Cinta Monyet,,, (^_^) = Cinta Pertama ????


My Office 25 November 2010  (17:15 30 Menit sebelum berbuka puasa,,,

Cinta Monyet,,,Siapapun di dunia  ini pasti pernah ngalamin cinta monyet,, (^_^)

Cinta Monyet,,cinta bego kalau saya bilang,,saya juga masih bingung sebenernya apakah cinta monyet = cinta pertama , yang pasti cinta monyet itu pasti seru,,karena terjadi waktu kita masih ABG, waktu masih lucu-lucunya, dan masih polos serta naif banget

dari kecil saya dibesarkan di lingkungan yang mayoritasnya adalah laki-laki, jadi amat sulit bagi saya untuk mengagumi makluk hidup bernama laki-laki, gimana mau kagum sama temen sendiri, orang saya tahu jelek dan busuknya mereka, gak ada bagus-bagusnya,,,di luar sich manis,,tapi kalau udah bareng-bareng ngumpul bareng tetap aja sama gilanya sama saya,,,

Kalau orang lain ngalamin cinta monyetnya waktu SMP saya termasuk terlambat mengagumi makhluk adam ini,, saya baru tertarik sama laki-laki waktu saya kelas 1 SMA

monyet

Sebut saja namanya Bumi (*bukan nama sebenarnya,, ) kakak kelas saya, pria ini amat sangat berbeda dari orang-orang kebanyakan,,,

Bumi tuch misterius,,pendiam dan gak ngerokok, gak tengil, cool man  tapi kalau udah kenal,,asyik buat di ajak ngobroll, secara fisik bumi tuch manis,, (*mata kecil, hidung kecil, alis tebal,,,mirip sama jimmy lin.. (^_^)v

Kalau kita suka sama orang,,pasti selalu pengen jadi sesuatu yang beda,,dan itu juga yang terjadi sama saya,,,seheboh apapun saya,,seberisik apapun saya kalau ketemu sama bumi,,,pasti langsung pasang muka polos paling cuma berani nyapa β€œ hai kak mau kemana..” (*kebayang kan gimana saltingnya saya, lagi sibuk loncat sana-loncat sini , tiba,,tiba sang pangeran lewat,,muka merah, dan langsung salting gak jelas,,,

Rasanya tuch seru aja,,,seneng,,padahal cuma liat tampangnya aja,,,bayangin kelas bumi sama kelas saya beda dua lantai,,saya suka sengaja iseng kekelas atas,pura-pura ada perlu padahal cuma mau lihat dia tersenyum aja,,, (*cukup tersenyum,,karena itu sudah menyenangkan,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ kadang saya pikir begok banget saya ini,,,jauh jauh ngebela-belain kelantai dua cuma buat lihat bumi tersenyum,,padahal saya kan bisa ngobrol ama dia kapan aja,,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

bb

Rumah kita kebetulan deketan,, dan kita suka pulang bareng dari sekolah sampai rumah,,

Senenggggggg Banggeettttssss kalau pas pulang si Bumi bilang,, β€œ hari ini pulang jam berapa kita pulang bareng ya”  (*rasanya mengguncang dunia, kalaupun saya ada kegiatan lain sepulang sekolah, asal bisa pulang bareng pasti saya batalin,,demi acara pulang bareng aja,,

Kalian tahu kan,,kalau saya selalu hobi lari-larian,,,tapi kalau lagi bareng sama bumi,,saya rela-relain jalan pelan-pelan, biar lama sampai di haltenya, dan kadang kita sengaja nyari bis yang kosong cuma buat bisa ngobrol lebih lama.. (*bego banget gak sich,,padahal ada banyak bis yang lewat,,tapi kita malah milih buat ngobroll, mending ngobrolnya di tempat elit, ini mah ngobrol nya di lampu merah,,tapi itu menyenangkan dan seru aja,,

Rasa rindu adalah yang paling seru,,kalau tiba-tiba kangen dan gak lucu kan jagoan kaya saya ngomong kangen  πŸ˜€πŸ˜€ saya suka sengaja lewat depan rumahnya,,berharap dia lagi buka pintu,,dan kita bisa ngobrolll (*kaya orang begok,,bulak balik lewat depan rumahnya,,cuma buat lihat dia buka jendela aja,,,

atau pas bumi kerumah,,berharap dia gak buru-buru pulang,,biar bisa ngobrol lebih lama.. (*padahal dia ngobrol ama tetangga saya, ama mamah, dan ama yang lain,,sebodo teing dah,, yang penting bisa liat dia senyumπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Paling deg-degan nunggu telepon bunyi,,rasanya gak sabar nunggu dia telepon,,cuma buat denger dia ngomong β€œhai lagi apa,, ? (*dan pembicaraan itu gak akan lebih dari 15 menit,,, tapi rasanya saya bisa merekam semua hal yang dia omongin πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Moment yang paling saya kenang adalah,,,

Waktu bumi curi-curi gandeng tangan saya,,,gila rasanya deg-degan ,,,seneng,,dan bingung mau ngomong apa,,belagak gak butuh ngelepasin tangannya,,, (*masalah nya malu aja ama teman-teman πŸ˜€πŸ˜€ , ha…ha…ha…ha.. rasanya kaya ada setrum aja,,,seneng dan seru pastinya,,kalau bisa berharap semoga itu jalanan luas bener dah,,jadi bisa gandengan lama-lama…

he.he..he..he..he.. kenapa saya bilang ini cinta monyet,,,karena itu semua lebih pada kekaguman fisik semata,,ngerasa bumi hebat dan misterius, dan sulit untuk di taklukan ,lama..lama saya kok bosen ya,,,gak seru aja,,, dan tantangan nya udah gak ada,, dan mulai keliatan jelek  jeleknya,,,dan capek juga suka sama orang,,tapi gak jadi diri sendiri,,,

Kita sempat jadian tapi cuma satu bulan,,karena dimata saya itu semua udah gak seru,,lebih seru jadi sahabat,,, (^_^)

lebih menyenangkan jadi sahabat bumi,,daripada harus jadi pacar bumi,,lebih bebas dan bisa jadi diri sendiri, bisa berbagi banyak hal,, dan bisa berbagi kebusukan yang sama,,gak usah ada rahasia, bisa jadi diri sendiri, dan gak perlu pura-pura nunggu angkot cuma buat bisa ngobrol lama,,,gak perlu bolak-balik lewat depan rumahya,,toh saya tinggal telpon dan ngajak bumi main kerumah,,dan kita bisa cerita banyak hal..dan saya gak perlu manggil bumi β€œkakak” cukup manggil.. β€œcoy,,sini coy,,,kita main nyok..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ β€œ

dan kita selalu mengingat kenangan ini,,cerita bodoh kita berdua,,,

bumi sering ngeledekin saya cuma buat bilang,,,

sadar gak sich kelakuan kita dulu,,tolol banget yak,,dan begok apalagi waktu liat lo bolak balik di depan kelas gw sambil nengok ke dalem kelas gw cuma buat liat gw,,ketahuan tolol…dari gaya lo , dari salting lo, dari diemnya elo,,mana ada sejarahnya sailormoon diem,,,kalo bukan karena sesuatu,, (*dan saya cuma bisa nyegir kalau bumi udah ngomong ini,, malu pastinya..

Saya tidak pernah melupakan kenangan,,karena kenangan itu selalu seru untuk diingat,,entah dimana bumi sekarang berada, apakah dia sudah menikah atau belum saya juga gak tahu kita terakhir kali contact 5 tahun yang lalu,,,,

tapi saya suka sama dinamikan serta serunya perasaan itu,,rasanya saya gak ngalamin rasa seseru dan seheboh ini pada cinta..cinta yang lain..

yang lain gimana,,,ada yang mau berbagi soal cinta monyetnya,,dan apakah cinta monyet = cinta pertama

74 thoughts on “Cinta Monyet,,, (^_^) = Cinta Pertama ????

  1. Hihihihiihihi…cerita yg lucu, saya jadi nyengir sendiri… kapan2 gw cerita ah, kejadian smp yg tolol banget… waktu gw ngomong: “gw masih kecil, mana boleh pacaran!” polos bener yaπŸ˜„

  2. Emang kalau cinta yang ginian disebut cinta monyet? mungkin karena celingak-celinguk dan pecicilan seperti monyet. Aku belum mau membayangkan gimana aku pacaran dulu, mungkin lebih dari cinta monyet (cinta GorilaπŸ˜€ )

  3. Wedeh ceritanya seru, nyaris sama dgn cinta monyet saya, sma juga, cuma senangnya kelas 1, baru bisa ngobrol kelas 2, krn saya masuk siang waktu kls 1.
    Kalau diinget lucu abis, dan malu kok bisa ya kelakuan norak gituπŸ˜€
    Ogah cerita cinta pertama di blog, takut orangnya baca *ngikik*

  4. kebayang Putri yang lagi loncat2 dgn lincahnya, tiba2 bergerak dgn lemah gemulai……..
    hiiiigh…..nggak bangets dwehh……. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    bunda kapan ya ngalamin cinta monyet gini?kayaknya agak telat juga kayak dirimu, dah SMA juga….hehehe…
    salam

  5. ciee… cie…cieee yang lagi inget sam monyet wkwkwk

    ngomongin cinta monyet, aku jadi inget aku ngalamin cinta monyet pas kelas 6 SD heheheh

    bertahun-tahun gak ketemu sama si monyet ini, eh tau-taunya ketemu lagi di FB dengan status dia yg ngga lagi available hehehe

    oya put gimana novel dari pakdhe, seru nggak, punya aku lagi OTW nih, tapi sedikit khawatir takutnya yg dikirim pakdhe novel yg udah aku beli, kemaren kan pesennya novel karangan ollie, pakdhe sms kirim 2 novel dua2nya dari ollie heheh jadi penasaran karena belum nyampe.

    • heheheh bukan pakdhe nya yg ke bangka put, maksud aku novel nya yg lagi otw dari surabaya ke bangka wkwkwk…. kayaknya musti sunting postingan dech heheheheh

      • ha…ha…ha.. ayo bikin review nya,,aku masih belum bikin..
        novel pukat nya udah selesai..
        sekarang lagi baca burlian,,
        abis itu baca Rembulan Tenggelam di Wajah mu,,
        keren,,
        tiga..tiganya tere liyeπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  6. friday 26 November 9:30
    Sekilas info… :

    temanya udah di ganti,,,,

    banyak yang bilang,,yang kemarin jelek,,,

    yang ini rada terinspirasi themenya Inyiakkkk 

    he…he..he..he..

    mau jelek,,mau bagus themenya,,

    yang penting yang punya rumah manis,, (^_^)

    betul tidak saudara,,saudara, (^_^)

    akika kerja dulu ya bowwwwπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Happy Friday,,,

  7. sumpah,,,
    saya bikin postingan ini sambil cengar cengir,,,
    he…he…he..he
    ngebayangin bego nya saya dulu,,
    tablonya saya waktu SMA,,,

    ha…ha..ha..ha.

  8. emang bener put.. kalau pergaulan kita sudah pria semua.. kok susah ya suka sama yang namanya mahluk yang satu itu… *bukan monyetnya ya put*.. hihhihihi

    susah deg deg an nya dekat laki laki… apalagi dekat perempuan.. gak mungkin..

    pasti waktu nulis muka putri bersemu semua merah malu merona karena terkenang

    cie cieee

  9. Cieeeeeeeeeeeeeee… bumiiiiiiiiii….
    kalo aku BuMil = Ibu Hamil, hahahah…
    *gak nyambung*

    eh, dulu pernah pas SMP, suka juga sama kakak kelas, sering juga nglakuin hal-hal bego bin tolol, bolak-balik depan kelasnya kayak setrikaan, sok-sok kalem kalo dia lewat didepan kita, padahal mah, tau deh dia ada rasa apa gak sama diriku, gak tau, hahahha.. ke GRan sendiri,, hiks….

    gak lama, awal2 2010 deh, kita ketemu di FB, lanjut YM, ternyata, dia baru ngaku, kalo dia dulu suka juga sama daku,, hikssssssss.. udah telat,,,😦

    • ha….ha….ha…ha..ha..
      tuch kan bukan aku aja yang ajaib kalo lagi suka sama orang… (*halah bela diri,,,

      he….he….he… aduin mas nakho yakkk
      tapi kenangan itu selalu seru ya,,,

  10. cinta monyet…………………..hehehehehehehhehehe…..lucu bgt pokoknya,,,,,,menone cinta monyetnya seruuuuuuuuuuuuuuuu jd ga bisa ilang dr ingatan hahahahahahahaha

  11. usagi.. e eh, usagi….

    OOT dulu…

    pake thema ini berat banget diaksesnya…😦

    ***

    well,πŸ˜† itulah kesan setelah membaca hal di atas… hihhihi… *sebaiknya cinta monyet atau cinta apa gitu namanya, jangan cinta bego, kedengerannya… kuasarrr….πŸ˜† *sok lembut luh, Mesteer….!

  12. Ya ampun, Put… norak banget yak…πŸ˜€
    Kirain adegan kek gitu cuma ada di sinetron2 indonesia, ternyata beneran terjadi di dunia nyatamuπŸ˜€
    Aku sih nggak pernah…:mrgreen:

  13. Pingback: SMP Pacaran? « PrimeEdges

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s