setengah jalan pulang lagi, trus jadi gak kerja karena telat, hihih…

    kesian deh para penganut kontraksi mendadak..😛

  7. cara si bungsu udah pernah dicoba put? aku dulu kalau lagi mudik pas lebaran terus sering kek gitu, makanya bawa bekal batu kecil, buat dipegang, dan entah karena sugesti atau apa, selalu berhasil loh put
    hehehehehe…

    • he….he…he.. udah tapi gak mempan,,
      mungkin suggesti kali yaooo
      kadang aku suka iseng,,,
      sms-in orang,,orang…
      gini,,,
      Ucapakan mantra ini untuk menolong saya
      TOLONG!!!!!! GW SAKIT PERUT,,(^_^)v
      TOLONG!!!!!! GW SAKIT PERUT,,(^_^)v
      TOLONG!!!!!! GW SAKIT PERUT,,(^_^)v
      TOLONG!!!!!! GW SAKIT PERUT,,(^_^)v
      TOLONG!!!!!! GW SAKIT PERUT,,(^_^)v
      TOLONG!!!!!! GW SAKIT PERUT,,(^_^)v

  8. Wakakakakkaka.. duh gw bingung, kalo gw ngapain yah…😀 mungkin langsung dengerin lagu atau apa, yg penting lupa…😛 tapi biasanya gw berhasil sih, berhasil men-delay, GaKgakakakaka…
    Lu bersukur put, belum kebelet pup+ batuk2 atau bersin2, gw jamin gak sempet “mengelak” WAKWKWKWK…. undeniable disaster!

  9. hahaha sengsara banget tuh emang pastinya…🙂
    makanya gua selalu nyetor dulu begitu bangun tidur. pokoknya dijadwal dah, supaya badan kita udah terbiasa kalo jam nyetor itu selalu pagi2 doang. jadi selama seharian bakal aman dah…🙂

  10. Ha ha ha ha
    Puuut, kalau aku sih langsung lemes and nggak kuat apa2 lagi…

    Pernah sih aku mengalami demikian, akulangsung keluar keringan dingin karena nahan, wajah langsung pucatm hahahhah
    Tapi begitu ketemu toilet n dikeluarkan, wah…..wajah langsung sumringah, ha ha ha

  11. hobi kok kontraksi ya… saya jg pernah dikasih saran hampir mirip, disuruh ngantongin batu kerikil nanti sembuh, eh tetep aja tuh..

    makanya tiap pagi sebelum kerja wajib lapor dulu…😀

  12. wahahaha…jadi inget pas jaman sma tuh…kontraksi di angkot, karena rumah masih jauh…jadinya cari mampir dulu di wc mall terdekat… Kasihan bgt gw kalo inget peristiwa itu ^^

  13. makanyaaaaaaaaaaaaa………bangun pagi, minum air putih hangat, terus nongkrong deh…………
    dijamin gak akan ada lagi story about kontraksi eneh di jalan , USagi……………… 😦

    (nulis komen sambil tuutp hidung)
    salam

      • itu kan karena aku begitu terpesona melihat kegantenganmu Dhe sayang…………..🙂
        sampai gak ada yg enak rasanya, selain memandangi wajahmu………….
        kok gak percaya sih……..bener lho ini, sumprit deh…………………..😀😀😀
        (halah halah hedeh hedeh…….)
        salam

  14. ‘setor’ yang baik emang enaknya pas sekalian mandi..
    sekalian bersih bgitu..

    nah kalo saya agak beda Put..
    pasti setelah dandan rapi.. tinggal berangkat.. eh kebelet…
    so annoying🙂 bikin telat ngantor..

  15. Saya akhirnya mempertimbangkan apakah jadi ngajak kamu ke Bukik atau tidak.
    Jika kita sedang enak2nya makan ketupat sayur tiba-tiba Usagi keciprit lak kacau acaranya.
    Tapi you boleh ikut asal membawa SKTKS ( Surat Keterangan Tidak Kontraksi Sembarangan) dari bu dokter gigi cantik itu tuh.
    Tanpa SKTKS, gak usah ikut kopdar bukiklah yaw…..
    salam prit…pret…pret…..( ambune rek )

Leave a Reply

