PENGUMUMAN PENTING!!!!!!!!


Perhatian,,,Perhatian,,,Perhatian,,,!!!!!!!!

Sebelum baca postingan ini,,,diharapkan semua pembaca berimajinasi terlebih dahulu….

Bayangkan kalian ada di Pasar Tanah Abang,,, (*Tahu Pasar Tanah Abang kagakkkk????

Bayangin ya,,,, (*harus,,ya harus dibayangin,,(^_^)

kalian lagi ada di pasar,,rame banget,,,,

terus ada pedagang kaki lima yang lagi berdiri diatas meja,,,sambil teriak,teriak ngelakuin daganganya… (* kalau bingung gimana ngebayanginnya,,, inget aja orang lagi orasi,,,mungkin itu lebih mudah,,😀😀😀😀

udah,,,,sekarang mari kita mulai bercerita,,😀😀 :D:  (*sok penting yakkkkk

sm0111

Pengumuman,,,,Pengumuman,,,,,

Attention please,,,, !!!!!!!!!

Telah dilahirkan sebuah Rumah Baru,,,bernama

WISMA SANDAT

wismasandat

Rumah baru yang terlahir karena adanya seorang kakak yang berbaik hati,,,ingin mengabadikan hadiah yang di dapat dari lomba bikin iklan yang diadakan oleh Pak de tersayang,,,,

Rumah sederhana yang di lahirkan untuk mengabadikan persahabatan dari lima orang anak manusia ,, Lintas Batas, Lintas Propinsi, Lintas Agama,,,Lintas Umur, Lintas Karakter,,

Lima orang anak manusia yang sedang belajar arti persahabatan, Lima anak manusia yang memulainya dari sebuah dunia,,,dunia maya,,,,

Baiklah pasti pada bingung kan,,pengen tahu,,,siapa yang menghuni rumah itu,,,

inilah para penghuninya,,,, (^_^)

 3 Perempuan – Perempuan Tangguh Mbak ,Ida, Hani,dan saya sendiri pastinya…Sailormoon yang lucu,,ramah tamah dan baik hati,, (*he…he…he..tetap narsis😀😀😀

persahabatan

Duo Budi  (^_^) ( Budi Besar & Budi Kecil 

budi22

Pasti penasaran kan,,,nah silakan mengunjungi Rumah Baru kami,,,, (^_^)v

di jamin pasti ketagihan,,,he…he….he….

kalau gak puas,,,silakan kembali berlangganan di rumah ini aja,,yang pasti disana akan menemukan sisi lain dari kami semua,, (^_^) (*kalau saya gak tahu dech,,ya,,akan tetap pecicilan atau jadi lebih kalem,, (^_^)

Selamat Berkunjung,,,

Anda Puas Kami Senang,,

Ikhlas dari Anda Halal Bagi Kami,,, (*kaya tukang minta,,minta di kereta..

52 thoughts on “PENGUMUMAN PENTING!!!!!!!!

  1. Yaaa..aku dah baca pengumuman muuuu..
    tapi aku belom pernah ke tanah abang..
    ajakin yaa…

    ya aku pernah mampir ke wisma sandat,jauh banget,kena macet lagi,cape deh pake nyasar2 lagi..hahhh..
    btw selamet deh buat kalian berlima..

    put mampir donk ke da Poer ku yaa..
    ntar aku bikinin makanan ynag enak2 deh..hihii

  2. Jum’at malam
    27 november 23;40
    abis baca novel burliannya tere liye,,
    Sumpah keren bangetttt
    Jangan pernah berhenti bermimpi
    Jangan pernah berhenti percaya
    Harapan itu selalu ada
    Bagi kita yang percaya
    ALLAH tidak tidur,, dia amat sangat baik,, dia tahu yang terbaik bagi. Umat-Nya

    Gak sabar mau nulis reviewnya
    Good night

  3. *tring-tring-tring…. apaan nih ya????
    Wakakakkakak….kirain jualan rumah, gak taunya blog kolaborasi…beuh… gitu ya sekarang maennya keroyokan, wkakakakakakak….
    Selamat ya Rumah Sandat… semoga gak tersandat-sandat kalo gw mampir… wkakakakaka.. [ditoyor ma putri!]

  4. Pasar Tanah Abang? Aduh sorry yee… Gue kagak tau.. *ngeles*
    Ih.. ada yang baru pindah rumah nih.. kopdar yuk sambil makan-makan hehe…
    PakDhe baca koment ini ga yah?? kali aja ada Gurame ballet… *sudah lama ga nari ballet*

  5. walah siip ini gabungannya.. pasti lebih berwarna..
    selamat selamat.. langsung k tkp deh..

    eittss lupa.. pasar tanah abang kayak apa ya mbak???
    wkwkwkwkwkkk… *dilempar sandal.. tuing*

  6. Haiyaaaahhh …
    Ada ada saja kamu Put …

    Selamat untuk berdirinya Rumah Sandat …

    However …
    beware of euphoria syndrome …
    mengelola blog bareng itu perlu komitment
    semoga bisa langgeng ya Put

    Salam saya Semuanyaaa

  7. selamat..semalat…
    aku belum pernah ke tanah abang…kalo ke CIMOL bandung sering…itupun lewat doang…selamat..selamat…

    salam dari olivi@network bandung dech…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s